Rekomendasi

10 Hotel di Bali yang Cocok untuk Wedding Venue Impian

tempat pernikahan di bali

Menikah di tempat romantis seperti Bali sepertinya menjadi impian sebagian besar pasangan. Setuju nggak nih, SobiPegi? Nah, buat kamu yang memang sedang merencanakan pernikahan romantis di Bali, berikut ini deretan hotel di Bali yang cocok banget jadi wedding venue. Semoga bisa menjadi rekomendasi kamu, ya!

Six Senses Uluwatu Bali

tempat pernikahan di bali
Sumber: IG @sixsenseuluwatu

Berlokasi di Jalan Goa Lempeh, Six Senses Uluwatu Bali cocok dipilih sebagai tempat pernikahan kamu di Bali. Yang seru adalah adanya kolam renang yang membatasi antara dua jajaran kamar yang berseberangan. Bila ingin menyeberang ke vila tetangga, kamu harus berenang dulu, loh. Namun, untuk acara pernikahan yang privat, boleh juga memilih pinggiran outdoor pool dengan pemandangan langsung ke laut biru. Bisa juga mengadakan outdoor wedding pas di tepi pantainya.

Bali Beach Glamping

tempat pernikahan di bali

SobiPegi yang ingin melangsungkan pernikahan akan terpukau oleh pemandangan di Bali Beach Glamping ini. Ada infinity pool yang langsung berhadapan dengan laut. Berbagai fasilitas dan pelayanan lain, seperti spa dan pijat, BBQ, bar, banquet hall, serta restoran juga tersedia. Sehabis acara, SobiPegi dan pasangan bisa langsung honeymoon di sini, deh.

Alindra Villa

tempat pernikahan di bali

Ini dia, satu lagi hotel di Nusa Dua yang cocok untuk menggelar pesta pernikahan di Bali. Ada taman yang cukup luas di Alindra Villa, sehingga SobiPegi bisa mengadakan acara ini dengan konsep outdoor. Bagi yang menginap sebelum maupun sesudah hari H, nikmati layanan spa atau berendam di Jacuzzi.

Grand Ocean Villa Bali

tempat pernikahan di bali

Grand Ocean Villa juga cocok sebagai wedding venue di Bali. Misalnya, wedding pool party. Resepsi pernikahan di sini akan lebih romantis bila diadakan pada sore ke malam hari. Penerangan cahayanya yang cukup jelas, venue yang nyaman, dan suasananya juga nggak terlalu kaku. Ada rasa sejuk bila berdekatan dengan air.

Intercontinental Bali Resort

tempat pernikahan di bali

Untuk wedding venue, di sini pasangan dan tamu-tamu akan dimanjakan dengan pemandangan pantai yang bikin adem. Bila keluarga dan beberapa tamu ada yang menginap sebelum hari H, mereka dapat menikmati spa dan sauna serta outdoor pool. Ada indoor venue yang cukup besar. Namun, boleh juga bila konsep acara berupa pool party.

The Laguna Bali

tempat pernikahan di bali

Nusa Dua termasuk salah satu daerah yang cukup sepi di Bali. The Laguna bisa jadi pilihan bagi yang ingin mengadakan acara pernikahan secara lebih privat. Nikmati berbagai fasilitas, seperti kamar yang nyaman, spa, hingga room service. Ada dua pilihan untuk tempat resepsi outdoor di Bali. Selain di tepi outdoor pool, upacara pernikahan di tepi pantai sepertinya juga seru. Tertarik untuk mencoba?

Impiana Private Villas Cemagi

tempat pernikahan di bali

Ingin upacara dan resepsi pernikahan yang terasa homey? Cek Impiana Private Villas Cemagi di Badung. Semua vilanya terasa luas dan nyaman. Acara pernikahan bisa digelar secara outdoor, dengan pemandangan langsung ke pantai. Mau di tepi outdoor pool, di sini juga bisa.

Latitude Villa

tempat pernikahan di bali
Sumber: IG @latitudebali

Berlokasi di Jalan Karang Putih, Badung, Latitude Villa termasuk langganan sebagai tempat resepsi outdoor di Bali. Pertama, ada infinity pool yang luas banget. Tempat ini cocok sekali untuk foto-foto pre-wedding sebelum hari H. Kedua, tersedia Entertainment Pavilion yang bisa menampung 20 orang. Mau rapat untuk mengadakan resepsi sebelum hari H, di sini rasanya juga seru dan nyaman.

Ada juga Subterranean Home Theatre and Entertainment Room, dengan jendela ke atas yang berada langsung di bawah infinity pool. Unik sekali rasanya bisa mengadakan jamuan resepsi pernikahan yang privat di sini. SobiPegi bisa sambil menyetel rekaman video pre-wedding, resepsi, dan bahkan momen-momen penting kedua mempelai. Sudah romantis dan intim, namun tetap sakral.

The Samata

tempat pernikahan di bali

Selain Nusa Dua, Sanur juga termasuk daerah yang cukup sepi. Makanya, yang butuh suasana privat bisa memilih The Samata sebagai tempat resepsi pernikahan di Bali. Mau di lahan hijau nan luas, di pinggir outdoor pool dengan dek dari kayu, atau dengan pemandangan sawah yang nggak kalah asri menyegarkan? Silakan pilih.

Jeeva Saba

tempat pernikahan di bali

Menikah di tengah suasana tropis di sini benar-benar pas. Di tepi outdoor pool yang besar, SobiPegi juga bisa melihat deretan pohon palem yang menghiasi area luar Jeeva Saba. Ada juga jalan setapak semen yang mengarah ke indoor venue, dengan kolam hias di kanan dan kiri jembatan tersebut. Bisa beralih sementara menjadi altar, tuh.

Itu dia daftar hotel yang bisa kamu pilih menjadi tempat resepsi pernikahan di Bali. Mau pilih yang mana, SobiPegi? Semoga sesuai kebutuhan dan bisa mewujudkan acara pernikahan seru versimu, ya. Untuk mendukung resepsi pernikahan impianmu di Bali, manfaatkan Pegipegi saat memesan tiket pesawat, tiket bus & travel, dan hotel promo, ya!

PESAN TIKET PESAWAT PESAN TIKET BUS PESAN HOTEL MURAH

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play
apps-store

Comments

To Top
%d bloggers like this: