Berita

10 Video Akting Bocah Biskuit ini Bikin Ngakak

Dunia media sosial Tanah Air kebanjiran hiburan baru, nih! Selesai dengan parodi meme request lagu, kini justru kumpulan video akting sebuah merk biskuit menjadi sangat viral.

Nggak cuma satu, tetapi ada sekitar puluhan video audisi akting para anak kecil yang sukses memancing tawa para netizen. Dari akting marah-marah, sampai ada yang judes saat membawakan peran bermuka dua.

Meski usia videonya sudah tiga tahun, nyatanya akting para bocah ini masih sukses bikin geli yang nonton. Nah, penasaran nggak sih, seperti apa 10 video akting bocah yang paling bikin ngakak? Simak yuk bahasan dari Pegipegi!

Salsabila Rizki Putro

Bocah 11 tahun ini menjadi salah satu pusat perhatian netizen dalam seminggu terakhir. Saat disuruh untuk memperagakan akting menangis, Salsabila justru marah-marah! Lontaran berbagai umpatan pun nggak terelakan.

Salsa Okdania Lubis

Soal akting, Salsa nggak perlu diragukan kualitasnya. Saat berakting, peserta dari kota Medan ini diminta untuk menyakinkan sang mama untuk mengambilkannya biskuit. Yang bikin ngakak, Salsa justru terlihat penuh penghayatan saat memperkenalkan diri. Ditambah suaranya yang serak, bikin yang nonton ikutan sedih!

Anggita Dwi Astuti

Perawakan serta pembawaan karakternya yang gahar saling melengkapi. Tapi yang bikin ngakak dari akting Anggita adalah topik aktingnya, di mana dia ‘mengajak’ Eyang Subur yang legendaris ke panggung audisi.

Baharudin

Bocah asal Jakarta ini sukses melafalkan naskahnya dengan lancar. Nah, satu hal yang bikin ngakak dari audisi Baharudin adalah betapa luwesnya dia menyampaikan isi curhatan kepada maling sebagai objek amarahnya.

Muhammad Renaldi

Penampilan Renaldi saat berbicara memang sukses mengundang gelak tawa. Berbekal keterampilannya berbicara, bocah asal Jakarta ini pun maju ke panggung audisi. Hebatnya, dia mampu bikin penonton ngakak dengan kata favoritnya ‘ciyeeee!’

Arla

Dari awal audisi, Arla nggak bisa diam, gerak-gerak terus. Pas disuruh akting, Arla pun terlihat kurang konsen. Tawa pun pecah di akhir sesi saat ia berucap “Hore aku dapat hadiah” dengan wajah datar. Sudah, gitu doang?

Dhau Embun Azzahra

Akting Dhau bisa dibilang total banget. Dibuka dengan cukup manis, bocah asal Semarang ini tiba-tiba berubah saat dia memerankan akting orang nggak waras demi menyakinkan para juri. Ngakak kan?

Chendy Eka Aryadi

Akting bermuka dua itu sulit, lho. Tapi nggak buat Chendy. Datang dari Bekasi, dia memperagakan akting Bawang Merah dan Bawang Putih dengan lincah. Lenggak-lenggok khasnya pun mencuri perhatian para juri sekaligus memancing tawa para penonton.

Andrianus

Bocah yang satu ini patut diacungin jempol karena mau bersusah payah menjelaskan profilnya. Tapi gara-gara kelamaan mengingat dialog, tugasnya buat berakting nggak kesampaian, deh. Nah, yang bikin ngakak ada di akhir video, di mana dia menunjukkan gambar ‘kostum’ yang dibuat. Coba tebak, itu gambar apa?

Ihsan

Menjadi aktor sepertinya adalah panggilan jiwa buat Ihsan. Nggak heran, opening-nya pun menggelegar dengan amarah. Tapi begitu diminta akting, bocah asal Jakarta ini memilih untuk tampil beda. Nggak ngerti deh kenapa dia jadi seperti itu.

Sudah selesai ketawanya? Kamu bakal makin happy kalau berlibur dengan harga murah, nih! Untuk kamu yang ingin liburan, bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah lewat Pegipegi.

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 2,813 times, 1 visits today)

Comments

To Top