Akhir Februari lalu, pegipegi.com memperoleh penghargaan “NPS Excellent” dari majalah SWA dan Hachiko Net Promoter Score Solution. Hasil dari survey yang mengukur indeks kepuasan dan loyalitas pelanggan ini diumumkan pada Malam Penganugerahan yang dilaksanakan di Hotel Shangri La, Jakarta, Rabu, (25/2) lalu.

Di acara yang telah dilaksanakan sebanyak 5 kali ini, pegipegi.com mendapatkan predikat “NPS Excellence” untuk kategori Travel Portal dengan skor NPS 14,90%. NPS Excellence sendiri diberikan untuk merk/produk yang memiliki skor NPS di atas positif 10%.

Chief Operating Officer pegipegi.com, Kohei Nakajima mengatakan, bersyukur dan berterima kasih untuk penghargaan ini. Hal ini membuatnya semakin mantap dalam menjalankan bisnis dan meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih untuk penghargaan ini. Hal ini membuat kami semakin mantap dalam menjalankan bisnis dan meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan,” kata Nakajima dalam siaran persnya yang diterima indopos.co.id Jumat malam, (6/3).

Nakajima menambahkan, Inventori hotel akan terus ditambah, promo akan semakin banyak, dan tentunya harga terbaik untuk pelanggan akan kami pertahankan, semua untuk memberikan manfaat lebih pada pelanggan kami, sehingga mereka lebih menikmati kegiatan travelingnya.

Sejak awal berdiri, pegipegi.com yang memiliki moto ‘Now Traveling is Easy’ ini memang ingin mempermudah orang Indonesia dalam aktivitas travelingnya dengan memberikan banyak pilihan rute penerbangan dan ribuan hotel yang berlokasi di seluruh Indonesia, termasuk di kota–kota kecil sekalipun.

Salah satu keunggulan pegipegi.com adalah adanya jaminan harga terbaik atau best price guarantee. Terhubung langsung dengan hotel, membuat pegipegi.com memiliki keuntungan untuk mendapatkan harga yang lebih murah dari pihak hotel. Sehingga, pelanggan yang mendapatkan harga murah di tempat lain, dapat dibantu untuk mendapatkan harga yang sama atau bahkan lebih murah di pegipegi.com.

Selain itu, Last Minute Inventory juga merupakan fitur yang sangat menarik. Last Minute Inventory ini untuk mengakomodir para pelanggan yang kerap melakukan booking/pemesanan sesaat sebelum menginap (bukan jauh–jauh hari sebelumnya), untuk tetap dapat melakukan booking hari itu juga. pegipegi.com bahkan menyediakan promo spesial untuk ini.

Berbagai keunggulan ini tak lepas dari dukungan customer service berbahasa Indonesia, yang tak hanya menerima berbagai macam keluhan, melainkan membantu memberikan solusi alternatif untuk hambatan yang dialami pelanggan. Pelanggan tak perlu khawatir harus repot mengurus jika akan melakukan penjadwalan ulang, karena customer service pegipegi.com siap membantu untuk hal ini. Selain itu, karena terhubung langsung dengan hotel, customer service juga dapat mewakili pelanggan dalam bernegosiasi tentang harga dengan pihak hotel.

pegipegi.com sangat terbuka pada masukan pelanggan. Berbagai saluran dibuka sebagai jalur komplain maupun menyampaikan masukan. Selain itu, kami juga rutin melakukan survey untuk mengetahui apa yang diinginkan maupun dikeluhkan oleh pelanggan. pegipegi.com juga mengambil tindakan langsung berdasarkan masukan tersebut untuk meningkatkan pelayanan maupun kualitas produk.

Sumber: http://www.indopos.co.id/2015/03/pegipegi-com-raih-customer-loyalty-award-2015.html