Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

favehotel Rembang
52%
OFF
favehotel Rembang
Jl. Jendral Sudirman No.8, Rembang, Jawa Tengah
Rembang Tampilkan Peta
Free Wifi

favehotel Rembang kini telah hadir di salah satu kota wisata di Jawa Tengah yaitu kota Rembang. Lokasi yang sangat strategis menghadap Laut Jawa, favehotel Rembang adalah salah satu hotel budget yang paling populer di daerah ini dan tempat terbaik untuk menginap anda. Hotel ini menawarkan 102 kamar modern, beberapa room function untuk pertemuan dan coffee shop.

8.1
39 ulasan
3.5 bintang 3.5 dari 5
67 ulasan
Harga Permalam
Rp 747,300
Rp 360,644
Dapatkan Reward
Rp 21,800

Tentang Rembang

Anda pasti mengenal pahlawan emansipasi wanita R.A Kartini. Rembang merupakan daerah tempat beliau dilahirkan dan dimakamkan. Di tempat ini anda tidak hanya menikmati wisata sejarah seperti di museum kamar pengabdian R.A Kartini, tapi anda juga dapat menikmati wisata alam dan buatan yang tedapat di kota Rembang ini. Sebagai contoh adalah pulau Umang, wisata Hutan Mangrove, Karangsari Park, makam R.A Kartini, Mall Kartini 3 dan masih banyak objek wisata lainnya. Tak lupa anda harus mencicipi makanan khas daerah Rembang seperti Sate Serepeh, lontong Tuyuhan, dan sayur Merica. Pulau Karang Gosong merupakan salah satu pulau yang terletak di kabupaten Rembang. Wisata alam yang dapat anda nikmati di tempat ini adalah pantainya dan panorama laut dengan berbagai macam ikan yang hidup didalamnya. Dinamakan Karang Gosong karena memang di pulau ini terdapat karang yang berwarna kehitaman dan berbentuk cekung. Di karang-karang ini para pengunjung dapat beristirahat ketika air laut mulai surut. Banyukuwung merupakan salah satu alternatif wisata yang dapat dikunjungi ketika anda berada di kota Rembang. Tempat ini berada di desa Sudo yang berjarak sekitar 7 km dari kota Rembang. Di sini pengunjung dapat melakukan aktifitas memancing sambil menikmati pemandangan alam di sekitarnya. Daerah di kawasan Rembang ini dulunya sering disebut sebagai "Little Tiongkok". Dengan nuansa pecinan, kawasan ini memang dibangun oleh masyarakat Tionghoa pada jaman dulu. Namun saat ini kawasan Lasem mulai terlupakan oleh para wisatawan. Jika anda berkunjung ke kota Lembang, sempatkan diri anda untuk "mengintip" keindahan area ini yang di diwarnai dengan area perumahan tua yang berumur hingga ratusan tahun. Tak hanya kawasan bernuansa pecinan yang dapat anda nikmati di daerah ini, anda juga dapat mencoba mendaki gunung Lasem dan menikmati keindahan laut Jawa dan kota Rembang dari atas puncaknya. Di Lasem and juga dapat berbelanja ke Pantes Mall. Melengkapi wisata anda ke Lasem, silahkan anda membeli batik Rembang yang di buat di kawasan ini. Berangkat dai pengaruh budaya Arab, China, Jawa, India dan Eropa maka terciptalah batik Rembang yang tak kalah indah dibandingkan dengan batik lain di Indonesia.

Ulasan Hotel di Rembang

Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Rembang dari 58 ulasan hotel dengan nila rata-rata 7.9.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan Pegipegi.

Ulasan Hotel di Rembang Terbaru

6.8
Fave hotel rembang
-
Rahmat, 20-06-2017
Lokasi sangat strategis persis si depan alun alun rembang, kamar agak sedikit kotor terutama dibawah bed,shower kamar mandi gak ada kran, gak mendukung aktivitas wudhu, harus nya ada petugas di gerbang keluar masuk untuk membantu tamu menyebrang menuju alun alun, sangat bahaya karna padatnya lalu lintas jalan utama pantura.
6.7
Nyaman sesuai budget
-
Citra eff, 03-06-2017
Tempat yang cukup nyaman....sayang ac kurang dingin... overall oke sekali utk keluarga....
9.2
Hotel gajah mada rembang
-
Yan lukito, 15-03-2017
Utk istirahat dlm perjalanan bisnis cukup nyaman. Lokasi ada di jln utama terintegrasi dng pom bensin alfamart dan cafe.
Masukkan Kode Kupon Disini