Kuliner

10 Kuliner Indonesia Ini Buat Cowok Makin Jantan

Travelers, Indonesia memiliki beragam kuliner tradisional yang menarik. Nggak cuma lezat, tetapi juga memiliki banyak khasiat, salah satunya untuk meningkatkan kejantanan cowok.

Dari Sabang sampai Merauke, berbagai kuliner peningkat vitalitas tersaji. Mulai dari yang berbahan dasar daging hingga tumbuhan seperti toge, semuanya diolah menjadi satu masakan yang sangat nikmat untuk disantap.

Nah, penasaran nggak sih kuliner Indonesia apa saja yang dapat meningkatkan kejantanan cowok? Pegipegi punya beberapa referensi menarik buat kamu yang tertarik untuk mencoba.

Cacing Laut

Foto: kompas

Rasanya gurih dan jika pengolahannya benar, bakal terasa seperti ampela ati ayam! Datang dari Raja Ampat, cacing laut menjadi makanan favorit warga di sana guna menambah vitalitas, khususnya kaum pria. Maklum, seekor cacing lalut memiliki kadar protein yang tinggi serta vitamin E. Hadir dalam sajian hidangan panggang, kamu bisa menikmati satu porsi cacing laut dengan harga Rp 10 ribu saja.

Toge Goreng

Foto: resepdanmasakan

Dengan bahan dasar toge yang mengandung vitamin E, kuliner toge goreng dianggap sebagian besar penikmat kuliner Nusantara sebagai peningkat vitalitas cowok. Rasa gurih dalam balutan saus oncom menambah selera kita buat nambah lagi, deh! Baluran sayur-sayuran serta tahu di atasnya jadi bonus nikmat kuliner yang bisa kamu temukan di Jakarta maupun Bogor.

Ikan Etong Subang

Foto: khrisasi

Kalau lagi jalan-jalan ke Subang, jangan lupa mampir ke kedai Ikan Etong Bakar. Disajikan hangat dengan sambal manis dan racikan bumbu khas, kuliner yang satu ini cocok buat kamu, para cowok yang ingin meningkatkan vitalitas dalam diri. Kaya akan protein, Ikan Etong Subang juga dapat meningkatkan nafsu makan kamu yang mungkin sedang menurun.

Sate Biawak

Foto: infoheboh

Walaupun secara tampilan agak menyeramkan. Sate Biawak memiliki banyak khasiat yang menyehatkan bagi tubuh. Selain dapat menyembuhkan asma, Sate Biawak juga bermanfaat untuk memperbesar alat reproduksi kaum adam. Dibakar dengan menggunakan arang, Sate Biawak disajikan hangat dengan saus kacang. Kamu dapat mecicipi di berbagai lokasi di Jakarta dan Subang.

Coto Kuda Marak

Foto: liputan6

Sejarahnya, kuliner yang satu ini disajikan khusus bagi para Karaeng (Bangsawan) dan tamu Balla Lompoa (Istana) Kerajaan Jeneponto, Sulawesi Selatan. Dengan bahan dasar daging kuda, Coto Kuda Marak sangat berkhasiat guna meningkatkan kejantanan kaum adam. Disajikan hangat dengan kuah rempah, kamu bisa menikmati semangkuk Coto Kuda Marak yang lembut hanya dengan harga Rp 15 ribu saja.

Sop Torpedo Kambing

Foto: Tribunews

Kandungan testosteron yang kuat jadi alasan mengapa cowok harus coba menyantap Torpedo Kambing. Secara tampilan, kuliner yang satu ini berbahan dasar testis kambing yang ekstrim. Tapi, kalau pengolahannya sempurna, Torpedo Kambing hanya akan meninggalkan cita rasa lezat di lidah. Berbalut dengan kuah santan serta sayuran yang segar, kamu bisa menemukan Sop Torpedo Kambing di Samarinda dengan harga Rp 15 ribu.

Pecak Belut

Foto: openrice

Kalau kebetulan sedang lewat Pantura saat mudik, sempatkan mampir ke Kota Pemalang. Di sana kamu dapat berjumpa dengan kuliner peningkat vitalitas cowok, Pecak Belut. Berbbahan dasar belut segar, kuliner yang satu ini mengandung protein serta zat besi yang cukup tinggi. Dipadukan dengan siraman santan serta bumbu cabai rawit, sepiring nasi putih hangat jadi teman serasi Pecak Belut yang dihargai Rp 25 ribu saja.

Belalang Goreng

Foto: panduanwisata

Datang dari Kabupaten Bangkalan, Madura, Belalang Goreng dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria. Protein yang terkandung juga bisa meningkatkan daya tahan tubu, cocok buat kamu yang sering terserang flu musiman. Bagaimana penyajiannya? Biasanya, para pengolah Belalang Goreng menghadirkan kuliner yang satu ini dalam kondisi goreng kering dan tersaji di dalam toples seperti kerupuk.

Siput Gonggong

Foto: masakandapurku

Penggemar sajian seafood harus datang ke Pulau Bintan, Riau untuk mencicipi seporsi Siput Gonggong. Camilan yang biasa dihadirkan berbagai resto seafood ini memiliki protein yang cukup tinggi. Tekstur yang kenyal nggak bikin sulit kamu mengonsumsinya. Disajikan dengan cocolan sambal cabai merah, kamu bisa merasakan sensasi Siput Gonggong dengan harga Rp 10 ribu saja.

Oseng-Oseng Enthung

Foto: santapjogja

Lagi-lagi protein jadi kunci kuliner peningkat vitalitas cowok yang satu ini. Namanya Oseng-Oseng Ethung dan bahan dasarnya ulat kayu jati. Disajikan dengan tumisan bawang putih, bawang merah, garam, kamu bisa menyantap Oseng-Oseng Enthung dengan sepiring nasi hangat atau digado saja. Hanya dengan harga Rp 5000, kamu bisa menikmati sensasi gurih Oseng-Oseng Enthung di Bojonegoro, Jawa Timur.

Foto utama: asliindonesia

Sudah nggak mau icip kuliner di atas? Mending sekalian liburan! Untuk kamu yang ingin liburan, yuk, pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 2,691 times, 1 visits today)

Comments

To Top