Berita

10 Fakta yang Buat Cowok Iri dengan Hamish Daud

Sosok Hamish Daud lagi naik daun banget di dunia hiburan Tanah Air. Nama cowok bule asal Australia ini pun sering banget jadi headline media-media lokal, nggak cuma karena ketampanannya, tetapi juga karirnya yang cemerlang.

Usai sukses membintangi sejumlah judul film seperti Rectoverso, Supernova dan Love You, Love Not, aktor berusia 36 tahun ini kebagian peran penting di film Trinity, The Nekad Traveler. Nggak heran sih, fansnya yang datang dari berbagai kalangan, mulai dari anak SMA, mahasiswa, hingga ibu rumah tangga tumpah ruah di mana-mana.

Alhasil, kaum cowok Tanah Air pun tampak merasa tersisih dan tersaingi dengan keberadaan Hamish Daud. Ya, selain kalah tampan, banyak faktor lainnya yang membuat cowok-cowok Indonesia pantas mengakui dominasi Hamish Daud.

Tapi apa sih yang membuat banyak cowok di Indonesia iri dengan sosok Hamish Daud? Well, Pegipegi punya beberapa analisa terkait isu super penting ini. Mari disimak!

1. Tampan Super Ekstra

 

Never thought I’d say this.. But I actually miss the cold #hurleyindo

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Kenapa jutaan cewek di Indonesia jatuh hati kepada sosok Hamish Daud? Ya, tampan itu alasan utamanya. Pertama kali mejeng jadi presenter acara My Trip My Adventure di Trans TV pada 2013 lalu, aura Hamish seakan membakar hasrat mereka yang menonton. Pembawaan yang cool, dewasa dan terkesan menyenangkan makin membuat fans-fans beratnya menjerit. Selain itu, fakta kalau dia punya darah Indonesia, tepatnya di Bawean, Jawa Timur, makin membuat para cewek berpikir Hamish itu suami-able banget.

2. Punya Gandengan Raisa

 

Smile. It may not look cool. But I’ll take looking happy instead of cool any day 🙂

A post shared by @raisa6690 on

Salah satu faktor dominasi Hamish Daud di Indonesia adalah fakta kalau dia jadian dengan soloist cantik, Raisa Andriana. Sejak putus dengan Keenan Pearce tahun lalu, pelantun Could It Be ini nggak perlu lama menemukan tambatan hatinya. Foto kemesraan keduanya liburan di Bali tersiar pada akhir 2016 sebelum makin menjadi di sosial media keduanya dan sempat menciptakan rumor yang nggak sedap. Nggak heran sih kenapa jutaan cowok di Indonesia iri banget dengan Hamish!

3. Anaknya Cinta Lingkungan

 

Sudah tampan, baik pula. Meski kesehariannya disibukkan dengan syuting, Hamish nggak lupa akan kewajibannya untuk bersosial dengan lingkungan. Mau bukti? Belakangan, Hamish menggalang kampanye bertajuk Indonesia Ocean Pride di mana dia ingin memperlihatkan kepada dunia kalau mahluk hidup yang ada di luar daratan sama pentingnya. Nggak cuma itu, dia juga ikutan Manta Ray Project untuk menyelamatkan spesies penyu belimbing yang nyaris punah.

4. Jago Berselancar

 

A few moons ago..

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Nggak cuma jago memikat hati cewek di televisi, Hamish Daud juga piawai dalam hal olahraga. Yap, karena lama tinggal di Australia, Hamish memiliki keahlian berselancar yang sangat baik. Hal ini beberapa kali dibuktikannya lewat postingan Instagram. Foto-fotonya menerjang ombak saat tengah menjajal tempat baru berselancar di Jawa Barat makin bikin iri cowok-cowok Tanah Air yang cuma bisa main Playstation di rumah. Menyedihkan!

5. Hobi Naik Gunung

Jangan ngaku cowok sejati kalau nggak berani naik gunung. Ini yang dibuktikan Hamish Daud saat menaklukkan puncak Gunung Rinjani beberapa bulan yang lalu. Dengan ketinggian 3726 meter di atas permukaan laut, Hamish tampak santai memamerkan keindahan alam dari atas Rinjani. Nggak cuma itu, Hamish juga mengaku nyaris tewas gara-gara berada di sekitar gunung yang meletus pada saat masih kecil. “Aku dulu pernah ke gunung pas umur 10 tahun. Tiba-tiba meletus (gunung) dan batu-batu lava segede Mini Cooper jatuh ke kanan dan kiri kapal kami. Tapi untung nggak kena kapal kami,” jelas Hamish yang dilansir oleh Storibriti.

6. Sempat Dekat Dengan Putri Indonesia

deny-sumargo-ungkap-pernikahan-nadine-chandrawinata-dan-hamish-daud

Foto dari harianpost

Fakta ini pasti bikin para cowok di Indonesia resah. Sebelum sukses menggandeng Raisa, Hamish Daud sempat dekat dengan Putri Indonesia tahun 2005 lalu, Nadine Chandrawinata. Selama beberapa bulan, mereka dikabarkan memadu kasih yang membuat para fans Nadine, khususnya yang cowok cemburu. Kisah cinta keduanya kabarnya berakhir saat saat Hamish memutuskan untuk memilih Raisa pada akhir tahun lalu. Duh, panas nih panas!

7. Pengusaha e-Commerce

 

Ritual ☕ #villakarangputih #hurleyindo pic: @juandus

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Mapan adalah syarat kebanyakan cewek di Indonesia agar bisa dilamar. Nah, buat Hamish, mapan sudah nggak masuk daftar yang harus dia kejar dalam hidupnya. Status sebagai CEO dari marketplace kenamaan Tanah Air, alunalun.id seakan menegaskan siapapun yang berada didekatnya bakal bahagia. Jadi, para cowok yang merasa tersaingi juga harus menyaingi Hamish Daud, nggak cuma di dunia nyata, namun juga di dunia maya. Berani?

8. Cinta Berat Dengan MoGe

Butuh ojek neng?

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Cowok keren nggak naik motor matik atau bebek. Tengok deh tunggangan Hamish Daud. Triumph Bonneville yang harganya ditaksi ratusan juta menjadi cinta sejati kedua Hamish selain Raisa. Motor bertenaga 900cc ini beberapa kali dipamerkan oleh Hamish di akun Instagram. Sesekali, Hamish mengajak jalan-jalan Raisa dengan motor klasik ini yang jelas makin bikin iri para cowok.

9. Travelling Adalah Passion-nya

 

Grateful to come home.

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Lahir di Australia tapi sudah sanggup keliling dunia, itulah Hamish Daud. Passion travelling-nya lah yang mengantar dia ke Indonesia saat ditunjuk menjadi presenter acara travelling, My Trip My Adventure. Di luar profesinya sebagai seorang presenter, Hamish juga dikenal doyan bersolo travelling. Mulai dari Candi Borobudur higga Gunung Padang sudah pernah ditapakinya. Belakangan, Hamish juga menyempatkan diri untuk diving bareng paus di Papua. Wah, makin minder deh para cowok!

10. Ibadah Tetap Nomor Satu

Sudah tampan, kaya, terkenal, Hamish juga sangat taat dalam beribadah, lho! Meski nggak mau terlalu dilihat, Hamish termasuk pemeluk agama Islam yang taat. Beberapa waktu yang lalu, Hamish sempat curhat soal perjalanan umrahnya di Mekkah, Arab Saudi. Usai posting, ribuan netizen langsung memadati kolom komentar, sedikit kaget dan bahagia mengetahui Hamish sosok yang religius. Nah, gimana para cowok, makin tersaingi nih? Sabar saja dan banyak-banyak berdoa deh!

Foto oleh Hamish Daud

Pada sakit hati sama Hamish Daud, travelers? Daripada galau, mending travelling karena kamu bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 1,341 times, 1 visits today)

Comments

To Top