•   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Cari Tiket Kereta Api ke Lamongan

Destinasi Favorit
GMR - Gambir
Jakarta
PSE - Pasar Senen
Jakarta
YK - Yogyakarta
Yogyakarta
LPN - Lempuyangan
Yogyakarta
BD - Bandung
Bandung
SBI - Surabaya Pasar Turi
Surabaya
SGU - Surabaya Gubeng
Surabaya
SMT - Semarang Tawang
Semarang
ML - Malang
Malang
PWT - Purwokerto
Purwokerto
SLO - Solo
Solo
CN - Cirebon
Cirebon
Destinasi Favorit
GMR - Gambir
Jakarta
PSE - Pasar Senen
Jakarta
YK - Yogyakarta
Yogyakarta
LPN - Lempuyangan
Yogyakarta
BD - Bandung
Bandung
SBI - Surabaya Pasar Turi
Surabaya
SGU - Surabaya Gubeng
Surabaya
SMT - Semarang Tawang
Semarang
ML - Malang
Malang
PWT - Purwokerto
Purwokerto
SLO - Solo
Solo
CN - Cirebon
Cirebon
* Bayi tidak memperoleh kursi
Kelas

Tiket Kereta Api ke Lamongan dari Kota-kota Populer

St. Pasar Senen (Jakarta) - St. Babat (Lamongan)
mulai dari Rp 440.000
St. Pasar Senen (Jakarta) - St. Lamongan (Lamongan)
mulai dari Rp 440.000

Wisata Naik Kereta Api ke Lamongan

Lamongan merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur. Bagian utara wilayah Lamongan menghubungkan Jakarta-Surabaya sebagai bagian dari jalur utama lintas utara Jawa. Kota Lamongan juga menjadi perlintasan jalur Surabaya-Cepu-Semarang. Sedangkan Babat adalah titik persimpangan jalur Surabaya-Semarang dan jalur Jombang-Tuban. Kebanyakan tempat wisata terkenal Lamongan berada di Kecamatan Paciran. Namun, di sekitar kota Lamongan juga memiliki beberapa tujuan wisata yang dapat Anda kunjungi, seperti Alun-alun Lamongan, Wego Lamongan, dan Istana Gunung Mas 27. Jika Anda ingin berlibur ke Lamongan menggunakan kereta, Anda bisa turun di Stasiun Lamongan atau Stasiun Babat. Adapun layanan kereta yang berhenti di kedua stasiun tersebut adalah KA Harina, Gumarang (kelas Eksekutif dan Bisnis), serta Jayabaya (kelas Ekonomi). Selain itu, kedua stasiun tersebut juga melayani kereta komuter Surabaya-Lamongan, serta KRD Bojonegoro tujuan Bojonegoro dan Sidoarjo.

Stasiun Kereta Antar Kota di Lamongan

Stasiun Lamongan adalah stasiun kereta api kelas I dan masuk dalam Daerah Operasi VIII Surabaya. Berada pada ketinggian +2 meter di atas permukaan laut, Stasiun Lamongan menjadi bagian penting dalam lintas Gundih-Gambringan-Bojonegoro-Surabaya Pasarturi. Hampir semua kereta yang melewati jalur utara berhenti di Stasiun Lamongan, kecuali KA Argo Bromo Anggrek. Stasiun ini merupakan stasiun terakhir dari rangkaian kereta Komuter Lamongan-Surabaya Pasarturi. Sedangkan untuk KRD Bojonegoro, Stasiun Lamongan menjadi persinggahan sebelum Stasiun Pucuk (arah Bojonegoro) dan Stasiun Duduk (arah Sidoarjo). Stasiun Lamongan mempunyai empat jalur. Jalur 2 menjadi sepur lurus arah Surabaya dan jalur 3 sepur lurus arah Semarang-Jakarta. Stasiun ini memiliki tiga buah peron, satu peron dengan bagian meninggi di kedua ujungnya serta dua peron pulau agak tinggi. Di antara jalur 2 dan jalur 3 tidak terdapat peron karena kedua jalur tersebut berfungsi sebagai sepur lurus.
Lokasi Stasiun Lamongan
Stasiun Lamongan adalah stasiun kereta api kelas I dan masuk dalam Daerah Operasi VIII Surabaya. Berada pada ketinggian +2 meter
Lokasi Populer di Sekitar Stasiun Lamongan
Atraksi Terdekat (1)
  • Alun-Alun Lamongan
    0.96 km
Stasiun Babat tergolong stasiun kereta api kelas II dan berada di ketinggian +7 meter di atas permukaan laut. Masuk dalam Daerah Operasi VIII Surabaya, Stasiun Babat terletak pada bagian paling barat Kabupaten Lamongan. Meski bangunan Stasiun Babat lebih besar daripada Stasiun Lamongan, tetapi jumlah kereta api yang berhenti di sini justru lebih sedikit. Sedangkan kereta api yang melintas langsung di Stasiun Babat adalah Argo Bromo Anggrek dan Sembrani. Stasiun Babat berada dalam lintas Gundih-Gambringan-Bojonegoro-Surabaya Pasarturi. Selain itu, stasiun ini juga merupakan titik nol lintas Babat-Tuban yang sudah tidak beroperasi. Stasiun Babat memiliki tujuh jalur dan tiga peron. Jalur 3 dan jalur 4 berfungsi sebagai sepur lurus, masing-masing ke arah Semarang-Jakarta dan Surabaya.
Lokasi Stasiun Babat
Stasiun Babat tergolong stasiun kereta api kelas II dan berada di ketinggian +7 meter di atas permukaan laut. Masuk dalam Daerah
Lokasi Populer di Sekitar Stasiun Babat

Ulasan Perjalanan Kereta Api ke Lamongan

Berencana bepergian dengan kereta api? Temukan ulasan pengalaman perjalanan ke Lamongan di sini!

Ulasan ini bisa Anda jadikan salah satu referensi terbaik untuk mendukung perjalanan Anda.


Simak ulasan terbaru dari pelanggan pegipegi.com.

Bagus
Kereta Ekonomi dari PSE ke Lamongan
4.0
Nyaman
Hertanto 18-7-2019
Mantap
Kereta Ekonomi dari PSE ke Lamongan
5.0
Sangat nyaman
bambang hariyanto 27-5-2019
Menyenangkan
Kereta Ekonomi dari PSE ke Lamongan
5.0
Sudah bagus
Suprayogo 12-3-2019
Perjalanan Menggunakan KA Kertajaya
Kereta Ekonomi dari PSE ke Lamongan
3.8
Begitu bnyak kemudahan sekarang dalam menggunakan transportasi kereta api, mulai dari pemesanan tiket, proses cek in hingga perjalanan kereta api..jadwal berangkat dan datang tepat waktu . .pelayan kru sangat ramah dan cepat tanggap apabila ada keluhan dari penumpang. . Sukses terus untuk pegi-pegi dan PT. KERETA API PERSERO....
fajar 28-2-2019
Capek kursi nya terlalu tegak
Kereta Ekonomi dari PSE ke Lamongan
1.9
Kursi nya terlalu tegak
Heri Subagio 24-1-2019

Tempat-tempat Wisata Populer di Lamongan

Alun-alun Lamongan adalah tempat favorit masyarakat setempat untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga atau teman. Sebuah monumen pesawat Nomad yang berada di bagian tengah menjadi salah satu landmark kota Lamongan. Pepohonan rindang dan berbagai jenis tanaman menambah kesejukan udara di Alun-alun Lamongan.
Sebelum direvitalisasi, fasilitas Alun-alun Lamongan sudah cukup memadai. Anda dapat menjumpai jogging track, Islamic garden, akses Wi-Fi, toilet, dan area bermain anak. Kini pemerintah daerah setempat telah menambah beberapa fasilitas baru di alun-alun ini, seperti air mancur, taman baca, tribun, dan area duduk. Dengan begitu, pengunjung akan semakin merasa nyaman dan betah menghabiskan waktu di alun-alun.
Lokasi Alun-Alun Lamongan
Jalan Lamongrejo, Tumenggungan, Lamongan.
Cara Menuju Alun-Alun Lamongan
Dari Stasiun Lamongan, Anda bisa menggunakan angkutan umum atau jasa transportasi online untuk tiba di Alun-alun Lamongan dengan waktu tempuh sekitar 5 menit.
Wego Lamongan atau Wisata Edukasi Gondang Outbound Lamongan telah beroperasi sejak November 2016 dan telah berhasil menarik minat pengunjung untuk berekreasi ke sana.
Daya tarik utama Wego Lamongan adalah sebuah pesawat Boeing 737. Anda bisa masuk ke kabin pesawat layaknya penumpang sungguhan. Petugas akan membimbing Anda dengan menjelaskan panduan keselamatan selama penerbangan. Anda pun dapat mencoba rasanya duduk di ruang kokpit pilot WeGO Air.
Selain itu, Wego Lamongan juga menawarkan aneka kegiatan seru yang dapat Anda coba bersama teman atau keluarga. Anda dapat bermain perahu di Taman Danau Bebek, menyeberangi Jembatan Cinta, bermain air di waterpark, serta outbound dan berkemah. Untuk menguji adrenalin, Anda bisa mencoba mini trail, ATV, atau flying fox.
Anda cukup membayar Rp25.000* untuk tiket masuk. Sementara, jika ingin mencoba fasilitas permainan lain Anda harus membayar tiket tambahan. Pengelola juga menawarkan paket outbound, perkemahan, dan penginapan.
Lokasi Wego Lamongan
Juwet, Deketagung, Sugio, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62256
Cara Menuju Wego Lamongan
Dari Stasiun Lamongan, Anda dapat berkendara dengan angkutan umum, jasa transportasi online, atau menyewa kendaraan dan menempuh perjalanan selama sekitar 40 menit.
Istana Gunung Mas 27 menempati lahan bekas tambang kapur yang diubah menjadi rumah peristirahatan dan berkembang sebagai tempat wisata. Ornamen khas Cina tampak mendominasi rumah-rumah hias dengan warna cat hitam dan merah. Namun, jika Anda amati dari dekat, banyak pula unsur Jawa dan Bali di dalamnya, maupun ukiran dan pahatan patung dewa/dewi Hindu-Budha.
Selain terdapat rumah-rumah unik, Anda juga bisa mengajak anak melihat-lihat beberapa jenis hewan, seperti kalkun, burung dara, kelinci, dan ayam. Lalu, ada pula kolam ikan, tempat bersantai, dan papan-papan bertuliskan kata-kata unik. Inilah yang menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk berswafoto.
Anda cukup membayar tiket masuk yang sekaligus menjadi tiket parkir kendaraan. Bagi pengunjung yang membawa motor, dikenakan tarif Rp10.000* per motor. Sementara, pengendara mobil dikenakan Rp20.000* per mobil.
Lokasi Istana Gunung Mas 27
Jalan Kacangan-Balowangi, Tugu, Lamongan.
Cara Menuju Istana Gunung Mas 27
Dari Stasiun Lamongan, Anda bisa menggunakan angkutan umum, jasa transportasi online, atau sewa kendaraan untuk tiba di Istana Gunung Mas 27 dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.
icon android
pepe

Download app pegipegi.com dan
dapatkan DISKON EKSKLUSIF

Aplikasi pegipegi.com dapat ditemukan di: