Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Curug Grenjangur Purwokerto

2 Tamu
Ditampilkan 0
Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian

Informasi Tentang Curug Grenjangur

Curug Grenjang adalah lokasi wisata air terjun yang berlokasi di kawasan Purwokerto, Jawa Tengah. Suasana tenang dan udara yang sejuk membuat siapa pun ingin menyempatkan waktu untuk berkunjung ke curug ini. Jika berkunjung ke Curug Grenjang, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti mandi, bermain air, berenang, hingga memancing. Selain itu, Anda juga bisa mengabadikan momen dan menyantap kuliner yang tersedia di sekitarnya.
Alamat
Desa Kemutug Kidul, Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151

Transportasi ke Curug Grenjang


Kendaraan Pribadi
Dari pusat Kota Purwokerto, Anda bisa mengemudi ke arah Jalan Ksatrian, Jalan Karang Kobar, dan Jalan Jatisari, kemudian belok kanan ke Jalan Riyanto dan belok kiri ke Jalan Professor HR Boenyamin. Selanjutnya, ikuti jalan terus hingga bertemu Jalan Raya Baturaden dan teruskan perjalanan selama sekitar 10 menit hingga bertemu Jalan Raya Kemutug. Terakhir, ikuti jalan terus dan Anda akan sampai di Curug Grenjang dalam waktu kurang lebih 3 menit.

Hal Menarik di Curug Grenjang


Spot Menarik

Lokasi Kuliner
Tak jauh dari Curug Grenjang, terdapat beberapa lokasi kuliner di sekitar tempat wisata ini. Anda bisa menikmati sajian mie goreng, bakso, nasi kucing, pisang goreng, kopi, dan lain-lain. Untuk mencapainya, Anda hanya perlu berkendara selama sekitar 5 sampai 10 menit dari Curug Grenjang.

Kegiatan Menarik

Rekreasi
Saat berada di Curug Grenjang, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seru, seperti berenang, mandi, memancing, hingga berfoto bersama teman-teman atau keluarga. Selain itu, karena lokasinya dikelilingi oleh sejumlah warung makan, usai menghabiskan waktu di sekitar air terjun, Anda bisa menikmati beragam pilihan kuliner yang menggugah selera.

Tips Berkunjung ke Curug Grenjang


Membawa Barang Seperlunya
Jika berlibur ke Curug Grenjang, Anda disarankan untuk membawa tas berukuran tidak terlalu besar yang telah diisi baju ganti, handuk, kamera, serta dompet dengan uang tunai secukupnya. Hal ini bertujuan agar lebih praktis dan momen liburan pun menjadi lebih nyaman.