Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Air Terjun Jumog Solo

Ditampilkan 1 - 1

17%
OFF

Ipienk Resort Tawangmangu

3.8 km dari Air Terjun Jumog
Karanganyar, Solo Tampilkan Peta
Free Wifi

Ipienk Resort Tawangmangu sebuah hunian yang berlokasi di Tawangmangu. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Harga Permalam
Rp 460,000
Rp 380,165
Reward 919 Poin

Informasi Tentang Air Terjun Jumog

Air Terjun Jumog merupakan wisata alam yang menjadi salah satu daya tarik Kota Solo. Yang menarik dari air terjun ini terletak pada jatuhan air terbelahnya, sehingga membuat pemandangan di sana semakin menawan. Dengan suasana yang tenang dan sejuk, tak heran jika kawasan air terjun ini kerap dipilih sebagai tempat untuk melepas penat bagi banyak orang.
Alamat
Berjo, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57793
Waktu Operasional
08.00-17.00
Harga
Rp5.000

Transportasi ke Air Terjun Jumog


Kendaraan Pribadi

Dari Kota Solo, Anda bisa mengemudi ke arah Tawangmangu, hingga sampai di Terminal Karangpandan. Dari sana, lurus saja sekitar 200 meter, lalu belok ke kiri. Ikuti jalan terus hingga bertemu dengan pertigaan pertama, lalu belok ke kanan atau ikuti papan penunjuk jalan yang telah tersedia menuju Air Terjun Jumog.

Hal Menarik di Air Terjun Jumog


Kegiatan Menarik

Rekreasi

Air Terjun Jumog tepat dipilih sebagai lokasi liburan bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak hanya menikmati keindahan alam berupa pemandangan yang asri dan udara segar sambil merendam kaki di aliran sungai, Anda juga dapat mengajak anak-anak untuk mencoba berbagai wahana permainan yang tersedia. Mulai dari jungkat jungkit, ayunan, hingga bola panjat. Tidak ketinggalan kolam renang untuk anak yang lengkap dengan wahana ember tumpah. Setelah beraktivitas seharian, Anda bisa mencicipi  kuliner, seperti sate ayam atau sate kelinci yang dijual di sekitar tempat wisata ini.

Tips Berkunjung ke Air Terjun Jumog


Datang Lebih Awal

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Air Terjun Jumog, akan lebih baik jika Anda datang lebih pagi. Selain belum terlalu ramai, Anda pun bisa lebih nyaman saat menikmati keindahan air terjun ataupun beraktivitas di sana.

Siapkan Tenaga

Sebelum berkunjung ke tempat wisata air terjun ini, Anda disarankan untuk sarapan dan mengonsumsi vitamin terlebih dahulu. Mengapa? Karena sebelum dapat menikmati pesona Air Terjun Jumong, Anda akan dihadapkan dengan 116 anak tangga yang tentu menguras tenaga.