• Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com

Cari Tiket Kereta Api Jakarta - Jogja

Kota Asal Populer
Jakarta
Gambir
Jakarta Kota
Jatinegara
Manggarai
Pasar Senen
Tanah Abang
Tanjung Priuk
Solo
Purwosari
Solobalapan
Solojebres
Bandung
Bandung
Cicalengka
Cikadongdong
Cimahi
Gedebage
Haurpugur
Kiaracondong
Padalarang
Rancaekek
Rendeh
Semarang
Semarang Poncol
Semarang Tawang
Surabaya
Surabaya Gubeng
Surabaya Pasar Turi
Wonokromo
Sukabumi
Sukabumi
Cibadak
Cicurug
Cicreungas
Cisaat
Gandasoli
Karang Tengah
Parungkuda
Yogyakarta
Yogyakarta
Brambanan
Lempuyangan
Sentolo
Wates
Malang
Malang
Blimbing
Kepanjen
Lawang
Malang Kota Lama
Sumberpucung
Kota Tujuan Populer
Jakarta
Gambir
Jakarta Kota
Jatinegara
Manggarai
Pasar Senen
Tanah Abang
Tanjung Priuk
Solo
Purwosari
Solobalapan
Solojebres
Bandung
Bandung
Cicalengka
Cikadongdong
Cimahi
Gedebage
Haurpugur
Kiaracondong
Padalarang
Rancaekek
Rendeh
Semarang
Semarang Poncol
Semarang Tawang
Surabaya
Surabaya Gubeng
Surabaya Pasar Turi
Wonokromo
Sukabumi
Sukabumi
Cibadak
Cicurug
Cicreungas
Cisaat
Gandasoli
Karang Tengah
Parungkuda
Yogyakarta
Yogyakarta
Brambanan
Lempuyangan
Sentolo
Wates
Malang
Malang
Blimbing
Kepanjen
Lawang
Malang Kota Lama
Sumberpucung
* Bayi tidak memperoleh kursi
Kelas

Tiket Kereta Api Populer dari Jakarta ke Jogja

St. Gambir (Jakarta) - St. Yogyakarta (Jogja)
mulai dari Rp 360.000
St. Pasar Senen (Jakarta) - St. Lempuyangan (Jogja)
mulai dari Rp 74.000
St. Pasar Senen (Jakarta) - St. Yogyakarta (Jogja)
mulai dari Rp 235.000
St. Pasar Senen (Jakarta) - St. Wates (Jogja)
mulai dari Rp 74.000

Wisata Naik Kereta Api dari Jakarta ke Jogja

Yogyakarta dikenal sebagai salah satu kota budaya sekaligus kota pelajar di Indonesia. Beberapa atraksi wisata populer di Yogyakarta antara lain Keraton Ngayogyakarta, Taman Sari, Pantai Parangtritis, Gua Pindul dan Kebun Buah Mangunan. Kereta api ke Yogyakarta tidak pernah sepi penumpang. Anda bisa memilih kereta api eksekutif, ekonomi AC maupun ekonomi untuk perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta. Waktu tempuh dari Jakarta ke Yogyakarta sendiri bervariasi, mulai dari 8 jam (kereta eksekutif) hingga 12 jam (kereta ekonomi). Stasiun kereta api terbesar di Yogyakarta adalah Stasiun Tugu Ngayogyakarta, atau Stasiun Tugu yang melayani kereta api eksekutif, bisnis dan ekonomi (kecuali ekonomi subsidi) dengan tujuan Solo, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Malang. Stasiun besar lainnya di Yogyakarta adalah Stasiun Lempuyangan yang melayani perjalanan kereta api ekonomi, lokal dan komuter dari dan/atau menuju Jakarta, Solo, Purwokerto, Kediri dan Bayuwangi.

Stasiun Kereta dari Jakarta

Stasiun Kereta di Jogja

Ulasan Perjalanan Kereta Api ke Jogja

Berencana bepergian dengan kereta api? Temukan ulasan pengalaman perjalanan ke Jogja di sini!

Ulasan ini bisa Anda jadikan salah satu referensi terbaik untuk mendukung perjalanan Anda.


Simak ulasan terbaru dari pelanggan pegipegi.com.

Pengalaman backpekker
Kereta Ekonomi dari PSE ke Jogja
4.2
Seru deh pokoknya, untung ada pegi2, pesen tiket mudah dan cepat.
Yunita Tri Utami 12-12-2017
Selalu Nyaman
Kereta Eksekutif dari GMR ke Jogja
4.3
Argo lawu mengupgrade keretanya dengan lebih baik, AC dingin, Nyman selama perjalanan, Pegi-pegi selalu memberikan diskon, lumayan buat nambah snack selama perjalanan heheh....
ARMAN KURNIAWAN 09-12-2017
Kondisi kereta api sekarang makin bagus
Kereta Ekonomi dari PSE ke Jogja
4.7
Pengalaman naik kereta ekonomi jaman dulu tuh kesannya kotor, panas, banyak penumpang duduk diakses jalan, klu sekarang kereta ekonomi aja gk kalah sama naik kereta eksekutif, jngn lagi takut naik ekonomi yg punya kesan kotor, ekonomi sekarang jauh lebih bersih, restoran ada, pelayanannya memuaskan, toilet yg bersih, yg terpenting sudah terdapat AC loh.. jdi jauh2 deh dr kata panas
Ahmad Syaikhu Rifqi 07-12-2017
Biar bintang yang berbicara
Kereta Ekonomi dari PSE ke Jogja
3.0
Biar bintang yang berbicara
Rokhman 08-12-2017
Oke
Kereta Ekonomi dari PSE ke Jogja
5.0
Sesuai dengan harga
Any Nurdiyanty 09-12-2017

Tempat-tempat Wisata Populer di Jogja

Candi Borobudur merupakan candi Buddha terbesar di dunia yang menjadi kebanggaan pariwisata Indonesia. Meskipun terletak di Magelang, namun Candi Borobudur juga identik dengan Yogyakarta yang berjarak sekitar 1,5 jam. Selain dipenuhi stupa yang megah, dinding Candi Borobudur juga menampilkan pahatan 2.672 panel relief yang menceritakan kisah perjalanan hidup Sang Buddha serta kemajuan masyarakat Jawa. Candi Borobudur didirikan sekitar tahun 800 Masehi dan termasuk dalam daftar Situs Warisan Dunia oleh UNESCO. Selain menjadi tempat wisata, Candi Borobudur juga merupakan tempat ziarah keagamaan, terutama untuk memperingati Hari Raya Waisak.
Lokasi Candi Borobudur
Borobudur, Magelang, Jawa Tengah
Cara Menuju Candi Borobudur
Cara paling nyaman menuju Candi Borobudur dari Yogyakarta adalah menggunakan kendaraan pribadi. Namun, menuju Candi Borobudur menggunakan angkutan umum pun cukup mudah. Setelah tiba di Stasiun Tugu,Anda bisa menggunakan bus Trans Jogja jalur 2B ke Terminal Jombor. Setelah itu, naik bus ukuran sedang jurusan Giwangan-Borobudur dan turun di gerbang Candi Borobudur.
Pantai Indrayanti yang terletak di Kabupaten Gunungkidul populer lewat bentangan pasir putihnya serta air laut yang jernih dan dikelilingi perbukitan batuan karang yang megah. Terletak di Dusun Ngasem, Desa Tepus, Pantai Indrayanti berada tidak jauh dari Pantai Sundak dan Pantai Siung, serta dilengkapi deretan restoran, kafe maupun penginapan di sekitarnya. Pantai Indrayanti sebenarnya memiliki nama Pantai Pulang Syawal, namun masyarakat lebih mengenal pantai ini dengan nama Indrayanti karena adanya papan nama tersebut di salah satu restoran yang ada di tepi pantai. Adanya peran aktif pihak swasta dalam mengelola Pantai Indrayanti menjadikan pantai ini sangat terjaga kebersihannya.
Lokasi Pantai Indrayanti
Dusun Ngasem, Desa Tepus, Kabupaten Gunungkidul
Cara Menuju Pantai Indrayanti
Pantai Indrayanti berjarak sekitar 70 km dari pusat Yogyakarta. Meskipun cukup jauh dari pusat kota, namun Anda bisa menjangkau Pantai Indrayanti cukup mudah dari Stasiun Yogyakarta. Setelah turun di Stasiun Yogyakarta, cari angkutan umum ke arah Terminal Giwangan dan naiklah bus menuju Wonosari. Setelah tiba di Wonosari, naik angkutan umum ke arah Tepus sebelum meneruskan perjalanan dengan berjalan kaki atau naik ojek.
Gua Pindul merupakan obyek wisata di Desa Bejiharjo, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Banyak wisatawan tertarik mengunjungi Gua Pindul dengan melakukan aktivitas cave tubing. Cave tubing sendiri berarti menyusuri gua menggunakan ban pelampung di atas aliran sungai bawah tanah yang ada di dalam gua. Pertama kali diresmikan sebagai obyek wisata pada 2010, Gua Pindul memiliki panjang 350 meter dan lebar 5 meter. Untuk menelusuri Gua Pindul dibutuhkan waktu sekitar satu jam sebelum berakhir di sebuah dam.
Lokasi Gua Pindul
Desa Bejiharjo,Karangmojo, Gunungkidul
Cara Menuju Gua Pindul
Gua Pindul terletak di kawasan Wonosari, Gunungkidul. Sehingga, untuk mencapai Gua Pindul dari Stasiun Yogyakarta, Anda harus menuju Terminal Giwangan terlebih dulu dan naik bus jurusan Wonosari. Sebaiknya, naiklah bus sebelum pukul 3 sore karena di atas waktu tersebut rute bus biasanya berbeda. Turun di perempatan Grogol dan teruskan perjalanan dengan naik ojek ke Gua Pindul.
icon android
pepe

Download app pegipegi.com dan
dapatkan DISKON EKSKLUSIF

Aplikasi pegipegi.com dapat ditemukan di: