Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Terbaik di Gubeng

2 Tamu
Clean & Safe Stay - Komitmen hotel menjalankan standar kebersihan
Lingkungan higienis
Staf hotel terlatih
Kebersihan kamar
Restoran & laundry bersih
Selengkapnya

POP! Hotel Gubeng
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
Clean & Safe
8.8 Luar Biasa (454)
Salah satu staycation terfavorit keluarga
Firman Dian, 13-06-2021
Reward 174 Poin
35% Rp 335.384
Rp 218.000
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 180.165
Rp 37.835
Total
Rp 218.000

MaxOneHotels at Dharmahusada
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
Clean & Safe
9.0 Luar Biasa (195)
Pintu toilet rusak
Wahyu Aldiyanto, 05-05-2021
Reward 210 Poin
Limited time offer. Kurma Deal
35% Rp 696.923
+ Save 42%
Rp 262.740
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 217.140
Rp 45.600
Total
Rp 262.740

My Studio Hotel City Center Surabaya
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
Clean & Safe
8.8 Luar Biasa (178)
Murah dan nyaman
Ilham Saiful Fauzi, 20-04-2021
Reward 107 Poin
Limited time offer. Kurma Deal
35% Rp 230.767
+ Save 10%
Rp 134.999
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 111.569
Rp 23.430
Total
Rp 134.999

Hotel Neo Gubeng Surabaya by ASTON
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
Clean & Safe
8.7 Luar Biasa (207)
Sercive oke, suasana tenang, pas banget untuk istirahat saat bussiness trip
Puspita Ayu Arie Andhikawati, 13-02-2021
Reward 291 Poin
13% Rp 420.000
Rp 364.880
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 301.554
Rp 63.326
Total
Rp 364.880

Evora Hotel Surabaya
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
Clean & Safe
8.8 Luar Biasa (170)
Bagus, fasilitas lebih bagus dengan harga terjangkau
Ranto Kurniawan, 07-06-2021
Reward 176 Poin
5% Rp 231.578
Rp 220.000
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 181.818
Rp 38.182
Total
Rp 220.000

Bonnet Hotel Surabaya
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
Clean & Safe
9.1 Istimewa (117)
sangat baik, terimakasih bonnet
Dian Fatma Hadi, 13-04-2021
Reward 200 Poin
22% Rp 323.400
Rp 251.158
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 207.568
Rp 43.590
Total
Rp 251.158

G Suites Hotel by AMITHYA
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
Clean & Safe
8.4 Luar Biasa (224)
cukup sekali kami menginap dihotel ini. kamar mandi sangat kecil dan saluran pembuangan tidak lancar, tidak ada keset kamar mandi. selimut sangat kotor dan berwarna kuning seperti sudah lama tidak dicuci. pemanas tidak berfungsi. ketika checkout kami diminta untuk membayar charge sebesar 150ribu tanpa konfirmasi terlebih dahulu oleh receptionist dan mereka "MEMAKSA" .
Aji Romadona, 08-03-2021
Reward 230 Poin
Limited time offer. HOT DEAL - RO Weekday
5% Rp 1.315.789
+ Save 77%
Rp 287.500
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 237.603
Rp 49.897
Total
Rp 287.500

The Life Styles Hotel Surabaya
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
Clean & Safe
9.2 Istimewa (83)
Harga sangat oke. Lokasi pas bangeet deket dgn stasiun gubeng. Pelayanan oke, minta gelas langsung dianterin, resepsionis ramah. Fasilitas ini didalem kamar ada kursi 1 rada rusak dan hampir jatuh. Mau minta ganti kursi takut gabisa jadi gadipake lagi kursinya. Fasilitas yang lain oke. Terus saya juga awalnya pesen kingbed dikasih twinbed. Saya mau komplain takut gaboleh. Huhu karna baru pertama x ini staycation. Tapi aku sangat merekomendasikan hotel inii. Nilai 9/10 hehehe
Ilham Gunawan, 14-06-2021
Reward 237 Poin
Limited time offer. Kurma Deal
5% Rp 347.367
+ Save 10%
Rp 296.999
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 245.454
Rp 51.545
Total
Rp 296.999

La Lisa Hotel Surabaya
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
Clean & Safe
9.0 Luar Biasa (57)
Hotel yg nyaman
Hotel yg nyaman dan bersih
Mohamad Arizal, 20-02-2020
Reward 276 Poin
5% Rp 363.278
Rp 345.115
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 285.219
Rp 59.896
Total
Rp 345.115

Hotel Santika Premiere Gubeng
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
Clean & Safe
8.8 Luar Biasa (89)
For a ★4 stars hotel, the breakfast not so good, wether variety of food or taste of the food, But overall, considering that i got the promotional price the price to value was quite reasonable, but for "normal" price not worthy
Erwin Agung Alamsyah, 15-05-2021
Reward 354 Poin
5% Rp 467.052
Rp 443.700
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 366.694
Rp 77.006
Total
Rp 443.700

Rock Hotel
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
8.6 Luar Biasa (71)
Agak bau apek
Sesuai harga, sepertinya lengkap fasilitasnya. Cuma kapar agak bau apek
Tommy Firmansyah, 08-12-2019
Reward 200 Poin
35% Rp 384.615
Rp 250.000
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 206.612
Rp 43.388
Total
Rp 250.000

Zoom Dharmahusada Hotel
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
8.9 Luar Biasa (38)
Hotel mewah yang murah
Check-in sekitaran jam 10 malem karna emg dadakan nyari hotelnya, ga nyangka dengan budget dibawah 300, ini hotel bagus banget. ramah, ruangan luas, bersih, check in hanya butuh 3 menitan. next time kalo ke sby lagi pasti kesini. thanks zoom dan pegi pegi
Kurniawan, 04-11-2020
Reward 216 Poin
35% Rp 415.384
Rp 270.000
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 223.140
Rp 46.860
Total
Rp 270.000

Narita Classic Hotel Surabaya
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
Clean & Safe
8.8 Luar Biasa (36)
Semua oke kecuali restonya tutup krn corona kali yaa
Megga, 23-01-2021
Reward 311 Poin
22% Rp 500.000
Rp 389.500
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 321.901
Rp 67.599
Total
Rp 389.500

Luxpoint Hotel Surabaya
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
Clean & Safe
8.3 Luar Biasa (72)
Tempatnya nyaman, hotelnya bagus ..sayang ga bisa klr balkon,,hehehe andai baloknnya bisa dibuka pasti menyenangkan...overall baik, nyaman disini,,enak kemana mana juga gampang
Eny Sulistyowati, 12-01-2021
Reward 153 Poin
Limited time offer. Best Deal
22% Rp 350.000
+ Save 30%
Rp 192.197
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 158.841
Rp 33.356
Total
Rp 192.197

MOSCHA Hotel Gubeng Surabaya
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
Clean & Safe
8.5 Luar Biasa (52)
Makanan hambar
Makanan hambar tidak enak
Roni Juwana, 11-03-2020
Reward 197 Poin
18% Rp 299.000
Rp 246.470
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 203.694
Rp 42.776
Total
Rp 246.470

Oriza Hotels Karang Menjangan Surabaya
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
Clean & Safe
8.4 Luar Biasa (73)
Bersih,ramah,makanan biasa ,peralatan ibadah lengkap,tp ga ada wastafel
Willy Tita, 21-05-2021
Reward 204 Poin
Limited time offer. Kurma Deal
33% Rp 450.000
+ Save 15%
Rp 255.000
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 210.744
Rp 44.256
Total
Rp 255.000

RedDoorz near Gubeng Station
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
8.0 Sangat Baik (85)
tdk cocok untuk keluarga, air kdg keluar kdg nggak, dinding sering terkena bocor dan retak terkena akar tanaman, ruangan remang2, atap bocor
Peter Koesbianto, 04-06-2021
Reward 135 Poin
5% Rp 177.631
Rp 168.750
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 139.463
Rp 29.287
Total
Rp 168.750

Graha Ara Syariah Homestay
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
8.3 Luar Biasa (17)
Hotel yg nyaman
Kamar yg nyaman, pelayanan yg sangat baik.. Penginapan yg sangat asik untuk liburan keluarga..
Saifuddin Hakam, 23-12-2019
Reward 109 Poin
Limited time offer. Gajian
35% Rp 233.846
+ Save 10%
Rp 136.800
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 113.058
Rp 23.742
Total
Rp 136.800

Hotel Kita
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
7.6 Sangat Baik (44)
Memuaskan
Dengan harga yg cukup terjangkau, pelayanan dan fasilitas yg didapatkan cukup mumpuni.
Ayu, 24-05-2017
Reward 137 Poin
5% Rp 181.556
Rp 172.479
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 142.545
Rp 29.934
Total
Rp 172.479

DeMira Hotel
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
Clean & Safe
7.5 Sangat Baik (11)
Ok
Maya Swanling, 26-05-2021
Reward 165 Poin
Limited time offer. Best Deal
11% Rp 269.879
+ Save 14%
Rp 206.400
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 170.579
Rp 35.821
Total
Rp 206.400

Citra Suites Raya Bratang Binangun
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
Clean & Safe
7.2 Sangat Baik (35)
Fasilitas lumayan. Tapi tidak terawat. Bed cover dan kasur berdebu. Ada banyak sarang laba-laba di langit-langit dan banyak kecoa.
Rizza Aladiffi, 09-01-2021
Reward 117 Poin
Limited time offer. Kurma Deal
22% Rp 270.000
+ Save 30%
Rp 147.000
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 121.488
Rp 25.512
Total
Rp 147.000

Hotel Istana Permata Ngagel
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
6.3
Tempat agak tua, gelap. Selimut, sprei kotor. Tp lumayan lah sesuai harga murah meriah.
Duwi Darma, 18-05-2021
Reward 126 Poin
5% Rp 166.315
Rp 158.000
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 130.579
Rp 27.421
Total
Rp 158.000

OYO 658 Alibaba Residence
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
8.9 Luar Biasa (6)
Nyaman
Tempat nya setrategis
Ferry Om Liarista Surabaya, 27-04-2020
Reward 106 Poin
5% Rp 140.698
Rp 133.664
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 110.466
Rp 23.198
Total
Rp 133.664

Reddoorz @ Kertajaya Surabaya
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
8.6 Luar Biasa (7)
Recomended buat yg berpergian sendiri. Pengalaman sendiri tempat nyaman, ok, tp ada kendala di kamar mandi wc duduk airnya ngga bisa nyala terus tv nya ngga bisa setel sendiri aku jd wktu itu aku bingung mau ngapain akhirnya ngg jd nyalain tv nya wkwk. Tempat tdr nyaman sekali, ac ok, suasana ok, tp wktu malem aku pas tidur denger suara tikus diatas plavon jd agak brisik hehe, kamar sejuk jg ngg panas, adminnya jg ramah, komunikasi baik.
Helvy Ayu, 21-04-2021
Reward 150 Poin
Limited time offer. Best Deal
5% Rp 282.368
+ Save 30%
Rp 187.775
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 155.186
Rp 32.589
Total
Rp 187.775

RedDoorz Plus Syariah @ Raya Nginden 2
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
8.4 Luar Biasa (6)
Cocok untuk transit
Lokasi yang mudah dijangkau
Achmad Fachrur Rozi, 17-09-2020
Reward 110 Poin
Limited time offer. Best Deal
5% Rp 207.863
+ Save 30%
Rp 138.229
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 114.239
Rp 23.990
Total
Rp 138.229

RedDoorz @ Pucang Anom Surabaya
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
7.6 Sangat Baik (6)
Yaa tempat sangat stategiss dari jalan raya, semuanyaa lumayan dekatt dari hotel ini, untuk kenyamanan yaaa nyamann kok, hargaa pun jugaa terjangkauu jikaa pake aplikasiii kalo langsung darii sana hargaa lumayann, fasilitasnyaaa yaa lumayann okeyy lahh dengan hargaa segituuu, pelayaanan ramahh semuanyaa, semogaa semuanyaa aman tidak ada kejahilan di dalam kamart yang di sembunyikannn, overall okeyy semuanyaa. Semogaa semakin mendambah fasilitaass, hanya saja air panasnya tidak adaa kalo dingn ad
Gracia Puspita Candraningtyas, 22-03-2021
Reward 117 Poin
Limited time offer. Best Deal
5% Rp 220.263
+ Save 30%
Rp 146.475
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 121.054
Rp 25.421
Total
Rp 146.475

RedDoorz near Marvel City Mall
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
Clean & Safe
7.5 Sangat Baik (5)
Hotel nya mantappppp.
Suasana hotel yang nyaman, pelayanan baik dan tidak ribet pada saat chek in. Harga terjangkau namun fasilitas bisa dibilang ckup komplit. Pkoknya gak salah aku pilih hotel di sini. Buat kalian yg mau liburan ke surabaya dan berencana booking hotel, pilih saja hotel reddoorz plus near marvell city mall. Dijamin nyaman dan memuaskan. Trimakasih reddoorz plus near marvell city mall surabaya.
Dedi Nurjaman , 30-11-2019
Reward 140 Poin
Limited time offer. Best Deal
5% Rp 263.684
+ Save 30%
Rp 175.350
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 144.917
Rp 30.433
Total
Rp 175.350

OYO 164 Ang's Residence
Gubeng, Surabaya Tampilkan Peta
Free Wifi
7.3 Sangat Baik (7)
Nyaman
Nyaman dan bersih
Santi, 24-10-2019
Reward 120 Poin
Limited time offer. Last Minute Deal
5% Rp 203.741
+ Book Now 22%
Rp 150.972
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 124.770
Rp 26.202
Total
Rp 150.972