Rekomendasi

10 Hotel Indonesia yang Pernah Diinapi oleh Tokoh Dunia

Masa new normal bisa menjadi saat yang tepat buat kamu merencanakan kembali liburan ataupun sekadar menginap di hotel. Nah, sebagai inspirasi, gimana kalau kamu memilih hotel yang pernah diinapi oleh tokoh penting dunia. Keren, kan! Penasaran hotel apa saja yang pernah dipilih sebagai tempat menginap para penyanyi K-pop, selebriti Hollywood, komedian legendaris, hingga kepala negara selama di Indonesia? Langsung aja simak ulasan dari Pegipegi berikut ini, ya!

1. Grand Inna Medan

Hotel pertama yang pernah diinapi oleh tokoh penting adalah Grand Inna Medan yang berlokasi di Jalan Balai Kota. Konon, Raja Léopold II dari Belgia pernah menginap di hotel bintang empat ini. Sebagai salah satu hotel favorit wisatawan maupun masyarakat Kota Medan, hotel ini tak hanya punya lokasi yang strategis, namun juga dilengkapi dengan fasilitas yang mampu menunjang kenyamanan kamu selama menginap, seperti akses Wifi, resto, dan kolam renang outdoor. Kalau mau menginap di Grand Inna Medan dengan harga mulai dari Rp300 ribuan* per malam, langsung aja pesan di Pegipegi.

2. Hotel Savoy Homann

Kalau nanti liburan ke Bandung, coba menginap di Hotel Savoy Homann deh, travelers. Hotel berdesain modern ini berlokasi di Jalan Asia Afrika. Letaknya sendiri tak jauh dari Gedung Merdeka dan Alun-alun Bandung. Kabarnya, hotel ini pernah diinapi salah satu tokoh penting Indonesia, yakni Presiden RI pertama, Ir. Soekarno. Kalau menginap di sini, kamu bisa memanfaatkan berbagai fasilitas, seperti akses Wifi gratis, resto, layanan spa, pusat kebugaran, area bermain anak, dan kolam renang. Untuk menginap di Hotel Savoy Homann, kamu bisa memesan di Pegipegi dengan rate mulai dari Rp500 ribuan* per malam.

3. Grand Hotel Preanger

Masih di Kota Bandung, Grand Hotel Preanger adalah salah satu hotel bintang lima di Jalan Asia Afrika yang pernah diinapi oleh tokoh penting, loh. Siapa sangka seorang ikon komedi asal Inggris, Charlie Chaplin pernah datang ke Bandung dan memilih untuk menginap di hotel ini. Hotel yang telah berdiri sejak tahun 1920 ini memiliki kurang lebih 187 kamar nyaman dengan berbagai fasilitas menarik, seperti akses Wifi, resto, bar, dan kolam renang outdoor. Untuk menginap di Grand Hotel Preanger, kamu bisa memesan di Pegipegi dengan rate mulai dari Rp900 ribuan* per malam.

4. Hotel Tentrem Yogyakarta

Beralih ke Kota Yogyakarta, salah satu hotel bergengsi yang wajib kamu kunjungi kalau #NantiKitaPegipegiLagi adalah Hotel Tentrem Yogyakarta. Hotel ini pernah diinapi oleh salah satu tokoh penting dan berpengaruh dari Amerika Serikat, yakni Presiden AS ke-44, Barack Obama saat perjalanan liburannya di tahun 2017 lalu. Hotel berdesain klasik dan mewah ini memiliki enam tipe kamar yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Uniknya, selain kolam renang, resto, dan pusat kebugaran, di hotel ini juga terdapat galeri seni yang bisa kamu kunjungi untuk sekadar cuci mata. Kalau mau menginap di Hotel Tentrem, kamu hanya perlu menyiapkan bujet mulai dari Rp1 jutaan* per malam kalau pesan di Pegipegi.

5. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Siapa sih yang gak tahu Hotel Indonesia Kempinski Jakarta? Salah satu hotel yang telah ditetapkan sebagai bangunan cagar budaya sejak tahun 1993 ini berlokasi di Jalan MH Thamrin, yang berhadapan langsung dengan Bundaran HI. Menyuguhkan kenyamanan, kebersihan, dan pelayanan nomor satu, pada bulan Maret 2020 lalu, hotel berbintang pertama di Indonesia ini telah diinapi oleh Raja Belanda, Willem Alexander dan istrinya, Ratu Maxima yang datang ke Indonesia atas undangan Presiden RI, Ir. Joko Widodo. Dengan bujet Rp2 jutaan* per malam, kamu bisa menginap di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta kalau pesan di Pegipegi.

6. Raffles Jakarta

Hotel yang juga pernah diinapi oleh tokoh penting adalah Raffles Jakarta. Berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud atau yang dikenal dengan Raja Salman pernah menginap di hotel bintang lima ini pada tahun 2017. Dengan desain modern dan mewah, hotel ini memiliki lima jenis kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik. Mulai dari akses Wifi gratis di seluruh area hotel, resto, bar, layanan spa, hingga kolam renang outdoor. Kalau mau menginap di Raffles Jakarta dengan harga mulai dari Rp3 jutaan* per malam, langsung aja pesan di Pegipegi.

7. W Bali

Kembali ke tahun 2015, seorang aktris dan sosialita Amerika Serikat, Paris Hilton pernah berkunjung ke Bali dan menginap di salah satu hotel favorit wisatawan, yakni W Bali atau yang juga dikenal dengan W Retreat & Spa. Buat kamu yang suka ke daerah Seminyak, hotel yang satu ini wajib jadi pilihan kamu. Memiliki kamar berdesain unik dan modern, kamu bisa memanfaatkan berbagai fasilitas yang ada, mulai dari pusat kebugaran, resto, layanan spa, hingga kolam renang outdoor. Eits, kalau menginap di sini, kamu juga bisa menikmati sunset di pinggir pantai, loh. Yuk, pesan kamar di W Bali dengan bujet mulai dari Rp4 jutaan* per malam di Pegipegi!

8. Soori Bali

Pada tahun 2018 lalu, artis dan sosialita Hollywood, Kim Kardashian merayakan ulang tahunnya dengan berlibur ke Bali bersama dua saudarinya, Kourtney dan Khloe. Mereka memilih Soori Bali sebagai tempat menginap. Merupakan villa bernuansa alam yang mewah dan private, Soori Bali memiliki tujuh tipe kamar dengan fasilitas yang luar biasa, mulai dari restoran, pusat kebugaran, spa, hingga infinity pool yang menghadap langsung ke pantai. Gak cuma itu, kamu juga bisa menikmati suasana tenang sambil melihat sawah yang membentang di sekitar villa. Untuk menginap di sini, kamu perlu menyiapkan bujet mulai dari Rp10 jutaan* per malam. Jangan lupa, pesan di Pegipegi, ya.

9. Alila Villas Uluwatu

Selanjutnya adalah Alila Villas Uluwatu. Di tahun 2018 lalu, seorang anggota girl band populer Korea, Seohyun SNSD pernah menginap di hotel ini dalam rangka liburannya ke Bali. Berlokasi di wilayah Desa Pecatu, hotel dengan konsep villa ini gak cuma punya fasilitas yang OK banget, seperti kamar mewah dengan kolam renang pribadi, layanan spa, resto, dan bar. Namun, kamu yang menginap juga akan disuguhkan dengan pemandangan indah dan suasana sejuk yang menenangkan. Untuk menginap di Alila Villas Uluwatu, kamu bisa menyiapkan bujet mulai dari Rp11 jutaan* per malam kalau pesan di Pegipegi.

10. The St. Regis Bali Resort

Setelah selesai melakukan kunjungan kenegaraan dan menginap di Raffles Jakarta pada tanggal 13 Maret 2017, Raja Salman dan rombongannya melanjutkan perjalanan ke Pulau Dewata dan menginap di salah satu hotel mewah, The St. Regis Bali Resort. Hanya menawarkan kamar tipe suite dan villa, hotel yang memiliki konsep modern dengan sentuhan etnik khas Bali ini dilengkapi dengan fasilitas nomor satu dan panorama alam yang memukau. Harus merogoh kocek lebih dalam, yakni mulai dari Rp13 jutaan* per malam, kamu gak bakal nyesel deh kalau menghabiskan liburan di hotel yang berlokasi di Nusa Dua ini. Apalagi kalau pesannya di Pegipegi!

Itu dia beberapa rekomendasi hotel yang siapa tahu bisa menjadi inspirasi kamu dalam memilih tempat liburan selanjutnya. Untuk sekarang ini, tetap jaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan, mengonsumsi makanan sehat dan vitamin, serta perbanyak minum air putih, supaya kalau keadaan sudah kembali normal, kita bisa berlibur ke destinasi impian. Ssttt.. Jangan lupa, ya, pesan tiket bustiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah hanya di Pegipegi!

PESAN TIKET BUS MURAH PESAN TIKET PESAWAT MURAH PESAN TIKET KERETA API MURAH CARI HOTEL MURAH

*Harga berlaku sesuai tanggal dibuatnya artikel.

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top