Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Pantai Carocok Pesisir Selatan

2 Tamu
Ditampilkan 1 - 6
Clean & Safe Stay - Komitmen hotel menjalankan standar kebersihan
Lingkungan higienis
Staf hotel terlatih
Kebersihan kamar
Restoran & laundry bersih
Selengkapnya

Bumimi Homestay

Painan, Pesisir Selatan Tampilkan Peta
941 m dari Pantai Carocok

Reward 30 Poin
25% Rp 200.000
Rp 150.000
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 123.967
Rp 26.033
Total
Rp 150.000

Hannah Hotel Syariah

IV Jurai, Pesisir Selatan Tampilkan Peta
1.1 km dari Pantai Carocok
Free Wifi
Clean & Safe
8.4 Luar Biasa (10)

Hannah Hotel Syariah menyediakan tempat yang kondusif bagi Anda untuk beristirahat dari hari sibuk Anda. Dengan lokasi yang strategis penginapan ini menjamin para tamu dengan mudah mencapai tempat-tempat menarik. Penginapan ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib di kunjungi di kota ini.

Reward 325 Poin
26% Rp 550.000
Rp 407.000
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 336.364
Rp 70.636
Total
Rp 407.000

Langkisau Resort Hotel & Restaurant Syariah

IV Jurai, Pesisir Selatan Tampilkan Peta
1.6 km dari Pantai Carocok
Clean & Safe
8.8 Luar Biasa (1)

Hotel ini memiliki kebijakan untuk tidak menerima reservasi yang dibuat oleh pasangan non-menikah dalam satu kamar. Pasangan yang sudah menikah harus memiliki dan memperlihatkan identitas diri seperti KTP suami-Istri dengan alamat yang sama / fotokopi Buku Nikah / foto-foto pernikahan pada saat registrasi (check-in).

Reward 588 Poin
5% Rp 773.684
Rp 735.000
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 607.438
Rp 127.562
Total
Rp 735.000

Triza Hotel

Painan, Pesisir Selatan Tampilkan Peta
1.7 km dari Pantai Carocok
Free Wifi

Triza Hotel adalah penginapan yang nyaman dan tenang berlokasi di Painan, Pesisir Selatan. Lokasi strategis sehingga mudah untuk diakses. Kami menyediakan layanan yang ramah dan menyenangkan serta fasilitas memadai. Lingkungan aman, bersih dan tenang sehingga selama menginap terasa menyenangkan.

Reward 248 Poin
5% Rp 326.736
Rp 310.400
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 256.528
Rp 53.872
Total
Rp 310.400

Saga Murni Hotel

Painan, Pesisir Selatan Tampilkan Peta
3.9 km dari Pantai Carocok
Free Wifi

Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau. Saga Murni Hotel sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, dan ramah demi kenyamanan Anda selama menginap.

Reward 392 Poin
18% Rp 600.000
Rp 490.000
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 404.959
Rp 85.041
Total
Rp 490.000

Giszhella Hotel

Bayang, Pesisir Selatan Tampilkan Peta
8.3 km dari Pantai Carocok
Free Wifi

Giszhella Hotel sebuah hunian yang berlokasi di Pesisir Selatan. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Reward 320 Poin
35% Rp 615.384
Rp 400.000
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 330.579
Rp 69.421
Total
Rp 400.000

Informasi Tentang Pantai Carocok

Berlokasi di sebelah barat Painan, tepatnya di Kabupaten Pesisir Selatan, Padang, Sumatra Barat, Pantai Carocok merupakan sebuah objek wisata pantai yang kini telah menjadi destinasi wajib bagi wisatawan lokal hingga mancanegara. Terkenal sebagai lokasi snorkeling terbaik di Sumatra Barat, tak heran jika mayoritas pengunjung kerap melakukan aktivitas olahraga air ini untuk menikmati keindahan panorama alam bawah laut yang disajikan di Pantai Carocok. Selain itu, di area pantai ini juga terdapat Pulau Cingkuak yang tak kalah menarik sebagai alternatif tempat wisata.
Alamat
Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Kota Padang, Sumatra Selatan
Waktu Operasional
24 jam
Harga
Rp5.000* per orang
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Transportasi ke Pantai Carocok


Angkutan Kota
Dari arah Bukittinggi, Anda bisa naik elf jurusan Padang, dan turun di Basko. Lanjutkan perjalanan dengan naik angkutan kota (angkot) nomor 14A, 422, atau 423 jurusan Pasar Raya, kemudian turun di Pasar Raya. Selanjutnya, naik elf jurusan Padang-Painan, lalu turun di Painan. Terakhir, naik ojek sekitar 5-10 menit untuk sampai di Pantai Carocok.

Hal Menarik di Pantai Carocok


Spot Menarik

Pulau Cingkuak
Berada di kawasan Pantai Carocok, Pulau Cikuak merupakan sebuah pulau kecil yang menyimpan banyak keindahan, seperti pasir putih kekuningan yang lembut, serta air berwarna biru yang jernih dengan ombak yang cukup tenang. Jika berkunjung ke pulau ini, Anda bisa mencoba sejumlah permainan air, seperti jetski, banana boat, perahu donat, hingga menikmati keindahan alam bawah laut dengan melakukan snorkeling. Bagi Anda pencinta wisata sejarah, di pulau ini juga terdapat Benteng Portugis yang menyimpan peninggalan prasasti makam Madame Van Kempen.

Kegiatan Menarik

Rekreasi
Memiliki keunikannya tersendiri, Pantai Carocok sangat cocok menjadi destinasi wisata alam bagi Anda yang sedang berkunjung ke Kota Padang. Di pantai ini, Anda tak hanya bisa bermain dan mencoba olahraga air, seperti snorkeling sambil melihat keindahan terumbu karang dan ikan warna-warni, Anda juga bisa berjalan-jalan di sekitar pantai di mana terdapat kawasan hutan mangrove seluas 400 hektare. Di sore hari, Anda bisa menikmati panorama matahari terbenam sambil mengabadikan momen.

Menikmati Kuliner
Masih di area Pantai Carocok, Anda bisa mencicipi beberapa sajian kuliner khas Painan yang menggugah selera. Dengan harga yang ramah di kantong, pepes ikan marang dan gulai ikan karang bisa menjadi pilihan menu makan siang yang pas dan lezat untuk Anda nikmati bersama keluarga. Selain itu, beragam jenis kuliner lainnya juga tersedia di sejumlah warung makan di sekitar pantai.

Tips Berkunjung ke Pantai Carocok


Mengenakan Topi dan Sunblock
Saat berlibur ke Pantai Carocok, Anda disarankan untuk membawa topi dan mengenakan sunblock ke seluruh bagian tubuh sebelum mulai beraktivitas di pantai ini. Pastikan Anda mengoleskan kembali sunblock setiap 2 atau 3 jam sekali. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan kulit tubuh Anda agar tidak terbakar karena terkena paparan sinar matahari.