Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Kebun Binatang Kasang Kulim Pekanbaru

Ditampilkan 0
Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian

Informasi Tentang Kebun Binatang Kasang Kulim

Kebun Binatang Kasang Kulim telah berdiri sejak tahun 1991 dan merupakan satu-satunya taman margasatwa yang ada di Pekanbaru, Riau. Memiliki lahan seluas 10 hektar, kebun binatang ini dilengkapi dengan beragam jenis satwa dan wahana permainan seru sehingga selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan.
Alamat
Jalan Haji Usman, Kubang Raya, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau 28293
Waktu Operasional
08.00-18.30
Harga
Rp10.000-Rp20.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Transportasi ke Kebun Binatang Kasang Kulim


Kendaraan Pribadi

Dari arah Eka Hospital Pekanbaru, Anda bisa memacu kendaraan ke Jalan Soekarno-Hatta. Ikuti jalan terus sekitar 8 kilometer, lalu belok kanan ke Jalan Kaharuddin Nst. Lanjutkan perjalanan hingga bertemu Jalan Kubang Raya dan belok kanan ke Jalan Haji Usman. Dari sana, Anda akan sampai di Kebun Binatang Kasang Kulim sekitar 10 menit berkendara.

Hal Menarik di Kebun Binatang Kasang Kulim


Kegiatan Menarik

Rekreasi

Jika Anda tengah berlibur di Pekanbaru, Anda dan keluarga bisa berkunjung ke Kebun Binatang Kasang Kulim. Dilengkapi beragam jenis koleksi satwa, seperti monyet, singa, buaya, kuda nil, elang bondol, ular sanca, binturong, beruang madu, landak, burung kasuari, tapir asia, orangutan, burung kakak tua, dan lainnya. Tak hanya itu, ada juga beberapa wahana permainan, seperti andong, bebek kayuh, papan seluncur, taman pancing, kolam renang, komidi putar, fasilitas outbound, hingga pasar malam. 

Tips Berkunjung ke Kebun Binatang Kasang Kulim


Menjaga Kebersihan

Merupakan salah satu tempat wisata yang diminati di Pekanbaru, Anda disarankan untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan Kebun Binatang Kasang Kulim. Anda juga dilarang memberikan makanan sembarangan ke hewan-hewan yang ada di sana.