Rekomendasi

10 Hotel dengan Sunken Seating Pool Terbaik

Umumnya, hotel menyediakan beragam fasilitas di area publik yang bisa kamu coba. Lalu, apa sih area yang menjadi favorit kamu ketika liburan atau staycation di hotel? 

Jika area kolam renang merupakan favoritmu, maka kamu perlu tahu bahwa ada beberapa hotel berikut ini yang memiliki fitur tambahan di area kolam renang. 

Fitur ini memungkinkan kamu merasakan sensasi relaksasi yang lebih maksimal karena kamu bisa duduk bersantai di tengah-tengah kolam atau biasa disebut dengan sunken seating pool

Menariknya, tidak semua hotel dengan fasilitas tersebut memiliki tarif yang mahal. Bahkan, ada yang harganya mulai dari Rp310 ribu* saja loh, per malamnya. Penasaran? Yuk, disimak! 

1. The Alana Hotel & Conference Center Sentul City

Sumber: IG thealanasentul

Hotel ini terletak di Jalan Ir. Haji Djuanda No.76, Sentul,atau tepatnya dekat dengan gerbang tol Sentul Selatan 2 yang dapat dijangkau dengan 1 jam berkendara dari Jakarta. Karena letaknya di daerah Sentul, suasana di sini sejuk dan masih asri. 

Hal menarik di sekitar hotel yang bisa kamu lakukan adalah mengunjungi pasar Ah Poong yang terletak hanya 5 menit berjalan kaki dari hotel. 

Hotel ini memiliki 271 kamar dengan desain minimalis natural yang berpadu dengan nuansa modern. Untuk harga per malamnya yaitu mulai dari Rp700 ribuan*. 

2. The Rinra Makassar

Sumber: IG therinramks

The Rinra Makassar Hotel berjarak 24 menit berkendara dari Mall Panakkukang dan 14 menit berkendara dari Taman Macan. Sedangkan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dapat dicapai sekitar 46 menit berkendara dari hotel.

Selain area kolam renang, spot foto paling populer yang bisa kamu coba adalah di area chapel, yang biasa dipakai untuk acara pernikahan. 

Walaupun konsepnya mewah, menginap di sini bisa dibilang cukup terjangkau karena masih di bawah satu juta atau mulai dari Rp800 ribuan* per malam. 

3. The Kayon Jungle Resort by Pramana

Sumber: IG kayonjungleresort

Hotel ini terletak di Desa Bresela atau sekitar 25 menit berkendara dari pusat Kota Ubud. Suasana privat dan terpencil membuat hotel ini sangat cocok sekali untuk pasangan yang ingin berbulan madu. 

Hal yang paling menarik di sini adalah pemandangan hutan Ubud yang lebat dengan latar Gunung Batur. Bahkan, pemandangan ini bisa kamu nikmati langsung dari kamar hotel. Selain itu, kolam renangnya pun dibuat bertingkat-tingkat seperti terasering, sungguh menakjubkan. 

Kamar yang ditawarkan umumnya cukup luas sebesar 63 meter persegi. Kamu bisa bermalam di sini mulai dari Rp2,2 jutaan*. 

4. YATS Colony

Sumber: IG yatscolony

Hotel ini terletak di Jalan Patangpuluhan atau hanya sekitar 10 menit berkendara dari pusat perbelanjaan Malioboro. Lokasinya yang strategis sangat cocok untuk perjalanan bisnis ataupun liburan. 

Usut punya usut, ternyata hotel ini sangat terkenal di kalangan artis. Sebut saja Ringgo Agus dan Sabai Dieter yang acap kali mengunggah foto di Instagram saat menginap di sini. 

Selain fasilitas kolam renang, di sini juga ada pemandian air panas. Dengan beragam fasilitasnya yang lengkap, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena per malamnya hanya Rp450 ribuan*. 

5. Sense Canggu Beach Hotel

Sumber: IG sensecanggubeach

Berada di area Canggu membuat hotel ini dikelilingi area wisata menarik, seperti pantai dan beach club, Misalnya La Brisa Bali yang bisa kamu kunjungi hanya dengan 10 menit berkendara. 

Selain bersantai di sunken pool, jangan lewatkan juga pemandangan memukau Samudra Hindia dari Ocean View Suite atau menikmati sunset di rooftop yang super keren. 

Kamu bisa relaksasi dan bersantai di hotel ini dengan budget yang terjangkau juga. Hanya mulai dari Rp500 ribuan* per malam kamu sudah bisa menginap di sini. 

6. RIMBA Jimbaran BALI by AYANA

Sumber: IG rimbajimbaran

Bali dengan segudang destinasi dan akomodasi menarik tampaknya tidak akan ada habisnya. Termasuk hotel RIMBA Jimbaran yang berlokasi di selatan Bali dan dapat ditempuh dengan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. 

Terdapat setidaknya 6 kolam renang, yang beberapa di antaranya berada di lantai atas yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan. 

Untuk bermalam di sini kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp2,8 jutaan*. 

7. Katamaran Hotel & Resort, Lombok

Sumber: IG katamaranresort

Lombok yang dikenal dengan tetangganya Bali juga memiliki hotel yang kece banget. Salah satunya adalah Katamaran Hotel & Resort yang terletak di Senggigi dan bisa dijangkau dengan 30 menit berkendara dari pusat Kota Mataram. 

Pantai Senggigi yang terkenal akan keindahannya pun menjadi pelengkap jika kamu menginap di hotel ini, karena kamu bisa langsung berjalan kaki ke sana. 

Terdapat beberapa tipe kamar yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,1 jutaan* per malam. Salah satu tipe kamarnya memiliki pemandangan yang bagus banget dengan menghadap ke arah pantai. 

8. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

Sumber: IG hotelindigobali

Hotel Indigo Bali terletak di daerah Seminyak. Kamu bisa langsung ke Pantai Seminyak dengan berjalan kaki sekitar 5 menit saja.

Hotel yang memiliki motto โ€œat the heart of vibrant neighborhoodsโ€ memang sangat pas disematkan oleh hotel ini, karena setiap desain dan pengalaman yang diberikan benar-benar menekankan pada kearifan lokal yang dibalut dengan konsep modern. 

Untuk menikmati sunken pool experience, kamu tinggal kunjungi restorannya yang bernama SugarSand. Untuk bermalam harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,2 jutaan*. 

9. Eden Hotel Kuta Bali

Sumber: IG edenkutabali

Kuta yang begitu populer dan menjadi magnet wisatawan domestik dan internasional memiliki hidden gem hotel dengan budget terjangkau namun menawarkan pengalaman yang unik, salah satunya seperti di Eden Hotel Kuta Bali. 

Agak berbeda dengan properti lainnya, sunken seating pool yang ada di hotel ini disulap menjadi bar. Pelanggan yang berenang di kolam renang dapat langsung memesan menu dan dilayani pelayan yang berada di tengah-tengah kolam renang. 

Untuk menginap di sini kamu hanya perlu budget mulai dari Rp310 ribu* per malamnya.

10. Double Six Seminyak

Sumber: IG doublesixseminyak

Untuk menikmati sunset di Bali, ada banyak pantai yang bisa kamu kunjungi terutama pantai-pantai di sebelah barat seperti Pantai Seminyak, Pantai Kuta, Pantai, Legian, dan Pantai Double Six. 

Pantai Double Six berlokasi tidak jauh dari hotel ini atau hanya cukup 5 menit berjalan kaki. Bahkan, kamu bisa menikmati sunset langsung di area atap yang menyediakan kolam renang. 

Untuk bermalam di sini harga yang ditawarkan mulai dari Rp2,4 jutaan*.

Itu dia daftar-daftar hotel terbaik dengan pengalaman sunken seating pool yang bisa bikin Instagram feed kamu semakin kece. Cek juga hotel Instagenic Bali lainnya dengan budget hanya 500 ribuan, serta jangan lupa untuk filter hotel bersih dan aman dengan fitur Clean & Safe Stay ya, agar #PegipeginyaLebihAman

PESAN TIKET BUS MURAH PESAN TIKET PESAWAT MURAH PESAN TIKET KERETA API MURAH CARI HOTEL MURAH

*Harga berlaku sesuai tanggal dibuatnya artikel.

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top
%d bloggers like this: