Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Vihara Buddhagaya Watugong Semarang

Ditampilkan 1 - 8

Rumi Semarang

4.9 km dari Vihara Buddhagaya Watugong
Semarang, Semarang Tampilkan Peta
Free Wifi

Rumi Semarang adalah tempat yang sempurna untuk tinggal yang menyediakan fasilitas yang layak serta layanan besar. Seperti layanan 24 jam tersedia untuk melayani Anda, dari check-in untuk check-out, atau bantuan yang Anda butuhkan.

Luar Biasa

21 ulasan

8.8

Harga Permalam
Rp 218,802
Reward 529 Poin

Guest House Bintang 3

4.9 km dari Vihara Buddhagaya Watugong
Semarang, Semarang Tampilkan Peta
Free Wifi

Guest House Bintang 3 berlokasi di Ngesrep Tembalang Semarang, tempat yang sempurna untuk menjelajahi kota Semarang. Menawarkan standar pelayanan dan fasilitas yang tak kalah dengan hotel berbintang. Suasana damai di hotel meluas ke fasilitas rekreasi hingga ke taman. Kemudahan dan kenyamanan membuat penginapan ini pilihan sempurna untuk menginap di Semarang.

Sangat Baik

67 ulasan

8.0

Harga Permalam
Rp 48,760
Reward 117 Poin

31%
OFF

Plaza Hotel Semarang

5 km dari Vihara Buddhagaya Watugong
Semarang, Semarang Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di Semarang, Plaza Hotel menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

Luar Biasa

45 ulasan

8.4

Harga Permalam
Rp 350,000
Rp 242,149
Reward 586 Poin

17%
OFF

Balemong Resort Ungaran

3 km dari Vihara Buddhagaya Watugong
Ungaran, Semarang Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di tengah daerah Ungaran, Balemong Resort Ungaran menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

Luar Biasa

26 ulasan

8.6

Harga Permalam
Rp 400,000
Rp 330,578
Reward 799 Poin

30%
OFF

Hazotel Semarang

3.4 km dari Vihara Buddhagaya Watugong
Semarang, Semarang Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang minimalis. Hazotel Semarang menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan, seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, AC, restoran, resepsionis yang ramah, Wi-fi di tempat umum, serta beberapa fasilitas yang lainnya.

Luar Biasa

28 ulasan

8.7

Harga Permalam
Rp 350,000
Rp 243,802
Reward 590 Poin

Amelia Guest House

4.7 km dari Vihara Buddhagaya Watugong
Tembalang, Semarang Tampilkan Peta
Free Wifi

Amelia Guest House dilengkapi oleh beragam fasilitas penunjang kenyamanan - seperti Desk, Smoking Area, Car Parking Area, Water Heater, Kamar Non Smoking, Shared Lounge , Mini Market dan Front Desk 24 jam.

Skor Ulasan

1 ulasan

5.2

Harga Permalam
Rp 157,024
Reward 455 Poin

27%
OFF

Adalia Homestay

3.3 km dari Vihara Buddhagaya Watugong
Srondol Wetan, Semarang Tampilkan Peta
Free Wifi

ADALIA HOMESTAY Semarang hunian dengan konsep taman nan asri dengan fasilitas AC, TV, Wifi, Kamar mandi dalam, Water heater ( deluxe room ), Parkir luas, Akses TOL ke semua arah, dengan jumlah kamar sedikit untuk Anda yang berkelas yang mengutamakan ketenangan, kenyamanan dan privacy tinggi

Luar Biasa

9 ulasan

8.8

Harga Permalam
Rp 250,000
Rp 181,818
Reward 439 Poin

33%
OFF

Hills Joglo Villa

3.6 km dari Vihara Buddhagaya Watugong
Ungaran, Semarang Tampilkan Peta
Free Wifi

Hills Joglo Villa adalah Vila yang bertema budaya Jawa di Jawa Tengah. Vila ini menawarkan 9 Javanese Joglo Houses dari kayu antik berumur 100-350 tahun yang dipoles bagus, diperaboti dengan benda-benda antik dari Jawa dan difasilitasi dengan fasilitas modern. Alam disekitar dan layanan yang ramah akan membuat masa menetap para tamu berkesan

Sangat Baik

2 ulasan

7.8

Harga Permalam
Rp 750,000
Rp 500,000
Reward 1210 Poin

Informasi Tentang Vihara Buddhagaya Watugong

Dikenal dengan sebutan Vihara Buddhagaya, tempat beribadah umat Buddha ini memiliki dua bangunan induk , yaitu Pagoda Avalokitesvara dan Dhammasala, yang keduanya memiliki nilai sejarah tinggi. Memiliki arsitektur bangunan yang sangat kental dengan etnik Tiongkok dan Thailand, membuat vihara ini tak hanya menjadi tempat beribadah, namun juga salah satu destinasi wisata kebanggaan masyarakat Semarang dan Jawa Tengah.
Alamat
Jalan Perintis Kemerdekaan, Pudakpayung, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah 50265
Kontak
(024) 7473590
Waktu Operasional
07.00-21.00

Transportasi ke Vihara Buddhagaya Watugong


Trans Semarang

Dari Rumah Sakit Nasional Diponegoro, Anda bisa berjalan kaki sekitar 3 menit ke Jalan Lingkar Utara Undip. Lalu, naik bus Trans Semarang koridor 6 jurusan Undip, dan turun di Jalan Professor Soedarto. Lanjutkan perjalanan dengan naik bus Trans Semarang koridor 6 jurusan Unnes, dan turun di Jalan Ngesrep Timur V. Sesampainya di sana, Anda bisa berjalan kaki sekitar 2 menit ke Jalan Setiabudi. Setelah itu, naik bus R8D jurusan Terminal Sisemut, dan turun di Vihara Buddhagaya Watugong. 

Hal Menarik di Vihara Buddhagaya Watugong


Kegiatan Menarik

Wisata Religi dan Sejarah

Selain untuk beribadah, Vihara Buddhagaya Watugong juga dapat menjadi pilihan destinasi yang tepat bagi Anda penggemar wisata sejarah. Anda dapat berfoto dengan latar belakang patung, pagoda, dan bangunan lain yang ada di sekitarnya. Selain itu, Anda juga dapat mengikuti ritual Tjiam Shi yang dipercaya dapat mengetahui nasib seseorang.

Tips Berkunjung ke Vihara Buddhagaya Watugong


Menjaga Kebersihan

Bagi yang ingin mengunjungi Vihara Buddhagaya Watugong, Anda wajib ikut serta menjaga kebersihan dan mematuhi peraturan yang berlaku di sini. Hal ini bertujuan agar para pengunjung lain dapat merasakan kenyamanan yang sama, baik ketika beribadah ataupun berwisata.