•   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Apartemen Puncak Marina

Jl. Margorejo Indah XVII / 2 - 4, Wonocolo, Surabaya, Indonesia - Lihat di Peta
Tarif kamar belum termasuk: Pajak hotel 10%, Biaya layanan 11%
Kamar tidak tersedia
Maaf, tidak ada kamar yang tersedia pada tanggal yang Anda pilih
Silakan ubah tanggal booking Anda, atau berikut merupakan hotel-hotel favorit terdekat lainnya:
Disclaimer:
Akurasi foto hotel merupakan tanggung jawab hotel yang bersangkutan.
Pegipegi tidak bertanggung jawab atas ketidaksesuaian foto hotel.

Apartemen Puncak Marina Surabaya

Akomodasi yang luar biasa di Surabaya.

Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau, Apartemen Puncak Marina sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis di Surabaya. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, ramah dan intim demi kenyamanan Anda selama menginap.

Detail Apartemen Puncak Marina Surabaya

Alamat Jl. Margorejo Indah XVII / 2 - 4, Wonocolo, Surabaya, Indonesia
Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 0 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun --
Tahun renovasi 2016

Fasilitas Apartemen Puncak Marina Surabaya

Fasilitas Favorit
Wifi
Makanan
Kolam Renang
Parkir
Layanan
Ulasan / Review Wisatawan

Luar Biasa

8.2

/10

berdasarkan 10 ulasan
Review

"Lengkap banget, ac ada 4, ada kompor, ada kulkas, playground, kolamnya juga bersih, sip deh poko..."

Vira Puspitasari
Kenyamanan
8.0
Kebersihan
7.2
Pelayanan
8.4
Lokasi
8.8
Harga
8.4
Lokasi
Perbesar
Hotel Icon
Apartemen Puncak Marina
Jl. Margorejo Indah XVII / 2 - 4, Wonocolo, Surabaya, Indonesia, Wonocolo
Location Icon
Informasi Lokasi Hotel
  • Sebelah Plaza Marina
  • 30 Menit Menuju Bandara
  • 10 Menit menuju Terminal Purabaya
Access Icon
Informasi Akses Hotel
  • 1.8 km Stasiun Wonokromo
  • 4.79 km Terminal Purabaya
  • 1.65 km Royal Plaza
  • 2.09 km Bonnet Swalayan
  • Riwayat Pencarian Hotel

    Foto Apartemen Puncak Marina Surabaya

    Sembunyikan (14) Foto Lainnya

    Alamat Apartemen Puncak Marina Surabaya

    Jl. Margorejo Indah XVII / 2 - 4, Wonocolo, Surabaya, Indonesia
    Transportasi Terdekat (5)
    • Stasiun Wonokromo
      1.8 km
    • Terminal Purabaya
      4.79 km
    • Stasiun Surabaya Gubeng
      5.57 km
    • Stasiun Surabaya Pasar Turi
      7.71 km
    • Juanda Airport (SUB)
      8.43 km
    Atraksi Terdekat (40)
    • Kebun Binatang Surabaya (Bonbin Surabaya)
      2.3 km
    • Taman Pelangi
      2.34 km
    • Taman Flora Bratang Surabaya
      2.57 km
    • Tugu Pahlawan
      2.59 km
    • Taman Bungkul
      2.85 km
      • De Mata Trick Eye Museum Surabaya
        3.12 km
      • Pantai Kenjeran
        3.65 km
      • Temple of Heaven Kenjeran
        3.65 km
      • Suroboyo Carnival Park
        3.78 km
      • Taman Persahabatan Korea-Surabaya
        3.81 km
      • Monumen Perjuangan POLRI
        3.93 km
      • Masjid Al Akbar
        4.4 km
      • Kebun Bibit Wonorejo
        4.49 km
      • Monumen Kapal Selam (Monkasel)
        4.8 km
      • Ekowisata Mangrove Wonorejo
        5.38 km
      • Monumen Kapal Selam
        5.54 km
      • Arca Joko Dolog
        5.63 km
      • Skate & BMX Park Surabaya
        5.71 km
      • Gedung Balai Pemuda
        5.71 km
      • Monumen Patung Gubernur Suryo
        5.76 km
      • Taman Apsari
        5.78 km
      • Bangunan Grahadi
        5.78 km
      • Taman Prestasi
        5.99 km
      • Hutan Bambu Keputih
        6.39 km
      • Taman Sakura Keputih
        6.5 km
      • Taman Gantung Tunjungan
        6.59 km
      • Museum Surabaya (Gedung Siola)
        6.67 km
      • Masjid Muhammad Cheng Ho
        7.02 km
      • Taman Hiburan Rakyat Surabaya
        7.04 km
      • Taman Hiburan Rakyat (THR)
        7.06 km
      • Taman Mundu
        7.11 km
      • Museum WR Soepratman
        7.2 km
      • Gereja Katolik Kelahiran Santa Perawan Maria (Gereja Kepanjen)
        8.23 km
      • Museum Kesehatan Dr. Adhyatma, MPH
        8.54 km
      • Waterpark Kenjeran
        9.3 km
      • House Of Sampoerna
        9.47 km
      • Museum Sampoerna
        9.5 km
      • Masjid Ampel
        9.53 km
      • Patung Budha Empat Wajah
        9.53 km
      • Klenteng Sanggar Agung
        9.57 km
    Belanja Terdekat (24)
    • Royal Plaza
      1.65 km
    • Bonnet Swalayan
      2.09 km
    • Mall Central Point Surabaya
      2.76 km
    • Bilka Supermarket
      2.84 km
    • Pusat Perbelanjaan Surabaya Town Square
      3.01 km
      • Town Square Surabaya
        3.06 km
      • City of Tomorrow
        3.96 km
      • Ciputra Worlds
        4.03 km
      • Golden City Mall
        5.34 km
      • Plaza Surabaya
        5.63 km
      • Surabaya Plaza
        5.76 km
      • Mall Galaxy
        5.85 km
      • Tunjungan Plaza
        5.85 km
      • Grand City Mall
        5.9 km
      • Hi-Tech Mall
        6.95 km
      • Lenmarc Lifestyle Mall
        7.09 km
      • BG Junction
        7.53 km
      • Kapas Krampung Plaza
        7.56 km
      • ITC Mega Grosir
        7.79 km
      • ITC Surabaya
        8.25 km
      • Pasar Atom
        8.26 km
      • Supermal Pakuwon Indah
        8.51 km
      • Pakuwon Indah Supermall
        8.53 km
      • Jembatan Merah Plaza
        8.87 km
    Kuliner Terdekat (1)
    • Pesta Makanan Pakuwon
      7.42 km
    Lainnya (4)
    • Perpustakaan Bank Indonesia
      2.55 km
    • Mirota Batik
      4.26 km
    • Empire Palace
      6.6 km
    • Jalan Kembang Jepun
      8.68 km
    Selengkapnya

    Ulasan dari Pelanggan Kami Apartemen Puncak Marina Surabaya

    8.2

    Luar Biasa

    Berdasarkan 10 ulasan
    Kenyamanan 8.0
    Kebersihan 7.2
    Pelayanan 8.4
    Lokasi 8.8
    Harga 8.4
    Apartemen Puncak Marina
    10
    10
    0
    Lengkap banget ?
    / Perjalanan bersama Anak
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 10
    Harga 10
    Lengkap banget, ac ada 4, ada kompor, ada kulkas, playground, kolamnya juga bersih, sip deh pokoknya. Anak2 jadi pada seneng..
    Apartemen Puncak Marina
    10
    10
    0
    Hotel keren dan suasana tenang
    / Perjalanan Keluarga
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 10
    Harga 10
    Hotelnya bersih.. Suasana tenang.. Dan anak anak senang karena kamarnya yang luas.. Hotelnya sangat cocok untuk keluarga.. Pengen nginap lagi disini jika ada acara di surabaya
    Apartemen Puncak Marina
    10
    10
    0
    Apartemen marina surabaya
    / Perjalanan bersama Pasangan
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 10
    Harga 10
    Dengan harga yang murah, kami dapat kamar yang sangat besar dan bersih. Posisi hotel pun termasuk strategis....... Pokoknya memuaskan
    Apartemen Puncak Marina
    8.8
    10
    0
    Worth it
    / Perjalanan Keluarga
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 8.0
    Pelayanan 8.0
    Lokasi 10
    Harga 8.0
    Overall pelayanannya bagus dan baik, fasilitas jg lumyan banyak tapi sayang ternodai dengan sikap security yg gak humble sma sekali, jangankan menyapa tamu hotel tersenyumpun tidak, perlu diingat kita sebagai tamu disitu jg bayar.
    Apartemen Puncak Marina
    8.0
    10
    0
    Plaza marina
    / Perjalanan Bisnis
    Kenyamanan 8.0
    Kebersihan 8.0
    Pelayanan 8.0
    Lokasi 8.0
    Harga 8.0
    Lumayan lah.. Low budget.. 800an udah dpt 3 kamar
    Apartemen Puncak Marina
    8.8
    10
    0
    Booking melalui pegipegi dpt hrg termurah
    / Perjalanan bersama Anak
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 6.0
    Pelayanan 8.0
    Lokasi 10
    Harga 10
    Kebersihan utk tempat tidur spt bedcover dan bantal kurang bersih krn byk bercak, utk kamar tipe 4person, seharusnya spt peralatan makan disediakan sesuai utk 4 org, yg kmrn cuma disediakan 2 saja... Makanan sgt tidak enak... Cuma ada mie instan dan yg serba instan. Utk yg lainnya sudah bagus, nyaman dan tmsk murah utk tipe kamar three bedroom, krn kami booking melalui pegi pegi dan mendapatkan voucher yg lumayan... Hehehe...
    Apartemen Puncak Marina
    8.0
    10
    0
    Menginap dengan anak2
    / Perjalanan bersama Anak
    Kenyamanan 8.0
    Kebersihan 8.0
    Pelayanan 8.0
    Lokasi 8.0
    Harga 8.0
    Kami menginap di apartemen puncak marina dengan 3 bedroom, ini sdh yg ke2 kalinya, tempatnya cukup lega utk mengajak anak2, kolam renang pun jg ada yg utk anak meaki tdk terlalu besar, hanya makanan nya yg tdk memuaskan, mgkin karena tdk sedang banyak pengunjung, jdnya breakfast d antar ke kamar dengan menu yg sama semua dan nasinya keras sekali, so far menginap di sini cukup menyenangkan
    Apartemen Puncak Marina
    6.4
    10
    0
    Kelayakan kamar yg banyak tomcatnya
    / Perjalanan bersama Anak
    Kenyamanan 2.0
    Kebersihan 2.0
    Pelayanan 10
    Lokasi 10
    Harga 8.0
    Apartemennya termasuk terjangkau dari segi harga, dan tempatnya yg strategis. Cuma satu yang bikin tidak nyaman sewaktu minap sy dan keluarga tdk bisa tidur karena kamar yg saya pesan banyak hewan tomcatnya. Akhirnya untuk tidur kita selalu waspada.
    Apartemen Puncak Marina
    6.0
    10
    0
    Pengalaman menginap Sehari di Apartemen Surabaya.
    / Perjalanan bersama Anak
    Kenyamanan 6.0
    Kebersihan 6.0
    Pelayanan 6.0
    Lokasi 6.0
    Harga 6.0
    Mencari hotel lokasi tidak terlalu sulit. Jadi satu dengan Plaza Marina. Masuk ke lokasi apartement, kita diharuskan deposit Rp 500.000,- yang nantinya akan di kembalikan saat check out. yah, sebenarnya agak keberatan, tapi namanya udah pesan. Kemudian di kasih kunci akses ke lift dan kunci masuk kamar. Ruangnya cukup besar untuk satu keluarga kecil. Ada dapur dan kamar mandi dua. yah seperti masuk ke rumah kecil. tiap kamar ada ACnya termasuk ruang tengah. Kapan2 kesini lagi. Makasih
    Apartemen Puncak Marina
    5.6
    10
    0
    Kesan singkat
    / Perjalanan Bisnis
    Kenyamanan 6.0
    Kebersihan 4.0
    Pelayanan 6.0
    Lokasi 6.0
    Harga 6.0
    Kebersihan kurang terpelihara

    Fasilitas & Layanan Apartemen Puncak Marina Surabaya

    Fasilitas & Layanan Hotel
    • Spa
    • Sauna
    • Jacuzzi
    • Fitness
    • Gymnasium
    • Field
    • Tennis
    • Indoor pool
    • Outdoor pool
    • Table tennis
    • Kids club
    • Billiard
    • Game corner
    • Karaoke
    • Banquet hall
    • BBQ
    • Dry room
    • Restaurant
    • Coffee Shop
    • Convenience store
    • Bar
    • Lounge
    • Business center
    • Conference room
    • Non-smoking rooms
    • Ice-making machine
    • Morning Call
    • Layanan Kamar
    • Cleaning service
    • Esthetics
    • Massage
    • Rental cycle
    • Voltage Converter
    • Parking Area
    Aktivitas Olah Raga
    • Gymnasium
    • Field
    • Tennis
    • Golf
    • Putting golf
    • Fishing
    • Paraglider
    • Horse riding
    • Diving
    • Rafting
    • Canoe
    Internet & Wifi
    • Koneksi LAN (semua kamar)
    • Bebas akses Wi-Fi di lobby
    • Koneksi dial-up
    • Kabel LAN
    • Wireless LAN
    • Tersedia rental PC
    • Koneksi internet gratis
    Fasilitas Kamar
    • Bath and Toilet: All rooms
    • Shower: All rooms
    • Bathtub: All rooms
    • Air conditioner: All rooms
    • TV
    • VCR atau DVD
    • BS broadcast
    • Refrigerator
    • Mini Bar
    • Kitchen: All rooms
    • Trouser press (*including rental)
    • Safety box
    • Face towel, Hand towel
    • Toothbrush and/or Toothpaste
    • Bath towel
    • Shampoo
    • Hair Conditioner
    • Body soap
    • Soap
    • Pajamas
    • Bathrobe
    • Sandal
    • Hair Dryer
    • Razor and/or Shaver
    • Shower cap
    • Cottonbud
    • Shower Toilet
    • Comb