Rekomendasi

10 Hotel Baru di Bandung yang Dibangun Tahun 2015-2016

Ada banyak faktor yang menentukan saat travelers memilih hotel untuk liburan. Salah satunya, apakah hotel tersebut tergolong baru atau tidak. Biasanya, travelers lebih suka menginap di hotel baru, soalnya perabotannya masih baru dan interiornya nggak jadul. Nah, Pegipegi punya rekomendasi hotel baru di Bandung yang dibangun tahun 2015 dan 2016. Semoga bermanfaat untuk kamu yang ingin liburan ke Bandung, ya!

1. Amaris Hotel Setiabudhi Bandung

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Amaris Hotel Setiabudhi Bandung dibangun tahun 2015. Amaris Hotel Setiabudhi adalah penginapan ideal bagi kamu yang ingin liburan atau berbisnis. Lingkungan yang aman, nyaman dan bersih bakal melengkapi liburan kamu, apalagi fasilitas kamar yang disediakan juga lengkap, seperti peralatan mandi, AC, TV, dan safety box. Di sana juga ada fasilitas pendukung, seperti resto, conference room, dan area parkir.

Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Dr. Setiabudhi No. 156 A ini dengan harga mulai dari Rp 351.239* per malam, jika pesan di Pegipegi.

lihat Amaris Hotel Setiabudhi Bandung

2. Summerbird Bed and Brasserie

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Summerbird Bed and Brasserie sudah berdiri sejak 2015. Summerbird Bed and Brasserie berjarak 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Bandung dan Bandara Internasional Husein Sastranegara, dan 5 menit berjalan kaki dari Kartika Sari. Hotel yang berada di jalan Ksatriaan No. 11 ini bergaya minimalis dengan interior yang artsy dan instagramable. Sangat bagus untuk foto-foto!

Setiap kamar di Summerbird Bed and Brasserie memiliki konsep berbeda dan dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, dan TV. Resto dan kedai kopi di Summerbird Bed and Brasserie juga memiliki interior artsy yang bakal bikin kamu betah berlama-lama di sana. Dengan harga mulai dari Rp 480.190* per malam, kamu bisa menginap di Summerbird Bed and Brasserie, jika kamu pesan di Pegipegi.

lihat Summerbird Bed and Brasserie

3. D’Sovia Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

D’Sovia Hotel baru dibangun tahun 2016 kemarin. D’Sovia Hotel yang berlokasi di jalan Gardu Jati No. 81-83 ini adalah hunian nyaman, bersih, dan desainnya minimalis. Fasilitas kamar yang disediakan antara lain TV, AC, peralatan mandi, dan lain-lain. Sedangkan, fasilitas pendukung yang tersedia antara lain spa, kolam renang, resto, conference room, layanan kamar, dan tempat parkir.

Kamu bisa menginap di D’Sovia Hotel dengan harga mulai dari Rp 312.645* per malam, jika pesan di Pegipegi.

 

lihat D’Sovia Hotel

4. Best Western Premier La Grande

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Best Western Premiere La Grande dibangun tahun 2015. Best Western Premiere La Grande berselang 10 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara dan memiliki akses mudah ke Braga City Walk yang populer. Ada 193 kamar di sana dan menawarkan AC, TV, sofa, kamar mandi dengan peralatan mandi lengkap, ketel listrik, koneksi Wi-Fi, dan lain-lain.

Jangan lupa lengkapi kebutuhanmu dengan fasilitas penunjang di sana, seperti spa, gym, kolam renang, resto, bar, kedai kopi, lounge, conference room, massage, dan tempat parkir. Kamu bisa menginap di hotel yang berlokasi di jalan Merdeka No. 25-29 ini dengan harga mulai dari Rp 659.504* per malam, pesannya di Pegipegi.

lihat Best Western Premier La Grande

5. Hotel Grandia

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Hotel Grandia merupakan hotel mewah yang dibangun tahun 2015. Hotel ini lokasinya strategis, yaitu di jalan Cihampelas No. 82, nggak jauh dari daerah Dago. Akses ke tempat-tempat lainnya pun mudah. Kalau ingin ke Bandara Husein Sastra Negara, bisa kamu tempuh dengan 25 menit berkendara.

Ada fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh Hotel Grandia untuk menunjang kenyamanan para tamunya, seperti coffee shop, lounge, restoran, bar, banquet hall, dan conference room. Asyiknya lagi, di hotel ini ada kolam renang terbuka, sehingga kamu bisa berenang sambil menikmati pemandangan Kota Bandung dari ketinggian.

Untuk kamar-kamarnya, kamu nggak perlu khawatir. Karena Hotel Grandia menyediakan 86 kamar dengan desain yang modern dan juga elegan. Kamar-kamar ini difasilitasi dengan AC, TV, koneksi Wi-Fi, safety box, kulkas, sandal, kamar mandi dan peralatan mandi yang lengkap. Kamu bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 559.555* per malam, kalau kamu memesannya lewat Pegipegi.

lihat Hotel Grandia

6. Clove Garden Hotel & Residences

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Clove Garden Hotel and Residences merupakan hotel yang terletak pada ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut di area Bukit Ligar, kawasan Dago. Hotel yang didirikan tahun 2015 ini menghasilkan view indah ke lapangan golf dan kota Bandung. Clove Garden Hotel and Residence yang terletak di jalan Awiligar 2, Bandung ini sangat strategis karena dekat dengan banyak tempat belanja, hiburan, wisata kuliner, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Clove Garden Hotel and Residences dengan harga mulai dari Rp 464.958* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat Pegipegi.

lihat Clove Garden Hotel & Residences

7. Hawa Desa Villa & Cottage

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Hawa Desa Villa & Cottage berada di jalan Sersan Bajuri No. 108, Cihideung. Hawa Desa Villa & Cottage dibangun tahun 2016. Akomodasi ini menyajikan pemandangan hijau yang indah. Fasilitas yang ditawarkan antara lain peralatan mandi, TV, kulkas, resto, kedai kopi, game corner, dan layanan kamar.

Kamu bisa menginap di Hawa Desa Villa & Cottage dengan harga mulai dari Rp 400.827* per malam, jika pesan melalui Pegipegi.

lihat Hawa Desa Villa & Cottage

8. M Premiere Hotel Dago

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

M Premiere Hotel Dago terletak di jalan Sultan Tirtayasa No. 5, Dago dan dikelilingi banyak pusat perbelanjaan. Harganya terjangkau, namun fasilitas yang ditawarkan sangat memadai, yaitu peralatan mandi lengkap, AC, TV, safety box, kedai kopi, resto. layanan kamar, conference room, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di M Premiere Hotel Dago dengan harga mulai dari Rp 408.844* per malam, jika kamu pesan lewat Pegipegi.

lihat M Premiere Hotel Dago

9. Villa Runia

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Villa Runia yang berada di jalan Kolonel Masturi KM.4 Lembong Asri, Parongpong menawarkan fasilitas yang akan memberikanmu kenyamanan, seperti tempat tidur yang nyaman, dapur, balkon, ruang tamu, dapur, dan tempat parkir. Cukup dengan Rp 754.497* per malam, kamu bisa menginap di Villa Runia, jika pesan di Pegipegi.

lihat Villa Runia

10. Tama Boutique Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Hotel ini terletak di jalan Dr. Rajiman no. 5-7, Cicendo yang menawarkan pelayanan ramah dan fasilitas modern, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, gym, lounge, resto, business center, dan lain-lain. Uniknya, Tama Boutique Hotel dibangun dengan arsitektur Korea yang memang digemari banyak orang, termasuk cewek-cewek. Wah, serasa lagi di Korea beneran, deh!

Kamu bisa menginap di Tama Boutique Hotel dengan harga mulai dari Rp 480.992* per malam, jika kamu pesan lewat Pegipegi.

lihat Tama Boutique Hotel

Jika sudah tahu ingin menginap di mana, jangan lupa pesan tiket pesawat dan tiket kereta api murah ke Bandung lewat Pegipegi. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke bandung  pesan tiket kereta api murah ke bandung cari hotel murah lain di bandung

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 2,210 times, 1 visits today)

Comments

To Top