Rekomendasi

10 Hotel Uwuthetic di Bandung buat Kamu Foto Gemesh

Bandung yang terkenal sebagai Paris van Java ini memang populer dengan wisata kulinernya. Namun, ternyata ada lagi keistimewaan lain dari Bandung, loh. Kali ini, kamu juga bisa menjelajahi berbagai hotel Instagramable di Bandung. Desain interiornya yang uwu (imut), cocok sekali buat kamu foto-foto gemesh.

Penasaran hotel apa saja? Yuk, cek daftarnya di bawah ini!

The House Tour Hotel

Berlokasi di Jalan Panumbang Jaya Nomor 5, Ciumbuleuit, The House Tour Hotel Midtown menawarkan fasilitas nyaman dan interior uwu. Rasanya benar-benar seperti sedang menginap di Eropa, tetapi dengan harga lokal.

Alamat: Jalan Panumbang Jaya No. 5, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung
Harga: Mulai Rp500 ribuan* per malam

Kollektiv Hotel

Kollektiv Hotel termasuk hotel keren di Bandung. Eksterior dan interiornya mirip-mirip dengan setting film dorama (drama Jepang) maupun drakor (drama Korea). Cocok banget buat foto-foto gemesh di sela-sela waktu staycation.

Alamat: Jalan Prof. Dr. Sutami No. 62, Sukarasa, Sukasari, Kota Bandung
Harga: Mulai Rp500 ribuan* per malam

Moxy Bandung

Moxy ini bukanlah nama karakter boneka lucu berwarna pink dalam film UglyDolls. Ada hotel Moxy Bandung, dengan dekorasi imut bernuansa pink. Dekornya yang lucu dan sangat playful cocok banget buat kamu foto-foto gemesh, deh.

Alamat: Jalan Ir. H. Juanda No. 69, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung
Harga: Mulai Rp500 ribuan* per malam

Yello Hotel Paskal

Desain eksterior dan interiornya gak hanya berwarna kuning, ada juga lukisan warna-warni yang sangat estetik. Selain infinity pool di lantai atas, kamu bisa berfoto-foto seru di depan lukisan di dalam hotel. Rasanya seperti masuk ke dalam museum seni sekaligus menginap di sana.

Alamat: Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki No. 25, Kb. Jeruk, Andir, Kota Bandung
Harga: Mulai Rp400 ribuan* per malam

Bobobox Pods Dago

Bersih, rapi, dan cling. Inilah kesan pertama pas melihat-lihat kamar di Bobobox Pods Dago. Desainnya yang simpel dan futuristik bikin yang menginap serasa berada di pods pesawat antariksa betulan. Foto-foto di kamar berasa lagi bergaya bak astronot saat break.

Alamat: Jalan Sultan Tirtayasa No. 11, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung
Harga: Mulai Rp300 ribuan* per malam

Stevie G Hotel

Menginap di sini berarti mendapatkan lokasi strategis. Sudah dekat berbagai restoran, pusat perbelanjaan, sampai tempat wisata macam Museum Barli dan Villa Isola. Dekor kamarnya juga lucu-lucu, karena ada yang bertema binatang hingga mainan. Bayangkan ber-swafoto di dinding bergambar zebra atau di samping patung biri-biri yang ada di dalam kamarnya.

Alamat: Jalan Sersan Bajuri No. 72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Harga: Mulai Rp600 ribuan* per malam

Summerbird Bed & Brasserie

Ini dia hotel Instagramable lainnya di Bandung. Meskipun kecil, banyak spot nyaman dan seru buat swafoto yang bakal meramaikan feed media sosial kamu. Cahaya lampu kamar bersinar lembut dengan nuansa kuning lemon. Kafenya pun tampak segar dan asri dengan banyaknya tanaman gantung mini.

Alamat: Jalan Kesatriaan No. 11, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung
Harga: Mulai Rp300 ribuan* per malam

Cottonwood Bed & Breakfast

Sesuai namanya, penginapan ini bergaya klasik Eropa dengan konsep bed and breakfast. Dengan nuansa dominasi putih bercampur dinding bata, Cottonwood menawarkan penginapan yang terasa seperti di rumah sendiri. Cocok buat yang ingin datang bareng pasangan dan foto-foto kece di sini.

Alamat: Jalan Mustang No. 1A, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
Harga: Mulai Rp400 ribuan* per malam

Malaka Hotel

Meskipun terkesan monokromatik, desain Malaka Hotel tetap tampak hidup dan berwarna dengan banyaknya tanaman hias. Salah satu kamarnya saja, Tropical Room, juga berdinding yang dilukis bertema tanaman dalam nuansa hitam dan putih.

Alamat: Jalan Halimun No. 36, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung
Harga: Mulai Rp300 ribuan* per malam

Beehive Boutique Hotel

Hotel ini juga uwuthetic banget, loh. Temanya ‘rooftop’, dengan salah satu dinding berupa jendela kaca yang miring. Cuma, kamar dengan konsep ini hanya ada tiga. Jadi, siap-siap rebutan. Banyak spot yang Instagramable banget di sini, karena dinding jendela kacanya mengundang banyak cahaya. Bayangkan tidur beratapkan skylight. Asli, seru.

Alamat: Jalan Dayang Sumbi No. 1, RW.3, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung
Harga: Mulai Rp300 ribuan* per malam

Nah, ternyata banyak sekali hotel Instagramable di Bandung yang beneran uwuthetic. Selain bisa rileks sampai puas di sini, jangan lupa siapkan kamera ya, SobiPegi. Banyak banget spot yang cocok buat kamu foto-foto, loh

Sebelum ke sini, yuk pesan dulu tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus & travel, dan hotel promo di Bandung lewat Pegipegi biar lebih hemat! 

PESAN TIKET PESAWAT PESAN TIKET KERETA PESAN TIKET BUS PESAN HOTEL MURAH

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play
apps-store

Comments

To Top
%d bloggers like this: