Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Penginapan Murah di Pekanbaru dibawah 100 Ribu

The Nancys Home Stay
The Nancys Home Stay
Jl. Swa Karya, Kel Tuah Karya, Kec Tampan - Panam
Tampan Tampilkan Peta
Free Wifi

The Nancy's Home Stay adalah hotel budget baru, terletak di Jl. Swakarya Panama, 900 M di belakang Mona hotel dari Jalan HR. Subrantas . The Nancy's Home Stay dekat dengan pilihan fasilitas untuk bisnis, kesenangan dan hiburan. Shopping Mall, Bus Station Domestik, Karaoke Keluarga dan klub malam serta antar-jemput gratis untuk pejalan kaki

Limited time offer. Promo discount 12% !!
7.7
5 ulasan
5.0 bintang 5.0 dari 5
17 ulasan
Harga Permalam
Rp 98,181
Dapatkan Reward
Rp 7,125
Wisatawan dapat memilih beberapa moda transportasi untuk menuju ke Pekanbaru.

Pesawat
Pesawat adalah moda transportasi paling efektif untuk mencapai Pekanbaru.

 Bandara
Pekanbaru memiliki Bandar Udara Internasional yang bernama Sultan Syarif Kasim II, yang terletak di Jl. Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau. Bandara Sultan Syarif Kasim II melakukan renovasi besar pada tahun 2010 - 2011 untuk menyambut PON dan agar mampu menampung pesawat-pesawat yang lebih besar. Bandara ini juga merupakan pangkalan utama bagi Skuadron Udara 12 TNI AU.

Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II memiliki terminal di lantai 2 seluas 25.000 meter persegi dan 3 jembatan layang, difasilitasi dengan ATM center yang bekerjasama dengan 9 bank berbeda dan pusat lost and found.

Wisatawan asing yang berwisata menuju Pekanbaru dapat menukarkan mata uang Anda di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II karena memiliki 7 money changer. Tersedia pula mushola, toilet, café, lounge, tempat refleksi, toko, buku, dan juga toko souvenir bagi Anda yang sedang menunggu keberangkatan pesawat.

 Pajak Bandara
Para penumpang dari Bandara Sultan Syarif Kasim II akan dikenai pajak atau biaya Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara (PJP2U) sebesar Rp 45.000 (penerbangan domestik) dan Rp 150.000 (penerbagan internasional).

 Pesawat yang beroperasi
Airasia (internasional)
Batik air (Domestik)
Citilink (Domestik)
Firefly (Internasional)
Garuda Indonesia (Domestik)
Indonesia AirAsia (Domestik)
Lion Air (Domestik)
SilkAir (Internasional)
Susi Air (Internasional)
Malindo Air (Domestik)

 Visa
Selain paspor yang valid hingga 6 bulan setelah kedatangan, wisatawan asing (kecuali dari negara-negara ASEAN) harus memiliki visa untuk mengunjungi Pekanbaru. Sejumlah negara harus mendapatkan visa di Kedutaan Indonesia sebelum berangkat ke Pekanbaru. Namun, sebagian besar wisatawan bisa mendapatkan visa on arrival untuk jangka waktu 30 hari.

Bus
Bus menjadi salah satu transportasi favorit bagi wisatawan yang ingin melakukan perjalanan menuju Pekanbaru. Tersedia satu terminal utama di Pekanbaru yang bernama Terminal Payung Sekaki, terletak di Jl. Tuanku Tambusai yang hanya berjarak 15 menit dari Bandara Sultan Syarif Kasim II. Memiliki beberapa tipe terminal yaitu:

1. Terminal penumpang tipe A berfungsi melayani kendaraan umum untuk angkutan antar kota antar propinsi dan/atau angkutan lintas batas negara, angkutan antar kota dalam propinsi, angkutan kota dan angkutan pedesaan.
2. Terminal penumpang tipe B berfungsi melayani kendaraan umum untuk angkutan antar kota dalam propinsi, angkutan kota dan/atau angkutan pedesaan.
3. Terminal penumpang tipe C berfungsi melayani kendaraan umum untuk angkutan pedesaan.



Taksi
Bagi Anda yang sedang berwisata atau mengunjungi Pekanbaru, Anda dapat menggunakan tranportasi taksi untuk mencapai tujuan Anda. Namun Anda harus berhati-hati bila mengendarai taksi dan gunakanlah armada yang sudah terpercaya. Pekanbaru memiliki beberapa armada taksi yang terpercaya, yaitu Blue Bird dan Riau Taxi.

Bus
Seperti halnya angkot, Anda harus membayar Rp 3.000 untuk menggunakan jasa bus. Selalu jaga barang bawaan Anda jika ingin menaiki bus kota karena biasanya selalu dipadati penumpang.

Angkot
Dikenal dengan istilah oplet, angkot juga dapat menjadi salah satu sarana tranportasi umum di Pekanbaru. Tarif angkot di Pekanbaru berkisar antara Rp 2.000 – Rp 3.000. Anda harus bertanya tentang rute Angkot kepada supir atau masyarakat sekitar, karena angkot di Pekanbaru tidak mencantumkan petunjuk rute.

Lainnya
Trans Metro Pekanbaru adalah angkutan umum yang nyaman dan dapat diandalkan selama Anda berada di Pekanbaru. Anda hanya cukup membayar Rp 3.000 untuk menikmati fasilitas tranportasi umum ini. Tersedia beberapa halte yang tersebar di seluruh kota Pekanbaru. Namun, Anda dihimbau untuk berhati-hati karena beberapa halte Trans Metro Pekanbaru minim cahaya saat malam hari.



Alam
Taman Rekreasi Alam Mayang
Dikelilingi oleh perbukitan dengan udara yang sejuk cocok untuk Anda bersantai bersama keluarga. Di tempat wisata ini terdapat tiga buah kolam pancing, flying fox dan berbagai kegiatan outbound lainnya. Untuk kegiatan yang lebih santai, ada sepeda air dan bola air raksasa yang bisa Anda sewa. Jika membawa anak-anak, ada arena mandi bola, taman bermain anak dan studio film 3D di tempat wisata seluas 24 hektar ini. Taman Rekreasi Alam Mayang buka setiap hari pada mulai jam 08:00 sampai 18:00 dengan harga tiket masuk Rp 20.000 per orang.

Air Terjun Guruh Gemurai
Air Terjun Guruh Gemurai terletak di daerah perbatasan Sumatera Barat dengan Riau yang berada di kawasan hutan lindung Propinsi Riau. Air terjun ini memiliki dua curahan yang salah satunya memiliki ketinggian sekitar 20 meter. Di bawahnya ada sebuah kolam yang dapat digunakan oleh wisatawan untuk mandi atau berenang. Tersedia beberapa balai yang dapat digunakan oleh para wisatawan untuk sekedar beristirahat melepas lelah. Sembari melepas lelah, wisatawan juga dapat menyaksikan pemandangan alam pedesaan dan aliran sungai Kuantan yang berkelok-kelok. Tentunya pemandangan seperti ini sangat jarang dapat ditemui di perkotaan dan sayang apabila terlewatkan.

Danau Buatan Lembah Sari
Terletak di Desa Limbungan yang berjarak 10 km dari pusat kota Pekanbaru. Dikelilingi perbukitan, tempat wisata keluarga ini cocok digunakan untuk piknik karena ada banyak pepohonan dan udaranya sejuk. Selain menggelar tikar dan piknik, Anda bisa menyewa perahu dayung dan sepeda air untuk berkeliling danau.

Taman Hutan Raya Sultan Syarif Kasim
Terletak 23 kilometer dari pusat Kota Pekanbaru, Taman Hutan Raya Sultan Syarif Kasim selalu dipenuhi oleh wisatawan. Wisatawan yang berkunjung biasanya ingin menikmati sejuknya udara di bawah pepohonan dan bermain aneka suguhan rekreasi seperti sepeda air, bebek air atau uji nyali dan ketangkasan lewat sarana adventure seperti flying fox, elfis bridge, spider climbing, speed boat, memancing, berenang atau bahkan melihat aneka satwa asli Riau.

Wisata religi
Mesjid Raya Senapelan
terletak di pusat kota Pekanbaru tepatnya di jalan Senapelan, Kecamatan Senapelan. memiliki arsitektur tradisional yang amat menarik dan merupakan mesjid tertua di Kota Pekanbaru. Di areal Mesjid terdapat sumur mempunyai nilai magis untuk membayar zakat, dan dalam areal kompleks mesjid, kita dapat mengunjungi makam Sultan Marhum Bukit dan Marhum Pekan sebagai pendiri kota Pekanbaru.

Masjid Agung An Nur
Sering disebut Taj’ Mahal Pekanbaru karena memiliki bangunan yang simetris berukuran 50x50 meter dengan sebuah kolam besar didepannya. Masjid yang terdiri dari 3 lantai dengan dominasi warna hijau ini mampu menampung sebanyak 4.500 orang jamaah. Bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Masjid Agung An Nur ini, Anda dapat menikmati fasilitas menarik yang disediakan oleh pihak Masjid, yaitu Wi-Fi gratis. Pada bulan ramadhan, kawasan masjid akan dijadikan lokasi ngabuburit dan dipenuhi pedagang makanan dan pakaian. Sambil menunggu waktu berbuka, Anda bisa belanja berbagai kuliner dan aksesoris di area Masjid ini.

Masjid Ar Rahman
Terletak di jantung kota Pekanbaru, Masjid ini merupakan hasil renovasi dari Masjid lama. Bagi Anda yang datang ke masjid Ar- rahman, mata anda akan dimanjakan dengan hiasan kaligrafi dan ukiran yang berada di sekelling masjid dengan warna emas. Masjid Ar Rahman juga dilengkapi oleh pendingin ruangan dan parkir yang cukup luas bahkan tersedia area parkir basement.

Museum
Museum Sang Nila Utama
Terletak di Jl. Jendral Sudirman Pekanbaru, museum ini menyimpan berbagai aneka koleksi benda-benda seni dan budaya seperti pakaian adat, gaun pengantin, permainan rakyat seperti gasing, alat-alat musik dari berbagai daerah yang ada di Riau dan benda-benda bersejarah propinsi Riau lainnya.



Budget
Riau Kuring
Lokasi: Jl. Jend. Sudirman 405-408
Makanan andalan: Ayam Bumbu
Harga: Rp 10.000-50.000
Jam Buka: 10.00-22.00

Pondok Yurika
Lokasi: Jl. Dr. Soetomo
Makanan andalan: Soto semarang
Harga: Rp 10.000-50.000
Jam Buka: 10.00-22.00

Pondok Patin H.M. Yunus
Lokasi: Jl. Kharuddin Nasution No. 1
Makanan andalan: Ikan Bakar patin
Harga: Rp 10.000-50.000
Jam Buka: 10.00-22.00

RM. Surya Kampar
Lokasi: Jl. Teratak Buluh
Makanan andalan: Rendang
Harga: Rp 10.000-30.000
Jam Buka: 09.00-23.00

RM. Pondok Asam Pedas Baung
Lokasi: Jl. Jend. Sudirman-Pekanbaru
Makanan andalan: Masakan Sunda
Harga: Rp 10.000-50.000
Jam Buka: 11.00-23.00

Mie Megaria
Lokasi: Jl. Juanda
Makanan andalan: kwetiau
Harga: Rp 10.000-Rp40.000
Jam Buka: 10.00-22.00

Menengah
Sri Mersing
Lokasi: Jl. Mustafa Sari 9
Makanan andalan: Udang Pancet
Harga: Rp 10.000-100.000
Jam Buka: 11.00-23.00

Green Palace Cafe
Lokasi: Jl. Banten
Makanan andalan: pasta
Harga: Rp 20.000-100.000
Jam Buka: 10.00-22.00

Restoran Rempa Sari
Lokasi: Jl. Ahmad Yani No. 78
Makanan andalan: masakan padang, rendang
Harga: Rp 10.000- Rp 70.000
Jam Buka: 10.00-22.00

Koki Sunda
Lokasi: Jl. Sudirman
Makanan andalan: Ikan Bakar
Harga: Rp 20.000-Rp 70.000
Jam Buka: 10.00-22.00

Apollo Mandarin Restaurant
Lokasi: Jl Jend Gatot Subroto 30-32
Makanan andalan: Fuyunghai, I fu mie
Harga: Rp 10.000-100.000
Jam Buka: 10.00-22.00

99 Restoran
Lokasi: Jl Dr Setiabudi 218
Makanan andalan: kepiting
Harga: Rp 30.000-Rp 100.000
Jam Buka: 12.00-23.00

Natuna Sea Food
Lokasi: Jl Kom L Yos Sudarso Km 12
Makanan andalan: Ikan Bakar, Cumi Goreng Tepung
Harga: Rp 30.000- 100.000
Jam Buka: 10.00-22.00

Cafe & Pastry
Delicious Bakery
Lokasi: Jl. Jend. Sudirman No. 141
Harga: Rp 10.000-Rp 30.000
Jam Buka: 09.00-22.00

BQ Bread Boutique
Lokasi: Jl. Gatot Subroto 13-17 Pekanbaru
Harga: Rp 10.000-30.000
Jam Buka: 09.00-22.00

Dessert
Es serasi
Lokasi: Jl. Kartama Arengka 1
Harga: Rp 10.000-20.000
Jam buka: 09.00-18.00



Budget
Ada banyak pilihan hotel murah di Pekanbaru untuk para backpacker atau wisatawan yang hanya datang untuk transit. Tidak perlu khawatir, sebagian besar hotel murah ini tetap dilengkapi fasilitas dan pelayanan yang memuaskan.

Menengah
Wisatawan yang menginginkan kenyamanan lebih dapat memilih hotel bintang dua dan hotel bintang tiga di Pekanbaru. Umumya hotel-hotel ini menawarkan kamar mandi dalam dan perlengkapan mandi di setiap kamarnya.

Mewah
Terdapat banyak pilihan hotel bintang 4 dan hotel bintang 5 di Pekanbaru untuk wisatawan yang menginginkan kesempurnaan dalam fasilitas dan layanan. Ranjang premium, sarapan kreasi chef serta beragam fasilitas pendukung lainnya dapat Anda temui pada hotel-hotel mewah ini.

1. Cek rute jalan
Bagi Anda yang belum pernah pergi ke Pekanbaru, Anda harus mempelajari rute perjalanan dan jalan di Pekanbaru. Karena tidak banyak transportasi umum di Pekanbaru.

2. Perhatikan rute angkot
Jika Anda memilih angkot sebagai transportasi selama di Pekanbaru, sebaiknya Anda sering bertanya terhadap masyarakat sekitar karena angkot di Pekanbaru memiliki warna serupa namun jalur berbeda.

3. Membuat list tempat wisata
Pekanbaru memiliki banyak pilihan obyek wisata yang dapat Anda pilih selama berlibur. Bagi wisatawan yang ingin bepergian ke Pekanbaru, buatlah perencanaan dan tulislah keperluan Anda selama bepergian agar tidak kebingungan menentukan destinasi wisata.

Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Pekanbaru dari 727 ulasan hotel dengan nila rata-rata 7.9.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan pegipegi.com.

Ulasan Hotel di Pekanbaru Terbaru

8.2
Service bagus..
-
Aidi, 18-11-2016
Pelayanan bagus, kamar hotel bersih
9.8
Perjalanan keluarga
-
Eka, 19-11-2016
Sangat menyenangkan saat melakukan liburan keluarga menginap d grand suka hotel.. Kamar, kamar mandi, pelayanan serta makanan bagus..
9.3
Pengalaman di fave hotel
-
Nyayu ira maya f, 18-11-2016
Menginap di fave hotel saya merasa nyaman, layanan cepat, kamarnya rapi dan bersih.
7.2
rezi, 19-11-2016
lokasi sangat strategis, makanan kurang begitu lengkap dan terasa sekali aroma minang, kolam renang terasa sekali air kaforitnya
9.4
hotel planet merah
-
muhammad syahrullah pohan, 22-11-2016
bagus,bersih,nyaman
Masukkan Kode Kupon Disini