• Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com

Cari Tiket Kereta Api ke Kediri

Kota Asal Populer
Jakarta
Gambir
Jakarta Kota
Jatinegara
Manggarai
Pasar Senen
Tanah Abang
Tanjung Priuk
Solo
Purwosari
Solobalapan
Solojebres
Bandung
Bandung
Cicalengka
Cikadongdong
Cimahi
Gedebage
Haurpugur
Kiaracondong
Padalarang
Rancaekek
Rendeh
Semarang
Semarang Poncol
Semarang Tawang
Surabaya
Surabaya Gubeng
Surabaya Pasar Turi
Wonokromo
Sukabumi
Sukabumi
Cibadak
Cicurug
Cicreungas
Cisaat
Gandasoli
Karang Tengah
Parungkuda
Yogyakarta
Yogyakarta
Brambanan
Lempuyangan
Sentolo
Wates
Malang
Malang
Blimbing
Kepanjen
Lawang
Malang Kota Lama
Sumberpucung
Kota Tujuan Populer
Jakarta
Gambir
Jakarta Kota
Jatinegara
Manggarai
Pasar Senen
Tanah Abang
Tanjung Priuk
Solo
Purwosari
Solobalapan
Solojebres
Bandung
Bandung
Cicalengka
Cikadongdong
Cimahi
Gedebage
Haurpugur
Kiaracondong
Padalarang
Rancaekek
Rendeh
Semarang
Semarang Poncol
Semarang Tawang
Surabaya
Surabaya Gubeng
Surabaya Pasar Turi
Wonokromo
Sukabumi
Sukabumi
Cibadak
Cicurug
Cicreungas
Cisaat
Gandasoli
Karang Tengah
Parungkuda
Yogyakarta
Yogyakarta
Brambanan
Lempuyangan
Sentolo
Wates
Malang
Malang
Blimbing
Kepanjen
Lawang
Malang Kota Lama
Sumberpucung
* Bayi tidak memperoleh kursi
Kelas

Tiket Kereta Api ke Kediri dari Kota-kota Populer

St. Pasar Senen (Jakarta) - St. Kediri (Kediri)
mulai dari Rp 84.000
St. Gambir (Jakarta) - St. Kediri (Kediri)
mulai dari Rp 500.000
St. Yogyakarta (Yogyakarta) - St. Kediri (Kediri)
mulai dari Rp 175.000
St. Lempuyangan (Yogyakarta) - St. Kediri (Kediri)
mulai dari Rp 84.000
St. Wates (Yogyakarta) - St. Kediri (Kediri)
mulai dari Rp 84.000
St. Kiaracondong (Bandung) - St. Kediri (Kediri)
mulai dari Rp 84.000
St. Bandung (Bandung) - St. Kediri (Kediri)
mulai dari Rp 250.000
St. Semarangtawang (Semarang) - St. Kediri (Kediri)
mulai dari Rp 109.000

Wisata Naik Kereta Api ke Kediri

Kediri adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Terkenal sebagai pusat perdagangan utama untuk gula dan industri rokok terbesar di Indonesia, Kediri dinobatkan sebagai peringkat pertama sebagai Most Recommended City for Investment berdasarkan survei SWA dan Business Digest di tahun 2010. Tak hanya perdagangan dan industri tembakau, Kediri juga terkenal akan lokasi-lokasi wisatanya seperti Gunung Kelud, Monumen Simpang Lima Gunul, dan Kampung Inggris Pare. Kota Kediri terbelah menjadi dua oleh Sungai Brantas, yaitu wilayah sebelah timur dan barat sungai. Di bagian timur, persis bersinggungan dengan Sungai Brantas, ada Stasiun Kediri yang merupakan stasiun paling besar di kota ini. Stasiun Kediri melayani kereta api kelas eksekutif, campuran, dan ekonomi dengan kota-kota tujuan seperti Malang, Jakarta, Bandung, Blitar, Kertosono, Yogyakarta, hingga Surabaya.

Stasiun Kereta Antar Kota di Kediri

Stasiun Kediri adalah stasiun kereta api kelas besar yang berada di bawah manajemen PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi VII Madiun. Stasiun ini terletak di Jalan Stasiun, Kota Kediri, dan berada tidak jauh dari Grand Surya Hotel serta Masjid Auliya Setono Gedong. Salah satu stasiun tertua di Jawa Timur ini masih menggunakan sistem persinyalan mekanik dengan dilengkapi enam buah jalur. Stasiun Kediri melayani pemberhentian kereta api kelas eksekutif, campuran, bisnis, dan ekonomi dengan kota-kota tujuan seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Blitar, Kertosono, Surabaya, dan Malang.
stasiunKediri
Lokasi Stasiun Kediri
Jalan Stasiun, Baluwerti, Kecamatan Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur
Lokasi Populer di Sekitar Stasiun Kediri
Mall Terdekat (1)
  • Kediri Mall
    0.32 km
Atraksi Terdekat (1)
  • Monumen Simpang Lima Gumul
    5.15 km

Ulasan Perjalanan Kereta Api ke Kediri

Berencana bepergian dengan kereta api? Temukan ulasan pengalaman perjalanan ke Kediri di sini!

Ulasan ini bisa Anda jadikan salah satu referensi terbaik untuk mendukung perjalanan Anda.


Simak ulasan terbaru dari pelanggan pegipegi.com.

Murah, menyenangkan, tepat waktu
Kereta Bisnis dari BD ke Kediri
4.9
Dengan harga tiket yang di ditawarkan menjadi terasa murah jika kita sudah merasakan fasikitas dan pelayanan yang diberikan.
Yudi Arifandi 09-12-2017
Perjalanan yang sangat memuaskan
Kereta Ekonomi dari PSE ke Kediri
3.8
Sangat menyenangkan
Winny Bagza Ramadhon 07-12-2017
Tepat waktu, namun sebetulnya bisa lebih cepat
Kereta Ekonomi dari PSE ke Kediri
3.9
Kelebihan : Waktu berangkat dan sampe tepat waktu. Kekuranganya: 1. Waktu tunggu dibeberapa stasiun terlalu lama, bisa dikurangi dengan manajemen lalu lintas yang lebih baik. Paling tidak waktu berhenti di stasiun solo jebres bisa dievaluasi 2. kursi : dudukannya keras sekali, sandarannya tegak sekali. Lama2 naik kereta ini pasti berpengaruh pada tulang duduk dan tulang punggung. Mungkin desa ... Selengkapnya in kursi satu arah akan lebih manusiawi dan menghasilkan jarak yang lebih nyaman. 3. Stiker anjuran menutup pintu sambungan kurang besar dan kurang jelas, sehingga sering tidak ditutup, bahkan petugas kereta juga kadang tidak menutup kembali setelah membukanya sehingga menimbulkan suara berisik masuk gerbong di sertai debu dari bawah yang masuk melalui sambungan gerbong. 4. Pengeras suara kurang optimalkan untuk memberi peringatan, petunjuk, dan edukasi. Hanya dipakai untuk pemberitahuan standar saja. Padahal tempelan petunjuk banyak yang tidak tahu dan bahkan tidak peduli. Sembunyikan
NURJANTO 30-11-2017
Nyaman
Kereta Ekonomi dari ML ke Kediri
3.7
Perjalanan nyaman kereta bersih, ac di gerbong saya telat dinyalakan, baru di nyalakan di stasiun kepanjen
Alif Fathur Rohman 30-11-2017
Menyenangkan
Kereta Ekonomi dari LPN ke Kediri
3.9
Harga terjangkau, dapet paling murah di web pegipegi. Datengnya pas, tp sayangnya nyampe ke tujuannya telat, sekitar 30an menit. Fasilitas ok. Smg kendala telat bs diantisipasi, agar penumpang juga nyaman. Terima kasih
Adhy Putri Rilianti 26-11-2017

Tempat-tempat Wisata Populer di Kediri

Kampung Inggris atau Kampung Inggris Pare merupakan julukan bagi sebuah perkampungan yang terletak di sepanjang Jalan Anyelir, Jalan Brawijaya, Jalan Kemuning di Desa Tulung Rejo dan Desa Singgahan, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Perkampungan ini merupakan perkampungan asli orang Indonesia, namun dengan mayoritas penduduk mampu berbahasa Inggris. Kampung Inggris menjadi pusat pembelajaran bahasa Inggris terbesar di Indonesia, bahkan di tahun 2011 saja tercatat lebih dari 100 lembaga kursus beroperasi di Kampung Inggris.
Lokasi Kampung Inggris Pare
Desa Singgahan dan Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur
Cara Menuju Kampung Inggris Pare
Cukup mudah untuk menuju ke Kampung Inggris Pare dari Stasiun Kediri. Pertama, dari sekitar stasiun naik becak dan turun di Kantor Pos Kediri atau Rumah Sakit Bhayangkara. Setelah itu, gunakan angkutan umum berlabel P (Pare) atau bus antar kota Puspa Indah (tujuan Malang), serta bus Harapan Jaya, Jaya Mulya, Hasti, dan Surya Indah (tujuan Surabaya) yang melewati Kampung Inggris Pare. Jika Anda memilih bus, turun di perempatan BEC dan sambung dengan becak sesuai dengan lembaga tujuan Anda.
Simpang Lima Gumul (SLG), atau dikenal juga sebagai Monumen Simpang Lima Gumul, adalah salah satu bangunan yang menjadi simbol Kabupaten Kediri. Selain menjadi simbol, SLG juga menjadi pusat ekonomi dan perdagangan baru di Kabupaten Kediri. SLG dibangun pada tahun 2003 dan diresmikan pada tahun 2008 oleh Bupati Kediri saat itu, Sutrisno. Monumen ini terletak di Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, tepatnya di pusat pertemuan lima jalan menuju Gampengrejo, Pagu, Pare, Pesantren, dan Plosoklaten. Gaya monumen SLG sangat menyerupai Arc de Triomphe di Paris, Prancis, dengan tinggi 25 meter. Di setiap sisi monumen terdapat arca Ganesha yang merupakan simbol pengetahuan, kecerdasan, kebijaksanaan, dan pelindung. Selain itu, ada juga pahatan-pahatan relief yang menceritakan sejarah Kabupaten Kediri.
Lokasi Monumen Simpang Lima Gumul
Jalan Erlangga, Kabupaten Kediri, Jawa Timur
Cara Menuju Monumen Simpang Lima Gumul
Tidak sulit untuk mengunjungi Monumen Simpang Lima Gumul dari Stasiun Kediri. Cukup naik angkutan umum rute G jurusan Sub Terminal Pasar Bawang - Terminal Tamanan atau rute I jurusan Sub Terminal Proliman Gumul - Blabak dari Jalan Dhoho dekat stasiun yang melewati Jalan Erlangga, dimana Monumen Simpang Lima Gumul Berada.
Gunung Kelud merupakan salah satu gunung berapi aktif di Pulau Jawa, terakhir meletus pada tahun 2014. Gunung berapi ini masuk dalam tiga daerah administrasi Kabupaten di Jawa Timur, berada di perbatasan antara Kabupaten Blitar, Kediri, dan Malang. Gunung Kelud terletak sekitar 27 km dari sebelah timur pusat Kota Kediri. Objek wisata unggulan di Gunung Kelud adalah kubah lava yang dapat disaksikan dari gardu panjang di Puncak Gajah Mungkur. Pada malam akhir pekan, kubah lava tersebut akan diberi penerangan lampu warna-warni yang menambah keindahannya. Di Puncak Sumbing, tersedia jalur panjat tebing, pemandian air panas, dan flying fox. Biaya masuk Gunung ini hanya Rp. 8.000 pada hari biasa dan Rp. 10.000 pada akhir pekan. Gunung Kelud juga menyediakan mobil wisata yang dikenakan tarif sebesar Rp. 15.000 PP.
Lokasi Gunung Kelud
Kabupaten Kediri, Jawa Timur
Cara Menuju Gunung Kelud
Tidak ada angkutan umum yang langsung menuju Gunung Kelud dari Stasiun Kediri. Sewalah angkutan umum dari sekitar stasiun untuk mengakses langsung dan mempercepat perjalanan Anda ke area wisata Gunung Kelud.
icon android
pepe

Download app pegipegi.com dan
dapatkan DISKON EKSKLUSIF

Aplikasi pegipegi.com dapat ditemukan di: