•   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Cari Tiket Kereta Api Jakarta - Malang

Kota Asal Populer
Jakarta
Gambir
Jakarta Kota
Jatinegara
Manggarai
Pasar Senen
Tanah Abang
Tanjung Priuk
Solo
Purwosari
Solobalapan
Solojebres
Bandung
Bandung
Cicalengka
Cikadongdong
Cimahi
Gedebage
Haurpugur
Kiaracondong
Padalarang
Rancaekek
Rendeh
Semarang
Semarang Poncol
Semarang Tawang
Surabaya
Surabaya Gubeng
Surabaya Pasar Turi
Wonokromo
Sukabumi
Sukabumi
Cibadak
Cicurug
Cicreungas
Cisaat
Gandasoli
Karang Tengah
Parungkuda
Yogyakarta
Yogyakarta
Brambanan
Lempuyangan
Sentolo
Wates
Malang
Malang
Blimbing
Kepanjen
Lawang
Malang Kota Lama
Sumberpucung
Kota Tujuan Populer
Jakarta
Gambir
Jakarta Kota
Jatinegara
Manggarai
Pasar Senen
Tanah Abang
Tanjung Priuk
Solo
Purwosari
Solobalapan
Solojebres
Bandung
Bandung
Cicalengka
Cikadongdong
Cimahi
Gedebage
Haurpugur
Kiaracondong
Padalarang
Rancaekek
Rendeh
Semarang
Semarang Poncol
Semarang Tawang
Surabaya
Surabaya Gubeng
Surabaya Pasar Turi
Wonokromo
Sukabumi
Sukabumi
Cibadak
Cicurug
Cicreungas
Cisaat
Gandasoli
Karang Tengah
Parungkuda
Yogyakarta
Yogyakarta
Brambanan
Lempuyangan
Sentolo
Wates
Malang
Malang
Blimbing
Kepanjen
Lawang
Malang Kota Lama
Sumberpucung
* Bayi tidak memperoleh kursi
Kelas

Tiket Kereta Api Populer dari Jakarta ke Malang

St. Pasar Senen (Jakarta) - St. Malang (Malang)
mulai dari Rp 109.000
St. Gambir (Jakarta) - St. Malang (Malang)
mulai dari Rp 520.000
St. Pasar Senen (Jakarta) - St. Kepanjen (Malang)
mulai dari Rp 109.000
St. Pasar Senen (Jakarta) - St. Malang Kota Lama (Malang)
mulai dari Rp 109.000
St. Pasar Senen (Jakarta) - St. Sumberpucung (Malang)
mulai dari Rp 109.000

Wisata Naik Kereta Api dari Jakarta ke Malang

Terkenal sebagai Kota Apel dan punya julukan Kota Pelajar, Malang juga memiliki beragam warisan budaya yang masih dipertahankan hingga sekarang. Tari Topeng Malang, sebuah pertunjukan seni yang berasal dari perpaduan budaya Jawa dan Hindu hanyalah salah satu contoh saja. Keeksotisan masa silam masih bisa Anda telusuri dengan berkunjung ke Candi Singosari, Arca Dwarapala, Candi Jago, Candi Kidal, dan Candi Badut. Jika Anda menyukai wisata populer, Malang juga tak ingin ketinggalan menyajikan beragam destinasi menariknya melalui Museum Angkut yang memiliki ratusan koleksi alat transportasi, Jatim Park I, Jatim Park II, hingga Batu Night Spectacular (BNS). Dari Jakarta, Malang bisa ditempuh dengan durasi 9 hingga 10 jam perjalanan menggunakan transportasi kereta api. Jika Anda ingin melakukan perjalanan dengan kereta Eksekutif, silakan datang ke Stasiun Gambir karena ada pilihan armada Bima dan Gajayana yang akan langsung membawa Anda ke Stasiun Malang Kota Baru atau Stasiun Malang Kota Lama. Dengan biaya yang lebih murah, Anda juga bisa memilih opsi kereta Ekonomi dari Stasiun Pasar Senen. Ada armada Jayabaya, Matarmaja, atau Majapahit yang bisa Anda pilih sesuai dengan jam keberangkatan yang diinginkan. Perlu diingat bahwa beberapa kereta ini ada yang berhenti di Stasiun Malang Kota Baru dan ada juga yang pemberhentian akhirnya di Stasiun Malang Kota Lama. Tapi tidak perlu khawatir karena kedua stasiun hanya berjarak sekitar 5 menit berkendara.

Stasiun Kereta dari Jakarta

Stasiun Kereta di Malang

Ulasan Perjalanan Kereta Api ke Malang

Berencana bepergian dengan kereta api? Temukan ulasan pengalaman perjalanan ke Malang di sini!

Ulasan ini bisa Anda jadikan salah satu referensi terbaik untuk mendukung perjalanan Anda.


Simak ulasan terbaru dari pelanggan pegipegi.com.

Seru
Kereta Eksekutif dari PSE ke Malang
5.0
Seru
Dini Khoirunnisa 12-3-2019
Cukup lumayan
Kereta Ekonomi dari PSE ke Malang
3.5
Toilet harap lebih d perhatikan dari segi kebersihannya
Mamek wijaya 13-3-2019
Sangat nyaman mengenai fasilitas terutama ac. Tapi toilet masih saja kurang enak dipakai.
Kereta Ekonomi dari PSE ke Malang
3.5
Kesannya sih cukup baik, sarannya makanan diperbanyak karena jalur yang ditempuh cukup memakan waktu. Saran agar bangku lebih dienakkan lagi tidak lurus pada sandarannya. Petugaa lebih ketat lagi soal kebersihan dikereta karena digerbong lain saya melihat kereta sangat banyak sampah. Tetapi petugas kebersihannya baik. Hanya saja untuk lebih baik peraturannya ke oenumpang mengenai kebersihan.
Ivan Dwira Agustianda 06-3-2019
Cukup melelahkn walaupun menyenangkn karena tdk ada halangan cuaca dan tepat waktunya.
Kereta Eksekutif dari GMR ke Malang
3.4
Kondisi toilet yg perlu ditingkatkn kebersihannya mengingat pekerjaan Cleaning Services sdh di pihak-tigakn/dikontrakkn.
Hendro Baskoro 02-3-2019
Nyaman
Kereta Ekonomi dari PSE ke Malang
4.5
Cukup nyaman
Taufik Hidayat 03-3-2019

Tempat-tempat Wisata Populer di Malang

Jatim Park 1 merupakan tempat rekreasi yang memadukan dunia ilmu pengetahuan dan teknologi. Dibangun di kawasan sejuk pada daerah lereng timur Gunung Panderman, Jatim Park 1 memiliki empat wahana utama yaitu wahana edukasi, wahana anak, wahana keluarga, dan wahana ekstrim. Masing-masing wahana memiliki berbagai macam tempat menarik, dengan total 36 tempat jika seluruh wahana digabungkan. Beberapa tempat terpopuler di Jatim Park 1 adalah Galeri Etnik Nusantara di wahana edukasi, Waterboom di wahana keluarga, dan Bioskop 3D. Biaya tiket masuk di Jatim Park 1 seharga Rp. 60.000 untuk hari biasa dan Rp. 80.000 untuk akhir pekan. Jatim Park 1 buka mulai pukul 08:30 sampai 16:30.
Lokasi Jatim Park 1
Jalan Kartika No. 2, Kec. Batu, Jawa Timur
Cara Menuju Jatim Park 1
Dari Stasiun Malang, naik angkutan umum berkode AL atau ADL untuk menuju terminal Landung. Setelah tiba di terminal, lanjutkan perjalanan ke terminal Batu menggunakan angkutan umum berkode BL atau BTL dan turun di pintu gerbang Jatim Park 1. Lama perjalanan dari Malang ke Batu kira-kira satu jam jika lalu lintas lancar dan tarif angkutan umum di Malang sekitar Rp. 3.000 - Rp. 5.000. Angkutan umum hanya tersedia hingga pukul 17:00.
Jatim Park 2 adalah salah satu tempat rekreasi dan taman belajar yang sangat terkenal di Jawa Timur. Jatim Park 2 memiliki konsep taman bermain dengan belajar ilmu alam, biologi, dan satwa yang ditunjukkan dengan latar belakang sesuai habitatnya. Area wisata Jatim Park 2 dibagi menjadi dua area utama, yaitu Museum Satwa, dan Batu Secret Zoo. Untuk masuk ke Jatim Park 2 dikenakan biaya Rp. 75.000 untuk hari biasa dan Rp. 105.000 untuk akhir pekan. Jatim Park 2 buka mulai pukul 10:00 hingga 18:00.
Lokasi Jatim Park 2
Jalan Oro-oro Ombo No. 9, Kec. Batu, Jawa Timur
Cara Menuju Jatim Park 2
Dari Stasiun Malang, naik angkutan umum berkode AL atau ADL untuk menuju terminal Landung. Kemudian disambung dengan angkutan berkode BJL untuk turun langsung di depan Jatim Park 2. Sama seperti ke Jatim Park 1, lama perjalanan dari Malang ke Batu kurang lebih satu jam dan tarif masing-masing angkutan umum berkisar antara Rp. 3.000 - Rp. 5.000. Angkutan umum hanya tersedia hingga pukul 17:00.
Museum Angkut merupakan museum transportasi modern pertama di Indonesia dan Asia yang memadukan unsur seni dan budaya. Dibangun atas dasar apresiasi terhadap penciptaan alat-alat transportasi di dunia, museum ini merupakan musem perpaduan antara konsep edukasi dan hiburan. Terletak di kawasan asri pada lereng gunung Panderman, Museum Angkut memiliki lebih dari 300 jenis koleksi angkutan mulai dari tradisional hingga modern yang dikombinasikan dengan berbagai latar dan model bangunan eksotis dari berbagai belahan dunia. Tarif masuk ke Museum Angkut untuk hari biasa dikenakan biaya Rp. 60.000, dan untuk hari libur Rp. 80.000. Jika Anda ingin membawa kamera, maka dikenakan biaya lagi sebesar Rp. 30.000 untuk tiket kamera. Museum Angkut buka mulai pukul 12:00 sampai 20:00.
Lokasi Museum Angkut
Jalan Terusan Sultan Agung No. 2, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kec. Batu, Jawa Timur
Cara Menuju Museum Angkut
Untuk mengunjungi Museum Angkut, dari Stasiun Malang naik angkutan umum berkode AL atau ADL dan turun di Terminal Landung Sari. Dari terminal, sambung dengan Bus Puspa jurusan Jombang dan minta turun di Museum Angkut.
icon android
pepe

Download app pegipegi.com dan
dapatkan DISKON EKSKLUSIF

Aplikasi pegipegi.com dapat ditemukan di: