Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Stasiun Purwokerto

Ditampilkan 1 - 2

Aston Imperium Purwokerto

2.6 km dari Stasiun Purwokerto
Purwokerto, Purwokerto Tampilkan Peta
Free Wifi

Aston Imperium Purwokerto mempertahankan nilai-nilai traditional terbaik dan secara bersamaan juga memperkenalkan standard pelayanan dan teknologi modern terbaru. Para tamu akan menikmati keramahan dari staf profesional yang dikombinasikan dengan keuntungan dari semua fasilitas bisnis dan hiburan dengan system terbaru, di kamar dan di seluruh hotel.

Luar Biasa

33 ulasan

8.8

Harga Permalam
Rp 5,288,000
Reward 12796 Poin

Roda Mas Hotel

3.6 km dari Stasiun Purwokerto
Purwokerto, Purwokerto Tampilkan Peta
Free Wifi

Roda Mas Hotel sebuah hunian yang berlokasi di Purwokerto. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Skor Ulasan

2 ulasan

5.2

Harga Permalam
Rp 123,967
Reward 300 Poin

Informasi Tentang Stasiun Purwokerto

Stasiun Purwokerto merupakan stasiun kereta api terbesar yang berada di jalur selatan Jawa Tengah. Stasiun ini dibangun sekitar tahun 1915-1917, sehubungan dibukanya jalur rel kereta api yang menghubungkan Kroya dengan Cirebon. Sebagai stasiun besar, semua kereta api penumpang yang melewati jalur kereta api Prupuk-Kroya akan melewati dan berhenti di stasiun ini. Bangunan stasiun ini sendiri termasuk salah satu benda cagar budaya di Kota Purwokerto, sehingga memiliki nilai penting yang dapat dimanfaatkan untuk fungsi ideologis, akademis, dan ekonomis.
Alamat
Jalan Stasiun, Kober, Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53132
Waktu Operasional
24 jam

Transportasi ke Stasiun Purwokerto


Angkutan Umum

Untuk mencapai Stasiun Purwokerto, Anda dapat menaiki angkutan umum G1 atau G2 berwarna merah dari terminal bus.

Hal Menarik di Stasiun Purwokerto


Spot Menarik

Alun Alun Purwokerto

Berjarak 5 menit berkendara atau maksimal 20 menit berjalan kaki dari stasiun, Alun Alun Purwokerto yang merupakan ikon bagi Kota Purwokerto dapat menjadi pilihan Anda untuk bersantai dan melepas penat sebelum meninggalkan ‘Kota Satria’. Jika membawa si kecil, air mancur dengan lampu warna-warni yang ada di alun-alun ini tentu akan menambah keseruan suasana.

Kuliner di Sekitar Stasiun

Sesampainya di Purwokerto, tidak lengkap rasanya jika kamu belum mencicipi makanan khas dari kota tersebut. Beberapa makanan lezat ini ternyata terletak tidak jauh dari stasiun. Seperti Bakso Pekih dan Soto Ayam Pak No yang dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki selama 12-18 menit dari stasiun.

Kegiatan Menarik

Makan Sebelum Naik Kereta

Sembari menunggu datangnya kereta, Anda dapat mencicipi kuliner di beberapa warung makan dan kafe yang ada di sekitar maupun dalam stasiun. Di dalam stasiun Anda dapat menemukan CFC, Teh Jawa Café, Grand Café, Warung Sate Saudara, dan yang lainnya.

Bepergian dari/ke Stasiun Purwokerto


Dengan cukup banyak tempat wisata dan pusat kuliner yang ada di Purwokerto, membuat kota ini menjadi salah satu destinasi liburan menarik untuk dikunjungi. Jadi, tak heran jika Stasiun Purwokerto kini semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah, terutama dari Kota Jakarta. Sedangkan untuk keberangkatan, stasiun ini paling sering melayani perjalanan kereta api menuju Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta. Mau liburan ke Purwokerto? Langsung saja cek tiket kereta api ke Purwokerto.

Tips Berkunjung ke Stasiun Purwokerto


Datang Lebih Awal

Untuk mencegah ketinggalan kereta api atau kemungkinan buruk lainnya, Anda disarankan datang lebih awal setidaknya satu jam sebelum keberangkatan.

Awasi Barang Bawaan

Pastikan seluruh barang bawaan Anda masuk ke dalam pengawasan. Hindari juga menggunakan barang-barang mewah secara berlebihan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan.