Destinasi

10 Inspirasi Liburan dari instagram Nadine Chandrawinata

Meski Indonesia punya seabrek pilihan destinasi liburan, kadang kita masih saja bingung menentukan tujuan traveling. Padahal, sekarang ini kita bisa cari tau informasi seputar lokasi wisata dari portal nasional, maupun cerita sesama travelers di media sosial seperti blog, twitter atau instagram pribadi mereka.
Nah, salah satu public figur yang sering posting foto-foto traveling adalah Nadine Chandrawinata lewat akun instagram @nadinelist. Yap, akun ini memang rajin memuat foto keseharian aktivitas Nadine saat traveling. Yuk, intip inspirasi liburan dari akun instagram Nadine berikut ini.

1. Gumuk Pasir Parangkusumo, Yogyakarta
Mau merasakan serunya suasana padang pasir? Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, cukup ke Yogyakarta saja, travelers. Selain jadi tempat wisata, tempat ini juga sering dijadikan lokasi shooting film, video klip atau bahkan foto pre-wedding. Kebayang, kan, serunya main sandboarding seperti yang dilakukan Nadine saat di gumuk pasir ini.

Sandboard. Learn and enjoy Pict by: @arisgram #yogyakarta #parangtritis #indonesia #nadrenaline #nadineseagypsy

A photo posted by Official NadineChandrawinata (@nadinelist) on

2. Pulau Padar, Nusa Tenggara Timur
Momen di mana kamu berdiri di atas bebatuan dengan pemandangan lautan jernih yang dibentengi bukit-bukit yang hijau, nggak hanya ada di film. Kamu bisa menemukannya langsung di Pulau Padar, Nusa Tenggara Timur, persis seperti foto yang diunggah Nadine pada bulan Mei lalu.

Gift from God ! #pulaupadar #indonesia #mtma #birthday #ntt #labuanbajo

A photo posted by Official NadineChandrawinata (@nadinelist) on

3. Raja Ampat
Siapa yang nggak kagum dengan keindahan Raja Ampat? Nggak hanya menawarkan lanskap yang menawan, Raja Ampat juga memiliki keindahan bawah laut yang mampu menghipnotis siapa pun. Dinobatkan sebagai salah satu lokasi diving terbaik di dunia, lihat saja indahnya aneka jenis ikan dan terumbu karang cantik yang difoto Nadine pada April lalu.

Wayag Besar! #rajaampat #mtma #traveling #explore #daretobeyourself #instagood

A photo posted by Official NadineChandrawinata (@nadinelist) on

4. Boalemo, Gorontalo
Mau lihat terumbu karang beraneka warna dan bentuk? Berarti kamu harus ke Boalemo, Gorontalo. Beberapa foto yang diunggah Nadine saat menyelam di Boalemo menunjukkan betapa indahnya keindahan bawah laut Indonesia. Di sini, kamu juga bisa melihat uniknya terumbu karang Salvador Dali yang memang cuma bisa ditemukan di Gorontalo, travelers.

5. Sibolga, Sumatera Utara
Pemandangan sunset di Sibolga tampak begitu menawan, seperti yang tampak di akun Instagram Nadine awal tahun ini, travelers. Langit yang berwarna kuning keemasan berpendar di air laut yang tenang bikin suasana di Pantai Sibolga makin romantis.

Sunset sibolga #indonesia

A photo posted by Official NadineChandrawinata (@nadinelist) on

6. Alor, Nusa Tenggara Timur
Satu lagi lokasi diving yang wajib kamu kunjungi, yaitu di Alor, Nusa Tenggara Timur. Seperti kawasan Indonesia Timur lainnya, kehidupan bawah laut di sini dijamin bikin kamu kagum, travelers. Setelah puas menikmati keindahan biota laut, nggak ada salahnya menyempatkan diri ke Mataru, salah satu kecamatan di kabupaten Alor. Di sini kamu bisa menemukan air terjun yang cantik.

7. Sumba, Nusa Tenggara Timur
Bayangkan ketika kamu berada di tengah alam yang masih alami dan menyaksikan jernihnya laut yang belum terjamah tangan nakal manusia. Kamu bisa dapatkan semua ini di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Nadine pun menambahkan pada kolom caption, bahwa kamu bakal dibuat speechless dengan keindahan panorama Sumba dan keramahan masyarakatnya.

8. Aceh
Siapa bilang cuma Indonesia timur yang punya koleksi pantai menawan? Ternyata Aceh juga memiliki segudang pantai yang tak kalah cantik untuk diselami. Nggak heran, kan, kenapa Nadine betah liburan di Aceh?

Canyon dive spot w/ @rikasharsa ! My fav! #weh #aceh #mtma #diving

A photo posted by Official NadineChandrawinata (@nadinelist) on

9. Pulau Labengki, Sulawesi Tenggara
Seindah namanya, ternyata Indonesia, tepatnya Sulawesi Tenggara punya destinasi andalan bernama Teluk Cinta, lho. Yap, nama ini dipilih karena bentuk teluk yang menyerupai hati. Pastinya Teluk Cinta jadi favorit banyak orang, termasuk Nadine yang ingin mengabadikan dirinya saat berkunjung ke sini.

10. Metimarang, Maluku
Terakhir, posting-an yang bisa jadi inspirasi liburan kamu adalah Metimarang di Maluku. Kejernihan air lautnya bisa bikin kamu terpesona. Jangan lewatkan kesempatan menari-nari bersama aneka ikan dan terumbu karang di dalamnya, travelers.

Gimana, sudah tahu mau liburan ke mana, atau makin bingung melihat begitu banyak destinasi liburan asyik di Indonesia ala Nadine? Ke mana pun liburannya, pastikan pesan hotelnya sekarang juga di pegipegi, ya!

(Visited 1,395 times, 1 visits today)

Comments

To Top