Rekomendasi

10 Hotel Murah dengan Fasilitas Mewah di Yogyakarta, Tarif di Bawah Rp 500 Ribu

Kamu sudah punya rencana belum untuk long weekend tanggal 5-8 Mei 2016 nanti? Kalau belum, sebaiknya ajak keluarga, kerabat atau pasangan buat berlibur ke Yogyakarta. Lumayan kan untuk menghilangkan rasa penat dari aktivitas sehari-hari. Lagipula kapan lagi menikmati momen long weekend, jadi jangan sampai terlewatkan, ya!

Banyak destinasi menyenangkan dan terkenal di Yogyakarta. Bagi kamu yang hobi berfoto, kamu bisa kunjungi Candi Borobudur dan Candi Prambanan, atau ke Taman Sari. Berbicara soal kuliner dan oleh-oleh khas Yogyakarta, nggak usah ditanya lagi, deh, semuanya lezat dan menggoyang lidah.

Jika kamu nggak punya bujet lebih, nggak usah sedih bakal batal liburan. pegipegi merekomendasikan 10 hotel murah di Yogyakarta dengan fasilitas mewah, harga di bawah Rp 500 ribu. Tentunya nggak bikin kantung bolong, dong. Yuk, simak seperti apa hotel-hotelnya!

1. Cakra Kusuma Hotel

Cakra Kusuma Hotel menghadirkan suasana nyaman dengan lingkungan asri. Akomadasi bintang tiga ini cocok banget buat kamu yang pengin berlibur ala ransel dengan fasilitas mewah. Pasalnya, Cakra Kusuma Hotel menyediakan beragam fasilitas seperti kolam renang, restoran, lounge, spa, billiard, dan ruang pertemuan. Seluruh 70 kamar tamu di Cakra Kusuma Hotel juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, kulkas serta koneksi internet. Cukup dengan tarif mulai dari Rp 300 ribu* melalui pegipegi.com, kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Kaliurang KM 5.2 no.25 ini.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot cakra

lihat cakra kusuma hotel

2. Tjokro Style Yogyakarta

Bermalam di Tjokro Style Yogyakarta bisa menjadi pilihan kamu, nih! Hotel yang berlokasi di jalan Mentri Supeno no.48, ini cukup strategis. Untuk menuju kawasan wisata seperti Malioboro cukup dengan 10 menit dengan berkendara, sedangkan untuk menuju Bandara Adi Sutjipto cukup dengan 20 menit berkendara.

Selain itu, Tjokro Style Yogyakarta turut didukung dengan aneka fasilitas modern seperti kolam renang, restoran, BBQ, kedai kopi, bar, lounge, spa, juga ruang pertemuan. Desain interior hotel yang unik dengan sentuhan ornamen warna-warni, membuat Tjokro Style Hotel menjadi favorit travelers. Kamu bisa pesan hotel Tjokro Style Yogyakarta sekarang juga dengan tarif  Rp 335.750* melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot tjokro

lihat tjokro style yogyakarta

3. Prima In Hotel

Berlibur romantis bareng pasangan di Yogyakarta, memang paling pas jika menginap di Prima In Hotel. Kamu bisa ajak pasangan menikmati santap malam dengan konsep sky dining yang romantis banget di hotel ini. Nggak hanya itu, beragam fasilitas lain seperti kolam renang, kedai kopi, dan massage juga tersedia untuk menunjang kepuasan tamu.

Prima In Hotel berada di lokasi sangat strategis, tepatnya di jalan Gandekan Lor No 47, Malioboro. Untuk menuju wisata belanja seperti mal Malioboro, Ramai, juga Galeria hanya berjarak 450-800 meter. Menikmati kemewahan di Prima In Hotel nggak perlu bujet mahal, cukup dengan tarif Rp 350 ribu* lewat pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot prima

lihat prima in hotel

4. Tune Hotel Yogyakarta

Nikmati kenyamanan yang nggak ada duanya dengan menginap di Tune Hotel Yogyakarta. Akomodasi bintang tiga ini berada di jalan Gedongkuning Selatan no. 118, Kota Gede, atau sekitar 5 km dari Bandara Adi Sutjipto. Tune Hotel Yogyakarta cocok untuk perjalanan bisnis atau liburan kamu.

Ruang kamar tamu didesain dengan nyaman, juga difasilitasi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, juga koneksi internet. Selain itu, kamu juga bisa nikmati fasilitas hotel seperti kolam renang, restoran, akses Wi-Fi di lobi, dan ruang pertemuan. Dengan tarif Rp 368 ribu*aja  melalui pegipegi.com, bermalam di Tune Hotel Yogyakarta bisa menjadi pilihan tepat buat kamu!

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot tune

lihat tune hotel yogyakarta

5. Sakanti Malioboro Hotel

Nikmati akomodasi nyaman dengan nuansa rumahan dengan menginap di Sakanti Malioboro Hotel yang terletak di jalan Gowongan Kidul 34, Tugu Jogja. Sakanti Malioboro Hotel memiliki akses mudah untuk mencapai berbagai destinasi wisata populer di Yogyakarta, seperti pusat perbelanjaan Malioboro, Keraton Yogyakarta, dan Pasar Beringharjo dengan 5 menit dengan berjalan kaki. Selain itu, menuju Bandara Adi Sutjipto hanya berjarak 20 menit berkendara. Sakanti Malioboro Hotel memiliki beragam fasilitas modern seperti kolam renang, kedai kopi, restoran, dan lounge. Kamu bisa langsung pesan kamar di Sakanti Malioboro Hotel dengan tarif Rp 397.500* hanya di pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot sakanti

lihat sakanti malioboro hotel

6. Hotel Horison Yogyakarta

Hotel Horison Yogyakarta yang berlokasi di jalan Urip Sumoharjo no.137 ini merupakan akomodasi tepat saat traveling ke Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini memiliki akses mudah menuju berbagai obyek wisata belanja terkemuka di Yogyakarta, seperti Ambarukmo Plaza (1.6 km), Mal Galeria, Malioboro (2 km), juga mal Jogjatronik (3 km). Fasilitas kolam renang, kedai kopi, restoran, juga lounge, tersedia untuk menunjang kepuasan dan kenyamanan tamu. Cukup dengan bujet Rp 388 ribu* melalui pegipegi.com, kamu bisa menginap di hotel mewah dan modern ini.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot yogya

lihat hotel horison yogyakarta

7. Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta

Siapa bilang menginap di hotel mewah bintang empat butuh biaya jutaan rupiah? Nggak juga, kok, kamu bisa bermalam di Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta tanpa bikin kantung jebol. Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta terletak di jalan Seturan Raya, Depok, Sleman atau sekitar 15 menit berkendara dari Bandara Adi Sujtipto dan Malioboro. Beragam fasilitas mewah seperti kolam renang, restoran, kedai kopi, hingga karaoke bisa kamu nikmati di sini. Seluruh 134 kamar yang tersedia di Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta, turut difasilitasi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, kulkas, serta koneksi internet. Cukup dengan harga Rp 400 ribu* melalui pegipegi.com, kamu bisa nikmati liburan ala koper di Yogkakarta.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot merapi

lihat Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta

8. GQ Hotel Yogyakarta

GQ Hotel Yogyakarta merupakan akomodasi bintang empat yang memiliki desain klasik dan modern. GQ Hotel Yogyakarta juga memiliki beragam fasilitas mewah untuk para tamu seperti kolam renang, fitness & gym, spa, sauna, massage, restoran, kedai kopi, lounge, BBQ, dan billiard. Selain itu, seluruh 191 ruang kamar di GQ Hotel Yogyakarta didesain dengan nyaman dan luas, serta dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, kulkas, juga mini bar. GQ Hotel Yogyakarta terletak di jalan Adisucipto no. 48 atau sekitar 1.5 km dari Bandara Adi Sutjipto. Kamu bisa nikmati akomodasi mewah di GQ Hotel Yogyakarta cukup dengan Rp 407 ribu* per malam, hanya di pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshotgq

lihat Gq hotel yogyakarta

9. The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta

Bermalam di The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta, jangan sampai terlewatkan saat melancong ke kota gudeg. The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta berada di jalan Kebon Agung no. 20, Sendangadi, Mlati, Sleman, atau sekitar 10 km menuju Bandara Adi Sutjipto. Akomodasi bintang empat ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang indoor, gym, spa, massage, restoran, BBQ, kedai kopi, juga bar. Dengan tarif kamar mulai dari Rp 493 ribu* melalui pegipegi.com, dijamin kamu dan keluarga bakal puas menginap di  The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta yang berdesain unik danmodern.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot the

lihat The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta

10. Neo+ Awana Yogyakarta

Untuk long weekend nanti, bermalam di Neo+ Awana Yogyakarta yang berlokasi di jalan Mayjen Sutoyo no. 52 ini patut dicoba! Pasalnya, hotel bintang empat ini menyuguhkan fasilitas menarik yang bakal memanjakan tamu seperti restoran, kolam renang, kedai kopi, bar, spa, juga massage. Selain itu, kamar tamu di Neo+ Awana Yogyakarta didesain modern dan cukup luas, serta dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, kulkas, juga mini bar. Jika kamu pengin merasakan sensasi hotel mewah di Yogyakarta tanpa pusing mikirin bujet, kamu bisa menginap di Neo+ Awana Yogyakarta dengan tarif Rp 493.680* melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot neo

lihat Neo+ Awana Yogyakarta

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Untuk kamu yang berada di luar Yogyakarta, kamu bisa sekalian pesan tiket pesawat murah, tiket kereta api murah, atau hotel murah lain di Yogyakarta melalui pegipegi.com. Bakal ada harga spesial buat pelanggan setia pegipegi. Selamat berlibur, travelers!

cari tiket kereta api murah

cari tiket kereta api murah

cari hotel murah lain di yogyakarta

Harga pada tanda (*) berlaku saat artikel dibuat.

(Visited 7,497 times, 1 visits today)

Comments

To Top