•   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Cari Tiket Kereta Api ke Bojonegoro

Destinasi Favorit
GMR - Gambir
Jakarta
PSE - Pasar Senen
Jakarta
YK - Yogyakarta
Yogyakarta
LPN - Lempuyangan
Yogyakarta
BD - Bandung
Bandung
SBI - Surabaya Pasar Turi
Surabaya
SGU - Surabaya Gubeng
Surabaya
SMT - Semarang Tawang
Semarang
ML - Malang
Malang
PWT - Purwokerto
Purwokerto
SLO - Solo
Solo
CN - Cirebon
Cirebon
Destinasi Favorit
GMR - Gambir
Jakarta
PSE - Pasar Senen
Jakarta
YK - Yogyakarta
Yogyakarta
LPN - Lempuyangan
Yogyakarta
BD - Bandung
Bandung
SBI - Surabaya Pasar Turi
Surabaya
SGU - Surabaya Gubeng
Surabaya
SMT - Semarang Tawang
Semarang
ML - Malang
Malang
PWT - Purwokerto
Purwokerto
SLO - Solo
Solo
CN - Cirebon
Cirebon
* Bayi tidak memperoleh kursi
Kelas

Tiket Kereta Api ke Bojonegoro dari Kota-kota Populer

St. Pasar Senen (Jakarta) - St. Bojonegoro (Bojonegoro)
mulai dari Rp 440.000

Wisata Naik Kereta Api ke Bojonegoro

Bojonegoro merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Meskipun tidak begitu populer, faktanya Bojonegoro memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki daerah lainnya, yakni budaya gotong royong yang tetap lestari, masyarakat yang ramah, dan terbuka. Kota yang dijuluki Kota Ledre ini pun menyimpan potensi wisata yang luar biasa, khususnya wisata alam, seperti Air Terjun Kedung Peti, Air Terjun Goa Kikik, dan Wana Wisata Dander. Bagi yang ingin berlibur ke Bojonegoro, Anda dapat menggunakan kereta api lalu turun di Stasiun Bojonegoro. Stasiun ini melayani kereta reguler yang dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia, mulai dari kelas Ekonomi, Ekonomi AC Plus, Eksekutif, dan Campuran, seperti Kertajaya, Sembrani, dan Maharani. Selain melayani rangkaian kereta tambahan di hari libur, Stasiun Bojonegoro pun melayani Kereta Lokal dan Kereta Barang.

Stasiun Kereta Antar Kota di Bojonegoro

Stasiun Bojonegoro merupakan stasiun kereta api besar tipe C yang berada pada ketinggian +15 meter. Stasiun yang dibuka pada tahun 1902 ini memiliki tujuh jalur kereta api dengan dua jalur sepur lurus. Hampir seluruh jalur stasiun ini memiliki ujung yang menyatu, kecuali jalur 6. Dulunya, stasiun yang menghadap ke arah timur laut ini berada di bawah Daerah Operasi IV Semarang bersama Stasiun Kalitidu dan Stasiun Tobo. Namun, sejak 1 Agustus 2016, stasiun ini termasuk dalam Daerah Operasi VIII Surabaya. Selain untuk meningkatkan efektivitas dan memudahkan koordinasi, jarak Stasiun Bojonegoro lebih dekat dengan pusat Daerah Operasi VIII daripada Daerah Operasi IV. Beberapa kota yang dapat dicapai dari Stasiun Bojonegoro, antara lain Surabaya, Malang, Jakarta, Bandung, dan Semarang. Untuk kereta lokal, stasiun ini melayani penumpang tujuan Sidoarjo via Surabaya. Sementara untuk kereta barang, Stasiun Bojonegoro melayani parsel ONS tujuan Jakarta dan Surabaya, Angkutan Peti Kemas tujuan Jakarta dan Surabaya, dan Kereta Api Semen Tiga Roda tujuan Nambo dan Surabaya-Banyuwangi.
Lokasi Stasiun Bojonegoro
Jalan Gajah Mada, Kampung Baru, Sukorejo, Bojonegoro, Jawa Timur.
Lokasi Populer di Sekitar Stasiun Bojonegoro

Ulasan Perjalanan Kereta Api ke Bojonegoro

Berencana bepergian dengan kereta api? Temukan ulasan pengalaman perjalanan ke Bojonegoro di sini!

Ulasan ini bisa Anda jadikan salah satu referensi terbaik untuk mendukung perjalanan Anda.


Simak ulasan terbaru dari pelanggan pegipegi.com.

Senang
Kereta Eksekutif dari GMR ke Bojonegoro
4.5
Selalu naik sembrani 48/47.. karena habis Alhamdulillah ada kereta tambahan jadi gak bingung ..
septian maryo mukmin 01-7-2019
Perjalanan jarak menengah
Kereta Ekonomi dari SMT ke Bojonegoro
5.0
Perjalanan kali ini Sangat menyenangkan serta dgn adanya aplikasi pegipegi saya merasa terbantu tanpa harus ribet" & antre panjang utk mendapatkan tiket,cukup duduk & buka aplikasi pegi" perjalanan anda akan terbantu
Jurais Al qorni 02-7-2019
Harus Dibenahi Lagi
Kereta Eksekutif dari PK ke Bojonegoro
2.4
Gerbong sudah saatnya direnovasi, terlalu kuno. Jika ada delay, seharusnya penumpang dikompensasi, misal disediakan welcome drink atau snack di stasiun tujuan.
Dynamic Consulting Group 07-2-2019
Menyenangkan
Kereta Ekonomi dari SBI ke Bojonegoro
3.4
Menyenangkan
Luluk Mukhofiah 14-1-2019
Menyenangkan
Kereta Ekonomi dari PSE ke Bojonegoro
4.7
Pengalaman naik kereta kemarin nyaman dan menyenangkan.
deardrie 28-12-2018

Tempat-tempat Wisata Populer di Bojonegoro

Air Terjun Kedung Peti merupakan destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam Bojonegoro. Destinasi wisata ini tergolong spesial lantaran masih terjaga keasriannya. Suasana di sekitar kawasan sangat tenang, sejuk, dan teduh.
Walaupun Anda harus menyediakan tenaga ekstra untuk melintasi hutan di Desa Ketileng, rasa lelah Anda akan sirna begitu mendengar suara air terjun dari kejauhan. Air Terjun Kedung Peti memiliki tiga tingkat yang terbentuk dari batuan besar.
Dengan ketinggian mencapai 20 meter, air terjun ini menyuguhkan pemandangan air jatuh yang tampak layaknya tirai. Di tempat ini, Anda dapat bermain air sepuasnya atau berenang di kolam yang tersedia.
Lokasi Air Terjun Kedung Peti
Dusun Gaplok, Desa Ketileng, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
Cara Menuju Air Terjun Kedung Peti
Lokasi Air Terjun Kedung Peti cukup mudah ditemukan. Diperlukan waktu sekitar 36 menit dari Stasiun Bojonegoro untuk mencapai Air Terjun Kedung Peti. Anda dapat menggunakan kendaraan umum, seperti angkutan ataupun ojek. Sesampainya di lokasi, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sekitar 20-30 menit menuju air terjun.
Air Terjun Goa Kikik merupakan salah satu destinasi wisata alam yang terletak tak jauh dari lokasi tambang minyak tradisional Kawengan. Air terjun ini dikelilingi perbukitan sehingga udaranya terasa lebih sejuk dan bersih.
Air Terjun Goa Kikik terbagi ke dalam sejumlah bagian dengan puncak mencapai ketinggian 15 meter, sedangkan bagian terbawah memiliki tinggi sekitar 2 meter. Di sekitar air terjun terdapat bebatuan kapur yang tumpang tindih dan dialiri mata air.
Semakin tinggi air, pemandangan yang disuguhkan pun semakin luar biasa. Di bagian puncak, Anda akan menyaksikan perpaduan antara warna bebatuan, air terjun, dan pepohonan hijau.
Lokasi Air Terjun Goa Kikik
Area Hutan, Tinawun, Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
Cara Menuju Air Terjun Goa Kikik
Dari Stasiun Bojonegoro, lokasi Air Terjun Goa Kikik dapat ditempuh selama sekitar 46 menit berkendara. Tersedia sejumlah angkutan umum dan ojek menuju lokasi. Namun, Anda harus melanjutkan perjalanan menuju Air Terjun Goa Kikik dengan berjalan kaki melintasi hutan sekitar 10-20 menit.
Wana Wisata Dander merupakan destinasi wisata favorit warga Bojonegoro dan sekitarnya. Di tempat ini terdapat fasilitas yang akan memanjakan Anda. Mulai dari lapangan golf, kolam renang, gazebo park, tempat bermain, hingga fountain ground.
Destinasi wisata ini pun menawarkan sejumlah spot foto Instagramable. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai kegiatan fotografi. Bagi Anda yang ingin menikmati piknik seru bersama keluarga, Wana Wisata Dander dapat dijadikan pilihan terbaik.
Sebelum memasuki kawasan Wana Wisata Dander, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp10.000* per orang. Destinasi ini buka setiap hari Selasa sampai Minggu mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu
Lokasi Wana Wisata Dander
Alang-alang Kemangi, Desa Dander, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
Cara Menuju Wana Wisata Dander
Wana Wisata Dander berjarak sekitar 21 menit berkendara dari Stasiun Bojonegoro. Tersedia angkutan umum dan ojek yang akan mengantar Anda menuju lokasi.
icon android
pepe

Download app pegipegi.com dan
dapatkan DISKON EKSKLUSIF

Aplikasi pegipegi.com dapat ditemukan di: