• Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Cari Tiket Kereta Api ke Lebak

Kota Asal Populer
Jakarta
Gambir
Jakarta Kota
Jatinegara
Manggarai
Pasar Senen
Tanah Abang
Tanjung Priuk
Solo
Purwosari
Solobalapan
Solojebres
Bandung
Bandung
Cicalengka
Cikadongdong
Cimahi
Gedebage
Haurpugur
Kiaracondong
Padalarang
Rancaekek
Rendeh
Semarang
Semarang Poncol
Semarang Tawang
Surabaya
Surabaya Gubeng
Surabaya Pasar Turi
Wonokromo
Sukabumi
Sukabumi
Cibadak
Cicurug
Cicreungas
Cisaat
Gandasoli
Karang Tengah
Parungkuda
Yogyakarta
Yogyakarta
Brambanan
Lempuyangan
Sentolo
Wates
Malang
Malang
Blimbing
Kepanjen
Lawang
Malang Kota Lama
Sumberpucung
Kota Tujuan Populer
Jakarta
Gambir
Jakarta Kota
Jatinegara
Manggarai
Pasar Senen
Tanah Abang
Tanjung Priuk
Solo
Purwosari
Solobalapan
Solojebres
Bandung
Bandung
Cicalengka
Cikadongdong
Cimahi
Gedebage
Haurpugur
Kiaracondong
Padalarang
Rancaekek
Rendeh
Semarang
Semarang Poncol
Semarang Tawang
Surabaya
Surabaya Gubeng
Surabaya Pasar Turi
Wonokromo
Sukabumi
Sukabumi
Cibadak
Cicurug
Cicreungas
Cisaat
Gandasoli
Karang Tengah
Parungkuda
Yogyakarta
Yogyakarta
Brambanan
Lempuyangan
Sentolo
Wates
Malang
Malang
Blimbing
Kepanjen
Lawang
Malang Kota Lama
Sumberpucung
* Bayi tidak memperoleh kursi
Kelas

Wisata Naik Kereta Api ke Lebak

Lebak adalah salah satu kabupaten terbesar di Provinsi Banten. Berbatasan langsung dengan Samudra Hindia di sebelah selatan, membuat Lebak memiliki banyak pantai yang menjadi destinasi wisata unggulan mereka. Pantai Sawarna, Pantai Tanjung Layar, dan Pantai Tanjung Bokor merupakan segelintir pantai terpopuler di Kabupaten Lebak. Selain pantai, Lebak juga memiliki daya tarik wisata alam lainnya seperti Curug Munding. Salah satu cara untuk mengakses Kabupaten Lebak adalah menggunakan kereta api dengan Stasiun Rangkasbitung sebagai tujuannya. Stasiun tersebut melayani kereta api tujuan Angke, Jakarta Tanah Abang, Kediri (via Madiun), dan Merak.

Stasiun Kereta Antar Kota di Lebak

Stasiun Rangkasbitung adalah stasiun yang terletak di Muara Ciujung Timur, Rangkasbitung, Lebak, Banten. Stasiun yang dibangun pada tahun 1901 ini adalah satu-satunya Stasiun besar di Provinsi Banten. Seluruh kereta api mulai dari kereta api barang maupun kereta api penumpang berhenti di stasiun ini.
stasiunRangkasbitung
Lokasi Stasiun Rangkas bitung
Jalan Stasiun Rangkasbitung No.1
Lokasi Populer di Sekitar Stasiun Rangkas bitung
Atraksi Terdekat (1)
  • Mall Rabinza
    0.30 km

Ulasan Perjalanan Kereta Api ke Lebak

Berencana bepergian dengan kereta api? Temukan ulasan pengalaman perjalanan ke Lebak di sini!

Ulasan ini bisa Anda jadikan salah satu referensi terbaik untuk mendukung perjalanan Anda.


Simak ulasan terbaru dari pelanggan pegipegi.com.

saya rasa ada perubahan yang cukup baik untuk perjalanan kali ini.
Kereta Ekonomi dari LPN ke Lebak
2.8
Terjadi perubahan yg cukup baik dalam segi ketepatan waktu kedatangan dan keberangkatan. Tp ad jga yg kurng baik, yaitu perubahan harga yg naik dlam beberapa makanan yg disediakan. Dan untuk harga tiket sndiri, yg membuat sya masih bingung adalah kenapa hrga berbeda beda sdngkan saya rasa tdk ad fasilitas khusus yg diberikan pda pnumpang dgn harga tiket yg tinggi. Artinya semua penumpang mndpt ha ... Selengkapnya l yg sama dgn harga tiket yg bervariasi. Ini dirasa kurng adil menurut saya. Alangkah baiknya ad sdikit penjelasan ttg hal ini, agr tidk menimbulkan prasangka. Sembunyikan
yosa rizkia manaf 15-6-2017
Pesan tiket online, enak. Berangkat, tepat waktu. Sampai, tidak tepat waktu.
Kereta Ekonomi dari LPN ke Lebak
2.7
Yang membuat saya kadang merasa kesal karena kedatangan saya ditempat tujuan tidak tepat waktu. Bahkan untuk yang terakhir kali saya telat sampai 30 menit. Kursi penumpang kurang nyaman untuk digunakan dalam waktu lama (perjalanan yang panjang). Selebihnya saya kira cukup.
Yosa Rizkia Manaf 31-1-2017
Menyenangkan
Kereta Ekonomi dari THB ke Lebak
3.8
Booking cepat, simple, dpt potongan harga, trima kasih pegipegi
Pipin zaenal aripin 02-1-2017

Tempat-tempat Wisata Populer di Lebak

Pantai Sawarna mempunyai hamparan pasir putih bersih disatu sisi dan karang yang menjulang di sisi lain banyak menjadi buah bibir oleh banyak wisatawan dikarenakan keindahan alamnya yang begitu menawan. Percaya atau tidak, keindahan pantai Sawarna ini dapat di sejajarkan pantai dengan pantai-pantai indah di luar Banten.

Pantai ini merupakan salah satu objek wisata andalan di Banten karena keindahannya merupakan salah satu pantai terindah yang ada di provinsi Banten.

Pantai Sawarna yang terkenal tersebut berjarak sekitar 150 Km dari Rangkasbitung dan berada di desa Sawarna kecamatan Bayah kabupaten Lebak provinsi Banten. Sawarna sendiri sebenarnya adalah nama desa tempat dimana pantai tersebut berada.

Pantai Sawarna adalah pantai yang menghadap ke Samudera Hindia, sehingga mempunyai ciri khas pantai selatan dengan ombaknya yang besar dan arusnya yang kuat. Letaknya yang terpencil dan akses yang agak sulit untuk dijangkau membuat pantai Sawarna seperti surga yang tersembunyi di wilayah terpencil.
Lokasi Pantai Sawarna
Sawarna, Bayah, Kabupaten Lebak, Banten
Cara Menuju Pantai Sawarna
Pantai Sawarna dapat diakses dari Terminal Baranang Siang, Bogor lalu lanjutkan dengan bus MGI warna biru menuju terminal Pelabuhan Ratu. Dari sana tinggal naik angkot atau Elf ke pantai Sawarna.
Di antara pantai-pantai lain di Sawarna, Tanjung Layar adalah pantai paling fenomenal. Di pantai ini ada sebuah tebing besar menyerupai layar yang menjadi ikon wisata Sawarna.

Di sisi timur pantai ini juga terdapat gugusan karang yang berbentuk seperti jejak kaki sebelah kiri berukuran dua kali satu meter. Warga menamainya jejak kaki kabayan. Kabarnya, jejak kaki kakaknya ada di daerah Jampang, Sukabumi.
Lokasi Pantai Tanjung Layar
Sawarna, Bayah, Kabupaten Lebak, Banten
Cara Menuju Pantai Tanjung Layar
Pantai Tanjung Layar dapat diakses dari Terminal Baranang Siang, Bogor lalu lanjutkan dengan bus MGI warna biru menuju terminal Pelabuhan Ratu. Dari sana tinggal naik angkot atau Elf ke pantai Sawarna. Dari Pantai Sawarna ke Pantai Tanjung Layar bisa berjalan kaki.
Curug Munding adalah satu dari sekian air terjun yang dimiliki kabupaten Lebak dengan kisah yang unik. Air terjun di desa Cicaringin, kecamatan Gunungkencana ini belum banyak diketahui oleh traveler sehingga suasana di sekitar lokasi masih lumayan asri dan alami. Jadilah Curug Munding sebagai tempat yang sangat pas untuk relaksasi di akhir pekan. Yang menarik dari air terjun ini adalah kisah pemberian namanya. Munding dalam bahasa setempat mempunyai arti kerbau. Menurut warga setempat pada zaman dahulu ada kerbau yang melompat dari atas air terjun. Dari kejadian tersebut kemudian warga menamai air terjun ini dengan nama Curug Munding.
Lokasi Curug Munding
Desa Cicaringin, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak
Cara Menuju Curug Munding
Curug Munding dapat diakses dengan berjalan kaki dari pusat pemerintahan kecamatan Gunung Kencana.
icon android
pepe

Download app pegipegi.com dan
dapatkan DISKON EKSKLUSIF

Aplikasi pegipegi.com dapat ditemukan di: