Berita

10 Kisah di Balik Meme Klasik Taylor Swift yang Bikin Ngenes

Taylor Swift lagi ramai jadi perbincangan netizen! Usai vakum selama tiga tahun, mantan penyanyi country ini dadakan muncul dengan lagu teranyar, Look What You Made Me Do.

Lagu yang menjadi single utama dari album keenam, Reputation ini cukup menarik perhatian. Pasalnya, selain liriknya yang sangat ofensif, video klip yang digarap Swift bersama sang sutradara, Joseph Kahn terkesan menyindir banyak pihak.

Lantaran hidupnya yang penuh drama, Swift nggak pernah luput menjadi obyek mereka yang berkarya dengan meme. Ada banyak meme-meme klasik Swift yang mungkin masih terkesan mengenaskan, abis!

Nah, biar nggak penasaran, Pegipegi sudah kumpulkan 10 meme klasik Taylor Swift beserta kisah di baliknya yang bikin ngenes, deh. Simak yuk!

1. Lupa mantan

Sepanjang sejarah dunia percintaannya, Swift setidaknya punya delapan nama cowok yang pernah ia kencani. Tapi, kenyataannya, gebetannya pun juga banyak.  Kalau diurutkan, Joe (Jonas), Taylor (Lautner), John (Mayer), Conor (Kennedy), Jake (Gyllenhaal) dan Harry (Styles) adalah mantan kekasih. Sedangkan Luca (Till), Cory (Monteith), Toby (Hemingway), Garrett (Hedlund), Eddie (Redmayne) dan Patrick (Schwarzenegger) punya status gebetan.

2. Imma Let You Finish..

Seorang Swifty pasti tahu banget ucapan di atas. Well, walaupun ini meme, istilah ‘Imma let you finish’ membawa kembali memori buruk Swift saat pidato kemenangan di MTV VMA 2009 diganggu oleh Kanye West.

Semenjak itu, para Swifties sensitif. Bahkan saat istri Kanye, Kim Kadarshian melahirkan North West, ada yang iseng bikin meme komparasi dengan kelahiran bayi Blue Ivy pasangan Beyonce dan Jay-Z sebagai balasannya.

3. Beli Rumah

Masih ingat dengan kisah cinta yang dijalin Swift dengan Connor Kennedy? Yap, kedua pasangan tersebut sempat heboh di tahun 2012 sebelum putus karena perbedaan usia.

Nah, saat keduanya masih mesra, ada rumor kalau Swift rela menghabiskan dana sebesar USD 4,5  juta buat tinggal dekat kediaman keluarga Kennedy yang masih satu darah dengan mendian John F Kennedy.  Hal yang sama juga sempat dilakukan saat Swift masih berkencan dengan Harry Styles, lho!

4. Silahkan Keluar

Saat Swift merilis album Red, sentuhan country ciri khasnya mulai memudar. Bahkan di album kelima, 1989, arah bermusiknya sudah total pop mainstream yang tentu saja bikin kecewa beberapa fans dan mulai meninggalkannya.

Namun, strategi Swift justru memperluas pasar musiknya. Fans-fans baru mulai berdatangan, seakan melupakan para penggemar yang justru lebih mengapresiasi karya sang musisi di tiga album awal, Taylor Swift, Fearless dan Speak Now.

5. Romeo dan Juliet

Fans berat Swift tahu banget tentang Love Story. Lagu yang meledakkan namanya di jajaran papan atas musik Negeri Paman Sam ini memang punya lirik yang sangat romantis. Sang Juliet digambarkan sangat jatuh cinta hingga lupa daratan kepada Romeo.

Namun, buat yang sinis, mereka tahu kalau kisah Romeo dan Juliet nggak berakhir seperti apa yang Swift katakan di lagu Love Story tersebut. Pada akhirnya, semua akan kembali ke tanah, Tay!

6. Sihir Taylor Swift

Sebelum album Reputation, siklus karir bermusik Taylor Swift seakan berulang. Pandangan mengenai kekasih baru yang bakal jadi album baru Swift pun nggak bisa dihindari.

Memiliki sifat yang easy-going, Swift dikenal ramah kepada cowok manapun! Nggak sungkan jika ia mengajaknya buat datang ke kediaman, untuk sekedar makan malam atau nonton film, deh. Setelah itu, kamu tahu apa yang terjadi selanjutnya. Nggak percaya? Coba tanya Orlando Bloom yang pernah satu apartemen dengannya.

7. Putus Nyambung

Memang, Taylor Swift dan Kanye West nggak ada hubungan spesial. Bahkan, keduanya bertemu di tempat yang nggak diharapkan, saat Kanye merusak pidato kemenangan pada MTV VMA 2009 lalu.

Nah, sempat renggang, keduanya balikan saat Swift dan Kanye beserta istri, Kim bertemu di ajang yang sama, 2015 silam. Kabarnya, keduanya sempat berkomitmen untuk berkolaborasi, sebelum akhirnya retak lagi setelah Kanye merilis single Famous karena lirik yang provokatif.

8. Kurang Puas

Sejak 2010 lalu, Taylor Swift bolak-balik masuk daftar musisi terkaya di dunia. Dengan penjualan album yang terus melonjak serta konser yang sudah pasti sold-out, Swift bisa dibilang punya segalanya.

Namun, gebrakannya menarik semua katalog musiknya dari music streaming, Spotify membuat imejnya kian buruk. Label serakah pun tersematkan hingga saat ini.

9. Angka Keramat

Usai merilis album 1989 pada 2014 lalu, sempat muncul kabar bahwa Swift mematenkan beberapa lirik lagu seperti Sick Beat, Cause We Never Go Out of Style, Could Show You Incredible Things hingga Nice to Meet You, Where You Been?.  Dengan itu, orang bakal berhati-hati menggunakan kalimat-kalimat tersebut buat berbisnis.

Publik langsung berpikir sinis. Kenapa Swift nggak sekalian mematenkan tanggal lahirnya, 13? Maklum, 13 kan angka keramat dari pelantun Blank Space ini.

10.  Joe Jonas

Play victim! Begitulah publik menilai Taylor Swift. Semenjak putus dari Joe Jonas pada 2009 lalu, Swift cukup baper, lho!

Ia bahkan curhat tentang hubungannya dengan personel DNCE tersebut di televisi serta lewat lagunya dari album Fearless, Forever and Always. Swift pun tega membuat video lewat akun Myspace untuk “blacklist” sang mantannya karena sakit hati.

Foto: target

Daripada pusing mikirin Taylor Swift, mending liburan yuk! Rencanakan liburan kamu selanjutnya. Tenang buat akomodasi, kamu bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 322 times, 1 visits today)

Comments

To Top