•   Jam Layanan
  •    cs@pegipegi.com
Bagikan informasi ini

Lion Air Group, yang terdiri dari Lion Air (JT), Wings Air (IW), dan Batik Air (ID) menyediakan layanan pelaksanaan Rapid Test Antigen COVID-19 di berbagai area yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di antaranya Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta.


Layanan uji ini tersedia bagi:


Penumpang dapat menggunakan voucher Rapid Test Antigen pada klinik dan fasilitas kesehatan (faskes) yang bekerja sama dengan Lion Air Group. Ketentuan umum penggunaan Rapid Test Antigen adalah sebagai berikut:

Anda dapat membeli voucher Rapid Test Antigen melalui aplikasi Pegipegi (Android/iOS) dengan versi minimum 3.7.1.


Area-area yang memiliki layanan ini telah terbagi ke dalam 48 jaringan, yang menjangkau Banda Aceh, Medan, Gunung Sitoli, Padang, Pekanbaru, Batam, Bengkulu, Palembang, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta, Bogor, Cikarang, Bandung, Ciamis, Kendal, Semarang, Bantul, Sleman, Boyolali, Solo, Sidoarjo - Surabaya, Denpasar, Kupang, Maros, Makassar, Kendari, Manado, Banjarmasin, dan Bima.


Detail alamat klinik dan fasilitas kesehatan (faskes) yang telah bekerja sama dengan Lion Air Group dapat Anda temukan di bawah ini:

Update:

Voucher Rapid Test Antigen dari Lion Air group berlaku untuk Rapid Test Antigen. Pada tahap awal, layanan Rapid Test Antigen dapat ditemukan di:




Hasil keterangan uji Rapid Test Antigen berlaku selama 3 x 24 jam. Mohon perhatikan dokumen persyaratan perjalanan yang berlaku untuk masing-masing area yang dituju.

Tata cara penggunaan Voucher untuk Rapid Test Antigen sama dengan penggunaan untuk Rapid Test Antibody diatas.

Yuk, install Aplikasi Pegipegi
transaksi lebih Mudah, Murah dan banyak Promonya

Download Aplikasi pegipegi di Android Download Aplikasi pegipegi di ios

Daftarkan email Anda sekarang dan nikmati berbagai PROMO EKSKLUSIF dari Pegipegi!