Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Curug Ceheng Purwokerto

2 Tamu
Ditampilkan 0
Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian

Informasi Tentang Curug Ceheng

Curug Ceheng merupakan sebuah lokasi wisata air terjun yang terletak di Desa Gandatapa, Banyumas. Jaraknya sendiri hanya sekitar 15 km ke arah timur dari Kota Purwokerto. Meski belum cukup populer di kalangan wisatawan, namun sebagian orang justru merasa senang dan betah berlama-lama di kawasan air terjun ini karena masih tergolong sepi pengunjung. Selain airnya yang jernih dengan kolam dan bebatuan alami yang ada di sekelilingnya, curug setinggi 13 meter ini juga menawarkan pemandangan alam cantik dengan suasana yang tenang.
Alamat
Desa Gandatapa, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53183
Harga
Rp2.000* per orang
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Transportasi ke Curug Ceheng


Kendaraan Pribadi
Dari Jalan Raya Baturaden, Anda bisa mengemudi menuju Jalan Raya Kemutug hingga bertemu dengan Jalan Raya Desa Kemutug Kidul, kemudian belok kanan ke Jalan Kotayasa. Selanjutnya, ikuti jalan terus, dan Anda akan sampai di Curug Ceheng dalam waktu kurang lebih 7 menit.

Hal Menarik di Curug Ceheng


Spot Menarik

Lokasi Kuliner
Jika berkunjung ke Curug Ceheng, tidak lengkap rasanya jika Anda belum mampir ke beberapa lokasi kuliner yang ada di sekitar tempat wisata ini. Anda bisa menikmati sajian bakso, soto, seblak, tempe mendoan, kopi, dan lain-lain. Untuk mencapainya, Anda hanya perlu berkendara sekitar 5 sampai 10 menit dari Curug Ceheng.

Kegiatan Menarik

Rekreasi
Saat berada di Curug Ceheng, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seru di sekitar air terjun, seperti berenang, mandi, bermain di atas bebatuan alam, hingga berfoto selfie. Selain itu, karena lokasinya yang cukup tersembunyi, Anda bisa berlibur sambil berelaksasi di tengah suasana alam terbuka yang segar dan menenangkan di area curug dengan tinggi sekitar 13 meter ini.

Tips Berkunjung ke Curug Ceheng


Membawa Barang Seperlunya
Bagi yang ingin berlibur ke Curug Ceheng, Anda wajib memilah barang apa saja yang perlu dibawa. Anda disarankan membawa tas yang tidak terlalu besar untuk diisi baju ganti, handuk, bekal makanan, kamera, serta dompet dengan uang tunai secukupnya. Hal ini akan membuat Anda lebih praktis dan momen liburan pun menjadi lebih nyaman.