Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Tempat Penginapan Murah di Darmo

Hotel Fortuna Surabaya
59%
OFF
Hotel Fortuna Surabaya
Jl. Darmokali No. 25 - 27 Surabaya
Darmo Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel Fortuna Surabaya adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Surabaya. Kamu para wisatawan yang sedang dalam perjalanan bisnis, terletak hanya 6 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati pemandangan dan kegiatan di kota. Hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota

7.9
3 ulasan
3.0 bintang 3.0 dari 5
2 ulasan
Harga Permalam
Rp 640,000
Rp 263,636
Dapatkan Reward
Rp 12,750
Wisatawan bisa memilih beragam moda transportasi untuk mencapai Surabaya:

Pesawat
Jika Anda termasuk pribadi yang praktis, Anda dapat menggunakan transportasi udara untuk mencapai kota Surabaya.

 Bandara
Bandara Juanda dapat menampung 6 hingga 8 juta penumpang tiap tahunnya dengan kapasitas parkiran mobil hingga 3.000 kendaraan. Menjadi salah satu bandara yang tersibuk di Indonesia, Bandar Udara Internasional Juanda memiliki dua terminal yang melayani rute penerbangan domestik maupun internasional. Bandara Internasional Juanda melayani berbagai macam maskapai penerbangan dengan jumlah sekitar 24 pesawat yang terbang ke berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri.

 Pajak Bandara
Para penumpang dari Bandara Internasional Juanda akan dikenai pajak atau biaya Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara (PJP2U) sebesar Rp 75.000 untuk penerbangan domestik. Penerbangan internasional dari Bandara Juanda dikenakan pajak atau PJP2U sebesar Rp 200.000.

 Pesawat yang beroperasi
Hampir semua maskapai penerbangan lokal dan mancanegara beroperasi di Bandara Internasional Juanda, baik LCC (Low Cost Carriers) maupun maskapai Full Service.

 Visa
Selain paspor yang valid hingga 6 bulan setelah kedatangan, wisatawan asing (kecuali dari negara-negara ASEAN) harus memiliki visa untuk mengunjungi Surabaya. Sejumlah negara harus mendapatkan visa di Kedutaan Indonesia sebelum berangkat ke Surabaya. Namun, sebagian besar wisatawan bisa mendapatkan visa on arrival untuk jangka waktu 30 hari.

Kapal
Transportasi laut dapat menjadi pilihan lain bagi Anda yang ingin mengunjungi kota Surabaya. Dengan biaya yang tidak terlalu mahal Anda bisa menjangkau Surabaya, namun Anda membutuhkan waktu lebih banyak. Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya merupakan pelabuhan kedua tersibuk di Indonesia. Tidak hanya melayani penumpang manusia namun juga terdapat terminal peti kemas. Menghubungkan kota Surabaya dengan kota-kota pelabuhan lain di Indonesia, Tanjung Perak bersebalan dengan pelabuhan Tanjung Ujung yang melayani ferry tujuan ke Madura.

Jarak pelabuhan ini ke daerah Tunjungan sekitar 7,7 km. Sedangkan untuk mencapai Bandara Internasional Juanda dapat menempuh jarak sekitar 35,1 km.Jarak pelabuhan ini ke daerah Tunjungan sekitar 7,7 km. Sedangkan untuk mencapai Bandara Internasional Juanda dapat menempuh jarak sekitar 35,1 km.

Kereta Api
Selain menggunakan bus, Surabaya juga dapat ditempuh dengan menggunakan transportasi kereta api. Tercatat sekitar 4 stasiun kereta api besar yang dimiliki oleh Surabaya. Stasiun tersebut bernama Wonokromo, Gubeng, Surabaya Kota, dan Stasiun Pasar Turi. Di masa mendatang, pemerintah Surabaya merencanakan pembangunan jalur kereta supercepat yang menghubungkan Jakarta-Bandung-Surabya dari waktu tempuh sekitar 16 jam menjadi 3 jam saja.

Bus
Selain jalur udara dan jalur laut, Surabaya memiliki jalur transportasi darat yang berakhir di dua terminal Surabaya. Terminal pertama bernama Terminal Purabaya atau Terminal Bunurasih yang merupakan terminal bus tersibuk di Indonesia serta terbesar se-Asia Tenggara, dengan perkiraan 120 ribu penumpang setiap hari.

Terminal ini melayani berbagai rute baik rute dekat, menengah maupun jauh. Lokasi terminal ini berada di Desa Bungurasih, Sidoarjo. Di sini terdapat shelter bus bagi Anda yang akan menuju ke Bandara Juanda.

Terminal kedua bernama Terminal Tambak atau dikenal juga dengan nama Terminal Tambak Osowilangun disingkat Terminal TOW. Berbatasan dengan kabupaten Gresik, terminal ini melayani trayek bus antar kota, provinsi, antarkota dalam provinsi hingga bus dalam kota serta angkuta umum.
Terminal ini melayani berbagai rute baik rute dekat, menengah maupun jauh. Lokasi terminal ini berada di Desa Bungurasih, Sidoarjo. Di sini terdapat shelter bus bagi Anda yang akan menuju ke Bandara Juanda.

Terminal kedua bernama Terminal Tambak atau dikenal juga dengan nama Terminal Tambak Osowilangun disingkat Terminal TOW. Berbatasan dengan kabupaten Gresik, terminal ini melayani trayek bus antar kota, provinsi, antarkota dalam provinsi hingga bus dalam kota serta angkuta umum.



Surabaya Pusat memiliki beberapa wilayah di dalamnya seperti Tegalsari, Simokerto, Genteng dan Bubutan. Di tempat ini anda dapat melihat beberapa objek wisata seperti Tugu Pahlawan yang berbentuk seperti paku terbalik dengan tinggi 41,15 meter yang berada di daerah Bubutan. Monumen Kapal Selam juga merupakan salah satu museum yang dapat anda kunjungi di Surabaya, tepatnya di daerah Genteng. Monumen ini terletak di pusat kota yang dulunya merupakan kapal selam KRI Pasopati 410 yang dibuat oleh Uni Soviet dan pernah dilibatkan dalam pembebasan Irian Barat dari Belanda. Selain dari kedua wisata sejarah ini, anda juga dapat berkunjung ke wisata religi di Masjid Al-Akbar, yang merupakan masjid kedua terbesar di Indonesia tepatnya di daerah Genteng, di samping Jalan TOl Surabaya-Porong. Masjid ini memiliki menara yang tingginya 99 meter dengan arsitek bangunan yang cantik.

Surabaya Utara memiliki banyak kawasan bersejarah, karena di sinilah terdapat kawasan Kota Tua yang menjadi destinasi utama para wisatawan. Di kawasan ini Anda bisa menemukan bangunan-bangunan tua seperti masjid tua Sunan Ampel, Jembatan Merah yang fenomenal serta Hotel Majapahit yang dulunya merupakan Hotel Oranje atau Hotel Yamato, di mana para pejuang Surabaya merobek bendera Belanda dan menaikkan bendera Indonesia.

Wilayah Surabaya Barat terdiri dari kota Benowo, Pakal, Asem Rowo, Sukomanunggal, Tandes, Sambikerep, dan Lakarsantri. Tempat-tempat yang dapat anda kunjungi di Surabaya Barat ini adalah Kampung Sepatu, yaitu senuah kampung dengan jumlah pengrajin sepatu sebanyak 140 orang yang dapat menghasilkan sepatu ribuan kodi setiap bulan yang siap dipasok ke masyarakat. Kerajinan tangan ini sudah ada sejak tahun 1950-an. Selain itu anda dapat mengunjungi Kampung Paving atau Batako yang sudah berdiri hingga tahun 1980-an. Anda juga dapat berbelanja ke Pakuwon Indah Supermall (SPI) yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya Barat.

Sidoarjo merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur yang menjadi kota satelit Surabaya. Selain ditempati sejumlah pabrik industri, Sidoarjo juga merupakan desa nelayan dan populer dengan hasil olahan lautnya, termasuk kerupuk udang.

Ciputra, Surabaya memiliki Waterpark atau taman air yang terbesar di Indonesia, namanya Ciputra Waterpark. Taman air ini berdiri di atas area 5 hektar dengan tema petualangan Sinbad sehingga cocok untuk dikunjungi bersama dengan keluarga. Di Ciputra anda juga dapat bersantai sambil bermain golf di Ciputra Golf, mengunjungi pusat perbelanjaan mall Ciputra World.

Jemursari merupakan kawasan yang terkenal sebagai salah satu pusat jajanan di Surabaya, di kawasan tersebut menyediakan pilihan makanan ringan oleh-oleh Khas Surabaya dan paket souvenir dengan harga yang terjangkau. Selain itu Kawasan Jemursari juga menjadi lokasi yang strategis untuk menjangkau tempat wisata di Surabaya. Hanya dengan menghabiskan waktu 20 menit saja, Anda bisa mengunjungi Kebun Binatang Surabaya yang lengkap dengan koleksi flora dan faunanya serta Tugu Pahlawan. Selain itu menempuh 30 menit berkendara, Anda bisa mengunjungi Masjid Cheng Ho yang merupakan peninggalan Laksamana Cheng Ho dengan gaya arsitektur Cina yang unik. Sedangkan Bandara Internasional Juanda sekitar 14,2 km dan membutuhkan waktu sekitar 20 menit.

Rungkut merupakan salah satu kecamatan di Surabaya yang dikenal sebagai pusat industri. Di sini terdapat kawasan industri Surabaya Industrial Estate Rungkut.



Taksi
Jika Anda memiliki budget cukup dan ingin menjelajah Surabaya dengan nyaman, taksi bisa menjadi pilihan transportasi selama berada di Kota Pahlawan ini. Sebagai kota besar seperti halnya Jakarta, Surabaya memiliki banyak pilihan operator taksi. Beberapa taksi yang memiliki reputasi baik dan terpercaya adalah Blue Bird dan Express.

Sebelum menaiki taksi untuk mengeksplorasi Surabaya, ada baiknya Anda mengetahui salah satu aturan penting di sana. Tarif minimal yang harus dibayarkan penumpang adalah Rp 15.000, terlepas dari jarak yang ditempuh. Sebelum menaiki taksi untuk mengeksplorasi Surabaya, ada baiknya Anda mengetahui salah satu aturan penting di sana. Tarif minimal yang harus dibayarkan penumpang adalah Rp 15.000, terlepas dari jarak yang ditempuh.

Angkot
Anda juga dapat menggunakan tansportasi lain dengan anggaran lebih bersahabat di Surabaya, yaitu Angkutan Kota yang disingkat Angkot. Lokasi pangkalan angkot ini biasanya merupakan simpul akhir trayek angkot dari terminal. Untuk pelayanan penumpang di sepanjang rute, tersedia fasilitas tempat pemberhentian berupa halte atau shelter, dan berupa rambu (tanpa ada bangunan). Jumlah Halte atau Shelter sekitar 53 buah, sedangkan rambu sejumlah 29 buah.

Untuk tarif angkot di Surabaya berkisar antara Rp 5.000,- hingga Rp 6.000,-.

Lainnya
Kemacetan merupakan hal yang dapat kita temukan di kota-kota besar. Salah satunya di kota Surabaya. Salah satu solusi mengatasi kemacetan adalah menggunakan motor yang fleksibel untuk menyalip di tengah-tengah kemacetan. Di Surabaya Anda dapat menemukan banyak ojek. Selain ojek konvensional, Anda juga dapat menemukan layanan ojek profesional yang dikelola oleh Projack dengan mengadopsi sistem taksi. Ciri-ciri dari ojek Projeck ini adalah supirnya menggunakan jaket kuning, helm berwarna kuning dan membawa ID Card serta SIM.



Alam
Hutan Mangrove Wonorejo
Menikmati alam yang dikelilingi oleh pohon-pohon bakau dapat menjadi salah satu pengalaman yang menarik ketika berlibur ke Surabaya. Tidak hanya asri dan tenang, tempat ini juga menawarkan keindahan pemandangan maka tak heran banyak yang mengunjungi tempat ini untuk sekedar berjalan-jalan dan berfoto bahkan ada yang menggunakan kawasan ini untuk foto pre-wedding. Dilengkapi dengan fasilitas perahu dan boat kita dapat menuju ke lokasi jogging track dan gazebo. Untuk biasa sewa perahu masih murah yaitu sekitar Rp 25.000,-

Budaya/Sejarah
Monumen Kapal Selam
Pernahkah Anda melihat sebuah kapal selam berada di tengah kota? Di Surabaya Anda dapat mengunjungi sebuah monumen yang berbentuk kapal selam. Monumen kapal selam ini dulunya merupakan kapal selam KRI Pasopati 410 yang pernah terlibat dalam pertempuran Aru Samudera untuk membebaskan Papua Barat dari tangan penjajahan Belanda. Lokasi Monumen ini tepat berada di samping Plaza Surabaya. Monumen Kapal Selam ini memiliki film yang menampilkan perang yang terjadi di Samudera Aru. Untuk waktu kunjungan dibuka setiap hari Senin-Jumat puku 08.30-22.00 WIB

Tugu Pahlawan
Mengunjungi kota Surabaya jangan lewatkan untuk singgah melihat monumen Tugu Pahlawan yang terletak di Jalan Pahlawan. Berbentuk sangat unik yaitu seperti paku terbalik, tugu ini dibangun dengan ketinggian 40,45 meter dengan diameter 3,10 meter dan diameter bawah 1,30 meter. Didalam tugu ini terdapat museum 10 November yang menyimpan bukti-bukti sejarah peristiwa 10 November 1945.

Rumah Batik

Batik merupakan salah satu kebanggaan dari negara Indonesia yang harus tetap dilestarikan keberadaannya. Salah satu tempat yang masih tetap menjaga eksistensi kain batik adalah Rumah Batik yang berada di Surabaya ini. Tepatnya berada di jalan Taman Dukuh I No. 4, tempat ini memiliki beragam koleksi batik dari 16 kabupaten dengan corak dan ragam yang unik. Ke-16 kabupaten tersebut adalah Batik Sumenep, Pamekasan, Sampang, Bangkalan, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Pasuruan, Malang, Batu, Jombang, Kediri, Pacitan, Banyuwangi, Jember, Tulungagung.

Lainnya
Ciputra Waterpark
Bersantai dengan keluarga sambil menikmati segarnya kolam renang dapat Anda rasakan di Ciputra Waterpark. Sebagai wahana terbesar se-Indonesia, bahkan se-Asia Tenggara, wisata ini membangun area hiburannya dengan tema petualangan Sinbad. Beberapa wahan yang terdapat di tempat ini seperti Sirens River, Chimera Pool, Marina Lagoon, Sinbad Playground, Roc Tower dan Syracuse Beach. Waktu operasi wahana ini setiap hari Selasa-Jumat dari pukul 14.00-19.00 sedangkan untuk akhir pekan dan hari libur dibuka lebih awal pada pukul 08.00-20.00.

Kebun Binatang Surabaya Selain wisata ke tempat-tempat bersejarah dan taman bermain, Anda dapat berkunjung ke kebun binatang untuk melihat beraneka ragam satwa. Kebun Binatang Surabaya yang merupakan kebun binatang populer di indonesia ini pernah menjadi yang terlengkap se-Asia Tenggara. Memiliki sekitar 2.806 binatang yang termasuk di dalamnya satwa langka Indonesia maupun dunia yang terdiri dari mamalia, aves, reptil dan pisces. Tiket masuk Kebun Binatang Surabaya adalah seharga Rp 15.000,- dan dapat dikunjungi mulai pukul 08.00 WIB - 17.00 WIB

Taman Bungkul
Menikmati suasana kota Surabaya di tengah-tengah taman kota dapat menjadi pengalaman menyenangkan. Tak hanya memiliki banyak tanaman pohon dan bunga, taman ini juga memiliki dilengkapi dengan alat-alat olahraga yang dapat digunakan untuk menjaga kebugaran tubuh. Mulai dari amfiteater 33 M, jogging track, taman bermain anak-anak hingga lahan untuk permainan papan luncur. Tak hanya itu, Taman Bungul juga menyediakan akses internet nirkabel untuk Anda tetap update ke dunia maya. Berlokasi di jantung kota Surabaya, Taman Bungkul selalu ramai dipadati oleh masyarakat, hal ini dikarenakan tempat ini memang asri dan nyaman untuk bersantai.

Taman Remaja
Taman hiburan selalu menjadi tujuan wisata yang tidak akan pernah luput dari para masyarakat ketika musim liburan telah tiba. Salah satu taman hiburan yang dimiliki oleh Surabaya adalah Taman Remaja. Berusia lebih dari 30 tahun, Taman Remaja telah beroperasi dengan memberikan kenyamanan dan hiburan bagi para pengunjung. Dibangun di atas area seluas 16.910 meter persegi, tempat ini memiliki 16 permainan anak-anak dan dewasa, 2 panggung hiburan serta beberapa kafe dan restoran yang menyajikan aneka makanan baik Indonesia, Cina hingga Barat. Selesai berkeliling taman hiburan ini, anda dapat berkunjung ke gerai-gerai cinderamata yang menjual pernak-pernik menarik untuk dibawa pulang.

Taman Remaja ini dibuka setiap hari Senin hingga Jumat pukul 15.00-22.00 WIB sedangkan pada akhir pekan dibuka dan hari libur nasional pada pukul 09.00-22.00





Budget
• Dream of Kahyangan Art Resto
Lokasi: Puri Widya Kencana LL 05
Citraland, Surabaya Menu Andalan : Gurami Ganda Arum dan Nila Ganda Arum
Range harga: Rp 3.000,00 - Rp 50.000,00
Jam operasional: 11.00-22.00

• Warung Bu Kris
Lokasi:
- Jl. Tenggilis Utara No. 1, Surabaya (031-8430204)
- Jl. Manyar Kertoarjo IV/23, Surabaya (031-5945032)
- Jl. Ruko Villa Bukit Mas RO-01, Surabaya (031-5611010) - Delivery order 031-70375000
- Jl. Kayun No. 46C, Surabaya (031-5454406; 031-77711146)
- Jl. Pengampon Square H1, Surabaya (031-3578209) - Delivery order 031-70797981
- Taman Tiara Regency Ruko No. 2, Sidoarjo (031-8067345)
Menu Andalan : Nasi Bok, Nasi Goreng, Tahu Petis
Range harga: Rp 10.000,00 - Rp 60.000,00 Jam operasional: 10.00 - 22.00

Menengah
• Kuningan Seafood International Restaurant
Lokasi: Jln. Kalimantan no. 14, Surabaya
Menu andalan: Seafood
Range harga: Rp 50.000,00 - Rp 100.000,00
Jam operasional: Senin - Minggu Pukul 11.30- 14.30 dan 18.00-22.00

• Domicile Kitchen And Lounge
Lokasi: Jl. Sumatra No. 35, tepatnya sisi yang dekat dengan arah ke pertokoan Delta Plaza (Plaza Surabaya)
Menu Andalan :
Makanan Favorit : Wagyu Cheese Burger, Black Ink Fetucinne Seafood White Cream.
Minuman Favorit : Mocha Coconut Shake, Passion Fruit Ginger, Cotton Candy Martini.
Range harga: Rp 65.000,00 - Rp 145.000,00
Jam operasional:
Minggu - Jumat Pukul 11.00 - 01.00
Sabtu 11.00 - 02.00

• House of Sampoerna
Lokasi: Taman Sampoerna 6, Surabaya
Menu andalan:
Nasi Goreng Hitam, Passion Fruit Delight, Salmon Vinaigrette, Sop Buntut Goreng ala Cafe HOS, Wedang Kayu Manis
Range harga: Rp 30.000,00 - Rp 50.000,00
Jam operasional: Pukul 09.00 - 22.00

• La Rucolla
Lokasi: Jl. Dr. Soetomo 51, Surabaya.
Menu Andalan : Masakan Italia
Range harga : Rp 40.000,00 - Rp 200.000,00
Jam operasional:
Minggu-Jumat Pukul 10.30-23.30
Sabtu Pukul 10.30-24.00

• Long's Seafood
Lokasi: Jl Gub Suryo 1J, Surabaya.
Menu Andalan : Makanan Laut
Range harga : Rp 35.000,00 - Rp 60.000,00
Jam operasional:
Senin - Minggu Pukul 10.00-22.00

• Casa Fontana
Lokasi: Jalan Imam Bonjol no 119, Surabaya.
Menu Andalan : Makanan Italia
Range harga : Rp 45.000,00 - Rp 190.000,00
Jam operasional:
Senin - Minggu Pukul 11.00-23.00

• The Bon Café
Lokasi: Jl. Manyar Kertoarjo V/1-3, Surabaya Timur
Menu Andalan : Steak
Range harga : Rp 25.000,00 - Rp 75.000,00
Jam operasional: Senin – Minggu, pukul 10.00-23.00

Cafe & Pastry
• Society Complex : Historica Coffee & Pastry Surabaya
Lokasi: Jl. Sumatera No. 40, Surabaya
Menu Andalan :
Makanan Favorit : Egg Bennedict, Scramble Egg On Toast.
Minuman Favorit : Banana Smoothies, Green Tea Lattee.
Kopi Favorit : Espresso, Lattle Long Black.
Favorite desserts : Black Forest, Strawberry and Almond Custard Pie.
Range harga: Rp 25.000,00 - Rp 50.000,00
Jam operasional: Pukul 07.00 - 23.00

• Too Too Moo Patisserie Surabaya
Lokasi: Jl. Imam Bonjol no. 38, Surabaya
Menu Andalan:
Favorite pastries : Blooming Love, Lemon Maringue, Milk pudding Ruspberry, Avocado durian trifle. (Kisaran harga Rp 28.000,00)
Favorite main courses : Pork Belly and Mushroom Quiche. (Kisaran harga Rp 30.000,00 - Rp 40.000,00)
Range harga: Rp 20.000,00 - Rp 50.000,00
Jam operasional:
09.00 - 21.00 (Senin - Jumat), 09.00 - 22.00 (Sabtu), dan 11.00 - 21.00 (Minggu) tutup di hari Selasa.

• Cup And Crumbs Surabaya
Lokasi: Jl. Manyar Kertoarjo V/19, Surabaya
Menu Andalan:
Makanan Favorit : Egg Benedict, French Toast, Beef Burger.
Minuman Favorite : Oreo Frappe Cookies, ice latte/cappucino/mocha.
Range harga: Rp 15.000,00 - Rp 41.000,00
Jam operasional:
Senin - Jumat 09.00-21.00
Sabtu - Minggu 09.00-23.00

• Caloria
Lokasi: Jl. Raya Dharmahusada Indah 87, Surabaya
Menu Andalan :
Makanan Favorit : Chicken Steak in Brown Gravy with Pasta, Rendang Lasagna.
Minuman Favorit : Taro Latte, Caloria Punch.
Range harga: Rp 10.000,00 - Rp 128.000,00
Jam operasional:
Senin - Kamis 11.00-22.00
Sabtu - Minggu 11.00-23.00
Kamis libur.

• Libreria Eatery Surabaya
Lokasi: Jln. Ngagel Jaya 89, Surabaya
Menu Andalan:
Makanan Favorit: Coney Dog, Egg Benedict.
Minuman Favorit: Green tea Frappe, Milk Prace from The Artisan Bakery
Range harga: Rp 15.000,00 - Rp 40.000,00
Jam operasional:
Senin-Minggu 10.00-22.00

• Pipe And Barrel
Lokasi: Jl. Polisi Istimewa 22, Surabaya.
Menu Andalan:
Makanan Favorit : Mini Chicken Gordon Blue, Cheesy Crusty Salmon.
Minuman Favorit : Lemon Italian Soda
Jam operasional:
Minggu - Kamis Pukul 10.00-23.00
Jumat - Sabtu Pukul 10.00-01.00

• Our Bar Surabaya
Lokasi: Jl. Embong Cerme 17, Surabaya.
MenuAndalan :
Makanan Favorit : Wagyu Beef Burger, Pork Chop, Salmon Piccata.
Minuman Favorit : Mojito, Fruit Punch.
Range harga : Rp 50.000,00 - Rp 100.000,00
Jam operasional:
Senin - Sabtu Pukul 17.00 - 02.00

• Monopole Coffee Lab
Lokasi: Jl. Raya Darmo Permai I/38 , Surabaya.
Menu Andalan:
Favorite foods and desserts : Egg benedict, Aglio olio, Kaya toast, Potato salad, and Sucree Pie, etc.
Favorite coffees : Cappuccino, Red Velvet Latte, Taro Latte.
Range harga : Rp 12.000,00 - Rp 40.000,00
Jam operasional:
Selasa - Minggu Pukul 13.00 - 21.00

• Carpentier Kitchen And Ore Store
Lokasi: Jl. Untung Surapati 83, Surabaya.
MenuAndalan :
Makanan Favorit: Carpentier Ultimate Burger, Penne & Cheese ala Carpentier, Fettucine Cream Sauce ala Carpentier.
Minuman Favorit : Banana Milk Shake, Vanilla Latte.
Pancake Favorit: Chocolate Pancake with Nutella.
Range harga : Rp 10.000,00 - Rp 40.000,00
Jam operasional:
Senin - Sabtu Pukul 11.00-22.00
Hari Minggu tutup

Dessert
• Zangrandi Ice Cream Palace
Lokasi: Jl. Yos Sudarso no 110 Seberang Balai Kota Surabaya
Menu Andalan: Noodle Ice Cream, Tutti Frutti, Macedonia
Range harga: Rp 9.000,00 - Rp 45.000,00
Jam operasional: Pukul 10.00 - 22.00

• De Boliva
Lokasi: Jalan Raya Gubeng 66, Surabaya.
Menu Andalan : Ice Cream
Range harga : Rp 20.000,00 - Rp 65.000,00
Jam operasional: Senin – Minggu, pukul 11.00-23.00

Bar/Lounge/Beach Club
• Lava Lounge
Lokasi: Jalan Sumatera 40, Surabaya.
Menu Andalan : Pepper Burger. Arak Bali
Range harga : Rp 5.000,00 - Rp 80.000,00
Jam operasional: 16.00-01.00




Budget
Ada banyak pilihan hotel murah di Surabaya untuk para backpacker atau wisatawan yang hanya datang untuk transit. Tidak perlu khawatir, sebagian besar hotel murah ini tetap dilengkapi fasilitas dan pelayanan yang memuaskan.

Menengah
Wisatawan yang menginginkan kenyamanan lebih dapat memilih hotel bintang dua dan hotel bintang tiga di Surabaya. Umumya hotel-hotel ini menawarkan kamar mandi dalam dan perlengkapan mandi di setiap kamarnya.

Mewah
Terdapat banyak pilihan hotel bintang 4 dan hotel bintang 5 di Surabaya untuk wisatawan yang menginginkan kesempurnaan dalam fasilitas dan layanan. Ranjang premium, sarapan kreasi chef serta beragam fasilitas pendukung lainnya dapat Anda temui pada hotel-hotel mewah ini.

1. Bawa pakaian yang menyerap keringat
Surabaya memiliki cuaca yang panas sehingga wisatawan disarankan membawa pakaian kasual dengan bahan yang menyerap keringat. Begitu juga dengan alas kaki, pilihlah sepatu atau sandal yang nyaman dan tidak panas untuk digunakan berkeliling Surabaya.

2. Bawa tabir surya atau sunblock
Masih tentang cuaca Surabaya yang panas dan terik, pastikan Anda tidak lupa mengepak krim tabir surya sebelum berangkat ke Kota Pahlawan. Bukan hanya membuat kulit menjadi lebih gelap, namun cuaca panas dan terik di Surabaya dapat membuat kulit lebih mudah luka dan kusam.

3. Cari informasi destinasi wisata
Sebagai kota metropolitan, sekilas Surabaya memang sangat mirip dengan Jakarta. Namun, bukan berarti Surabaya hanya menawarkan pusat perbelanjaan dan hiburan sebagai destinasi wisata. Sebelum berangkat, sebaiknya cari informasi sebanyak-banyaknya tentang obyek-obyek wisata selain mall atau pusat hiburan di Surabaya.

Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Surabaya dari 77 ulasan hotel dengan nila rata-rata 8.0.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan pegipegi.com.

Ulasan Hotel di Surabaya Terbaru

9.4
Mudah dengan PegiPegi menemukan hotel nyaman dan harga sesuai kantong
-
Novi Susanti, 17-07-2016
Hotel ini tidak jauh dari Taman Bungkul Surabaya dengan akses menuju tempat2 bisnis n wisata yg mudah, parkir luas, sarapan banyak macam.
8.9
Hotel yang nyaman dan tenang
-
Joan, 26-11-2016
Hotel yg nyaman seperti jauh dari kebisingan kota. Suasana yg tenang membuat liburan semakin menyenangkan, menu breakfast yg enak... I like whiz prime hotel...
10
Mantabs... Graha residence serviced apartments
-
Waldi Septri, 19-03-2016
Lokasi strategis ditengah kota dengan suasana yg nyaman....penginapan bersih dan nyaman.
Masukkan Kode Kupon Disini