•   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Cari Tiket Pesawat Firefly

Destinasi Favorit
Jakarta, Indonesia
JKT - Semua Bandara
Surabaya, Indonesia
SUB - Juanda International Airport
Medan, Indonesia
KNO - Kualanamu International Airport
Makassar, Indonesia
UPG - Sultan Hasanuddin International Airport
Yogyakarta, Indonesia
JOG - Adi Sucipto International Airport
Bali/Denpasar, Indonesia
DPS - Ngurah Rai International Airport
Pekanbaru, Indonesia
PKU - Sultan Syarif Kasim II International Airport
Singapore, Singapore
SIN - Changi International Airport
Tokyo, Japan
TYO - Semua Bandara
Kuala Lumpur, Malaysia
KUL - Kuala Lumpur International Airport
Destinasi Favorit
Jakarta, Indonesia
JKT - Semua Bandara
Surabaya, Indonesia
SUB - Juanda International Airport
Medan, Indonesia
KNO - Kualanamu International Airport
Makassar, Indonesia
UPG - Sultan Hasanuddin International Airport
Yogyakarta, Indonesia
JOG - Adi Sucipto International Airport
Bali/Denpasar, Indonesia
DPS - Ngurah Rai International Airport
Pekanbaru, Indonesia
PKU - Sultan Syarif Kasim II International Airport
Singapore, Singapore
SIN - Changi International Airport
Tokyo, Japan
TYO - Semua Bandara
Kuala Lumpur, Malaysia
KUL - Kuala Lumpur International Airport
Cari Tiket
Rating Maskapai
0 reviews
Bagasi
20 kg
Kabin
7 kg
Waktu Check-in
60 menit
Service Standard
LCC

Kalender Promo - Tiket Pesawat Firefly

Minggu
Senin
Selasa
Rabu
Kamis
Jumat
Sabtu
27
Lihat
28
Lihat
29
Lihat
30
Lihat
31
Lihat
1
Lihat
2
Lihat
3
Lihat
4
Lihat
5
Lihat
6
Lihat
7
Lihat
8
Lihat
9
Lihat
10
Lihat
11
Lihat
12
Lihat
13
Lihat
14
Lihat
15
Lihat
16
Lihat
17
Lihat
18
Lihat
19
Lihat
20
Lihat
21
Lihat
22
Lihat
23
Lihat
24
Lihat
25
Lihat
26
Lihat
27
Lihat
28
Lihat
29
Lihat
30
Lihat
1
Lihat
2
Lihat
3
Lihat
4
Lihat
5
Lihat
6
Lihat
7
Lihat
Ulasan Firefly
maskapai
Nilai Maskapai dari 0 ulasan
0.0
Pelayanan Keseluruhan (0.0)
Harga (0.0)
Pelayanan Pramugari (0.0)
Kondisi Pesawat (0.0)
Kursi Pesawat (0.0)
Toilet (0.0)
Makanan dan Hiburan (0.0)
Ulasan Pilihan

Informasi Firefly

Informasi Firefly

Telah berdiri sejak tahun 2007, Firefly merupakan sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah yang melayani penerbangan ke kawasan Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Maskapai yang juga salah satu anak perusahaan Malaysia Airlines ini berpusat di Bandara Sultan Abdul Aziz Shah di Subang, Selangor, Malaysia.

Telah memulai penerbangan perdananya sejak 3 April 2007, Firefly terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang kerap melakukan perjalanan bisnis maupun liburan. Hingga saat ini, Firefly dikenal sebagai maskapai yang cukup berkembang dan berhasil mengantongi sejumlah penghargaan.

Di tahun 2010, Firefly dinobatkan sebagai "Best Value Airline of the Year" dari sebuah acara penghargaan bergengsi, Frost & Sullivan Asia Pacific Aerospace & Defense Awards. Selanjutnya, di tahun 2012, Firefly kembali meraih penghargaan sebagai "Most Promising Brand of the Year" dari Putra Brand Awards.

 

Kebijakan Firefly

Bayi & Anak-anak

  1. Penumpang bayi berusia kurang dari 8 hari tidak diperbolehkan untuk ikut dalam penerbangan bersama Firefly, kecuali orang tua menyertakan surat pernyataan yang ditandatangani dan surat rekomendasi dari dokter.
  2. Bayi berusia di bawah 2 tahun tidak akan dikenakan biaya perjalanan, namun harus didampingi oleh penumpang dewasa yang berusia minimal 18 tahun.
  3. Penumpang dewasa hanya boleh membawa satu bayi dalam penerbangan dan harus menginformasikan kepada pihak maskapai terlebih dahulu pada saat check-in.
  4. Penumpang tidak diizinkan untuk membawa kursi bayi, keranjang bayi, atau kereta bayi (stroller) ke dalam kabin pesawat.
  5. Bagi penumpang anak-anak berusia di atas 2 tahun akan dikenakan biaya tiket yang sama seperti penumpang dewasa.
  6. Penumpang anak-anak berusia di bawah 12 tahun tidak diperbolehkan untuk melakukan penerbangan sendirian dan harus didampingi oleh orang dewasa yang berusia minimal 18 tahun.

Ibu Hamil

  1. Penumpang dengan usia kehamilan hingga 36 minggu wajib menginformasikan kondisi kehamilannya kepada pihak Firefly pada saat check-in di bandara, dengan menyertakan formulir Release and Indemnity yang telah ditandatangani.
  2. Sementara penumpang dengan usia kehamilan di atas 36 minggu tidak diperbolehkan untuk ikut dalam penerbangan bersama Firefly.

Kebutuhan Khusus

  1. Penumpang dengan kebutuhan khusus atau dengan kondisi medis tertentu harus menginformasikan kepada pihak maskapai mengenai kondisi yang dialami dan menyerahkan sertifikat medis pada saat check-in sebelum melakukan penerbangan.
  2. Penumpang berkebutuhan khusus atau dengan kondisi medis tertentu juga harus menghubungi pihak maskapai setidaknya 48 jam sebelum keberangkatan untuk membuat persetujuan mengenai layanan khusus yang dibutuhkan.
  3. Demi keselamatan penumpang lainnya, pihak maskapai berhak untuk menolak penumpang dengan penyakit kronis, menular, infeksi, atau penyakit lainnya yang ternyata tidak sesuai atau lebih buruk dari sertifikat medis yang diserahkan kepada Firefly.
  4. Penumpang dengan kebutuhan khusus wajib didampingi oleh setidaknya seorang penumpang dewasa untuk membantunya selama penerbangan.

 

Rute Tujuan Firefly

Perubahan/Pembatalan/Refund Firefly

Perlu diketahui bahwa setiap maskapai memiliki kebijakan perubahan/pembatalan/refund masing-masing. Untuk memudahkan Anda melakukan perubahan/pembatalan/refund tiket Firefly, silakan menghubungi Customer Service Pegipegi di 0804 1400 777 atau cs@pegipegi.com.

Jika maskapai memberlakukan kebijakan perubahan/pembatalan/refund, untuk mempercepat proses Anda perlu menyiapkan kode booking, e-tiket, nama penumpang, dan KTP/paspor. Sebagai informasi, proses pengembalian dana dari Pegipegi berlangsung selama 1-3 bulan, terhitung sejak pengajuan pengembalian dana diterima oleh Customer Service Pegipegi.

Bagasi Firefly

Penumpang di kelas Ekonomi FlyBASIC mendapatkan jatah bagasi 20 kg, sedangkan penumpang FlyPremier mendapatkan jatah bagasi 30 kg. Sedangkan untuk bagasi kabin, kedua jenis kelas Ekonomi tersebut mendapatkan jatah maksimal 7 kg.

Check-in Firefly

Penumpang Firefly dapat melakukan check-in mulai dari 1 jam hingga 30 menit sebelum keberangkatan. Check-in bisa dilakukan di counter check-in bandara dengan menunjukkan kartu identitas (KTP atau paspor) serta print-out e-ticket. Selain itu, Anda juga dapat melakukan Web Check-in sejak 24 jam hingga 1 jam sebelum waktu keberangkatan.

Informasi Terminal Firefly

Daftar terminal penerbangan Firefly:

Bandara Sultan Abdul Aziz Shah: Terminal 3 (Subang Skypark Terminal)

Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda: Terminal Keberangkatan Internasional

 

Fitur Kabin & In-Flight Entertainment Firefly

 

Kelas Ekonomi - FlyBASIC

  • Layout tempat duduk:
    • 3-3
  • Jarak ruang kaki:
    • 29 inci
  • Fasilitas:

Kabin kelas Ekonomi FlyBASIC dilengkapi tempat duduk nyaman yang dapat dipilih dengan penambahan biaya. Selain itu, kabin di kelas ini juga memberikan kapasitas bagasi sebesar 20 kg dan beragam pilihan in-flight meal berupa camilan, air mineral, dan makanan utama dengan cita rasa khas Malaysia, seperti nasi lemak, bihun briyani, hingga sajian kuliner Barat yang dapat dipesan langsung saat berada di dalam pesawat.

 

Kelas Ekonomi - FlyPremier

  • Layout tempat duduk:
    • 3-3
  • Jarak ruang kaki:
    • 29 inci
  • Fasilitas:

Penumpang di kelas Ekonomi FlyPremier bisa memilih tempat duduknya di dalam pesawat secara gratis, mendapatkan prioritas bagasi dengan kapasitas 30 kg, dan beragam pilihan in-flight meal berupa camilan, air mineral, dan makanan utama dengan cita rasa khas Malaysia, seperti nasi lemak, bihun briyani, hingga sajian kuliner Barat yang dapat dipesan langsung saat berada di dalam pesawat. Selain itu, penumpang di kelas ini juga bisa mengubah jadwal penerbangan (maksimal hingga 2 jam sebelum keberangkatan) dan mendapatkan akses ke SkyLounge di Subang Skypark Terminal.

Fleet/Pesawat Firefly

ATR 72-500: kelas Ekonomi

Makanan di Pesawat Firefly

Selain makanan ringan dan air mineral yang diberikan secara gratis, Firefly juga menyediakan menu makanan utama yang bervariasi, mulai dari hidangan khas Malaysia, yakni nasi lemak, bihun briyani, dan ayam karipap, hingga sajian kuliner Barat, seperti spaghetti bolognese dan mac and cheese yang bisa dipesan langsung oleh penumpang saat berada di dalam pesawat.

Frequent Flyer Firefly

Penumpang setia Firefly dapat mengikuti program frequent flyer, yakni Enrich yang merupakan hasil kerja sama dengan Malaysia Airlines. Melalui program ini, penumpang dapat mengumpulkan miles setiap kali melakukan penerbangan dengan kedua maskapai tersebut. Menawarkan beragam jenis kartu, yakni Enrich Blue, Enrich Silver, Enrich Gold, dan Enrich Platinum, miles penumpang yang terkumpul nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan, seperti tambahan kapasitas bagasi, tiket pesawat, hingga kesempatan menginap gratis.

Tiket Promo Firefly

Firefly menjadi salah satu maskapai yang cukup sering memberikan tiket promo kepada penumpangnya. Selain mengunjungi situs resmi maskapai, kunjungi juga halaman promo Pegipegi untuk mendapatkannya.

Cara Memesan Tiket Firefly

 

Berikut adalah langkah mudah memesan tiket pesawat Firefly melalui Pegipegi:

  1. Kunjungi www.pegipegi.com/tiket-pesawat
  2. Masukkan negara asal dan negara tujuan Anda
  3. Masukkan tanggal keberangkatan dan tanggal kepulangan Anda
  4. Masukkan jumlah penumpang dewasa, anak-anak (2-12 tahun) dan balita (0-2 tahun)
  5. Klik ‘Cari’
  6. Klik ‘Pesan Tiket’ pada penerbangan Firefly yang Anda kehendaki
  7. Klik ‘Lanjutkan’
  8. Isi data Kontak yang bisa dihubungi (tidak harus penumpang yang akan terbang), kemudian klik ‘Lanjutkan’
  9. Isi data seluruh Penumpang yang akan terbang, kemudian klik ‘Lanjutkan’
  10. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan (Promo, Kartu Kredit, Transfer, Klik BCA) dan cek total biaya yang harus dibayarkan
  11. Isi Detail Penagihan Kartu Kredit jika Anda memilih metode pembayaran Kartu Kredit
  12. Klik ‘Bayar’ jika seluruh informasi yang Anda masukkan sudah benar
  13. Konfirmasikan pembayaran Anda jika Anda memilih metode pembayaran Transfer
  14. Nantikan email konfirmasi pembelian tiket pesawat dari Pegipegi

Contact Info Firefly

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Firefly, Anda bisa menghubungi Call Center Firefly yang beroperasi setiap hari, pukul 08.00-21.00 waktu Malaysia di nomor +603 7845 4543 atau melalui email ke customer_care@fireflyz.com.my.

Firefly 0.0 out of 5 with 0 ratings
Firefly 0.0/5 based on 0 ratings.