Rekomendasi

10 Villa di Bali dengan Budget Mahasiswa

Liburan ke Bali memang bikin nagih! Salah satu alasan mengapa Bali menjadi sangat populer adalah karena tempat wisata yang ditawarkan begitu beragam. Nah, supaya bisa jelajah maksimal di Kota Bali dengan budget yang terjangkau, kamu bisa menginap di villa kece berikut ini. 

1. Villa Mandi Ubud 

Lokasi hotel ini privat banget! Jadi, kamu bakalan merasa tenang kalau nginep di sini. Kamu bisa menikmati keindahan alam sekitarnya dan bisa bersantai sambil leyeh-leyeh di pinggir kolam renang. 

Khusus buat kamu yang memang niatnya pengin honeymoon, kamu bisa loh request ke pihak hotel untuk kasih dekorasi khusus seperti taburan bunga mawar di bathtub, bunga di atas kasur, dan beragam aksesoris lainnya.

Harga: Mulai dari Rp289.000* per malam
Lokasi: Jalan Katik Lantang, Ubud, Bali

2. Joglo Villa Bali

Villa ini terletak di Denpasar. Namun, tepatnya tidak berada di jalan utama sehingga kamu tetap bisa menikmati keheningan dan ketenangan. Di sini, ada 14 villa dengan 15 kamar yang tersedia untuk ditempati. Villa ini sangat cocok untuk berlibur bersama pasangan atau keluarga. 

Harga: Mulai dari Rp246.000* per malam
Alamat: Jalan Wijaya Kusuma III No. 3A, Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara, Kota Denpasar

3. Tangtu Beach Inn Villa

Villa terjangkau ini terletak di daerah Sanur. Setiap kamarnya memiliki ruangan yang luas termasuk kamar tidur, kamar mandi, dan ruangan tengah. Kamu bisa menikmati suasana tenang dengan berenang di kolam renang, serta menikmati view ladang padi dekat dari villa.

Harga: Mulai dari Rp174.000* per malam
Alamat: Jalan Pucuk Bang Ketewel, Banjar Tangtu, ByPass Ida Bagus Mantra

4. Pradja Slumbung Villas

Kalau kamu berencana untuk menyeberang ke Pulau Nusa Penida, di sana ada villa murah tapi kece yang cocok untuk kamu. Namanya, Pradja Slumbung Villa. Selama menginap, kamu bisa merasakan ketenangan maksimal dan menikmati kemewahan villa tanpa bikin kantong jebol. 

Harga: Mulai dari Rp194.000* per malam
Alamat: Jalan Slumbung, Desa Sakti, Nusa Penida, Klungkung, Bali

5. Anugerah Villas

Terletak di daerah Amed Bali, villa ini hanya berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki dari Pantai Amed. Villa yang dibangun sejak tahun 2001 ini, memiliki 8 tipe kamar yang menyuguhkan pemandangan langsung ke kebun dan laut. 

Harga: Mulai dari Rp191.000* per malam
Alamat: Jalan Adem, Seraya, Bunutan, Amed, Karangasem, Bali

6. Villa Happy Jimbaran

Lokasi villa dekat dengan bandara atau hanya berjarak sekitar 15 menit berkendara. Villa ini juga menawarkan suasana yang hening, tenang, dan jauh dari keramaian. Meski tersedia kolam renang, namun jika kamu mau main ke pantai juga dekat, loh, hanya 5 menit berjalan kaki. 

Harga: Mulai dari Rp207.000* per malam
Alamat: Jalan Adem, Seraya, Bunutan, Amed, Karangasem, Bali

7. Odika Lovina House and Villas

Ingin melihat lumba-lumba? Salah satu spot di Indonesia untuk mengamati lumba-lumba adalah di Pantai Lovina. Hanya berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki dari Pantai Lovina, Odika Lovina House and Villa menawarkan akomodasi mandiri yang modern dan elegan. Di sini, tersedia private pool yang bisa kamu gunakan untuk chill bareng teman atau keluarga. 

Harga: Mulai dari Rp240.000* per malam
Alamat: Jalan Cendrawasih Gang Merak, Dusun Celuk Buluh Kalibukbuk

8. Linas Villas

Berlokasi di Nusa Penida, villa ini hanya berjarak sekitar 15 menit dari Pantai Kelingking yang populer. Dengan mengusung konsep back to nature, villa ini memiliki desain interior dengan mayoritas berbahan kayu.

Harga: Mulai dari Rp219.000* per malam
Alamat: Jalan Raya Toya Pakeh – Ped, Nusa Penida, Klungkung, Bali

9. The Tempekan Nyang-Nyang

Villa ini memiliki vibe seperti di pantai, dengan adanya payung dan bean bag yang tersedia di area dekat kolam renang. Lokasi villa juga dekat dengan Pantai Nyang-Nyang yang bisa dijangkau hanya dengan 5 menit berkendara. 

Harga: Mulai dari Rp250.000* per malam
Alamat: Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Bali, Uluwatu, Kuta Selatan

10. Apit Lawang Villas & Resto Nusa Penida

Mengusung konsep alam, villa ini memiliki desain yang unik. Setiap kamar/villanya dibangun seperti rumah adat Bali, Jineng dengan atap melengkung membentuk kurva “U” terbalik. Fasilitas yang tersedia di villa ini, mulai dari kolam renang hingga akses WiFi gratis. 

Harga: Mulai dari Rp219.000* per malam
Alamat: Kutampi Kaler, Ped, Nusa Penida, Klungkung, Bali

Jadi, gimana SobiPegi? Udah nggak sabar liburan hemat ke Bali, kan? Jangan lupa juga untuk filter hotel bersih dan aman dengan fitur Clean & Safe Stay ya, agar #PegipeginyaLebihAman

PESAN TIKET BUS MURAH PESAN TIKET PESAWAT MURAH PESAN TIKET KERETA API MURAH CARI HOTEL MURAH

*Harga berlaku sesuai tanggal dibuatnya artikel

Comments

To Top
%d bloggers like this: