Tips

10 Lagu Ini Cocok Buat Kamu Atasi Kepanikan di Atas Pesawat

Baru pertama kali naik pesawat? Atau kamu sering gelisah saat terbang? Itu tandannya, kamu terserang kepanikan. Buat sebagaian orang, serangan panik saat traveling dengan pesawat terbang cukup mengganggu, lho!

Tapi, tenang, ada banyak cara buat kamu bisa merasa kembali tenang, setidaknya hingga akhir penerbangan. Salah satunya dengan mendengarkan lantunan musik yang santai juga.

Ada banyak lagu-lagu dari musisi bertalenta di dunia ini yang siap bikin kamu rileks. Beberapa di antaranya mungkin belum pernah kamu dengar sama sekali.

So, buat membantu kamu mengatasi kepanikan saat penerbangan, Pegipegi sudah siapkan 10 lagu yang cocok buat kamu dengarkan saat traveling dengan pesawat, nanti. Simak, yuk!

James Arthur – Safe Inside

Datang dari album Back from the Edge, Safe Inside milik James Arthur dibuka dengan lantunan piano yang bersaut dengan vokal lembut sang penyanyi. Lagu yang satu ini bakal mengalihkan kamu dari kepanikan saat berada di atas pesawat.

Jack Garratt – Surprise Yourself

Tempo lambat yang konsisten sejak awal lagu berpadu lekat dengan vokal falsetto Jack Garratt. Makin lengkap, jika kamu tonton video klipnya di mana kamu diajak untuk menantang diri kamu buat mengatasi ketakutan. Hadir di album Phase, Surprise Yourself sangat direkomendasikan masuk playlist travelling kamu.

Coldplay – Magic

Lagu ini dibuka dengan iringan bass yang bersatu dengan piano melodik. Suara khas Chris Martin yang menghanyutkan jiwa seakan membawa kamu ke alam ketenangan. Magic milik Coldplay bisa jadi sebuah remedy buat kamu yang mengaku sering panik saat di udara.

Postal Service – Such Great Height

Ben Gibbard tahu benar cara memberikan treatment kepada orang yang butuh ketenangan. Lewat proyek elektroniknya, ia menghadirkan Such Great Height yang penuh dengan loop-loop lucu. Pada refrain, Postal Service mengajak kita berdansa, seakan melupakan rasa panik selama penerbangan.

SHELLS – Jailbird

Masuk dalam daftar BBC Radio 1 feature 2016 lalu, Jailbird milik Shells hadir dengan sentuhan chill yang siap menenangkan jiwa. Sautan sang backing vocal berpadu rapi dengan vokal manis Shells sepanjang lagu. Sangat nyaman didengarkan saat pesawat berada di altitude tinggi.

Lorde – The Louvre

Lorde memiliki banyak sekali lagu anti kepanikan. Namun, The Louvre siap menghantarkan kamu kembali tenang dengan lantunan synth pop ini. Bekerjasama dengan Flume dan Jack Antonoff, lagu yang masuk dalam Melodrama ini menyimpan aura pekat pada refrainnya.

Samantha Whates – Can’t Stop Lovin’ You

Lagu yang aslinya dinyanyikan oleh Leo Sayer ini sukses disulap jadi lantunan menenangkan buat penerbangan kamu. Nyaris sepanjang lagu diiringi lantunan piano, Samantha Whates membawa kedamaian lewat vokal lembutnya. Cocok buat kamu yang terserang kepanikan.

Owl City – If My Heart Was a House

Kepanikan bakal segera teratasi saat lagu yang satu ini diputar. Lantunan synth yang bikin tenang, berdansa dengan vokal tips terbungkus rapi dalam lagu If My Heart Was a House. Owl City cukup cakap buat bikin tenang pendengarnya.

Broods – Four Walls

Datang dari Selandia Baru, Broods hadir untuk memberikan nuansa nyaman dan tenang lewat Four Walls. Terdengar sangat atmospheric, Four Walls bakal membuat kamu melepaskan ketegangan dengan detakan drum pad pada refrain dan tentu saja vokal hangat Georgia Nott.

Chantal Kreviazuk – Leaving On a Jet Plane

Jika kamu pernah nonton film Armageddon, lagu yang satu ini sangat akrab, deh. Di-cover oleh Chantal Kreviazuk, Leaving On a Jet Plane terbangun secara rapi sejak intro. Klimaks lagu ini saat harmonika saling saut di tengah lagu yang siap membuat kamu tenang sepanjang penerbangan.

Foto utama: trvl-media

Sudah tahu lagunya? Yuk, rencanakan liburan dengan pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 195 times, 1 visits today)

Comments

To Top