Destinasi

2 Tempat Wisata di Indonesia ini Bikin Dua Lipa Penasaran

Jutaan turis mancanegara datang ke Indonesia tiap tahunnya untuk berlibur. Keindahan alam serta ragam budaya jadi alasan mereka datang ke Tanah Air, nggak terkecuali Dua Lipa yang penasaran!

Solois asal Inggris yang dikenal lewat single Blow Your Mind (Mwah) ini punya rasa ketertarikan yang tinggi kepada Indonesia. Nggak heran saat ia dapat kesempatan buat tur keliling Asia untuk mempromosikan musiknya, cewek berusia 21 tahun ini menyempatkan diri buat ke Tanah Air.

Venice Beach w @dexternavy

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

“Dari dulu, aku selalu ingin berlibur di Indonesia. Aku banyak mendengar dari teman-temanku kalau Indonesia punya banyak sekali tempat wisata dan aku merasa tertantang buat datang,” ucap Dua Lipa saat Pegipegi dapat kesempatan ngobrol dengannya.

Dari ratusan tempat wisata eksotis di Indonesia, Dua Lipa berencana untuk liburan di dua spot. Emmm, kira-kira apa ya? Pegipegi dapat bisikannya nih dari cewek yang ternyata juga model ini, lho!

Bali

Berjuluk Pulau Dewata, Bali sudah sangat dikenal oleh dunia luas. Nggak heran, kalau sedang masuk masa liburan, pulau yang berbatasan langsung dengan Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat ini selalu dipadati turis asing pemburu sunset dan sunrise.

Dua Lipa pun jadi salah satu sosok yang kepincut ingin datang ke Bali. “Rencana sih, aku mau ke Bali. Aku penasaran sama pantainya soalnya pas aku lihat di internet bagus-bagus banget,” ucapnya sambil tersenyum.

“Aku juga dapat rekomendasi beberapa teman yang sudah berkunjung ke sana sih,” tambah Dua Lipa.

@voguemagazine ūüíē‚ú®

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

Kalau jadi ke sana, Pegipegi punya beberapa rekomendasi tempat wisata buat Dua Lipa. Selain Kuta yang wajib masuk list, dia bisa mampir ke Pantai Geger dan Pantai Balangan yang dikenal dengan karang laut indahnya.

Gili Trawangan

Nggak sebeken Bali sih, namun Gili Trawangan menawarkan konsep wisata yang jauh lebih eksotis. Berada di sebelah barat laut Lombok, kamu bisa menemukan perpaduan langit biru, air laut berwarna pirus berkilau, dan garis pantai berpasir putih indah.

Nggak cuma itu, wisata bawah airnya juga patut dicoba. Dengan arus laut yang santai, kamu bisa snorkeling atau diving untuk bertemu dengan berbagai macam hewan laun serta terumbu karang unik.

Foto: dualipasource

Apa yang ditawarkan oleh Gili Trawangan ternyata membuat Dua Lipa tertarik. “Jadi saat aku balik lagi ke Indonesia (Agustus nanti), aku sudah punya rencana buat ke Gili Trawangan. Katanya sih, Gili Trawangan punya banyak banget tempat wisata yang nggak ada di tempat lain. Jadi, aku pengen sunbathing sampai diving deh kalau ada kesempatan,” repetnya.

Foto utama: iheart

Sudah tahu kan Dua Lipa mau ke mana? Nah, kalau mau ketemu dia,  yuk, pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi buat liburan di Bali dan Gili Trawangan. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 802 times, 7 visits today)

Comments

To Top