•   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Cari Tiket Pesawat Hongkong Airlines

Kota Populer
Jakarta
Bali / Denpasar
Surabaya
Jogja
Medan
Bandung
Padang
Semarang
Lombok
Solo
Malang
Jambi
Kupang
Ambon
Sumatera
Batam
Pekanbaru
Palembang
Banda Aceh
Pangkal Pinang
Lampung
Bengkulu
Kalimantan
Balikpapan
Pontianak
Tarakan
Palangkaraya
Banjarmasin
Sampit
Pangkalan Bun
Sulawesi
Makassar
Manado
Palu
Kendari
Gorontalo
Luwuk
Baubau
Kota Populer
Jakarta
Bali / Denpasar
Surabaya
Jogja
Medan
Bandung
Padang
Semarang
Lombok
Solo
Malang
Jambi
Kupang
Ambon
Sumatera
Batam
Pekanbaru
Palembang
Banda Aceh
Pangkal Pinang
Lampung
Bengkulu
Kalimantan
Balikpapan
Pontianak
Tarakan
Palangkaraya
Banjarmasin
Sampit
Pangkalan Bun
Sulawesi
Makassar
Manado
Palu
Kendari
Gorontalo
Luwuk
Baubau
Cari Tiket
Rating Maskapai
0 reviews
Bagasi
20 kg
Kabin
7 kg
Waktu Check-in
30 menit
Service Standard
Full Service

Kalender Promo - Tiket Pesawat Hongkong Airlines

Minggu
Senin
Selasa
Rabu
Kamis
Jumat
Sabtu
28
Lihat
29
Lihat
30
Lihat
31
Lihat
1
Lihat
2
Lihat
3
Lihat
4
Lihat
5
Lihat
6
Lihat
7
Lihat
8
Lihat
9
Lihat
10
Lihat
11
Lihat
12
Lihat
13
Lihat
14
Lihat
15
Lihat
16
Lihat
17
Lihat
18
Lihat
19
Lihat
20
Lihat
21
Lihat
22
Lihat
23
Lihat
24
Lihat
25
Lihat
26
Lihat
27
Lihat
28
Lihat
29
Lihat
30
Lihat
31
Lihat
1
Lihat
2
Lihat
3
Lihat
4
Lihat
5
Lihat
6
Lihat
7
Lihat
Ulasan Hong Kong Airlines
maskapai
Nilai Maskapai dari 0 ulasan
0.0
Pelayanan Keseluruhan (0.0)
Harga (0.0)
Pelayanan Pramugari (0.0)
Kondisi Pesawat (0.0)
Kursi Pesawat (0.0)
Toilet (0.0)
Makanan dan Hiburan (0.0)
Ulasan Pilihan

Informasi Hong Kong Airlines

Informasi Hong Kong Airlines

Telah berdiri sejak tahun 2006, Hong Kong Airlines merupakan sebuah maskapai penerbangan yang berbasis di Bandara Internasional Hong Kong. Telah berkembang menjadi perusahaan yang mendapat reputasi internasional, dalam 10 tahun terakhir ini, jaringan Hong Kong Airlines telah melingkupi hampir 40 kota besar di wilayah Asia Pasifik dan Amerika Utara, termasuk Gold Coast, Auckland, Beijing, Shanghai, Taipei, Tokyo, Sapporo, Seoul, Bangkok, Bali, dan Okinawa, serta rute Vancouver yang baru diluncurkan pada 2017.

Seperti maskapai penerbangan lainnya, Hong Kong Airlines juga berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi para penumpang. Hal inilah yang membuat maskapai ini berhasil mengantongi sejumlah prestasi. Beberapa di antaranya adalah, sebagai "Maskapai Bintang 4" dari Skytrax sejak tahun 2011, "Best HK Professional Services Brand" di tahun 2017, "Best New Lounge" dari TheDesignAir 2017, menjadi maskapai paling tepat waktu di kawasan Asia pada tahun 2018, dan lain-lain.

Kebijakan Hong Kong Airlines

Bayi & Anak-anak

  1. Jika ingin mengikuti perjalanan bersama Hong Kong Airlines, penumpang bayi harus berusia antara 7 hari sampai 2 tahun. Jika penumpang bayi sudah berusia 2 tahun (atau lebih), maka ia wajib membeli tiket khusus anak-anak.
  2. Secara umum, bayi dan anak-anak berusia 2 hingga 12 tahun harus ditemani oleh orang dewasa berusia di atas 16 tahun dan bepergian di kabin yang sama.
  3. Demi alasan keamanan, anak-anak berusia 6 hingga di bawah 12 tahun yang berencana bepergian tanpa orang dewasa dapat melapor kepada pihak maskapai untuk mendapatkan layanan Unaccompanied Minor (UM) setidaknya 72 jam sebelum keberangkatan.

Ibu Hamil

  1. Hong Kong Airlines menyarankan kepada penumpang untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan terlebih dahulu sebelum melakukan penerbangan.
  2. Penumpang wajib membawa sertifikat medis yang diperlukan untuk melakukan penerbangan. Sertifikat medis harus menyatakan bahwa kondisi kehamilan dalam keadaan baik dan dilengkapi dengan keterangan usia kehamilan, kehamilan tunggal atau ganda, serta perkiraan tanggal melahirkan.
  3. Pihak maskapai memperbolehkan penumpang dengan usia kehamilan tunggal maksimal 36 minggu dan dengan kehamilan ganda maksimal 32 minggu untuk melakukan penerbangan.
  4. Penumpang dengan usia kehamilan tunggal 36 minggu (atau lebih) dan kehamilan ganda 32 minggu (atau lebih) tidak diperkenankan untuk melakukan penerbangan bersama Hong Kong Airlines.

Kebutuhan Khusus

  1. Penumpang yang memiliki kebutuhan khusus disarankan untuk memesan layanan yang dibutuhkan, seperti kursi roda atau yang lainnya setidaknya 72 jam sebelum keberangkatan.
  2. Penumpang dengan kebutuhan khusus akan diberikan bantuan untuk pindah dari dan ke tempat duduk, persiapan untuk makan, menggunakan kursi roda di dalam pesawat, dan lain-lain.
  3. Penumpang diperkenankan untuk membawa kursi roda sendiri, namun, kursi roda wajib melalui proses check-in sebelum waktu keberangkatan tiba.

Rute Tujuan Hong Kong Airlines

Perubahan/Pembatalan/Refund Hong Kong Airlines

Perlu diketahui bahwa setiap maskapai memiliki kebijakan perubahan/pembatalan/refund masing-masing. Untuk memudahkan Anda melakukan perubahan/pembatalan/refund tiket Hong Kong Airlines, silakan menghubungi Customer Service Pegipegi di 0804 1400 777 atau cs@pegipegi.com.

Jika maskapai memberlakukan kebijakan perubahan/pembatalan/refund, untuk mempercepat proses Anda perlu menyiapkan kode booking, e-tiket, nama penumpang, dan KTP/paspor. Sebagai informasi, proses pengembalian dana dari Pegipegi berlangsung selama 1-3 bulan, terhitung sejak pengajuan pengembalian dana diterima oleh Customer Service Pegipegi.

Bagasi Hong Kong Airlines

Untuk seluruh rute penerbangan, penumpang mendapatkan jatah berat bagasi secara gratis maksimal 20 kg. Sementara untuk bagasi kabin, setiap penumpang mendapatkan jatah maksimal 7 kg. Setiap tambahan bagasi, penumpang akan dikenakan tambahan biaya.

 

Check-in Hong Kong Airlines

Baik untuk rute penerbangan domestik maupun internasional, penumpang wajib melakukan check-in sejak 2 jam hingga 30 menit sebelum waktu keberangkatan. Check-in bisa dilakukan di counter check-in bandara dengan menunjukkan kartu identitas (KTP atau paspor) serta print-out e-ticket. Selain itu, Anda juga dapat melakukan online check-in sejak 48 hingga 2 jam sebelum keberangkatan.

 

Informasi Terminal Hong Kong Airlines

Daftar terminal penerbangan Hong Kong Airlines:

  • Bandara Internasional Soekarno-Hatta: Terminal 3
  • Bandara Internasional Hong Kong: Terminal 1

 

Fitur Kabin & In-Flight Entertainment Hong Kong Airlines

Kelas Ekonomi

  • Layout tempat duduk:
    • 2-4-2 dan 3-3-3
  • Jarak ruang kaki:
    • 17,2 sampai 17,8 inci
  • Fasilitas:
    Kabin kelas Ekonomi dilengkapi tempat duduk yang nyaman plus layanan in-flight entertainment dan in-flight meal dengan beragam menu makanan, seperti tofu dessert ala Hong Kong, kukis tradisional Cina, dan hidangan oriental lainnya yang bisa dipesan setidaknya 24 jam sebelum waktu keberangkatan.

Kelas Bisnis

  • Layout tempat duduk:
    • 2-2-2 dan 1-2-1
  • Jarak ruang kaki:
    • 20 sampai 22 inci
  • Fasilitas:
    Selain mendapatkan banyak keuntungan, seperti layanan eksklusif untuk check-in, bagasi, dan akses VIP ke dalam ruang tunggu, penumpang kelas Bisnis juga akan dimanjakan dengan kenyamanan dan privasi lebih. Mulai dari tempat duduk yang dapat diubah menjadi kasur nyaman, serta layanan in-flight entertainment. Bagi penumpang yang ingin bersantap, beragam sajian lezat khas Cina dengan bahan-bahan berkualitas juga disediakan oleh awak kabin.

 

Fleet/Pesawat Hong Kong Airlines

  • Airbus A330-300: kelas Ekonomi dan kelas Bisnis
  • Airbus A330-200: kelas Ekonomi dan kelas Bisnis
  • Airbus A320-200: kelas Ekonomi dan kelas Bisnis
  • Airbus A350-900: kelas Ekonomi dan kelas Bisnis

Makanan di Pesawat Hong Kong Airlines

Penumpang Hong Kong Airlines kelas Ekonomi akan mendapatkan beragam menu standar maskapai. Sedangkan untuk penumpang kelas Bisnis dapat menikmati menu makanan khas Cina yang lebih variatif dengan bahan-bahan premium. Selain itu, penumpang juga dapat memesan menu khusus, seperti makanan diet, halal, vegetarian, makanan untuk anak-anak, cake, champagne, dan lain-lain.

Frequent Flyer Hong Kong Airlines

Penumpang setia Hong Kong Airlines dapat mengikuti program frequent flyer, yakni Fortune Wings Club. Setiap melakukan penerbangan dengan Hong Kong Airlines, menginap di hotel, menyewa kendaraan, ataupun berbelanja merek tertentu yang bekerja sama dengan maskapai, penumpang akan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan, seperti peningkatan kelas penerbangan dan tiket pesawat. Anggota Fortune Wings Club juga mendapatkan keuntungan berupa check-in, boarding, dan penanganan bagasi prioritas, serta akses lounge, dan lain-lain.

Tiket Promo Hong Kong Airlines

Pada periode tertentu, Hong Kong Airlines menawarkan tiket pesawat murah dan juga penerbangan promo kepada penumpangnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengunjungi situs resmi maskapai dan juga halaman promo Pegipegi.

Cara Memesan Tiket Hong Kong Airlines

Berikut adalah langkah mudah memesan tiket pesawat Hong Kong Airlines melalui Pegipegi:

  1. Kunjungi www.pegipegi.com/tiket-pesawat
  2. Masukkan negara asal dan negara tujuan Anda
  3. Masukkan tanggal keberangkatan dan tanggal kepulangan Anda
  4. Masukkan jumlah penumpang dewasa, anak-anak (2-12 tahun) dan balita (0-2 tahun)
  5. Klik ‘Cari’
  6. Klik ‘Pesan Tiket’ pada penerbangan Hong Kong Airlines yang Anda kehendaki
  7. Klik ‘Lanjutkan’
  8. Isi data Kontak yang bisa dihubungi (tidak harus penumpang yang akan terbang), kemudian klik ‘Lanjutkan’
  9. Isi data seluruh Penumpang yang akan terbang, kemudian klik ‘Lanjutkan’
  10. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan (Promo, Kartu Kredit, Transfer, Klik BCA) dan cek total biaya yang harus dibayarkan
  11. Isi Detail Penagihan Kartu Kredit jika Anda memilih metode pembayaran Kartu Kredit
  12. Klik ‘Bayar’ jika seluruh informasi yang Anda masukkan sudah benar
  13. Konfirmasikan pembayaran Anda jika Anda memilih metode pembayaran Transfer
  14. Nantikan email konfirmasi pembelian tiket pesawat dari Pegipegi

 

Contact Info Hong Kong Airlines

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Hong Kong Airlines, Anda bisa menghubungi Call Center Hong Kong Airlines di nomor +852-3916-3666 atau email di call.center@hkairlines.com.

Hong Kong Airlines 0.0 out of 5 with 0 ratings
Hong Kong Airlines 0.0/5 based on 0 ratings.