Kuliner

12 Resto di Jakarta yang Bisa Kamu Manfaatkan untuk Main Pokemon GO!

Main Pokemon GO cuma di rumah doang sudah pasti nggak bakalan seru! Soalnya, jenis Pokemon yang didapatkan nggak bakal beragam. Paling enak sih jika mainnya sambil keliling Indonesia hingga luar negeri. Tapi, buat kamu yang tinggal di Jakarta dan lagi nggak punya waktu buat ke luar kota, main aja di 12 resto berikut ini. Soalnya, di sekitar 12 resto ini ada Pokestop yang bisa kamu manfaatkan untuk menangkap Pokemon. Sambil main Pokemon GO, kamu bisa makan makanan enak juga!

1. Sakana, Mid Plaza

Main Pokemon GO di Sakana sepertinya ide bagus jika dilakukan di Sakana. Soalnya, Sakana adalah resto Jepang, negara tempat Pokemon berasal. Suasananya pun cozy dan berasa kayak lagi makan di resto Jepang sungguhan. Ada beragam menu yang bisa kamu icip di Sakana, antara lain Spicy Chicken, Teriyaki Chicken, Mixed Takoyaki, Chicken Katsu Set, Oyaku Don Set, dan lain-lain. Rata-rata, bujet yang dihabiskan untuk makan di Sakana adalah Rp 20o ribu* untuk dua orang. Sakana di Mid Plaza berlokasi di Lower Ground Floor, jalan Jendral Sudirman Kav 10-11.

sakana1

www.zomato.com

sakana2

gastronomy-aficionado.com

2. Popolamama, Sudirman Plaza Indofood Tower

Menu unggulan Poplamama adalah varian pasta dan pizza. Pasta yang disajikan oleh Popolamama berbeda dari pasta kebanyakan karena nggak menggunakan dry atau packaged pasta, tapi menggunakan fresh pasta yang terbuat dari tepung durum semollina. Fresh pasta ini hanya menggunakan sekali pemanasan, sehingga nutrisinya nggak hilang. Teksturnya pun lebih bulat, padat, dan kenyal. Kisaran bujet untuk makan di sana adalah Rp 250 ribu* untuk dua orang. Langsung datang aja, yuk, ke Popolamama di Sudirman Plaza Indofood Tower, lantai Ground, jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

popolamama1

anakjajan.com

popolamama2

eatandtreats.blogspot.com

3. Negiya Donburi, Citywalk Sudirman

Negiya Donburi di Citywalk Sudirman (lantai 1 No. 26, jalan Kh. Mas Mansyur Kav 121, Tanah Abang) terkenal gara-gara kelezatan Gyu Tan Don-nya yang menggunakan daging impor dari Melbourne. Bakal makin nikmat jika kamu menambahkan ekstra cheese dan egg di atasnya. Biaya makan di Negiya Donburi berkisar Rp 200 ribu* untuk dua orang. Yuk, makan Gyu Tan Don enak sekaligus berburu Pokemon di Negiya Donburi!

negiya1

https://pergikuliner.com

negiya2

www.paprika.co.id

4. Massilia Cafe, Sudirman Park

Ngemil sambil berburu Pokemon paling asyik di Massilia Cafe, Sudirman Park (jalan KH. Mas Mansyur). Walaupun cuma ngemil, tapi porsi yang disajikan cukup besar, jadi paling asyik sih datang ramai-ramai sama teman. Menu andalannya antara lain Kentang Goreng, Sosis, Sandwich, Chicken Finger, Pisang Goreng, Roti Bakar, dan lain-lain. Ada juga sih menu berat yang disajikan, misalnya Soto Ayam, Rawon, Sop Buntut, dan lain-lain. Untuk makan di sana, kira-kira kamu perlu menyiapkan bujet sebesar Rp 150 ribu* untuk dua orang.

massilia

http://omnivoreadventure.blogspot.co.id/

massilia

http://omnivoreadventure.blogspot.co.id/

5. Common Grounds, Citywalk Sudirman

Biar nggak gampang ngantuk, kamu bisa main Pokemon GO sambil ngopi di Common Grounds di Citywalk Sudirman. Kamu bisa pesan Cappuccino atau kopi Aceh Gayo yang dibuat dengan konsep daily brew. Keharuman kopinya begitu menggoda dan nggak bisa ditolak. Untuk teman minum kopi, cobain aja Eggs Benedict yang terdiri dari english muffin, eggs, sauteed asparagus, sauteed mushroom, french fries, dan Hollandaise sauce. Per dua orang, kira-kira bisa menghabiskan Rp 250 ribu* jika ngopi dan makan di Common Grounds.

common grounds1

graved.com

common grounds1

celetukkopi.blogspot.com

 

6. Bakso Lapangan Tembak Senayan, Sudirman Park

Berburu Pokemon juga bisa dilakukan sambil makan bakso di kedai Bakso Lapangan Tembak Senayan, Sudirman Park Kav. 35 Rukan, No. C20, jalan Kh. Mas Mansyur. Menu bakso yang bisa kamu pilih di sana antara lain Bakso Campur, Bakso Mie, Bakso Bihun, Bakso Urat, Bakso Urat Goreng, dan lain-lain. Per menunya memiliki kisaran harga sekitar Rp 24 ribu – 35 ribu*.

bakso lapangan tembak

pergikuliner.com

7. Excelso, Intiland Tower

Ngopi sambil main Pokemon, bisa juga kamu lakukan di Excelso, Intiland Tower (jalan Jenderal Sudirman No. 32). Cobain deh menu kopi asyik, seperti Floating Island yang terdiri dari kopi, alpukat, dan es krim vanilla. Kamu juga wajib coba Kaloji Toraja, kopi khas Toraja yang memiliki aroma kopi yang Indonesia banget dan enak di lidah. Dan jangan sampai lupa sama Crispy Cassava, yaitu singkong goreng dengan topping parutan keju dan cokelat parut yang bisa jadi teman ngopi paling asyik! Bujet yang dihabiskan di sana biasanya Rp 230 ribu* untuk dua orang.

excelso

www.foody.id

8. Ratio Specialty Coffee, Mall Ambassador

Kalau mampir ke Mall Ambassador (jalan Prof. Dr. Satrio No.14, Kuningan) buat main Pokemon GO, sekalian aja ngopi di Ratio Specialty Coffee. Selain kopi, ada juga Hot Chocolate yang bisa kamu nikmati. Hot Chocolate-nya istimewa soalnya terbuat dari premium chocolate, sehingga terasa mewah. Buat teman minum kopi atau cokelat, pesan aja Roti Matcha atau Roti Maling with Cheese Bun (non-halal). Biasanya, per dua orang menghabiskan Rp 120 ribu* untuk makan dan minum kopi di sini.

ratio

www.zomato.com

9. Outback Steakhouse, Kuningan City

Kalau baru gajian, jangan lupa mampir ke Outback Steakhouse, Kuningan City (lantai Ground, jalan Prof Dr Satrio, Kuningan) buat mencicipi beragam jenis steak yang sudah nggak perlu lagi diragukan kualitasnya. Suasana Outback Steakhouse juga hangat, sehingga cocok buat dijadikan tempat kumpul keluarga juga. Siapa tahu anggota keluarga kamu juga hobi main Pokemon GO! Hihihi… Untuk makan di sana, kamu harus menyiapkan bujet sekitar Rp 500 ribu* untuk dua orang.

outback

www.kompasiana.com

outback1

www.zomato.com

10. Dim Sum Inc, Plaza Festival

Pengin main Pokemon GO sambil mencicipi dimsum halal? Tentu aja Dim Sum Inc. tempatnya. Rasa enak yang ditawarkan di Dim Sum Inc. tentu aja berasal dari bahan-bahannya yang terjaga kualitasnya. Menu Har Gau yang terbuat dari kulit pangsit tipis berisi udang-udang berukuran besar dan terasa manis saat digigit.

Dan masih banyak menu lain yang bisa kamu pesan, seperti Dao Sa Pao (bakpao isi kacang manis), Shiu May, Spring Roll, dan lain-lain. Bujet untuk makan di Dim Sum Inc. sekitar Rp 250 ribu* untuk dua orang. Yuk, langsung datang aja ke Dim Sum Inc. yang beralamat di Pasar Festival, H.R Rasuna Said Kav C22 # LG 07, Kuningan, Jakarta.

dim sum inc

www.tripadvisor.com

dim sum

foody.id

11. JJ Royal Brasserie, LOTTE Shopping Avenue

Sembari menangkap Pokemon GO, jangan lupa mencuci mulut dengan hidangan manis di JJ Royal Brasserie, Lotte Shopping Avenue (jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 LOTTE Shopping Avenue LG Floor, A01-02, Ciputra World Jakarta 1). Cobain deh, Sweet Potato Gratin (Rp 40 ribu*), yang terdiri dari mashed potato yang manis dan di atasnya ditutup dengan marshmallow yang meleleh ketika dipanggang. Padukan aja dengan kopi atau teh agar bisa menetralkan rasa manis. Kalau kamu suka cokelat, cobain deh Tarte Au Chocolate (Rp 40 ribu*) yang rasa cokelatnya benar-benar melted di lidah.

jj1

anakjajan.com

jj2

anakjajan.com

12. A&W, Mall Ambassador

Kalau keuangan lagi sulit, nggak perlu makan yang mahal-mahal. Sekali-kali boleh deh, makan di resto fast food, seperti A&W untuk mengisi waktu saat mencari Pokemon di Mall Ambassador. Biasanya sih, kalau makan di sana hanya perlu mengeluarkan bujet sekitar Rp 120 ribu* untuk dua orang.

aw

www.foodspotting.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Seru, ya, main Pokemon GO sambil mengisi perut dengan makanan enak! Jika kamu berada di luar Jakarta dan berencana untuk main ke Jakarta, sekalian aja main game Pokemon GO di 12 resto tersebut. Sebelumnya, jangan lupa buat pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah lewat pegipegi.com, ya!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah di jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

(Visited 1,107 times, 1 visits today)

Comments

To Top