Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Stasiun Tegal

Ditampilkan 0
Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian

Informasi Tentang Stasiun Tegal

Satu-satunya stasiun besar di Kota Tegal adalah Stasiun Tegal. Stasiun yang dibangun pada tahun 1885 ini berlokasi di sebelah timur alun-alun Kota Tegal dan merupakan stasiun kelas besar yang melayani perjalanan dari kereta penumpang, kereta barang, dan kereta persilangan. Khusus untuk penumpang, kereta yang melintas di stasiun ini terbagi dalam beberapa kelas, yakni kelas eksekutif, campuran, ekonomi AC premium, ekonomi AC plus, ekonomi AC, dan komuter.
Alamat
Jalan Semeru 1, Panggung, Tegal Timur, Kota Tegal
Kontak
(0283) 353018
Waktu Operasional
24 jam

Transportasi ke Stasiun Tegal


Angkutan Umum

Dari Terminal Tegal, naik angkutan umum berwarna kuning jurusan Tegal-Banjaran-Slawi dan turun tepat di Stasiun Tegal.

Hal Menarik di Stasiun Tegal


Kegiatan Menarik

Makan Sebelum Naik Kereta

Sebelum memasuki stasiun, Anda dapat mencicipi ragam kuliner yang ada di sejumlah warung makan di sekitar stasiun. Ada sate, nasi goreng, ketoprak, hingga camilan tahu aci khas Tegal. Namun, jika Anda hanya ingin menikmati makanan ringan sembari menunggu kereta, di dalam Stasiun Tegal juga terdapat gerai Roti’O dan Teh Jawa Café yang dapat Anda nikmati.

Bepergian dari/ke Stasiun Tegal


Memiliki sejumlah tempat wisata menarik membuat Tegal kini menjadi salah satu destinasi pilihan untuk berlibur. Hal ini juga yang membuat Stasiun Tegal cukup sibuk dan paling sering melayani keberangkatan kereta api menuju Kota Jakarta, Purwokerto, dan Semarang. Tertarik untuk berlibur ke Tegal? Langsung saja booking tiket kereta api ke Tegal.

Tips Berkunjung ke Stasiun Tegal


Datang Lebih Awal

Untuk mencegah ketinggalan kereta api atau kemungkinan buruk lainnya, Anda disarankan datang lebih awal setidaknya satu jam sebelum keberangkatan.

Awasi Barang Bawaan

Pastikan seluruh barang bawaan Anda masuk ke dalam pengawasan. Hindari juga menggunakan barang-barang mewah secara berlebihan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan.