Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Cottage Murah di Tangerang

Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian
Wisatawan bisa memilih beragam moda transportasi untuk mencapai Tangerang:

Pesawat
Sebagian besar turis memanfaatkan transportasi udara atau pesawat untuk mengunjungi Tangerang.

 Bandara
Bandara Internasional Soekarno-Hatta adalah bandara utama yang melayani wilayah Tangerang dan Jakarta. Bandara Soekarno-Hatta terletak sekitar 20 kilometer dari pusat kota Jakarta. Bandara ini memiliki 3 terminal utama: Terminal 1 (untuk penerbangan domestik), Terminal 2 (penerbangan internasional dan penerbangan domestik khusus maskapai Garuda Indonesia) serta Terminal 3 (penerbangan domestik dan internasional maskapai AirAsia). Terminal 1 dan 2 mengusung desain tradisional yang menyerupai bangunan joglo khas Jawa. Sedangkan Terminal 3, yang merupakan bangunan baru, mengusung desain modern yang ramah lingkungan.

Selain ketiga terminal umum itu, Bandara Soekarno-Hatta juga memiliki Terminal Haji yang digunakan oleh para calon jemaah haji yang akan bertolak ke Arab Saudi. Calon penumpang bisa memanfaatkan bus shuttle gratis yang menghubungkan Terminal 1,2 dan 3.

Akses menuju bandara yang kerap diwarnai kemacetan menjadi masalah tersendiri bagi wisatawan. Namun, mereka bisa memanfaatkan hotel-hotel di dekat bandara sebagai akomodasi sehingga tidak perlu khawatir melewatkan jadwal penerbangan.

 Pajak Bandara
Para penumpang dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan dikenai pajak atau biaya Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara (PJP2U) sebesar Rp 40.000 untuk penerbangan domestik. Penerbangan internasional di Bandara Soekarno-Hatta dikenakan pajak atau PJP2U sebesar Rp 150.000.

Namun, beberapa maskapai lokal kini telah menyertakan biaya tersebut dalam harga tiket mereka sehingga penumpang tidak lagi perlu membayarkan pajak bandara.

 Pesawat yang beroperasi
Hampir semua maskapai penerbangan lokal dan mancanegara beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta, baik LCC (Low Cost Carriers) maupun maskapai Full Service.

 Visa
Selain paspor yang valid hingga 6 bulan setelah kedatangan, wisatawan asing (kecuali dari negara-negara ASEAN) harus memiliki visa untuk mengunjungi Tangerang. Sejumlah negara harus mendapatkan visa di Kedutaan Indonesia sebelum berangkat ke Tangerang. Namun, sebagian besar wisatawan bisa mendapatkan visa on arrival untuk jangka waktu 30 hari.

Kereta Api
Bagi wisatawan yang enggan terjebak kemacetan, kereta api dapat menjadi pilihan transportasi dari Jakarta untuk menuju Tangerang. Kereta api yang digunakan adalah KRL Commuter Line yang memiliki beberapa trayek menuju Tangerang. Umumnya kereta api itu bertolak dari Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Jakarta Kota sebelum berhenti di Stasiun Tangerang.

Bus
Jika Anda bertolak dari Jakarta, Anda dapat memilih beberapa rute bus untuk menuju Tangerang. Umumnya bus yang digunakan adalah Mayasari Bakti AC dengan tarif sekitar Rp 7.000. Bus-bus ini bisa Anda temukan di Terminal Senen, Terminal Blok M, Terminal Kampung Rambutan maupun Pulo Gadung. Sedangkan tujuan akhir bus tersebut adalah Cimone dan Terminal Poris Plawad.

Terminal Bus Cimone merupakan terminal penumpang tipe B yang berfungsi melayani kendaraan umum untuk angkutan antar kota dalam provinsi, angkutan kota dan angkutan pedesaan. Letak terminal ini di Kelurahan Cimone Raya, Karawaci.

Sementara, Terminal Poris merupakan terminal terpadu karena posisinya yang strategis berdekatan dengan Jakarta dan Bandara. Selain itu juga didukung dengan infratsruktur yang memadai seperti Jalan Tol Bandara-Kunciran dan Jalur Kereta Bandara-Batuceper.



Tangerang merupakan kawasan pemukiman kaum urban sehingga dilengkapi berbagai sarana dan prasarana umum yang baik. Anda dapat menemukan banyak pusat perbelanjaan di sini, seperti Mall @ Alam Sutera, Tangerang City Mall, Supermal Karawaci dan Summarecon Mall Serpong. Selain itu, Tangerang juga didukung fasilitas kesehatan rumah sakit unit daerah di mana biaya kesehatan warganya digratiskan oleh Pemerintah Kota Tangerang.



Taksi
Berkendara menelusuri Tangerang, Anda dapat memilih taksi sebagai alat transportasi untuk mencapai tempat tujuan Anda. Tidak repot kepanasan atau berdesak-desakan dengan orang lain serta sangat mudah didapatkan, taksi di Tangerang memiliki banyak jenis yang dapat Anda gunakan. Namun untuk memilih taksi mana yang akan Anda kendarai hendaknya berhati-hati dan jangan salah pilih. Gunakan taksi yang sudah memiliki brand yang jelas serta memiliki argometer seperti Taksi Blue Bird atau Express.

Angkot
Jika Anda ingin berhemat, angkot dapat menjadi pilihan alternatif untuk menjelajah Tangerang. Tarif angkot di Tangerang berkisar antara Rp 3000 - Rp 5000, atau lebih, tergantung jarak yang diambil. Angkot di Tangerang sangat mudah untuk ditemukan, bahkan di pinggir jalan sekalipun. Jangan lupa untuk bertanya terlebih dahulu ke supir angkot apakah rutenya melewati tempat tujuan Anda.

Lainnya
Kereta Api Commuter Jabodetabek atau dikenal dengan KRL commuter line merupakan jalur kereta api listrik yang melayani rute komuter untuk wilayah DKI Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang dan Tangerang Selatan. Saat ini terdapat 2 rute yang menghubungkan Tangerang dengan Jakarta, yaitu:

Jakarta – Tangerang Selatan/Bogor/Lebak
Jakarta – Tangerang

Di Tangerang terdapat dua jenis kereta yang dapat Anda gunakan yaitu kereta listrik dan kereta api. Commuter Line (kereta listrik) merupakan kereta yang beroperasi mengangkut masyarakat yang rutenya dari Jakarta ke Tangerang atau sebaliknya.

Stasiun Tangerang (TNG) merupakan stasiun kereta api yang terletak di Jalan Ki Asnawi, kecamatan Tangerang. Menjadi stasiun akhir bagi perjalanan Kereta Api, stasiun Tangerang memiliki 4 jalur KA dan sekaligus menjadi tempat pemberhentian Kereta Api Commuter Line (Brown Line Local/Express) jurusan Duri.



Pantai
Pantai Tanjung Kait
Siapa sangka kalau ternyata Tangerang juga memiliki pantai? Warna air lautnya memang berwarna kecoklatan, sehingga banyak pengunjung yang datang ke tempat ini memilih untuk bersantai sambil menikmati hidangan laut ataupun memancing. Pantai Tanjung Kait ini dilengkapi dengan rumah-rumah panggung menjorok ke laut, serta dermaga bambu yang menjadi tambatan perahu nelayan yang disewakan kepada pejalan untuk menyusur pantai, atau menyeberang ke Pulau Untung Jawa. Pantai Tanjung Kait merupakan salah satu pantai terujung di wilayah Tangerang, yang berjarak 29,5 km dari pusat Kota Tangerang.

Alam
Pulau Cangkir
Berlokasi di Desa Kronjo, Anda dapat menempuhjarak sekitar 25 km dari kota Tangerang. Pulau Cangkir menyimpan wisata sejarah sekaligus menjadi ikon pulau tersebut, yaitu wisata makam keramat Syekh Waliyudin, juga dikenal dengan julukan Pangeran Jaga Lautan Pulau Cangkir. Dalam perjalanan menuju pulau Cangkir, Anda akan melewati desa nelayan Kronjo dan melihat aktifitas penduduk, menjemur ikan asin di halaman rumahnya. Di sebelah kanan terdapat sungai Ciduran yang bermuara ke pulau Cangkir. Pemandangan seperti nelayan dan aktifitas berlayanya dengan perahu dari pergi menangkap ikan, kembali pulang dan bongkar muat hasil tangkapan sampai proses pengoolahan ikan seperti menjemur ikan asin. Di sebelah kiri, pemandangan kotak-kotak kolam tambak ikan Bandeng.

Situ Cipondoh
Berkunjung ke Tangerang, sempatkan diri Anda untuk berkunjung ke Situ Cipondoh yang merupakan salah satu tempat wisata favorit masyarakat. Tidak hanya biayanya yang murah untuk dapat masuk ke tempat rekreasi ini namun juga terdapat fasilitas permainan yang dapat digunakan oleh anak-anak. Disini Anda juga dapat memancing tanpa harus mengeluarkan biaya alias gratis. Jangan khawatir jika Anda mulai merasa lapar karena disini disediakan tempat-tempat makan dengan menu lengkap mulai dari otak-otak, bakso hingga pempek Palembang dengan harga yang terjangkau. Situ Cipondoh juga mudah dikunjungi. Dari Jakarta, ikuti rute menuju Tangerang lewat Jalan Tol Jakarta-Tangerang dan lanjutkan dengan menyusuri Jalan Tol Tangerang-Merak. Setelah berkendara kurang lebih 10 menit, keluar dari tol dan masuk ke Jalan Nean Saba. Dari sana, silakan belok kiri pada persimpangan pertama ke Jalan Sultan Ageng Tirtayasa. Selanjutnya belok kiri lagi ke Jalan Jali. Terakhir masuk ke Jalan Kampung Haji Jali yang mengarah langsung ke danau wisata.Situ Cipondoh juga mudah dikunjungi. Dari Jakarta, ikuti rute menuju Tangerang lewat Jalan Tol Jakarta-Tangerang dan lanjutkan dengan menyusuri Jalan Tol Tangerang-Merak. Setelah berkendara kurang lebih 10 menit, keluar dari tol dan masuk ke Jalan Nean Saba. Dari sana, silakan belok kiri pada persimpangan pertama ke Jalan Sultan Ageng Tirtayasa. Selanjutnya belok kiri lagi ke Jalan Jali. Terakhir masuk ke Jalan Kampung Haji Jali yang mengarah langsung ke danau wisata.

Wisata religi
Masjid Seribu Pintu
Masjid Pintu Seribu merupakan salah satu dari 5 masjid terunik di Indonesia. Ini dikarenakan masjid yang memiliki nama asli Masjid Agung Nurul Yaqin merupakan bangunan yang memiliki banyak sekali pintu sehingga disebut sebagai Masjid Seribu Pintu. Di sini Anda dapat melihat keunikan dari desain bangunan dan tasbih raksasa. Meskipun masjid ini sudah berusia 37 tahun dan kurang terawat, namun daya tariknya masih tetap ada. Banyak wisatawan yang sering berkunjung kesini baik orang-orang lokal maupun mancanegara seperti Malaysia dan Brunei Darussalam.

Masjid Raya Al A'zhom
Masjid kebanggan warga Kota Tangerang ini memiliki daya tarik sendiri bagi para wisatawan yang berkunjung. Kemegahan dan keunikannya menjadikan masjid ini sebagai salah satu landmark Kota Tangerang. Dibangun di atas lahan seluas 2,25 hektare dengan luas bangunan 5.775 meter persegi serta lahan parkir 14.000 meter persegi menjadikan masjid dengan gaya arsitektur timur tengah ini adalah masjid terbesar yang ada di Kota Tangerang.

Lainnya
Marcopolo Adventure Serpong
Marcopolo Adventure Serpong adalah kompleks taman permainan air yang berada di atas gedung. Di sini Anda dapat menikmati aneka wahana permainan air pengunjung sambil menikmati pemandangan Kompleks CBD Serpong dan sekitarnya. Marcopolo Adventure Serpong memiliki kolam arus sepanjang 200 meter, Whirlpool Therapy dengan lintasan memutar, Big Slider yang aman untuk anak-anak serta Baby Pool yang merupakan kolam edukatif dengan bola warna warni.

Ocean Park & Snow World BSD
Wahana air lainnya yang terkenal di Tangerang bernama Ocean Park & Snow World BSD. Di sini Anda dapat menikmati berbagai wahana air atau bersantai. Lokasinya yang berada di dekat Mall Teras Kota sangat gampang untuk dicapai. Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi, Ocean Park & Snow World BSD memiliki area parkir yang sangat luas. Mulai dari wahana Splash Town, Kolam Ombak, Kolam Arus hingga Race Slider dengan seluncuran 4 lajur. Wahana Ocean Park & Snow World ini dibuka setiap hari.

Taman Buaya Tanjung Pasir
Taman Buaya Tanjung Pasir merupakan sebuah tempat penangkaran buaya berskala besar yang lokasinya berada di Jl Raya Tanjung Pasir, Tangerang. Untuk mengetahui letak tempat penangkaran buaya ini sangatlah gampang karena di tengah-tengah jalan ke Taman Buaya terletak sebuah patung buaya besar. Disini Anda dapat melihat banyaknya buaya yang berjumlah mencapai 500 ekor lebih, dari yang masih kecil hingga berumur 70 tahun. Tiket masuk ke tempat ini masih terbilang murah, cukup merogoh kkocek Rp. 8.000 untuk orang dewasa dan anak Rp 4.000 Anda sudah dapat melihat para kawanan buaya di tempat ini.



Budget
Rumah Makan Ibu Hj. Kokom
Lokasi: Jalan Kyai Haji Hasyim Ashari No. 20, Cipondoh, Tangerang
Menu Andalan : Makanan Sunda
Range harga: di bawah Rp 30.000
Jam operasional: 10.00 - 22.00

Bebek Royal
Lokasi: Jalan Permata Raya, Blok Cendana, Taman Royal 1, Tanah Tinggi, Tangerang
Menu Andalan : Bebek Garang Asem (disajikan setiap Sabtu dan Minggu)
Range harga: di bawah Rp 30.000
Jam operasional: 10.00 - 22.00

Waroeng SS (Special Sambal)
Lokasi: Jalan Ki Samaun No. 165 (Pasar Lama), Tangerang
Menu Andalan : Sambal
Range harga: di bawah Rp 30.000

Bakmi Medan Kebon Jahe
Lokasi: Paramount Centre Ruko, BI B Unit 16, Jl. Raya Kelapa Dua, Serpong, Tangerang
Menu Andalan : Bakmi Medan dengan pilihan memakai daging ayam, babi, campur atau versi vegetarian
Range harga: di bawah Rp 30.000
Jam operasional: 10.00-22.00

Rumah Makan Taman Pondok Lauk
Lokasi: Jalan Baharudin No 34 A , Tangerang
Menu Andalan : Masakan Sunda
Range harga: Rp 30.000 - Rp 50.000
Jam operasional: 10.00-22.00

Sate Mak Syukur
Lokasi: Supermall Karawaci Food Court Festival Lt. Dasar, Jalan Boulevard Diponegoro No. 105, Tangerang
Menu Andalan : Sate
Range harga: Rp 30.000 - Rp 50.000
Jam operasional: 09.00-22.00

Bakso Mang Bandi
Lokasi: Jalan Sukabakti V No. 58 , Tangerang
Menu Andalan : Bakso
Range harga: di bawah Rp 30.000
Jam operasional: 09.30-16.00

Soto Betawi H. Mamat
Lokasi: Ruko Boulevard Summarecon, Jl. Raya Rawabuntu-Tangerang
Menu Andalan : Soto
Range harga: Rp 25.000 - Rp 30.000
Jam operasional: 06.30-17.00

Bambu Oju
Lokasi: Jl. Surya Dharma No. 82, Neglasari, Tangerang
Menu Andalan : Seafood
Range harga: Rp 7.500- Rp 30.000
Jam operasional: 10.00 - 23.00

Serai Wangi
Lokasi: Jalan Raya Rawa Buntu no 19, Tangerang Selatan
Menu Andalan : Ayam Bakar
Range harga: Rp 30.000- Rp 50.000
Jam operasional: 10.30 - 21.00

Telaga Seafood Restaurant
Lokasi : Jl. Pulau Putri Raya Kav 1 No. 1 Kota Modern, Tangerang
Menu Andalan: Seafood
Range harga: Rp 30.000 – Rp 50.000
Jam operasional: 11.00 - 23.30

Menengah
• Vegetus Vegetarian
Lokasi: Alam Sutera Town Center, Jl. Alam Utama, Serpong Utara, Tangerang
Menu Andalan : Nasi Sapo
Range harga: Rp 30.000,00- Rp 90.000,00
Jam operasional: -

• Bandar Djakarta
Lokasi: Flavor Bliss, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang
Menu Andalan : Seafood
Range harga:
Ala carte: Rp. 12.000/kg - Rp. 1.388.000/kg
Buffet: Rp. 65.000 - Rp. 118.000/person
Jam operasional:
Pk. 10.00 - 23.00 WIB (Senin – Jumat)
Pk. 10.00 - 23.30 WIB (Sabtu – Minggu)

• Signora Pasta
Lokasi :Jl. Cirendeu Raya No.20, Tangerang Selatan
Menu Andalan : Pizza dan Pasta
Range harga: Rp5.000,00 – Rp69.000,00
Jam operasional: 11.00 – 22.00 WIB (Selasa – Minggu)
*Senin tutup
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum makan

• B'Steak Grill & Pancake
Lokasi : Ruko Golden 8, blok F No. 3, Jl. Ki Hajar Dewantara , Serpong, Tangerang
Menu Andalan : Steak
Range harga: Rp 10.500,00 – Rp 142.500,00
Jam operasional: 10.00 - 22.00

• LaCroazia Pizza Bakar
Lokasi : Ruko Glaze 2 Gading Serpong, Jl. Kelapa Dua Raya, Gading Serpong, Near Serpong Utara, Tangerang
Menu Andalan : Pizza Bakar
Range harga: Rp 37.000,00 - Rp 63.000,00
Jam operasional: 12.00 - 22.00

Cafe & Pastry
caustic Cafe
Lokasi: Depan Living Word, Alam Sutera Town Centre (ASTC) Blok 106/01, Kota Tangerang Selatan
Menu Andalan: Ice Cream
Range harga: Rp 17.000 - Rp 62.000
Jam operasional: 11.00 - 24.00
Catatan: Ada stand up comedy setiap hari Senin

Mom Milk Cafe
Lokasi : Benton Junction, Jl. Boulevard Palem Raya, Karawaci, Tangerang
Menu Andalan: Susu
Range harga: Rp 16.000 - Rp 30.000
Jam operasional: 10.00 - 22.00

Intro Jazz Bistro & Cafe
Lokasi : Sunburst CBD LOT II/18C, BSD City, Serpong, Tangerang
Range harga: Rp 20.000 - Rp 125.000
Jam operasional: 10.00 - 22.00 (weekend), 10.00-24.00 (weekdays)

Dessert
Island Creamery
Lokasi: Flavor Bliss, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang
Menu Andalan: Ice Cream
Range harga: Rp 25.000 - Rp 55.000
Jam operasional: 10.00 - 22.00



Budget
Ada banyak pilihan hotel murah di Tangerang untuk para backpacker atau wisatawan yang hanya datang untuk transit. Tidak perlu khawatir, sebagian besar hotel murah ini tetap dilengkapi fasilitas dan pelayanan yang memuaskan.

Menengah
Wisatawan yang menginginkan kenyamanan lebih dapat memilih hotel bintang dua dan hotel bintang tiga di Tangerang. Umumya hotel-hotel ini menawarkan kamar mandi dalam dan perlengkapan mandi di setiap kamarnya.

Mewah
Terdapat beberapa pilihan hotel bintang 4 dan hotel bintang 5 di Tangerang untuk wisatawan yang menginginkan kesempurnaan dalam fasilitas dan layanan. Ranjang premium, sarapan kreasi chef serta beragam fasilitas pendukung lainnya dapat Anda temui pada hotel-hotel mewah ini.

Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Tangerang dari 1.810 ulasan hotel dengan nila rata-rata 7.9.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan pegipegi.com.

Ulasan Hotel di Tangerang Terbaru

9.4
Menikmati Hutan tropis ditengah kota
-
Pratiwo Udayanto, 26-11-2016
Hotel dengan fasilitas pool, spa & children play land dgn suasana hutan Tropis ditengah kota , recommended bagi yang ingin melepas penat sekitar Jakarta, bisa menikmati segarnya udara dan lokasi hotel masih ditunjang dekat dengan fasilitas kuliner dan belanja modern. Untuk kedepannya seluruh kamar mohon dibuat Non smoking room sehingga lebih fresh dan berkelas. menu Breakfast standard, pelayananan cukup baik.
10
Muhamad, 27-11-2016
Semuannya hampir memuaskan..hanya saja lebih baik sebelum tamu datang, hotel seharusnya menyalakan ac, agar kamar tersebut tida panas
9.9
Direkomendasikan Untuk Semua Pelaku Perjalanan
-
Biyantara, 27-11-2016
+ Staff Ramah, Kamar Bersih+Simple Amenities+Towel+Small Mineral Water, Fasilitas Berfungsi Dengan Baik, Free Airport Transfer. - Signal HP dan WiFi di Kamar 115 Buruk ( Faktor Bangunan Di Bawah ) tetapi sudah dikondisikan change ke Kamar 207 di hari kedua. Free Airport Transfer dengan ELF tanpa AC. Keseluruhan direkomendasikan untuk hotel transit. Terimakasih Bale Ocasa, Tinggal.com Dan PegiPegi.com
6.4
topAn, 27-11-2016
Nyaman.. Untuk kamar bersih.. Tpi kurang pelayanan staff hotel.. Cream istri saya ketinggalan.. Tapi tidak dikembalikan lagi
7.7
Pengalaman saya
-
Dadang, 28-11-2016
Hotel bagus,saya kasih jempol dua. hanya satu yg kurang sempurna untk handuknya lebih di perhatikan, karena bersih tapi bau
10
Feby, 28-11-2016
Pas nginep disini,kamarnya bersih dan servicenya ramah + baik, apalagi ditambah harganya yg cukup terjangkau
Masukkan Kode Kupon Disini