Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Jembatan Suramadu Surabaya

2 Tamu
Ditampilkan 1 - 2

Andalus Hotel

Semampir, Surabaya Tampilkan Peta
6.3 km dari Jembatan Suramadu
Free Wifi
6.7 Baik (16)

The accommodation is equally comfortable and affordable, Andalus Hotel an exceptional inn is conveniently located in Surabaya. A fantastic choice to get an unforgettable experience. Enjoy professional service, attentive, friendly and intimate with your comfort during your stay.

Member Deals
Reward 128 Poin
47% Rp 302.500
Rp 160.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 132.231
Rp 27.769
Total
Rp 160.000

Pesonna Hotel Surabaya Ampel

Pabean Cantian, Surabaya Tampilkan Peta
6.4 km dari Jembatan Suramadu
Free Wifi
8.9 Luar Biasa (76)

Sebuah Hotel berkelas bintang 3 di Surabaya. Dengan gaya dan fasilitas modern sangat cocok untuk perjalanan bisnis dan liburan anda di Surabaya. Terletak di tempat yang strategis dan pastinya dengan harga yang terjangkau.

Member Deals
Reward 343 Poin
41% Rp 726.000
Rp 428.900
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 354.463
Rp 74.437
Total
Rp 428.900

Informasi Tentang Jembatan Suramadu

Merupakan jembatan terpanjang di Indonesia, Jembatan Suramadu menghubungkan Pulau Jawa dan Madura yang membentang di atas Selat Madura. Jembatan ini terbagi menjadi tiga bagian utama, yakni jalan layang, jembatan penghubung, dan jembatan utama dengan konstruksi yang sangat kuat dan diprediksi untuk bisa kokoh bertahan hingga 100 tahun. Selain bisa menyingkat waktu perjalanan Surabaya_��Madura, biasanya masyarakat yang melewati jembatan ini kerap menyempatkan waktu untuk mampir dan sekadar berfoto. Selain itu, Jembatan Suramadu juga menjadi tempat dilaksanakannya acara tahunan kebanggaan masyarakat Jawa Timur, Festival Suramadu.
Alamat
Jalan Tol Suramadu, Tambak Wedi, Kenjeran, Kota Surabaya, Jawa Timur
Waktu Operasional
Setiap hari, 24 jam

Transportasi ke Jembatan Suramadu


Kendaraan Pribadi
Dari pusat Kota Surabaya, Anda berkendara ke arah Jalan Kanginan, Jalan Kusuma Bangsa, kemudian belok kanan ke Jalan Ngaglik. Ikuti jalan terus dan belok kiri ke Jalan Tambak Adi, teruskan mengemudi ke arah Jalan Donorejo Wetan, Jalan Kenjeran, hingga bertemu Jalan Kedung Cowek. Lurus terus dan Anda akan sampai di Jembatan Suramadu dalam waktu kurang lebih 10 menit.

Hal Menarik di Jembatan Suramadu


Spot Menarik

Bebek Sinjay Madura
Salah satu tempat kuliner legendaris yang wajib Anda kunjungi saat berada di sekitar Jembatan Suramadu adalah Bebek Sinjay. Di rumah makan yang pusatnya berlokasi di Bangkalan, Madura ini, Anda bisa menikmati sepiring nasi putih dengan bebek goreng, kremesan, dan sambal mangga muda dengan cita rasa pedas dan sedikit asam. Daging bebek yang gurih dan empuk menjadi keunggulan tersendiri bagi sajian ini. Jika ingin menikmati kelezatan nasi bebek yang satu ini, Anda hanya perlu berkendara sekitar 20 menit dari Jembatan Suramadu (jalur yang mengarah dari Surabaya ke Madura).

Kegiatan Menarik

Menyusuri Selat Madura
Bagi Anda yang ingin sekadar rekreasi dan melepas penat, Anda bisa menyusuri Selat Madura yang berada tepat di bawah Jembatan Suramadu dengan memanfaatkan layanan cruise atau kapal pesiar. Biasanya, jasa tour yang menyediakan layanan cruise ini sudah lengkap dengan paket makanan dan hiburan, sehingga momen liburan tentu akan terasa lebih nyaman. Terlebih, kondisi ombak di Selat Madura memang cukup tenang sehingga membuat aktivitas ini cocok untuk dilakukan bersama keluarga dan teman-teman.

Hunting Foto
Bagi pencinta fotografi, Jembatan Suramadu bisa menjadi salah satu spot foto terbaik, terlebih jika Anda hobi mengabadikan panorama matahari terbit maupun terbenam. Anda bisa datang sebelum waktu subuh, ataupun saat sore hari menjelang terbenamnya matahari. Selain itu, di malam hari, jembatan ini pun dipenuhi dengan lampu warna-warni yang juga bisa menjadi objek foto yang indah.

Tips Berkunjung ke Jembatan Suramadu


Jangan Mengganggu Lalu Lintas
Jika ingin melakukan aktivitas seperti berburu foto, pastikan Anda datang di saat kendaraan tidak terlalu ramai berlalu-lalang. Hal ini dikarenakan aktivitas yang Anda lakukan bisa mengganggu kegiatan berlalu lintas di area Jembatan Suramadu.