Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Casa Nemo Beach Resort
19%
OFF
Casa Nemo Beach Resort
Ie Meulee, Jl. Agussalim, Sabang, Aceh
Pulau Weh Tampilkan Peta
Free Wifi

Casa Nemo Beach Resort terletak di Jl. Agus Salim, Sabang, Aceh. Terdiri dari 8 bungalows yang sederhana namun nyaman. Letaknya yang berada di pinggir pantai akomodasi ini cocok untuk eksplorasi liburan Anda seperti snorkeling, berselancar, menyelam maupun memancing

9.4
1 ulasan
4.5 bintang 4.5 dari 5
438 ulasan
Harga Permalam
Rp 380,000
Rp 309,917
Dapatkan Reward
Rp 14,975
Fina Bungalow
Fina Bungalow
Jl. Kilometer 0 Kampung Iboih, Kecamatan Suka Karya, Pulau Weh, Sabang, Indonesia
Pulau Weh Tampilkan Peta
Free Wifi

Berlokasi di Pulau Weh - Sabang, Fina Bungalow menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami. Untuk Anda yang menyelam dan snorkeling menikmati keindahan laut, menginap di Fina Bungalow adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

7.5
1 ulasan
Harga Permalam
Rp 332,626
Dapatkan Reward
Rp 20,100
Gapang Beach Resort
Gapang Beach Resort
Jl. Pantai Gapang, Kelurahan Iboih, Sabang, Indonesia
Gapang Beach Tampilkan Peta
Free Wifi

Gapang Beach Resort, terdapat pantai berpasir pribadi di mana Anda dapat berenang dengan aman dan menikmati taman laut dengan banyak karang dan ikan tropis. Pemandangan sekitar laut yang indah, membuat liburan atau istirahat Anda berkesan. Dengan fasilitas diving, fishing, dan lainnya.

2.5 bintang 2.5 dari 5
5 ulasan
Harga Permalam
Rp 350,413
Dapatkan Reward
Rp 21,175

Tentang Sabang

Sabang adalah sebuah kota yang terletak di Pulau Weh yang merupakan pintu gerbang kawasan Indonesia Barat. Meski demikian, banyak wisatawan yang keliru mengira Sabang adalah pulau yang terpisah dari Pulau Weh. Pulau Weh sendiri merupakan pulau utama dan terbesar yang terpisah dari daratan Aceh, dan dipisahkan oleh selat Benggala. Di Sabang ini, pengunjung dapat melihat tugu Nol kilometer yang merupakan cikal bakal istilah "Dari Sabang Sampai Merauke". Pesona dari kota ini dapat dilihat dari keindahaan pantai, danau yang berada di tengah-tengah kota Sabang serta hutannya yang masih alami. Tidak banyak yang bisa Anda nikmati di Kota Sabang, namun nama Pulau Weh sudah tersohor lewat keindahan pantai dan alam bawah lautnya. Beberapa pantai yang menjadi idola di Pulau Weh adalah Pantai Sumur Tiga, Pantai Gapang, Pantai Iboih dan Pulau Rubiah. Meskipun saat ini begitu banyak penjual Mie Aceh di luar Aceh, namun sempatkan diri anda untuk mencicipi secara langsung Mie Aceh yang ada di tempat ini. Untuk mencapai Sabang, wisatawan bisa menggunakan kapal yang berangkat dari Banda Aceh setiap harinya. Tugu Nol Kilometer atau biasa disebut Monumen Kilometer Nol adalah penanda geografis yang menandakan titik paling ujung barat Indonesia. Terletak di areal Hutan Wisata Sabang, Desa Iboih Ujong Ba'u, Tugu Nol Kilometer bisa dicapai dengan 40 menit berkendara dari pusat Kota Sabang. Tugunya sendiri berupa bangunan setinggi 22,5 meter dengan bentuk lingkaran berjeruji. Wisatawan yang pernah menyambangi tempat ini nantinya akan mendapat sertifikat sebagai bukti pernah berdiri di titik nol kilometer Indonesia.

Ulasan Hotel di Sabang

Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Sabang dari 2 ulasan hotel dengan nila rata-rata 8.4.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan pegipegi.com.

Ulasan Hotel di Sabang Terbaru

7.6
Pelayanan Bagus
-
Zainal, 08-08-2016
Ramah dan cukup membantu. Lokasi strategis cocok jika bawa kendaraan sendiri
9.4
Casa Nemo Beach Resort
-
Dian Wahyuni, 31-05-2015
Sebaiknya pantai dibersihkan rutin dari sampah-sampah daun. Menu makanan dan minuman lebih bervariatif.
Masukkan Kode Kupon Disini