Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Alam Mayang Pekanbaru

2 Tamu
Ditampilkan 0
Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian

Informasi Tentang Alam Mayang

Alam Mayang atau yang juga dikenal dengan Taman Wisata Alam Mayang adalah sebuah taman hiburan berkonsep ruang terbuka hijau. Menawarkan pemandangan alam yang memesona dan asri, sekaligus wahana dan sarana rekreasi yang menyenangkan. Dengan luas sekitar 24 hektare, di sana Anda bisa melakukan permainan outbound, seperti flying fox, safari train, dan ATV, kemudian mencoba sepeda air, mandi bola, memancing ikan, dan banyak lagi lainnya.
Alamat
Jalan H. Imam Munandar, Taman Alam Mayang, Tangkerang Timur, Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28131
Kontak
0812 7570 9796
Waktu Operasional
07.00-18.00
Harga
Rp13.000* (anak-anak) dan Rp18.000* (dewasa)
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Transportasi ke Alam Mayang


Kendaraan Pribadi
Dari pusat Kota Pekanbaru, Anda bisa mengemudi ke arah Jalan Lintas Sumatra dan ikuti jalan terus, lalu belok kiri ke Jalan Imam Munandar dan Jalan Harapan Raya. Ikuti jalan terus dan Anda akan sampai di Alam Mayang dalam waktu kurang lebih 5 menit.

Hal Menarik di Alam Mayang


Spot Menarik

Lokasi Kuliner
Sebelum atau sesudah berkunjung ke Alam Mayang, Anda dapat mampir ke sejumlah restoran, kafe, dan rumah makan yang berlokasi tak jauh dari lokasi wisata tersebut. Anda bisa menikmati hidangan ayam geprek, aneka seafood, nasi goreng, nasi bakar, es kacang merah, nasi bebek, ikan bakar, dan lainnya. Untuk mencapainya, Anda hanya perlu berkendara sekitar 5 menit dari Alam Mayang.

Kegiatan Menarik

Rekreasi
Selain bisa menikmati suasana yang sejuk, di Alam Mayang Anda dapat melakukan berbagai aktivitas seru, seperti bermain sepeda air di danau, banana boat, flying fox, ATV, trek sepeda, safari train, mandi bola, bombom car, menonton film di Studio 3D, memancing ikan, naik bebek air, dan lain-lain. Sebelum menyudahi momen liburan bersama keluarga, Anda dapat bersantap di kantin ataupun restoran yang ada di sekitar Alam Mayang dan juga membeli oleh-oleh berupa suvenir khas Nusantara. Mulai dari kerajinan asal Riau, Bandung, Bali, Jogja, hingga daerah lainnya.

Tips Berkunjung ke Alam Mayang


Perhatikan Waktu Berkunjung
Mengingat Alam Mayang merupakan taman rekreasi keluarga yang cukup diminati oleh banyak masyarakat dan wisatawan, Anda wajib memperkirakan waktu yang tepat sebelum berkunjung ke sana. Jika ingin datang pada akhir pekan atau musim liburan, Anda disarankan agar datang di awal waktu operasional. Karena di saat tersebut, Alam Mayang masih belum terlalu ramai oleh pengunjung, sehingga momen liburan Anda akan terasa lebih nyaman.