Rekomendasi

10 Hotel Murah di Tugu Yogyakarta, Cuma Rp 200 Ribuan

Bagi yang ingin liburan ke Yogyakarta, menginaplah di kawasan Tugu Yogyakarta yang merupakan sebuah monumen kota Yogyakarta dan dibangun oleh Hamengkubuwono I (pendiri Keraton Yogyakarta). Di sana juga banyak tempat wisata yang bisa kamu akses secara mudah, seperti Malioboro, Pasar Beringharjo, Taman Pintar Yogyakarta, Gunung Merapi, Museum Benteng Vredeburg, dan lain-lain.

Pegipegi punya rekomendasi 10 hotel murah di Tugu Yogyakarta yang harganya cuma Rp 200 ribuan. Meskipun terjangkau, tapi fasilitasnya memadai dan bisa bikin kamu betah sekaligus nyaman. Ada hotel apa aja nih?

1. Hotel Orlen

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Ada 33 kamar di Hotel Orlen. Setiap kamarnya didesain modern minimalis dan dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, TV, kulkas, dan lain-lain. Sedangkan, fasilitas pendukung yang disediakan antara lain kedai kopi, resto, conference room, massage, layanan kamar, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Hotel Orlen yang berlokasi di jalan C. Simanjuntak Yap Square dengan harga mulai dari Rp 199.612* per malam, pesannya di Pegipegi.

 

lihat Hotel Orlen

2. Griya Jogja Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Bandara Internasional Adi Sucipto bisa ditempuh sekitar 30 menit berkendara dari Griya Jogja Hotel. Nikmati istirahat berkualitas di kamar modern yang dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, TV, tempat tidur nyaman, dan lain-lain. Manjakan juga dirimu dengan fasilitas penunjang di Griya Jogja Hotel, seperti spa, resto, kedai kopi, conference room, massage, dan tempat parkir.

Yuk, menginap di hotel yang berlokasi di jalan Pakuningratan No. 3 ini dengan harga mulai dari Rp 200.414* per malam, pesannya lewat Pegipegi.

 

lihat Griya Jogja Hotel

3. Uniq Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Uniq Hotel merupakan hotel bintang dua di jalan Magelang No. 61 yang menawarkan kenyamanan dan harga terjangkau. Fasilitas memadai yang disediakan oleh Uniq Hotel antara lain peralatan mandi, AC, TV, kedai kopi, resto, massage, layanan kamar, dan lain-lain.

Dengan harga cuma Rp 200.414* per malam, kamu bisa menginap di Uniq Hotel, jika pesan melalui Pegipegi.

lihat Uniq Hotel

4. Adya Nalendra Boutique Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Adya Nalendra Boutique Hotel cuma menawarkan 15 kamar supaya privasi tamu lebih terjaga. Setiap kamar di sana didesain tradisional dan dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, TV, kulkas, koneksi Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Lengkapi kebutuhanmu dengan fasilitas pendukung, seperti resto, bar, lounge, tempat parkir, dan lain-lain.

Ayo menginap di Adya Nalendra Boutique Hotel yang berada di jalan Tri Margo Kulon 9A dengan harga mulai dari Rp 204.377* per malam dengan pesan di Pegipegi.

 

lihat Adya Nalendra Boutique Hotel

5. POP! Hotel Sangaji Yogyakarta

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

POP! Hotel Sangaji Yogyakarta menyajikan 150 kamar tamu dengan warna-warna ceria. Setiap kamar di sana dilengkapi dengan AC, TV, peralatan mandi modern, koneksi Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Hotel yang berlokasi di jalan A.M Sangaji Kav 16-18, Jetis ini hanya berjarak 10 menit berkendara dari Keraton Yogyakarta dan 5 menit berkendara dari Malioboro.

Cuma dengan Rp 223.388* per malam, kamu bisa menginap di POP! Hotel Sangaji Yogyakarta, pesannya di Pegipegi.

 

lihat POP! Hotel Sangaji Yogyakarta

6. Le Krasak Boutique Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Le Krasak Boutique Hotel adalah hotel bintang tiga dengan harga terjangkau. Kamu bisa merasakan penginapan seperti rumah sendiri jika menginap di Le Krasak Boutique Hotel yang dilengkapi dengan peralatan mandi modern, AC, TV, resto, kolam renang, layanan kamar, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di hotel yang berlokasi di jalan Krasak No. 9 ini dengan harga mulai dari Rp 224.463* per malam, pesannya di Pegipegi.

 

lihat Le Krasak Boutique Hotel

7. Amaris Hotel Diponegoro

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Amaris Hotel Dipenogoro berlokasi di jalan Diponegoro No. 87, Tugu. Ada 71 kamar dengan fasilitas memadai di sana antara lain tempat tidur nyaman, peralatan mandi, AC, TV, safety box, dan lain-lain. Kamu juga bisa melengkapi liburanmu dengan fasilitas pendukung, seperti spa, kedai kopi, resto, area parkir, dan lain-lain.

Yuk, menginap di Amaris Hotel Diponegoro dengan harga mulai dari Rp 246.942* per malam, pesannya lewat Pegipegi.

 

lihat Amaris Hotel Diponegoro

8. @Hom Platinum Gowongan Jogja

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

@HOM Platinum Gowongan Hotel memiliki 54 kamar yang didesain modern dengan sentuhan etnik. Setiap kamar di sana memiliki fasilitas lengkap, seperti peralatan mandi, AC, TV, dan lain-lain. Sedangkan, fasilitas pendukung yang disediakan antara lain resto, kedai kopi, conference room, layanan kamar, dan tempat parkir.

Dengan harga cuma Rp 244.628* per malam, kamu bisa menginap di hotel yang berlokasi di jalan Gowongan Kidul No. 57 ini, pesannya melalui Pegipegi.

 

lihat @Hom Platinum Gowongan Jogja

9. Sakanti Malioboro Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Hotel ini beralamat di jalan Gowongan Kidul 34, Tugu Jogja. Dari hotel ini, kamu bisa berjalan kaki ke Malioboro dan Pasar Beringharjo. Selain itu kamu bisa datang ke Keraton Yogyakarta dengan hanya berkendara selama lima menit dari hotel ini. Kalau ingin ke bandara, kamu bisa berkendara selama kira-kira 10 menit ke Bandara Internasional Adisucipto.

Sakanti Malioboro Hotel menyediakan 51 kamar yang cocok sekali untuk liburanmu dengan keluarga. Tersedia kolam renang yang terpisah antara kolam renang untuk anak kecil dan untuk orang dewasa. Jadi kamu nggak perlu khawatir jika anak kamu yang masih kecil ingin berenang. Ada juga kedai kopi yang buka 24 jam yang bisa kamu datangi kapan pun kamu pengin minum kopi. Kamu bisa dapat harga mulai dari Rp 246.990* per malamnya untuk menginap di sini, jika kamu pesan di Pegipegi.

lihat Sakanti Malioboro Hotel

10. Griya Sentana Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Bandara Internasional Adi Sucipto hanya berjarak 15 menit berkendara dari Griya Sentana Hotel. Hotel yang berlokasi di jalan Gowongan Lor 65 ini memiliki 18 kamar dengan fasilitas berupa peralatan mandi, AC, TV, minibar, safety box, dan lain-lain. Nikmati fasilitas penunjang yang juga disediakan di Griya Sentara Hotel, seperti resto, massage, sewa sepeda, conference room, dan layanan kamar.

Yuk, menginap di Griya Sentana Hotel dengan harga mulai dari Rp 248.513* per malam, pesannya di Pegipegi.

 

lihat Griya Sentana Hotel

Jika sudah tahu ingin menginap di mana, jangan lupa pesan tiket pesawat atau tiket kereta api ke Yogyakarta lewat Pegipegi, ya! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke yogyakarta pesan tiket kereta api murah ke yogyakarta cari hotel murah lain di yogyakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 1,587 times, 1 visits today)

Comments

To Top