Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Lokawisata Baturraden Purwokerto

2 Tamu
Ditampilkan 0
Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian

Informasi Tentang Lokawisata Baturraden

Lokawisata Baturraden merupakan sebuah spot wisata keluarga yang berlokasi di sebelah selatan Gunung Slamet, tepatnya di daerah Banyumas, Jawa Tengah. Menjadi salah satu lokasi wisata yang cukup populer, tempat ini menawarkan pengalaman berlibur yang lengkap di tengah sejuknya suasana pegunungan. Jika berkunjung ke sana, Anda bisa mencoba berbagai wahana permainan, berenang, mandi di bawah air terjun, piknik, hingga menyaksikan pertunjukan kesenian lokal yang sayang untuk dilewatkan.
Alamat
Lokawisata, Dusun I Karangmangu, Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151
Kontak
(0281) 681926
Waktu Operasional
06.00-18.00
Harga
Rp14.000*
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Transportasi ke Lokawisata Baturraden


Kendaraan Pribadi
Dari pusat Kota Purwokerto, Anda bisa mengemudi ke arah Jalan Ksatrian, Jalan Karang Kobar, dan Jalan Jatisari, kemudian belok kanan ke Jalan Riyanto. Ikuti jalan terus, kemudian belok kiri ke Jalan Prof. Dr. HR Boenyamin dan Jalan Raya Baturraden. Dari sana, ikuti jalan terus, dan Anda akan sampai di Lokawisata Baturraden dalam waktu kurang lebih 15 menit.

Hal Menarik di Lokawisata Baturraden


Spot Menarik

Pringsewu Baturaden
Sebelum berkunjung ke Lokawisata Baturraden, sempatkan diri Anda untuk bersantap di sebuah restoran dengan konsep outdoor yang cukup populer di Kota Purwokerto, yakni Pringsewu Baturaden. Berada di kaki Gunung Slamet, restoran ini menawarkan pemandangan memukau dan pilihan menu yang menggugah selera. Mulai dari sop iga sapi, gurame bakar, shabu-shabu, ayam goreng, tumis sayuran, dan lain-lain. Untuk mencapai Pringsewu Baturaden, Anda hanya perlu berkendara selama kurang lebih 3 menit dari Lokawisata Baturraden.

Kegiatan Menarik

Rekreasi
Jika berlibur di Lokawisata Baturraden, beberapa aktivitas seru yang bisa Anda lakukan antara lain, bermain flying fox, kereta mini, trampoline, berenang sambil berseluncur, berkunjung ke air mancur, mandi air panas, hingga menyaksikan pertunjukan kesenian lokal, seperti kuda lumping, calung, dan lantunan musik tradisional. Setelah itu, Anda bisa mengakhiri momen rekreasi dengan bersantap di kafe atau warung makan yang tersedia di lokasi wisata ini.

Tips Berkunjung ke Lokawisata Baturraden


Ikut Menjaga Kebersihan
Saat berkunjung ke Lokawisata Baturraden, hal utama yang wajib Anda perhatikan adalah ikut menjaga kebersihan di seluruh area tempat wisata ini dengan tidak membuang sampah sembarangan. Hal ini bertujuan agar keindahan alam yang ada di sana tetap terjaga, sekaligus menambah kenyamanan bagi wisatawan lain yang datang.