Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Kandank Jurank Doank Tangerang

2 Tamu
Ditampilkan 0
Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian

Informasi Tentang Kandank Jurank Doank

Kandank Jurank Doank merupakan sebuah tempat wisata edukatif yang didirikan oleh selebriti Dik Doank. Awalnya tempat ini merupakan sebuah wadah komunitas kreatif yang memiliki misi memberikan edukasi gratis bagi anak-anak kurang mampu. Namun kini Kandank Jurank Doank dibuka untuk umum. Berbagai kegiatan dan aktivitas menarik, yang pastinya ramah anak-anak, dapat ditemukan di sini. Sebagian besar kegiatannya dilakukan di alam terbuka dan dikelilingi oleh pepohonan hijau. Kesan alami dan sejuk pun dapat Anda rasakan.
Alamat
Kompleks Alvita Blok Q No. 14, Sawah Baru, Ciputat, Sawah Lama, Tangerang Selatan, Banten 15413
Kontak
(021) 74631934
Waktu Operasional
08.00-16.00

Transportasi ke Kandank Jurank Doank


KRL Commuter Line
Untuk menuju Kandank Jurank Doank, Anda bisa menaiki KRL Commuter Line jurusan Tanah Abang-Serpong/Parung Panjang/Maja/Rangkas Bitung. Turun di Stasiun Jurang Mangu dan lanjutkan perjalanan menggunakan ojek untuk menuju Kandank Jurank Doank. Dari stasiun, tempat ini berselang sekitar 5 menit berkendara.

Hal Menarik di Kandank Jurank Doank


Spot Menarik

Panggung Alam
Di salah satu sudutnya, terdapat Panggung Alam yang sering dijadikan sebagai tempat pentas dan berbagai latihan kesenian. Panggung ini terlihat indah karena perkebunan dan sawah yang menjadi latar belakangnya. Tak heran, pentas yang diadakan di atas panggung ini terlihat semakin memikat.

Sarana Olahraga
Tak hanya aktivitas kesenian saja, Kandank Jurank Doank juga memiliki fasilitas untuk berolahraga. Seperti lapangan bola, basket, dan wall climbing. Kegiatan si kecil akan semakin menyenangkan dengan adanya fasilitas flying fox di sini. 

Museum Kandank Jurank Doank
Terdapat berbagai koleksi kesenian hasil karya Dik Doank di dalam Museum Kandank Jurank Doank, mulai dari foto, lukisan, hingga karya seni lainnya. Di dalamnya Anda juga bisa melihat koleksi yang menyimpan sejarah Dik Doank sejak masa kecil hingga saat ini.

Kegiatan Menarik

Sekolah Alam
Setiap hari Minggu, diselenggarakan Sekolah Alam yang terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Anak-anak bisa mengikuti berbagai kegiatan seperti menyanyi, menggambar, dan melukis. Di beberapa kesempatan juga terdapat selebriti yang berbagi cerita seputar pengalaman mereka. Tak hanya anak-anak usia sekolah, balita juga bisa mengikuti Sekolah Alam.

Tips Berkunjung ke Kandank Jurank Doank


Manfaatkan Paket Outbond
Bila ingin mengajak si kecil dan rombongan berwisata ke Kandank Jurank Doank, Anda bisa memanfaatkan berbagai paket outbond yang ditawarkan. Mulai dari kegiatan di sawah, flying fox, memancing, dan lainnya yang pasti seru, khususnya bila dilakukan bersama-sama. Anda bisa menghubungi pihak Kandank Jurank Doank apabila tertarik dengan paket yang ditawarkan.