Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Wana Wisata Penggaron Semarang

2 Tamu
Ditampilkan 1 - 4

Melva Balemong

Ungaran Barat, Semarang Tampilkan Peta
2.1 km dari Wana Wisata Penggaron
Free Wifi
8.8 Luar Biasa (40)

Terletak di tengah daerah Ungaran, Melva Balemong menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

Member Deals
Reward 280 Poin
28% Rp 484.000
Rp 350.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 289.256
Rp 60.744
Total
Rp 350.000

Hotel C3

Ungaran Barat, Semarang Tampilkan Peta
3.7 km dari Wana Wisata Penggaron
Free Wifi
8.1 Luar Biasa (13)

Terletak di kota Ungaran, Hotel C3 menawarkan untuk semua jenis wisatawan dan para tamu dengan layanan yang luar biasa dan berbagai fasilitas. Kami akan memastikan bahwa Anda tetap akan menjadi senyaman mungkin dengan layanan dan freewifi internet di seluruh area hotel

Member Deals
Reward 472 Poin
Rp 590.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 487.603
Rp 102.397
Total
Rp 590.000

Guest House Timlo Solo Ungaran

Ungaran, Semarang Tampilkan Peta
3.8 km dari Wana Wisata Penggaron
Free Wifi
5.4

Guest House Timlo Solo Ungaran sebuah penginapan yang berlokasi di Ungaran, Semarang. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur bersama keluarga. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Reward 288 Poin
46% Rp 665.500
Rp 360.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 297.521
Rp 62.479
Total
Rp 360.000

RedDoorz @ Ungaran

Ungaran, Semarang Tampilkan Peta
4 km dari Wana Wisata Penggaron
Free Wifi
8.3 Luar Biasa (10)

RedDoorz @ Ungaran dilengkapi oleh beragam fasilitas penunjang kenyamanan - seperti Desk, Kamar Non Smoking, Area Parkir Mobil, Front Desk 24 Jam dan Room Service.

Limited time offer. 24 Hours Deal
Reward 87 Poin
Rp 108.900
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 90.000
Rp 18.900
Total
Rp 108.900

Informasi Tentang Wana Wisata Penggaron

Di Wana Wisata Penggaron, Anda dapat merasakan suasana alam yang tak jauh dari pusat Kota Semarang. Pepohonan rindang dengan luas areanya yang mencapai 500 hektare membuat Wana Wisata Penggaron sering menjadi destinasi untuk berbagai kegiatan seru di luar ruangan. Sebut saja di antaranya outbond, berkemah, dan trekking. Sesampainya di sini, Anda dapat langsung merasakan udara segar dan angin yang sejuk. Belum lagi kicauan burung yang akan menemani Anda selama berada di Wana Wisata Penggaron sehingga membuat pengalaman wisata alam ini semakin tak terlupakan.
Alamat
Desa Susukan, Kec. Ungaran Timur, Semarang, Jawa Tengah 50516
Kontak
-
Waktu Operasional
08.00-18.00
Harga
Rp10.000* per orang (belum termasuk biaya parkir)
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Transportasi ke Wana Wisata Penggaron


Kendaraan Pribadi
Dari pusat Kota Semarang, Wana Wisata Penggaron dapat dijangkau dengan berkendara sekitar 30 menit. Anda dapat melewati Jalan Dr. Wahidin menuju Jalan Teuku Umar. Kemudian lurus terus sampai ke Jalan Semarang-Surakarta/Perintis Kemerdekaan. Setelah itu, Anda dapat belok kiri ke Jalan D.I. Panjaitan dan Wana Wisata Penggaron akan terlihat di sisi kiri jalan. 

Hal Menarik di Wana Wisata Penggaron


Spot Menarik

Bumi Perkemahan
Untuk Anda yang berencana berkemah, tak perlu khawatir harus mendirikan tenda di tengah hutan. Wana Wisata Penggaron sudah menyediakan area kemah di Bumi Perkemahan. Jika tidak membawa tenda sendiri, di sini juga tersedia penyewaan tenda dengan kapasitas 5-10 orang. Bumi perkemahan ini memiliki area yang landai, sehingga Anda tidak akan kesulitan saat mendirikan tenda.

Kegiatan Menarik

Aktivitas Luar Ruangan
Kawasan Wana Wisata Penggaron dapat menjadi tempat yang sempurna untuk melakukan berbagai aktivitas luar ruangan. Mulai dari jungle tracking, outbond, hingga olahraga. Bahkan, Wana Wisata Penggaron juga sering menjadi tempat untuk melakukan latihan pramuka. Didukung dengan udara yang segar dari banyaknya pepohonan, kegiatan luar ruangan pun akan menjadi lebih sehat.

Tips Berkunjung ke Wana Wisata Penggaron


Hindari Musim Hujan
Waktu terbaik untuk berkunjung ke Wana Wisata Penggaron adalah saat musim panas. Anda tidak disarankan berkunjung saat musim hujan. Hal ini dikarenakan banyaknya pohon yang ada di Wana Wisata Penggaron dinilai berbahaya karena bisa tumbang secara tiba-tiba. Di Wana Wisata Penggaron juga tidak banyak tempat untuk berteduh, sehingga akan menyulitkan Anda saat berada di sana ketika hujan.