•   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Cari Tiket Pesawat Bangkok Airways

Kota Populer
Jakarta
Bali / Denpasar
Surabaya
Jogja
Medan
Bandung
Padang
Semarang
Lombok
Solo
Malang
Jambi
Kupang
Ambon
Sumatera
Batam
Pekanbaru
Palembang
Banda Aceh
Pangkal Pinang
Lampung
Bengkulu
Kalimantan
Balikpapan
Pontianak
Tarakan
Palangkaraya
Banjarmasin
Sampit
Pangkalan Bun
Sulawesi
Makassar
Manado
Palu
Kendari
Gorontalo
Luwuk
Baubau
Kota Populer
Jakarta
Bali / Denpasar
Surabaya
Jogja
Medan
Bandung
Padang
Semarang
Lombok
Solo
Malang
Jambi
Kupang
Ambon
Sumatera
Batam
Pekanbaru
Palembang
Banda Aceh
Pangkal Pinang
Lampung
Bengkulu
Kalimantan
Balikpapan
Pontianak
Tarakan
Palangkaraya
Banjarmasin
Sampit
Pangkalan Bun
Sulawesi
Makassar
Manado
Palu
Kendari
Gorontalo
Luwuk
Baubau
Cari Tiket
Rating Maskapai
0 reviews
Bagasi
20 kg
Kabin
5 kg
Waktu Check-in
40 menit
Service Standard
Full Service

Kalender Promo - Tiket Pesawat Bangkok Airways

Minggu
Senin
Selasa
Rabu
Kamis
Jumat
Sabtu
28
Lihat
29
Lihat
30
Lihat
31
Lihat
1
Lihat
2
Lihat
3
Lihat
4
Lihat
5
Lihat
6
Lihat
7
Lihat
8
Lihat
9
Lihat
10
Lihat
11
Lihat
12
Lihat
13
Lihat
14
Lihat
15
Lihat
16
Lihat
17
Lihat
18
Lihat
19
Lihat
20
Lihat
21
Lihat
22
Lihat
23
Lihat
24
Lihat
25
Lihat
26
Lihat
27
Lihat
28
Lihat
29
Lihat
30
Lihat
31
Lihat
1
Lihat
2
Lihat
3
Lihat
4
Lihat
5
Lihat
6
Lihat
7
Lihat
Ulasan Bangkok Airways
maskapai
Nilai Maskapai dari 0 ulasan
0.0
Pelayanan Keseluruhan (0.0)
Harga (0.0)
Pelayanan Pramugari (0.0)
Kondisi Pesawat (0.0)
Kursi Pesawat (0.0)
Toilet (0.0)
Makanan dan Hiburan (0.0)
Ulasan Pilihan

Informasi Bangkok Airways

Informasi Bangkok Airways

Pertama kali berdiri pada tahun 1968 dengan nama Sahakol Air, maskapai penerbangan ini kemudian berganti nama menjadi Bangkok Airways di tahun 1986 hingga sekarang. Bangkok Airways berpusat di Bandara Internasional Suvarnabhumi dan mengoperasikan penerbangan berjadwal ke hampir seluruh negara di Asia Tenggara, seperti Thailand, Kamboja, Tiongkok, Jepang, Laos, Myanmar, Singapura, dan Vietnam.

Menawarkan sejumlah fasilitas untuk menunjang kenyamanan penumpang, mulai dari tempat duduk yang nyaman, layanan in-flight meal, hingga program FlyerBonus yang memungkinkan penumpang mendapatkan berbagai keuntungan, Bangkok Airways selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbang yang tak terlupakan. Berbagai penghargaan pun telah berhasil diraih oleh maskapai ini.

Bangkok Airways telah mengantongi penghargaan dari tahun 2014 sampai 2018 sebagai "World’s Best Regional Airline" dan "Best Regional Airline in Asia" dari Skytrax, sebagai "Top 10 Airlines Worldwide" dan "Top 10 Best Cabin Service Worldwide" dari Smart Travel Asia 2018, dan memenangkan "Travelers’ Choice Awards – Regional Airline Asia 2019" dari TripAdvisor, serta beberapa penghargaan lainnya.

Kebijakan Bangkok Airways

Bayi & Anak-anak

  1. Setiap penumpang bayi boleh melakukan perjalanan bersama Bangkok Airways dengan didampingi oleh orang tua atau wali.
  2. Bayi berusia di bawah 2 tahun tidak diberikan kursi sendiri di pesawat.
  3. Harga tiket untuk penumpang bayi adalah 25% dari harga tiket penumpang dewasa.
  4. Penumpang anak-anak (berusia 6–12 tahun) boleh melakukan perjalanan sendiri dengan pendampingan dari pihak maskapai.
  5. Untuk penumpang anak-anak yang berusia 12–16 tahun tidak diwajibkan melakukan perjalanan dengan pendamping, namun bisa diberikan oleh maskapai bila dibutuhkan.
  6. Penumpang anak-anak yang membutuhkan pendampingan harus mencantumkan data-data yang dibutuhkan, yakni paspor, identitas (nama, alamat, dan nomor telepon) orang yang mengantar ke bandara dan hubungannya dengan anak tersebut, serta identitas orang yang akan menjemput dari bandara tujuan dan hubungannya dengan anak tersebut.
  7. Penumpang anak-anak yang butuh pendampingan akan dikenakan biaya tiket sama dengan penumpang dewasa.
  8. Orang tua atau wali wajib menghubungi Bangkok Airways setidaknya 24 jam sebelum jam keberangkatan untuk melakukan konfirmasi mengenai penumpang anak-anak yang membutuhkan pendampingan.

Ibu Hamil

  1. Penumpang dalam kondisi hamil disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum melakukan perjalanan bersama Bangkok Airways.
  2. Penumpang yang memiliki usia kandungan di bawah 28 minggu tidak wajib menyertakan dokumen tambahan.
  3. Penumpang yang memiliki usia kandungan 29-32 minggu wajib mengisi formulir pernyataan yang bisa didapatkan di konter check-in.
  4. Penumpang yang memiliki usia kandungan 33 minggu atau lebih wajib mengisi formulir pernyataan dan menyertakan surat rekomendasi dokter.
  5. Surat rekomendasi dari dokter harus ditulis dengan bahasa Inggris dengan mencantumkan informasi berupa nama dan tanggal lahir penumpang, perkiraan waktu melahirkan, tanggal perjalanan, pernyataan kehamilan tunggal atau ganda dan dalam keadaan sehat, beserta tanggal, stempel, dan kontak resmi dokter terkait.
  6. Pada tanggal keberangkatan, pihak maskapai berhak untuk membatalkan penumpang hamil yang kondisi kesehatannya dinilai tidak memadai untuk melakukan penerbangan (keputusan diambil berdasarkan pertimbangan pilot yang bertugas).

Kebutuhan Khusus

  1. Penumpang yang membutuhkan kursi roda wajib menghubungi pihak Bangkok Airways saat pemesanan tiket atau setidaknya 24 jam sebelum waktu keberangkatan.
  2. Pihak maskapai akan menyediakan kursi roda tanpa biaya tambahan. Namun, diharapkan penumpang agar bisa menjaga diri sendiri selama penerbangan, atau penumpang dapat membawa pendamping untuk menemani penumpang selama berada di dalam pesawat.
  3. Bangkok Airways akan membantu penumpang berkebutuhan khusus mulai dari konter check-in, masuk ke dalam pesawat (baik saat berada di tempat duduk, maupun bila penumpang hendak menggunakan toilet), hingga tiba di bandara tujuan dan menuju ke area kedatangan.
  4. Penumpang diperkenankan untuk membawa kursi roda sendiri, namun, harus memberitahukan ukuran dan jenis kursi roda kepada maskapai selambat-lambatnya 48 jam sebelum keberangkatan. Pihak maskapai berhak menolak untuk mengangkut kursi roda yang tidak sesuai dengan kemampuan angkut pesawat. 

Rute Tujuan Bangkok Airways

Perubahan/Pembatalan/Refund Bangkok Airways

Perlu diketahui bahwa setiap maskapai memiliki kebijakan perubahan/pembatalan/refund masing-masing. Untuk memudahkan Anda melakukan perubahan/pembatalan/refund tiket Bangkok Airways, silakan menghubungi Customer Service Pegipegi di 0804 1400 777 atau cs@pegipegi.com.

Jika maskapai memberlakukan kebijakan perubahan/pembatalan/refund, untuk mempercepat proses Anda perlu menyiapkan kode booking, e-tiket, nama penumpang, dan KTP/paspor. Sebagai informasi, proses pengembalian dana dari Pegipegi berlangsung selama 1-3 bulan, terhitung sejak pengajuan pengembalian dana diterima oleh Customer Service Pegipegi.

Bagasi Bangkok Airways

Untuk rute penerbangan domestik, penumpang mendapatkan jatah berat bagasi secara gratis maksimal 20 kg. Sedangkan untuk penerbangan internasional, batas bagasi maksimal adalah 30 kg. Dan untuk bagasi kabin, setiap penumpang mendapatkan jatah maksimal 5 kg. Setiap tambahan bagasi, penumpang akan dikenakan tambahan biaya.

Check-in Bangkok Airways

Untuk penerbangan dengan rute domestik, penumpang wajib melakukan check-in sejak 1 jam 30 menit hingga 40 menit sebelum waktu keberangkatan. Sedangkan untuk penerbangan internasional, penumpang wajib melakukan check-in sejak 2 jam hingga 50 menit sebelum keberangkatan. Check-in bisa dilakukan di counter check-in bandara dengan menunjukkan kartu identitas (KTP atau paspor) serta print-out e-ticket. Selain itu, Anda juga dapat melakukan check-in melalui Call Center Bangkok Airways di nomor 1771 sejak 24 hingga 2 jam sebelum keberangkatan.

Informasi Terminal Bangkok Airways

Daftar terminal penerbangan Bangkok Airways:

  • Bandara Internasional Soekarno-Hatta: Terminal 3
  • Bandara Internasional Suvarnabhumi: Terminal Concourse A dan D

 

Fitur Kabin & In-Flight Entertainment Bangkok Airways

Kelas Ekonomi

  • Layout tempat duduk:
    • 3-3 (Airbus)
    • 2-2 (ATR)
  • Jarak ruang kaki:
    • 31 inci
  • Fasilitas:
    Kabin kelas Ekonomi tak hanya menawarkan penerbangan dengan harga yang terjangkau, namun juga fasilitas yang cukup baik untuk menunjang kenyamanan penumpang. Seperti tempat duduk dengan sandaran yang dapat diatur sesuai keinginan dan in-flight meal dengan beragam menu makanan, seperti sandwich, wraps, atau mi. Selain itu, penumpang juga dapat menikmati menu khusus, mulai dari vegetarian hingga menu gluten-free yang dapat dipesan melalui Call Center Bangkok Airways sejak 24 jam sebelum keberangkatan.

Kelas Bisnis

  • Layout tempat duduk:
    • 2-2
  • Jarak ruang kaki:
    • 47 inci
  • Fasilitas:
    Selain mendapatkan banyak keuntungan, seperti layanan eksklusif untuk check-in, bagasi, dan akses VIP ke dalam ruang tunggu, penumpang kelas Bisnis juga akan dimanjakan dengan kenyamanan dan privasi lebih. Mulai dari tempat duduk yang lebih luas dan bisa disesuaikan, serta layanan in-flight meal yang lebih variatif dan dimasak dengan bahan-bahan berkualitas oleh Chef McDang. Penumpang dapat memilih hidangan tradisional Thailand, menu internasional, atau menu khusus yang dapat dipesan melalui Call Center Bangkok Airways sejak 24 jam sebelum keberangkatan.

Fleet/Pesawat Bangkok Airways

  • Airbus A319: kelas Ekonomi dan kelas Bisnis
  • Airbus A320: kelas Ekonomi
  • ATR 72-500: kelas Ekonomi

Makanan di Pesawat Bangkok Airways

Penumpang Bangkok Airways kelas Ekonomi akan mendapatkan beragam menu standar maskapai. Sedangkan untuk penumpang kelas Bisnis dapat menikmati menu makanan yang lebih variatif dengan bahan-bahan premium yang dimasak langsung oleh koki ternama. Selain itu, penumpang juga dapat menikmati menu khusus dengan memesannya terlebih dahulu, yakni 24 jam sebelum waktu keberangkatan.

Frequent Flyer Bangkok Airways

Penumpang setia Bangkok Airways dapat mengikuti program frequent flyer, yakni FlyerBonus. Setiap melakukan penerbangan dengan Bangkok Airways, penumpang yang merupakan anggota FlyerBonus akan mendapat kesempatan untuk mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan gratis atau voucher menginap di hotel berbintang. Selain itu, anggota juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lain, seperti check-in, boarding, dan penanganan bagasi prioritas, serta akses lounge, kapasitas bagasi tambahan hingga 10 kg, dan lain-lain.

Tiket Promo Bangkok Airways

Pada periode tertentu, Bangkok Airways menawarkan tiket pesawat murah dan juga penerbangan promo kepada penumpangnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengunjungi situs resmi maskapai dan juga halaman promo Pegipegi.

Cara Memesan Tiket Bangkok Airways

Berikut adalah langkah mudah memesan tiket pesawat Bangkok Airways melalui Pegipegi:

  1. Kunjungi www.pegipegi.com/tiket-pesawat
  2. Masukkan negara asal dan negara tujuan Anda
  3. Masukkan tanggal keberangkatan dan tanggal kepulangan Anda
  4. Masukkan jumlah penumpang dewasa, anak-anak (2-12 tahun) dan balita (0-2 tahun)
  5. Klik ‘Cari’
  6. Klik ‘Pesan Tiket’ pada penerbangan Bangkok Airways yang Anda kehendaki
  7. Klik ‘Lanjutkan’
  8. Isi data Kontak yang bisa dihubungi (tidak harus penumpang yang akan terbang), kemudian klik ‘Lanjutkan’
  9. Isi data seluruh Penumpang yang akan terbang, kemudian klik ‘Lanjutkan’
  10. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan (Promo, Kartu Kredit, Transfer, Klik BCA) dan cek total biaya yang harus dibayarkan
  11. Isi Detail Penagihan Kartu Kredit jika Anda memilih metode pembayaran Kartu Kredit
  12. Klik ‘Bayar’ jika seluruh informasi yang Anda masukkan sudah benar
  13. Konfirmasikan pembayaran Anda jika Anda memilih metode pembayaran Transfer
  14. Nantikan email konfirmasi pembelian tiket pesawat dari Pegipegi

Contact Info Bangkok Airways

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Bangkok Airways, Anda bisa menghubungi Call Center Bangkok Airways di nomor 1771 atau +66 (2) 265 5678.

Bangkok Airways 0.0 out of 5 with 0 ratings
Bangkok Airways 0.0/5 based on 0 ratings.