A. Umum

  1. Situs termasuk konten dan infrastruktur halaman ini dimiliki dan dioperasikan oleh PT Go Online Destinations ("Perusahaan") dan disediakan untuk pribadi Pengguna, hanya penggunaan non-komersial, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan di bawah ini.
  2. Aturan dan Syarat Penggunaan ("Aturan"), sebagaimana dapat diubah dari waktu ke waktu, berlaku bagi semua tindakan yang yang dilakukan oleh Pengguna yang mengambil keuntungan dari layanan pemesanan hotel dan fasilitas melalui Situs, yang dibuat tersedia secara online melalui komputer dan perangkat mobile, atau melalui telepon menggunakan jasa call center yang dioperasikan dan dikelola oleh Perusahaan ("Call Center"), selanjutnya secara bersama-sama disebut sebagai "Layanan".
  3. Situs ini menyediakan sebuah landasan online di mana hotel termasuk semua tipe akomodasi sementara dapat mengiklankan kamar mereka untuk pemesanan, dan dimana pengunjung dapat melakukan pemesanan melalui situs web tersebut
  4. Dengan melakukan pemesanan melalui Situs, Pelanggan dapat masuk secara langsung (mengikat secara hukum) hubungan kontrak dengan hotel yang dipesan. Dalam hal Pengguna melakukan pemesananan, Perusahaan bertindak hanya sebagai perantara antara Pengguna dan hotel, mengirimkan rincian pemesanan Pengguna ke hotel bersangkutan dan mengirimkan Pengguna email konfirmasi untuk dan atas nama hotel.
  5. Apabila terdapat bermacam peringatan dari Perusahaan mengenai Layanan (“Peringatan”), Peringatan menjadi bagian konstitusi dari Aturan ini.
  6. Pengguna dapat menggunakan Layanan setelah menyetujui Aturan ini, oleh karena itu Perusahaan menganggap bahwa Pengguna telah setuju untuk mengikuti Aturan ini melalui penggunaan Layanan.

B. Akibat Layanan

  1. Layanan berarti jasa yang memungkinkan Pengguna untuk memesan sendiri olehnya melalui internet Situs atau pusat telepon (call center) Perusahaan, kamar hotel atau fasilitas termasuk namun tidak terbatas pada villa (-villa), penginapan (-penginapan), dan tempat peristirahan (“Kamar Hotel”) yang sebelumnya telah dimasukkan menjadi fasilitas yang Tertampil (“Fasilitas Tertampil”) yang menyediakan layanan terkait dengan akomodasi dan kegunaan dari fasilitas, dan sebagainya (“Layanan Fasilitas”) sesuai dengan tanggung jawab mereka
  2. Pada saat Pengguna melakukan pemesanan terkait dengan penggunaan Layanan Fasilitas yang dilakukan olehnya sendiri melalui Situs, telah terjadi kesepakatan antara Fasilitas Tertampil dengan Pengguna terkait dengan penggunaan Layanan Fasilitas (perjanjian akomodasi atau perjanjian penggunaan layanan fasilitas); Selanjutnya, “Kesepakatan Penggunaan” berlaku pada saat “nomor pemesanan” diterbitkan pada sistem komputer Situs dan terindikasi secara jelas pada layar mengenai Layanan untuk aplikasi pemesanan terkait. Namun, bahkan jika “nomor pemesanan” tidak bisa terindikasi pada layar komputer Pengguna dikarenakan oleh kondisi apapun termasuk kondisi komunikasi atau kegagalan pada komputer, meskipun telah terbit, ketika Pengguna dapat mengkonfirmasi detil pemesanan dengan menggunakan fungsi “referensi/penggantian/pembatalan pemesanan” dari Situs, Kesepakatan Penggunaan dapat berlaku.
  3. Dalam kaitannya dengan paragraf sebelumnya, Perusahaan akan mengirimkan sebuah “email konfirmasi pemesanan” yang menyebutkan “nomor pemesanan” kepada sebuah alamat email yang dibuat oleh Pengguna dalam rangka untuk memperkuat keberlakuan Kesepakatan Penggunaan; yang menyatakan, tidak ada kondisi apapun termasuk kasus dimana Pengguna tidak bisa menerima “email konfirmasi pemesanan” yang dikarenakan oleh alasan yang tidak teratribut dengan Perusahaan seperti situasi komunikasi atau kerusakan dalam penulisan alamat email, berlakunya Kesepakatan Penggunaan dipengaruhi oleh hal dibawah ini :
    1. Ketika Pengguna melakukan pemesanan untuk pengunaan Kamar Hotel melalui pusat pemesanan Situs, Kesepakatan Penggunaan berlaku diantara Fasilitas Tertampil dengan Pengguna pada saat operator pusat pemesanan Situs mengenali Pengguna dari “nomor pemesanan”, yang menyatakan, pusat pemesanan Situs harus mengurusi hanya bukti pemesanan terkait dengan akomodasi;
    2. Ketika Kesepakatan Penggunaan yang berlaku antara Fasilitas Tertampil dan Pengguna terkait dengan Pasal ini, Pengguna dianggap telah menyetujui untuk menanggung semua kewajiban termasuk menanggung harga tambahan terpisah yang ditetapkan oleh Fasilitas Tertampil terkait.

C. Tarif Harga

  1. Pengguna mengetahui bahwa informasi terkait status kamar yang tersedia atau harga dari Layanan Fasilitas (“Tarif Harga”) yang disediakan oleh Fasilitas Tertampil mungkin berbeda dengan informasi yang diberikan oleh media lainnya. Harga (-harga) yang ditampilkan oleh Fasilitas Tertampil dapat termasuk pajak, sementara, biaya jasa atau pajak jenis lainnya mungkin atau mungkin tidak termasuk dalam Tarif Harga.
  2. Pengguna mengetahui bahwa Tarif Harga yang ditampilkan oleh Fasilitas Tertampil dapat berubah. Tarif Harga setelah adanya perubahan hanya berlaku untuk Pengguna yang terkait dengan Kesepakatan Penggunaan setelah perubahan tersebut, dan Tarif Harga sebelum perubahan dapat berlaku untuk Pengguna yang tidak terkait dengan Kesepakatan Penggunaan sebelum perubahan tersebut.
  3. Apabila Tarif Harga berubah setelah berlakunya Kesepakatan Penggunaan dan Pengguna merubah detil pemesanan, kemudian, Tarif Harga setelah perubahan berlaku untuk Pengguna dimaksud, yang menyatakan, jika detil yang diubah terbatas untuk dua atau salah satu dari nomor hari-hari akomodasi dan/atau nomor kamar (-kamar), Tarif Harga sebelum perubahan berlaku untuk Pengguna dimaksud.

D. Perubahan Atau Pembatalan Pemesanan

  1. Apabila terjadi pembatalan pemesanan Kamar Hotel, Pengguna harus mengkonfirmasi detil pemesanan melalui “layar referensi detil pemesanan” pada Situs, dan mengikuti prosedur pembatalan pada Internet untuk pemesanan yang dibuat melalu internet, dan melalui Call Center untuk pemesanan yang dibuat melalui layanan call center. Apabila Pengguna yang telah melakukan pemesanan melalui internet berusaha untuk membatalkan setelah “masa waktu dapat melakukan perubahan melalui internet” berakhir pada layar reservasi detil pemesanan, Pengguna yang bersangkutan harus secara langsung memberitahukan kepada Fasilitas Tertampil terkait yang mana Pengguna berniat untuk membatalkan dan secara tetap mengikuti prosedur pembatalan.
  2. Namun demikian, jika Pengguna bukan Anggota dan kehilangan nomor pemesanan yang penting untuk melakukan konfirmasi untuk detil pemesanannya sendiri; atau jika dari email yang menyatakan nomor pemesanan dan kunci konfirmasi gagal dimasuki oleh Pengguna tersebut yang dikarenakan oleh keadaan apapun; atau kika detil pemesanan yang terkonfirmasi menjadi susah atau tidak mungkin, Pengguna tersebut harus meminta Perusahaan untuk mengirimkan kembali e-mail yang menyatakan nomor pemesanan dan kunci konfirmasi, dan mengikuti prosedur pembatalan secara tepat setelah menerima email tersebut.
  3. Apabila Pengguna gagal untuk menerima email konfirmasi pemesanan yang dikirimkan kembali dalam jangka waktu yang ditunjuk oleh Perusahaan yang dikarenakan oleh berbagai alasan, Pengguna tersebut harus meminta keterangan dari kontak yang ditunjuk oleh Perusahaan dan mengikuti prosedur pembatalan untuk Fasilitas Tertampil terkait.
  4. Apabila Fasilitas Tertampil mengalami kerusakan dari hasil yang dilakukan Pengguna gagal untuk melakukan prosedur tersebut, Pengguna tersebut harus bertanggung jawab untuk mengganti rugi kerusakan tersebut.
  5. Apabila Pengguna membatalkan pemesanan, pemesanan harus berlaku pada saat yang ditetapkan sebagai berikut:
    1. Jika seorang Anggota membatalkan pemesanan olehnya sendiri melalui internet: pada saat ketika detil pemesanan dihapus dari “layar status referensi penunjukkan dan pemesanan pada Situs;
    2. Jika seorang non-Anggota membatalkan pemesanan olehnya sendiri melalui internet: pada saat ketika pemberitahuan “pembatalan pemesanan telah selesai” telah dikirim dari Situs;
    3. Jika pemesanan dibatalkan melalui layanan telepon (Call Center): pada saat ketika operator dari layanan telepon memberitahukan Pengguna penyelesaian dari pembatalan pemesanan;
    4. Jika Pengguna secara langsung memberitahukan Fasilitas Tertampil dan membatalkan pemesanan: pada saat ketika Fasilitas Tertampil memberitahukan Pengguna mengenai penerimaan pembatalan pemesanan dimaksud;
    5. Jika dibatalkan dengan cara lain: pada saat ketika Perusahaan memberitahukan Pengguna mengenai selesainya pembatalan pemesanan dalam kaitannya dengan cara yang ditunjuk.
  6. Apabila ternyata bahwa layanan yang relevan tidak dapat digunakan pada tanggal yang dijadwalkan penggunaan Fasilitas Layanan, Pengguna harus dengan tepat memberitahukan Fasilitas Tertampil yang terkait dan mengikuti petunjuk dari Fasilitas Tertampil yang bersangkutan. Jika Pengguna bertanggung jawab untuk membayar biaya pembatalan kepada Fasiltas Tertampil terkait, Pengguna tersebut harus membayar biaya pembatalan yang ditetapkan oleh Fasilitas Tertampil terkait dengan cara yang ditunjuk dan oleh tanggal yang ditetapkan.
  7. Apabila Pengguna gagal untuk muncul pada tanggal yang telah dijadwalkan untuk penggunaan Fasilitas Layanan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, dan gagal untuk menggunakan Fasilitas Tertampil terkait, Perusahaan dan Fasilitas Tertampil akan menganggap kegagalan tersebut sebagai pembatalan tanpa pemberitahuan, dan dapat mengambil tindakan yang diperlukan (termasuk langkah-langkah hukum) seperti penundaan penggunaan semua layanan terkait Situs termasuk Layanan atau pembatalan keanggotaan. Pengguna harus membayar biaya pembatalan yang ditetapkan oleh Fasilitas Tertampil terkait dengan cara yang ditunjuk dan oleh tanggal yang ditetapkan.
  8. Apabila Pengguna mengganti pemesanan dapat berakibat, Pengguna tersebut dapat mengikuti prosedur untuk perubahan tersebut pada internet untuk pemesanan yang dibuat melalui internet, dan via pusat pemesanan untuk pemesanan yang dibuat melalui Call Center. Jika Pengguna yang telah membuat pemesanan melalui internet mencoba mengubah detil pemesanan setelah masa “waktu perubahan bisa dibuat melalui Internet” telah berakhir pada layar referensi detil pemesanan, Pengguna tersebut harus langsung memberitahukan Fasilitas Tertampil yang dipesan Pengguna, dan segera mengikuti prosedur untuk mengubah detil pemesanan. Pengguna mengetahui bahwa ia mungkin tidak dapat membuat pemesanan lagi setelah pembatalan, tergantung pada status kamar pada Situs.
  9. Apabila Pengguna mengganti pemesanan, pemesanan harus dilengkapi sebagaimana ditetapkan sebagai berikut:
    1. Jika seorang Anggota mengganti pemesanan olehnya sendiri melalui internet: pada saat ketika detil pemesanan ditunjukkan pada “layar referensi status penunjukkan dan pemesanan” pada Situs diganti;
    2. Jika pemesanan diganti melalui Call Center: pada saat ketika operator Call Center memberitahukan Pengguna penyelesaian perubahan detil pemesanan;
    3. Jika Pengguna secara langsung memberitahukan Fasilitas Tertampil dari perubahan pemesanan: pada saat ketika Fasilitas Tertampil terkait memberitahukan Pengguna tersebut penerimaan pembatalan pemesanan dimaksud.
    4. Jika dibatalkan dengan cara lain: pada saat ketika Perusahaan memberitahukan Penggunan mengenai selesainya pembatalan pemesanan dalam kaitannya dengan cara yang ditunjuk.
    5. Ketika seorang non-Anggota tidak bisa melakukan perubahan pada internet, non-Anggota tersebut dapat membatalkan pemesanan tersebut dan membuat pemesanan kembali. Pengguna mengetahui bahwa dia mungkin tidak akan bisa untuk membuat pemesanan lagi setelah melakukan pembatalan, tergantung dari status kamar yang tersisa pada Situs.
  10. Biaya pembatalan yang ditetapkan oleh Fasilitas Tertampil terkait mungkin muncul tergantung pada tanggal prosedur untuk mengganti pemesanan diberlakukan. Dalam hal ini, Pengguna harus membayar biaya pembatalan dengan cara dan tanggal yang ditetapkan oleh Fasilitas Tertampil terkait.
  11. Bahkan apabila Pengguna tidak menginginkan pembatalan pemesanan, jika Perusahaan menilai detil pemesanan Fasilitas Layanan oleh Pengguna bertentangan dengan hukum dan peraturan, atau secara wajar menilai dengan cukup, Fasilitas Tertampil berhak untuk membatalkan pemesanan terkait.

E. Hal-Hal yang harus diikuti pengguna

  1. Tanpa pemberitahuan sebelumnya dari Perusahaan dan Fasilitas Tertampil terkait, Pengguna tidak dapat membuat kembali atau mengirimkan informasi apapun yang diperoleh dengan menggunakan Situs untuk tujuan apapun selain dari tujuan pribadi Pengguna sendiri, dan sebaliknya tidak dapat mengijinkan informasi tersebut untuk digunakan oleh pihak ketiga dalam berbagai cara.
  2. Jika Pengguna berniat untuk membuat pemesanan pada Fasilitas Tertampil yang mensyaratkan uang muka, dsb., Pengguna harus membayar uang muka, dsb., dengan jatuh tempo pembayaran yang ditetapkan oleh Fasilitas Tertampil; selain disediakan, bahwa bahkan jika Pengguna gagal untuk membayar uang muka pemesanan, etc., dari jatuh tempo pembayaran yang ditetapkan oleh Fasilitas Tertampil, pemesanan dapat dibatalkan secara otomatis.
  3. Pengguna setuju, di muka bahwa, jika, dalam keadaan yang ditetapkan dalam paragraf sebelumnya, Pengguna gagal untuk membayar uang muka pemesanan terkait, dsb., meskipun permintaan untuk pembayaran uang muka pemesanan, dsb., dibuat melalui e-mail, dsb., kepada alamat kontak yang dimasukkan oleh Pengguna, atau Pengguna tidak bisa dihubungi, kemudian Fasilitas Tertampil memiliki hak untuk menentukan bahwa pemesanan telah dibatalkan tanpa pemberitahuan; selain disediakan, bahwa, pemesanan harus berlaku selama waktu bahwa Fasilitas Tertampil tidak memberitahukan Pengguna pembatalan pemesanan.
  4. Pengguna bertanggung jawab secara langsung pelaksanaan “Kesepakatan Penggunaan” dengan Fasilitas Tertampil, dan dapat membuat pertanyaan, permintaan, dsb., secara langsung kepada Fasilitas Tertampil berdasarkan Layanan Fasilitas.
  5. Sebagai tambahan untuk empat paragraph sebelumnya, Pengguna harus sepenuhnya memahami dan mengikuti syarat dan ketentuan, peraturan, dsb., yang ditentukan secara terpisah oleh Fasilitas Tertampil.
  6. Dalam menggunakan Layanan, Pengguna tidak diperkenankan:
    1. Mengirimkan atau memasukkan informasi apapun, yang berpura-pura sebagai pihak ketiga;
    2. Menggunakan Layanan lain dari cara yang disetujui oleh Perusahaan;
    3. Mengirimkan atau memasukkan setiap program komputer yang merusak, dsb., atau memasukkan setiap email spam, surat berantai, surat sampah, dsb.;
    4. Melakukan segala perbuatan yang melanggar atau kemungkinan melanggar untuk setiap hak cipta atau hak kekayaan intelektual lainnya dari Perusahaan atau pihak ketiga;
    5. Fitnah atau merusak nama baik Perusahaan, Fasillitas Tertampil atau pihak ketiga;
    6. Mengungkapkan kepada orang lain segala informasi, dokumen, diagram, dsb., yang meliputi setiap isi yang bertentangan dengan moral dan ketertiban umum;
    7. Mendaftarkan, baik sengaja atau tidak sengaja, segala kesalahan atau informasi rusak mengenai nama, atau alamat pribadi, nomor telepon atau alamat e-mail, dll, dari setiap orang yang menggunakan Fasilitas Layanan atau Pengguna;
    8. Tidak berhasil untuk membayar, untuk alasan apapun, setiap uang muka pemesanan, biaya pembatalan atau Biaya Pemakaian yang ditagihkan dari Fasilitas Tertampil terkait;
    9. Melakukan segala tindakan gangguan terhadap setiap Fasilitas Tertampil, Perusahaan atau pihak ketiga, seperti setiap tindakan kekerasan pada Fasilitas Tertampil;
    10. Membuat setiap pemesanan dalam cara yang diketahui ketidakmungkinan Pengguna untuk melakukan Layanan Fasilitas, seperti melakukan pemesanan ganda Fasilitas Tertampil untuk tanggal (-tanggal) yang sama.
    11. Membuat setiap pemesanan dalam cara yang diketahui sebagai pemesanan untuk dijual kembali kepada orang lain atau untuk kepentingan komersil;
    12. Melakukan tindakan lainnya yang melanggar atau kemungkinan melanggar tiap hukum atau peraturan yang berlaku.
  7. Apabila setiap kerusakan dilakukan oleh Perusahaan atau pihak ketiga sebagai bentuk dari tindakan Pengguna yang dikategorikan sebagai salah satu bentuk yang disebutkan dalam paragraf sebelumnya, Pengguna harus bertanggung jawab secara legal dan membebaskan Perusahaan atau pihak lainnya dari kewajiban terhadap kerusakan tersebut.
  8. Apabila Perusahaan membatalkan setiap pemesanan untuk Layanan Fasilitas dalam kaitannya dengan Pasal 6, Pengguna terkait harus membayar biaya pembatalan sehubungan dengan Fasilitas Tertampil.
  9. Apabila Pengguna memiliki keluhan mengenai konten/isi Layanan Fasilitas, Pengguna tersebut harus menyampaikan keluhan tersebut kepada Fasilitas Tertampil yang terkait segera di tempat.
  10. Apabila Pengguna adalah seorang di bawah umur, Pengguna harus melakukan pemesanan yang ditujukan kepada wali hukum Pengguna. Apabila Pengguna memberitahukan bahwa Pengguna tersebut memiliki persetujuan dari / wali hukumnya atau Pengguna tersebut adalah orang dewasa, tindakan seperti membuat reservasi mungkin tidak dapat diganggu gugat.
  11. Apabila Pengguna melanggar hal yang harus diikuti seperti yang ditetapkan dalam Ayat sebelumnya, atau Perusahaan sebaliknya menentukan tindakan Pengguna yang tidak sesuai dengan operasi Layanan, Perusahaan mencadangkan hak untuk membuat Pengguna menghentikan tindakan tersebut, dan membatalkan “Kesepakatan Penggunaan” antara Pengguna dengan Fasilitas Tertampil terkait, atau menghapus informasi yang ditampilkan, dan dapat mengambil tindakan yang penting (termasuk langkah-langkah hukum) terhadap Pengguna, seperti penundaan penggunaan semua layanan terkait dengan Situs termasuk Layanan, diskualifikasi dari keanggotaan, atau permintaan untuk pembayaran ganti rugi.
  12. Apabila Perusahaan menganggap bahwa Pengguna melanggar hal yang harus diikuti dalam Ayat sebelumnya, atau Perusahaan sebaliknya secara wajar menentukan segala tindakan dari Pengguna yang tidak sesuai dengan operasi Layanan, Perusahaan dapat melakukan verifikasi rincian tindakan tersebut dengan Pengguna.

F. Pembatalan

  1. Dengan melakukan pemesanan dengan hotel, Pengguna menerima dan menyetujui pembatalan terkait dan kebijakan ketidakhadiran dari hotel itu, dan untuk setiap tambahan (penyampaian) syarat dan ketentuan dari hotel yang berlaku untuk pemesanan Pengguna atau selama masa tinggal, termasuk layanan yang diberikan dan/atau produk yang ditawarkan oleh hotel (syarat dan ketentuan hotel dapat diperoleh dari hotel tersebut). Pembatalan umum dan kebijakan ketidakhadiran dari tiap hotel tersedia pada Situs pada halaman (-halaman) informasi hotel, selama prosedur pemesanan dan pada email konfirmasi. Mohon diperhatikan bahwa harga tertentu atau penawaran istimewa tidak memenuhi syarat pembatalan atau perubahan. Mohon periksa rincian kamar secara menyeluruh untuk setiap kondisi tersebut sebelum membuat reservasi.
  2. Apabila Pengguna ingin memeriksa kembali, menyesuaikan atau membatalkan pemesanan anda, silakan kembali kepada email konfirmasi dan ikuti petunjuk yang terdapat di dalamnya. Mohon diperhatikan bahwa Pengguna dapat dikenakan biaya untuk pembatalan sesuai dengan pembatalan hotel dan kebijakan ketidakhadiran. Perusahaan menyarankan Pengguna membaca ketentuan pembatalan dan kebijakan ketidakhadiran dari hotel secara hati-hati sebelum melakukan pemesanannya.

G. Perlindungan Privasi

Situs menggunakan standar etika dan penghormatan yang tinggi terhadap privasi Pengguna. Menyimpan pengungkapan yang disyaratkan oleh hukum pada tiap yurisdiksi yang relevan dan pengungkapan nama Pengguna, alamat email dan detil kartu kredit untuk melengkapi pemesanan Pengguna dengan hotel terkait yang menjadi pilihannya, kami tidak akan mengungkapkan informasi pribadi Pengguna kepada pihak ketiga tanpa persetujuannya. Namun demikian, Perusahaan berhak untuk mengungkapkan informasi pribadi Pengguna kepada karyawan Perusahaan dan afiliasinya (grup perusahaan-perusahaan) yang memiliki akses ke informasi ini dengan ijin Perusahaan dan yang membutuhkan untuk mengetahui atau mengakses informasi ini untuk melakukan layanan kami (termasuk layanan pelanggan dan penyelidikan (pemeriksaan keuangan/penyesuaian) internal) untuk dan demi kepentingan Pengguna. Mohon lihat Kebijakan Privasi kami untuk informasi lebih lanjut.

H. Pengecualian

  1. Perusahaan melakukan segala cara untuk memastikan bahwa segala materi atau Tarif Harga yang ditampilkan pada situs web ini www.pegipegi.com adalah akurat sama seperti tanggal penerbitan. Perubahan kondisi pasar atau keadaan (-keadaan) yang mungkin terjadi setelah tanggal penerbitan yang menyebabkan informasi yang ditampilkan pada situs web tidak lagi akurat atau tidak lagi menyebutkan posisi saat ini.
  2. Menyimpang dari ketentuan sebelumnya, Perusahaan dengan ini menyatakan dengan tegas menolak segala pernyataan, jaminan, atau tindakan dalam hubungannya dengan ketepatan, kelengkapan, kualitas atau kecukupan dari setiap isi dari website ini.
  3. Sementara Perusahaan melakukan segala upaya untuk bekerja dengan hotel dengan menyediakan standar layanan dan akomodasi yang dapat diterima untuk harga yang telah dibayarkan, kami dengan ini menyatakan secara tegas mengecualikan segala pernyataan, jaminan, dan tindakan dalam hubungannya dengan kualitas dan kecukupan dari setiap hotel yang terdaftar pada situs web kami.
  4. Tunduk pada keterbatasan yang ditetapkan dalam Aturan ini dan sejauh yang diizinkan oleh hukum, Perusahaan hanya akan bertanggung jawab atas kerugian langsung benar-benar diderita, dibayar atau dikeluarkan oleh Pengguna akibat kekurangan disebabkan kewajiban kami dalam hal layanan kami, sampai untuk jumlah keseluruhan dari biaya keseluruhan pemesanan Anda seperti yang dijelaskan dalam email konfirmasi (baik untuk satu peristiwa atau serangkaian peristiwa yang saling berhubungan).
  5. Namun dan sejauh diizinkan oleh hukum, baik Perusahaan maupun dari petugas, direktur, karyawan, perwakilan, anak perusahaan, perusahaan afiliasi, distributor, mitra (distribusi ) afiliasi, pemegang lisensi, agen atau orang lain yang terlibat dalam menciptakan, mensponsori, mempromosikan, atau membuat tersedia situs www.pegipegi.com dan isinya bertanggung jawab atas ( i ) setiap hukuman, khusus, kerugian tidak langsung atau konsekuensial atau kerusakan, kerugian produksi, kehilangan keuntungan, kehilangan pendapatan, kehilangan kontrak, kehilangan atau kerusakan pada goodwill atau reputasi, kehilangan klaim, ( ii ) ketidaktepatan yang berkaitan dengan informasi ( deskriptif ) ( termasuk tarif, ketersediaan dan peringkat) hotel yang dibuat tersedia di situs web www.pegipegi.com, ( iii ) layanan yang diberikan atau produk yang ditawarkan oleh hotel, ( iv) segala kerugian (langsung, tidak langsung, konsekuensial atau hukuman), kerusakan atau biaya yang diderita, dikeluarkan atau dibayar oleh Pengguna, sesuai dengan, yang timbul dari atau sehubungan dengan penggunaan, ketidakmampuan untuk menggunakan atau penundaan situs web kami, atau ( v ) untuk setiap cedera (pribadi), kematian, kerusakan properti, atau lainnya (langsung, tidak langsung, khusus, konsekuensial atau hukuman ), kerugian kerusakan atau biaya yang diderita, dikeluarkan atau dibayar oleh Anda, baik karena tindakan (hukum), kesalahan, pelanggaran, pengabaian, perbuatan tercela yang disengaja, kelalaian, non-kinerja, kekeliruan, salah pengertian, kerugian atau kewajiban yang ketat dari atau (seluruh atau sebagian) yang terpaut dengan Hotel (karyawan, direktur, petugas, agen, perwakilan atau perusahaan afiliasi), termasuk setiap (sebagian) pembatalan, pemesanan penuh, pemogokan, force majeure atau peristiwa lain di luar kendali kami.

I. Hak Cipta

  1. Tanpa persetujuan sebelumya dari Perusahaan, Pengguna tidak dapat menggunakan setiap isi yang disediakan di Situs, di luar lingkup penggunaan pribadi Pengguna sebagaimana diatur dalam UU Hak Cipta.
  2. Jika ada sengketa sebagai akibat dari pelanggaran Pengguna atas ketentuan Pasal ini, Pengguna harus bertanggung jawab untuk menyelesaikan sengketa atas biaya Pengguna sendiri, dan tidak akan menyebabkan kerusakan kepada Perusahaan atau pihak ketiga.

J. Perubahan Fasilitas Tertampil

  1. Fasilitas Tertampil dapat diubah (termasuk penambahan fasilitas dan penghentian keikutsertaan; yang sama akan berlaku selanjutnya) tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pengguna, untuk kenyamanan Perusahaan atau Fasilitas Tertampil, dan Pengguna setuju untuk ini di muka.
  2. Jika Kesepakatan Penggunaan telah ditetapkan antara Pengguna dan Fasilitas Tertampil pada saat penghentian keikutsertaan Fasilitas Tertampil sesuai dengan ketentuan dari paragraf sebelumnya, Kesepakatan Penggunaan akan tetap berlaku dan perubahan yang dibuat untuk Fasilitas Tertampil tidak akan mempengaruhi Kesepakatan Penggunaan.

K. Pemutusan Sementara Layanan

Dimana salah satu dari berikut berlaku, Perusahaan dapat menghentikan sementara pengoperasian Situs dan Layanan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna;
  1. Situs dipertahankan atau diganti yang dibuat untuk spesifikasi www.pegipegi.com;
  2. Tindakan Tuhan atau pernyataan darurat lainnya yang telah terjadi atau kemungkinan untuk terjadi, yang membuat pengoperasian Situs dan Layanan menjadi tidak mungkin dilakukan; atau
  3. Perusahaan menentukan bahwa penghentian sementara Layanan pada Situs diperlukan untuk alasan yang tidak dapat dihindari.

I. Ganti Rugi Perusahaan

  1. Perusahaan tidak berkewajiban untuk menyelidiki kondisi bisnis, dbs, dari Fasilitas Tertampil
  2. Perusahaan tidak menjamin mengenai Layanan Fasilitas, dsb. Selain itu, informasi mengenai Fasilitas Tertampil, dsb, yang langsung terdaftar di Situs oleh Fasilitas Tertampil, dan Perusahaan tidak menjamin untuk akurasi, kelengkapan, kegunaan, dsb, dari informasi tersebut. Jika ada masalah antara Pengguna dan Fasilitas Tertampil mengenai Layanan Fasilitas, dsb, Perusahaan tidak bertanggung jawab kecuali masalah tersebut disebabkan oleh hal yang berkaitan dengan Perusahaan.
  3. Dalam hal terjadi kerusakan akibat kerugian, keterlambatan atau transmisi salah informasi sebagai akibat dari bencana alam, kemacetan baris, penundaan peralatan karena kegagalan peralatan atau pemeliharaan peralatan, atau penghentian keikutsertaan Fasilitas Tertampil, atau karena untuk setiap perubahan atau pengumuman informasi oleh pihak ketiga, atau serupa, Perusahaan tidak bertanggung jawab kecuali kerusakan tersebut disebabkan oleh hal yang berkaitan dengan Perusahaan.
  4. Sebagai tambahan untuk paragraf (-paragraf) sebelumnya, Perusahaan tidak bertanggung jawab atas segala perselisihan yang timbul antara Pengguna dan Fasilitas Tertampil mengenai Layanan, kecuali perselisihan tersebut disebabkan oleh hal yang berkaitan dengan Perusahaan.
  5. Apabila Perusahaan bertanggung jawab sehubungan dengan ketentuan dari setiap paragraf sebelumnya, kewajiban Perseroan harus terbatas untuk mengarahkan dan kerusakan umum, kecuali Perusahaan telah bertindak dengan sengaja atau karena kelalaian.

M. Modifikasi Aturan

  1. Perusahaan dapat memodifikasi (termasuk membuat penambahan atau penghapusan, yang sama berlaku selanjutnya) Aturan ini dan Peringatan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna. Pengguna harus memastikan untuk memeriksa Aturan ini dan Peringatan setiap kali mereka menggunakan Layanan.
  2. Jika User menggunakan Layanan setelah modifikasi dibuat pada Aturan ini dan Peringatan, Perusahaan dianggap telah menyetujui Aturan yang dimodifikasi dan Peringatan yang dimodifikasi.

N. Larangan Pengalihan Hak dan Kewajiban

  1. Pengguna tidak dapat mengalihkan kepada pihak ketiga atau membebankan statusnya sebagai Pengguna Layanan, atau hak dan kewajiban yang timbul dari status tersebut, kecuali pengalihan atau pembebanan tersebut telah disetujui oleh Perusahaan terlebih dahulu.
  2. Jika Pengguna melanggar paragraf sebelumnya, Perusahaan berhak untuk membatalkan Kesepakatan Penggunaan antara Pengguna tersebut dan Fasilitas Tertampil dan menghapus informasi yang ditampilkan, dan dapat mengambil tindakan yang diperlukan (termasuk langkah-langkah hukum) terhadap pengguna tersebut, seperti penundaan penggunaan semua layanan yang berkaitan dengan Situs termasuk jasa, diskualifikasi dari keanggotaan, atau permintaan untuk pembayaran ganti rugi.

O. Hukum yang Berlaku dan Yurisdiksi

Aturan ini diatur oleh hukum Republik Indonesia. Segala sengketa atau perselisihan terkait Aturan ini harus diselesaikan dengan yurisdiksi eksklusif dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat di Jakarta, Indonesia untuk tingkat pertama.