Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Hotel Sinar Tambolaka
62%
OFF
Hotel Sinar Tambolaka
Jl Tambolaka Weetebula, Pulau Sumba
Weetebula Tampilkan Peta

Sinar Tambolaka Hotel adalah hotel bisnis di Sumba, dengan panorama Bukit romantic Sumba Barat. Fasilitas yang lengkap dipadukan dengan layanan terbaik dari kami demi ketenangan dan kenyamanan Anda. Masakan Indonesia dan Cina kami sajikan dan diberikan oleh koki terbaik di kota kami. Hotel yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keindahan bagi pengunjung.

7.0
4 ulasan
3.5 bintang 3.5 dari 5
32 ulasan
Harga Permalam
Rp 428,099
Rp 165,289
Dapatkan Reward
Rp 9,975

Tentang Weetebula

Pulau Sumba akan mengajak Anda memasuki lorong waktu dan kembali ke masa lalu sebelum segala kecanggihan modern dinikmati manusia. Bukan itu saja, para pengunjung juga akan dibuat terpesona dengan keindahan alamnya yang merata. Terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Pulau Sumba berdekatan dengan Pulau Komodo dan Flores yang sama populernya di kalangan turis global. Masyarakat Pulau Sumba masih mempertahankan budaya tradisional mereka dengan kuat seolah tak terjamah modernisasi. Bahkan, pulau ini sering disebut "the living megalithik culture" oleh para arkeolong karena budaya megalitik yang berkembang sejak 4.500 tahun lalu masih terasa hingga saat ini. Walaupun memiliki kesan kuno, bukan berarti pulau ini tidak punya akomodasi untuk turis. Beberapa kabupaten menyediakan beberapa hotel dan penginapan yang bisa Anda pilih. Bahkan, Kabupaten Sumba Barat terdapat resort mewah untuk turis yang mengutamakan kenyamanan. Kesan masa lampau itu bisa Anda temukan pada rumah-rumah tradisional dan penggunaan kuda sebagai transportasi mayoritas penduduknya. Memiliki luas 10.710 km2, pulau ini memiliki padang sabana yang luas, karena sekitar 68 persen wilayahnya memang berupa padang rumput. Selain itu, Pulau Sumba juga punya banyak pantai berpasir putih dengan air laut jernih sebagaimana daerah-daerah lain di kawasan timur Indonesia. Untuk mencapai Pulau Sumba, para pengunjung bisa bertolak dari Flores dengan pesawat terbang ataupun kapal laut. Sumba Barat Daya memiliki segudang obyek wisata menarik yang tergolong masih perawan. Bagi para pecinta laut, Anda bisa memilih pantai-pantai eksotis Weekuri, Pero atau Kondamaloba yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia. Bukan hanya pantai, turis pun bisa mengunjungi kampung-kampung tradisional seperti Kampung Tosi yang masih memiliki kuburan megalitik.

Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Pulau Sumba dari 4 ulasan hotel dengan nila rata-rata 7.0.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan pegipegi.com.

Ulasan Hotel di Pulau Sumba Terbaru

5.0
Hotel Sedang
-
Muzdalifah, 18-05-2016
Wasrtael, kran2 harus diperiksa begitu juga kaca. Sebagai Standard Room agar disediakan handuk. Keterangan hotel tidak lengkap. Apakah diberkan Kipas angin atau AC
Masukkan Kode Kupon Disini