Kuliner

10 Restoran Romantis di Jakarta-Bandung Buat Kamu Yang Baru Jadian

Buat kamu, para travelers, yang baru jadian, kencan pertama menentukan segalanya. Selain soal impresi dari keduanya, kencan pertama bisa kamu gunakan buat mengenal lebih dalam pasangan.

Nah, momen baru jadian memang cocok dirayakan dengan lunch atau dinner bareng bersama pasangan. Resto-resto terbaik pun bisa kamu pilih demi meninggalkan kesan sempurna di kencan pertama kamu.

Jadi, buat kamu yang weekend ini mau berencana mengajak pasangan buat makan bareng di sekitar Jakarta dan Bandung untuk selebrasi jadian, Pegiepegi sudah pilihkan sepuluh restoran romantis yang cocok buat kamu singgahi. Simak ya!

1. Bunga Rampai

Suasana romantis bakal langsung terasa selepas pintu masuk restoran Bunga Rampai. Desain interior klasik siap membawa atmosfer hangat buat kamu dan pasanganmu. Berada di kawasan Menteng, kamu bisa berbagai masakan dan minuman khas Indonesia yang disajikan mewah, seperti Pempek Sutra Palembang hingga Mie Goreng Wong Deso.

2. AMKC Atelier

Berada di kawasan Thamrin yang cukup padat, resto AMKC Atelier menyajikan nuansa kasual. Cocok buat kamu dan pasangan kamu yang baru pertama kali jalan usai jadian. Putih menjadi warna yang menyelimuti interior resto. Soal makanan, kamu bisa icip banyak sekali masakan western seperti Chilli Cursted Grilled Chicken, Sea Urchin hingga Spaghetti Aglio Olio.

3. Harlow

Desain interior yang modern dengan paduan lukisan klasik di dinding menjadi daya tarik resto yang satu ini. Letaknya yang cukup strategis di Kuningan. Fasilitas buffet dan WiFi siap memanjakan kamu dan pasangan yang ingin bebas usai jam kerja. Nikmati berbagai macam menu sedap seperti Mac and Cheese, Chicken Fricassee dan Beef Schnitzel untuk lunch romantis bareng pasangan kamu.

4.Ristorante da Valentino

Jika kamu dan pasangan kamu menggemari masakan Italia, resto yang satu ini cocok, deh buat kalian. Di Ristorante da Valentino, kamu bisa merasakan atmosfer Negeri Pizza dengan desain interior yang otentik. Berbagai pasta dan pizza khas Ristorante da Valentino siap memanjakan lidah kamu pas lunch maupun dinner.

5. Nusa Indonesian Gastronomy

. Bebek Saksang Tapanuli, North Sumatra captured by @destriana EXTENDED due to popular demand Join our culinary journey to Tapanuli, North Sumatra and embrace its beautiful ingredients. TAPANULI MENU • Na Niura Lobster • Arsik Ikan Kerapu • Ikan Natitombur • Telur Bebek Toba • Ikan Bawal Toba • Gulai Dali Ni Horbo • Mie Gomak Udang • Bebek Saksang • Iga Sapi Napinandar • Kambing Nilomang • Sambal Andaliman • Sambal Tuktuk • Kue Ombusombus • Kue Lapet • Kue Pohul Pohul • Samosir Coffee/Kopi Kohtong/Silintong NUSA Indonesian Gastronomy an edible story of Indonesia BOOK YOUR TABLE NOW http://nusagastronomy.com/reservation/ #chefs #mastery #nusa #indonesia #indigenous #gastronomy #ancient #heritage #history #story #food #cooking #artisan #recipe #legacy #island #islandofimagination #traditional #spices #kitchen #theworlds50best #restaurant #culinary #cheftable #pepper #toba #sumatra #batak #arsik #kerapu

A post shared by NUSA Indonesian Gastronomy (@nusagastronomy) on

Mau mencicipi rasanya makan dengan teknik gastronomi? Nah, resto Nusa Indonesian Gastronomy menawarkan hal tersebut. Dibalut suasanan romantis nan sejuk, kamu bisa merasakan berbagai macam masakan Indonesia dengan teknik gastronomi yang nggak cuma buat rasanya berbeda, tetapi juga penampilannya seperti Oyster With Dabut Dabu Espuma, Kohu Kohu Tuna hingga Na Niura.

6. The Valley

Fam dinner #sendirian

A post shared by Yohanes Tjitradi (@sukhitoyohanes) on

Rasakan santap malam dengan pasangan kamu sambil menikmati udara sejuk Bandung dari ketinggian. Di The Valley Bistro, kamu dan pasangan bakal dimanjakan berbagai macam masakan penggugah selera seperti Zuppa Soup hingga Crab Soup yang hangat. Kalau mau makan besar, nikmati juga Gordon Blu dengan saus BBQ yang khas.

7. Atmosphere

Dengan desain interior khas Bali, resto Atmosphere dikelilingi furnitur berbahan kayu dengan gazebo di dalamnya. Berbagai kolam ikan di resto yang letaknya di jalan Lengkong Besar 97 semakin menambah suasana romantis resto ini. Soal masakannya, tersedia dalam delapan paket dengan variasi masakan di dalamnya. Cobain juga Atmosphere Supreme Chicken yang gurih banget.

8. Maja House

Chicken burger 😋😋😋😋

A post shared by Gristi Rara Dewi (@grzty) on

Resto bergaya kontemporer dan tropical ini memang bikin penasaran kita buat mampir deh. Nggak cuma masakan yang enak-enak, konsep makan siap yang ditemani angin semilir dan pemandangan indah di luar menjadi daya tarik tersendiri. Dengan aura romantis yang patut kamu coba, Maja House menawarkan banyak sekali variasi masakan western seperti Mongolian BBQ yang menjadi andalannya.

9. The Peak

Kalau kamu dan pasangan kamu lagi jalan-jalan di sekitar Sersan Bajuri, bisa mampir ke The Peak. Di malam hari, resto ini berubah terang dengan pendar cahaya obor yang khas. Dengan konsep Eropa modern, The Peak menawarkan sensasi makan di ketinggian sambil menikmati udara malam kota Bandung. Icip berbagai macam poultry seperti Chicken Pesto, Chicken Coctail hingga Chicken Mushroom Casserole yang sedap.

10. Dusun Bambu

Mau dekat dengan sambil berbagi kasih dengan pasangan kamu? Datang deh ke Dusun Bambu, nggak jauh dari The Peak. Di sini, kamu bakal dimanjakan dengan pemandangan alam yang segar serta desain interior restoran yang bersaja. Yang bikin menarik dari Dusun Bambu salah satu tempat makannya yang dinamai Lutung Kasarung. Jadi kamu bisa makan bareng pasangan di dalam sarang burung! Berbagai hidangan khas Sunda siap menyambut lidah kamu di sini.

Foto utama: eurochefofpalmbeach

Kamu yang berniat datang ke restoran-restoran tersebut bersama pasangan kamu, tinggal pesan tiket kereta api atau pesan tiket pesawat murah ke Jakarta dan Bandung lewat pegipegi. Kamu juga bisa cari hotel-hotel murah di Jakarta dan Bandung lewat pegipegi.

cari hotel murah di jakarta pesan tiket pesawat murah ke jakarta pesan tiket kereta api murah ke jakarta

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 450 times, 1 visits today)

Comments

To Top